Mian sebelumnya untuk keterlambatan penulisan FF yang tertunda selama hampir 3 bulan.. cuma 1 hal yang bisa kukatakan, KULIAH ITU MELELAHKAN! yang udah kuliah pasti mengerti kan? apalagi dengan banyaknya lab yg kuikuti otomatis membuat laporan bertumpuk-tumpuk.. TT______TT untuk tidur aja cuma 1-2 jam sehari.. kadang malah gak tidur sama sekali.. jadi aku mohon kalian semua para readers tolong mengerti yaaa..

Emmm, dan 1 lagi.. aku akan memposting FFnya dalam waktu dekat ini, kalau bukan kamis ya sabtu, dan ini merupakan sekuel terakhir dari “Complicated in Our Relationship” tapi bukan akhir dari “Evil Couple”.. Harap diingat itu.. Artinya, untuk cerita ini udah berakhir, tapi masih ada kemungkinan sekuel-sekuel lain untuk pasangan Cho Kyuhyun dan Song Eunrim..

Ohh iya, satu lagi.. kalau aku protect FFnya gimana? hayoo.. ngaku loh para siders.. ^_^ di setiap postingan itu bisa dipantau jumlah pembacanya, jadi tentu aja ketahuan siapa yg siders (silent readers) dan siapa yang rajin komen.. xixixi.. dan para author (termasuk aku sendiri) itu udah pada kesel.. alasan lengkapnya tolong baca di sini.. jadi tolong komen di bawah ini untuk persetujuan kalian apakah perlu diberi protect (alias kalau kalian kepengen baca tuh harus minta password dari author) atau tidak perlu.. tulis juga alasan kalian kenapa yaa..😉

Untuk yang belum tau siapa pembuat sekuel nan gaje ini, kuperkenalkan sekarang aja yaa.. (yang udah tau mau baca silakan, gak juga silakan.. )

Untuk di blog ini, aku pakai nama ‘thyz’, itu memang singkatan dari namaku dan sedikit dimodifikasi (Tizia Thilma). Umurku baru aja menginjak 17 tahun pada tanggal 16 Oktober lalu (coba 15 Oktober, bareng Donghae dong.. xP), dan seperti yang kukatakan di atas, sekarang aku baru aja memasuki dunia perkuliahan di Universitas Hasanuddin, fakultas MIPA-Kimia (ada yang sekampus eonni”?) makanya untuk masalah kuliah itu keteteran banget. Untuk yang mau minta password (apabila memang banyak yang setuju) silakan hubungi akun pribadiku lewat FB atau twitter. atau yang udah ada di kontak bbmku, silakan chat yaa..😉

ahh.. 1 lagi.. cara dapet passwordnya gimana? gampang kok.. cukup add as friend dan follow akun pribadiku, trus PM atau mention untuk minta passwordnya.. jangan lupa tulis nama yang akan kamu pakai untuk komen di postingan FFnya.. dan untuk komentarnya nanti, aku gak mau kalau cuma sebatas lanjutkan, atau nice ff, atau sesuatu yang gak membangun.. bukannya aku gak suka komen begitu, hanya aja tolong komen sesuatu yang bisa kalian inginkan untuk lebih membangun sekuel berikutnya.. ohh yaa, TIDAK ADA YANG BOLEH MEMBERITAHUKAN PASSWORDNYA KE ORANG LAIN.. Arraseo??🙂

itu aja deh kayaknya.. sekian dan terima kasih.. komennya jangan lupa yaa.. tunggu yaa episode akhirnya CIOR..😉