Well, ini bukan FF nya. Ini hanya pengumuman tentang part 5 dari FF ini yang tak lain adalah part terakhir dari FF ini. Tapi, sebenarnya Ending FF ini dibagi 2.

a. Ending dari kisahnya Jiyeon

b. Ending dari kisahnya Nara

Kedua kisah tersebut, akan dijadikan 2 part.

Nah, kalau kalian lihat comment dari FF ini, comment nya sangat sedikit. Padahal, setelah aku lihat, ternyata ada banyak org yg membaca. Misalnya, part 4 yg membaca ada 69 orang, tetapi yang comment hanya 4 orang. Part 3, yg baca ada 127 orang, yg comment hanya 9 orang.

Jujur, aku kecewa. Sebagai seorang penulis, tentu kita ingin tulisan kita dibaca dan dikomentari agar kita tahu kelebihan dan kekurangan FF itu. Selain itu, dengan ada comment dari readers, k ita juga merasa lebih dihargai.

Nah, karena alasan itu, untuk FINAL CHAPTER, akan di protect.

Bagaimana cara dapt password nya?

1. Kalian bisa mention ke twitter aku @felly_yc

2. aku kirim via email. Jadi kalian cantumkan, email kalian apa di sini

3. message fb aku : Felly Yaohanny Chandra

Yang harus kalian mention adalah user name kalian, yg digunakan untuk comment.

Karena aku bakal mengirimkan pass nya via Direct Message, maka sebelumnya kalian harus follow aku dulu.Thanks.

Yang masih bingung, boleh nanya kok!

Informasi tambahan : END OF JIYEON’s LOVE STORY akan di publish tanggal Sabtu, 19 November jam 9.37

wkwkw