Title : You Are The One
Author : Qendresa Park
Length : OneShoot
Cast : Cho Kyuhyun
Genre : Romance, Comedy

“Kalau kau terus sibuk dengan macbookmu aku akan pulang” Hyena kesal, sedari tadi ia hanya menjadi patung di apartemen kekasihnya itu.

“Ya sudah sana pulang, kan aku tak menyuruhmu kesini”

JLEB

Hyena terbelalak mendengarnya, sudah capai-capai ia menyempatkan waktu weekendnya untuk mengunjungi kekasihnya hari ini tapi ia malah mendapat respon yang sangat tak menyenangkan.

“Baiklah aku pulang” geram ia melihat tingkah kekasihnya hari ini. Namun tak mendapat respon dari Kyuhyun ketika ia mengatakan bahwa ia akan pulang.

“Ada apa dengannya? Apa dia salah minum obat?” gumam Hyena sambil membuka pintu apartemen dan segera keluar sambil menghentakkan kakinya kesal, tapi sedetik kemudian ponselnya berdering membuatnya menghentikkan langkahnya dan berdiri masih tepat di depan pintu.

“Ya, Eunsuk ada apa?”

“Sudah lihat berita hari ini? Baca koran? Browsing? Atau buka twitter?”

“Belum, kenapa memangnya? Kau panik sekali sih” Hyena berbicara kesal. Adiknya kenapa meneleponnya disaat ia sedang ingin memakan orang?

“Eonni-ya! cepat buka twittermu atau lihat searching hot news!”

“Ya! tapi ada apa memangnya?”

“Kau buka saja nanti juga tau”

KLIK
Adik kecil Choi Siwon yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri itu menutup dengan cepat sambungan teleponnya, membuat Hyena makin geram dan penasaran. Diletakkannya androidnya ke dalam tas lalu bergegas menuju tempat parkir mobilnya, ia hanya ingin duduk manis sambil menjelajah dunia internet.

Designer Terkenal Park Hyena pergi kencan dengan 2AM Jo Kwon ? lalu bagaimana hubungannya dengan Super Junior Cho Kyuhyun? Apa telah berakhir seperti yang telah dibertikan sebelumnya karena Kyuhyun sibuk dengan album barunya bersama Super Junior??–

—2AM Jo Kwon tertangkap basah sedang makan siang bersama Park Hyena seorang designer Korea terkenal—

kemudian, ia menggerekkan jarinya ke tab akun twitternya terbelalak mata Hyena lalu tersenyum

@1234 : @HyenaPark aiiihh eonni jadi eonni enak sekali ya dikelilingi pria tampan dan menarik. Aku iriiii

“Dikelilingi pria tampan dan menarik? Apa maksudnya huh?”

@sansan : @HyenaPark eonni lebih cocok jika pacaran dengan @GaemGyu daripada dengan @2amKwon dan @Siwon407 onni! aku kwonnie denganku saja ya!

@siwonnestChoi : Ya! @HyenaPark eonni! Jangan mengambil choi siwon dariku. Kau dengan Kyuhyun saja ya! mantanmu itu relakan saja untukku *puppy eyes*
@IAMkwon : @HyenaPark aku setuju kalau kwon oppa denganmu, jadian saja onni
@EunsukChoi : @HyenaPark eonni, berita hari ini sangat mengejutkan! Kau mau berselingkuh dengan kwon oppa huh? Hahaha.. eonni, hwaiting! Siwon oppa tertawa geli mendengar gosipmu yang ini😛

Dan masih banyak lagi serentetan mention mengenai gosip hubunagnnya dengan 2AM Jo Kwon dan juga kakak laki-laki Choi Eunsuk yang nota bene adalah mantan kekasihnya dulu. Hyena tersenyum geli, bukan karena isi mention dan berbagai artikel yang menyatakan bahwa ia sedang kencan dengan Jo Kwon tetapi ia tersenyum mengingat kelakuan aneh Kyuhyun tadi.

“Jadi ini yang membuatnya bertingkah aneh? Hahaha.. lucu sekali membuatnya cemburu”

Dengan langkah cepat ia keluar dari mobil dan kembali menuju kamar apartemen Super Junior. Hyena tak bisa berhenti tersenyum geli, ternyata kekasihnya memiliki kepekaan juga pikirnya. Hanya dalam waktu 5 menit ia telah sampai, dimasukkannya kode apartemen yang sudah ia hapal tentu saja daan masih melihat Kyuhyun asik dengan laptonya.

“Kyuhyun.. ada apa dengannya, baru saja aku pulang dia sudah seperti itu” Yesung menyenggol lengan Hyena pelan, Hyena tersenyum
“Biasalah oppa” Yesung mengernyit heran. Lalu ditinggalkannya Hyena dan Kyuhyun di ruang TV.

“Mereka memang aneh” Yesung bergumam pelan namun masih terdengar oleh Hyena yang makin melebarkan senyumnya.

Hyena berjalan menuju tempat Kyuhyun berpacaran dengan laptopnya dan mulai berniat menggodanya dulu.

“Ummm.. aku tidak jadi pulang, aku lupa aku ada janji dengan Kwon oppa, jadi aku mau menunggu di sini saja” Hyena menghempaskan tunbuhnya di sofa di samping Kyuhyun. Kyuhyun meliriknya sekilas lalu membuang muka.

“Aku akan pergi dengan Kwon oppa ke cafe yang biasa kita datangi, Kyu. Kau mau ikut tidak? ah tapi pasti kau tak bisa ikut yah.. hari ini ada jadwal mucore” Hyena memasang mimik pura-pura sedih.
“Ah.. sudah lama aku tidak jalan dengannya, rasanya senang bisa menyempatkan waktuku bersamanya hari ini”

BRAK! Kyuhyun menggebrak meja dengan tangannya dan langsung menutup laptopnya dengan kasar, ia beranjak menuju balkon meninggalkan Hyena yang membuatnya semakin cemburu. Hyena terkekeh lagi, disusulnya Kyuhyun dan mulai mendekati kekasih iblisnya itu.

“Kalau sedang cemburu, tingkahmu sangat mengerikan dibandingkan tingkah jahilmu” digenggamnya tangan Kyuhyun, namun Kyuhyun menepisnya pelan.

“Bahkan tanganmu saja tak mau aku sentuh”

“Katanya ada janji dengan Jo Kwon, kenapa tidak pergi?” Kyuhyun menekankan kata Jo Kwon.

“Iya nanti sore, aku ingin di sini dulu dengan kekasihku yang sedang cemburu”

“Cemburu? Dengan siapa dan untuk apa?” Kyuhyun dingin membuat Hyena semakin asik untuk menggodanya.

“Aku juga tidak tau, yang jelas ketika kekasihnya menyebut nama Jo Kwon ia jadi emosi sekali”

Kyuhyun diam, Hyena memeluknya dari samping dan menyenderkan kepalanya di lengan Kyuhyun, dan sama sekali tak ada perlawanan dari Kyuhyun.

“Aku sebenarnya benci sekali memelukmu seperti ini, aku benci kalau harus bersikap romantis, tapi hari ini aku ingin sekali bersikap begini padamu. Entah mengapa”

“Aku dan Jo Kwon tidak ada hubungan apa-apa, just a rumour seperti sebelum sebelumnya”

“Aku dekat dengannya karena ia kakak kelasku di sekolah, kami saling mengenal seperti aku dekat dengan Shim Changmin sahabatmu itu. Kemarin aku bertemu dengannya, tidak hanya Kwon yang ada di situ tetapi juga member 2AM lainnya, tapi kemudian member 2AM lainnya pergi karena ada jadwal masing-masing kecuali Kwon oppa, ya jadilah aku tinggal berdua dengannya di situ dan netizen melihat kami dan jadilah gosip seperti itu” Hyena menjelaskan panjang lebar namun tidak mendapat respon lagi dari Kyuhyun.

“Aiissshhh mulutku sudah berbusa dan kau tidak menanggapiku sama sekali??? Menyebalkan sekali” Hyena melepas pelukannya dan berpura-pura marah.

“Bahkan kau memanggilnya oppa seperti kau memanggil Siwon hyung, tapi denganku saja tidak ada embel-embel oppa” Kyuhyun akhirnya buka mulut.

“Kau mau aku panggil oppa seperti yang lain? Padahal kau orang spesial untukku. Kalau begitu aku akan memanggilmu oppa mulai hari ini”

“Tidak jadi kalau begitu, panggil aku seperti biasa saja” Kyuhyun berbalik menghadap Hyena di sebelahnya.

“Bisa tidak sekali saja tidak ada rumor kedekatanmu dengan pria lain? Mulai dari Lee Jun Hyeok, Kim Soohyun, G-Dragon, Ok Taecyeon, Jung Il Woo, Seungri, Choi Siwon dan sekarang Jo Kwon. Aigooooo berapa banyak pria lagi yang akan digosipkan lagi denganmu, nona?” Hyena membalikkan tubuhnya dan menatap Kyuhyun intens.

“Sebanyak apapun pria yang dekat denganku dan yang sedang digosipkan denganku, tak akan mengubah perasaanku bahwa kaulah pria yang spesial di hidupku” Kyuhyun tertegun mendengar ucapan gadisnya, tak pernah ia mendengar kalimat itu dari mulut kekasihnya. Ya mereka memang mengekspresikan rasa sayangnya dengan cara dan tindakan yang beda dan sederhana bukan dengan ucapan penuh rayuan dan kegombalan dan bukan dengan beradegan “skinship”

“Aku khawatir jika Kwon-ssi akan merebutmu dariku”

“merebutku?? Ya! dia menyukaiku dulu . ya tuhan bahkan kau masih berpikir dia masih menyukaiku? Dia sudah mau punya kekasih, tuan”

“Oh ya? baguslah kalau begitu aku tidak khawatir lagi! Tapi..” Kyuhyun tidak melanjutkan ucapannya dan ia kembali dilanda kefrustasian.

“Tapi? Tapi? Tapi apanya sih?” Hyena penasaran.

“Hmmm…bagaimana kalau kalau.. itu hmm..”

“Yang benar kalau mau bicara!” Hyena memukul kepala Kyuhyun pelan, Kyuhyun meringis kecil.

“Aiisshh ! bagaimana kalau Siwon hyung ingin kembali padamu??” Hyena terperanjat, pertanyaan kekasihnya membuatnya kaget.

“Aku sudah melupakannya” Hyena tersenyum manis.

“Kau masih mencintainya. Aku yakin itu”

“Tidak, aku mencintaimu”

“Aku sudah melupakannya karena aku menemukanmu”

“Tidak bohong?”

“apa aku seperti sedang berbohong padamu? Siwon oppa juga sudah punya kekasih kan? Aku dan dia hanya masa lalu”

“Jangan membicarakan hal ini lagi..aku milikku sekarang dan kau milikku” Hyena memeluk Kyuhyun. Ia sudah melupakan sakit hatinya karena Siwon.

“Aku mencintaimu lebih dari yang kau ketahui” Kyuhyun mengusap punggung Hyena.

“Aku mohon jangan bicarakan tentangnya lagi, aku sudah menguburnya bersama lukaku, aku hanya ingin mencintaimu”

“Maaf, aku mengungkitnya lagi. Aku hanya takut jika kau bersamaku tetapi hatimu masih untuknya” Kyuhyun makin mengeratkan pelukannya.

“Tak apa, wajar kalau kau bertanya tentang itu”

“Tiga belas bulan bukan waktu yang singkat dan bukan waktu yang panjang, aku ingin kita bisa lebih dari tiga belas bulan” Kyuhyun melepas pelukannya dan mendongakkan kepala Hyena.

“Aku juga ingin seperti itu. Kyuhyun terima kasih sudah meyembuhkan lukaku dan kini membuatku mencintaimu”

Kyuhyun menjawab dengan tersenyum dan mengangguk.

“Tetaplah di sisiku dan jangan berpaling dengan JO KWON”

“Ya! Kwon oppa lagi kwon oppa lagi! Dia sahabatku! Sama seperti dongsaeng perempuanmu itu! VICTORIA”

“Hehe.. kau masih saja cemburu dengannya, padahal dia baik sekali”

“Jangan membuat naluriku ingin memakanmu hari ini Cho Kyuhyun!”

“Song Qian itu gadis baik-baik tidak preman sepertimu. Aigoooo seorang designer hebat masa tingkahnya seperti preman pasar?? Mimpi apa aku bisa mencintai gadis sepertimu??”

“Cho Kyuhyun! Kalau kau menyebut nama dia lagi dihadapanku, aku akan menerima ajakan kencan Jinwoon besok sore!”

“Ya! Siapa lagi pria bernama Jinwoon itu hah???”

“Dia biasku di 2AM tidakkah kau lupa bahwa aku penggemar Jinwoon, Cho Kyuhyun?”

“Ya! akan kuhabisi Jinwoon!”

———————— END ————————————-