Judul : SHINEVIL

Author : ThealmondJinki / Lee JinAh

Cast : Shinevil <OCs>
Tiger <SHINee>
Key <SHINee>
Other Cast : Choi Si Won

Genre : Angst, Family,Romance

Length :Chapter

Rating : T

Wuah!!! Makasih banged yah yang udah RCL di ff saya…. Saya seneng banged waktu liat FF saya akhirnya di post di FFindo. Makasih banged buat Admin yang sudah mau cape-cape nge-Post FF saya. Bagi yg kemaren nebak Mata Kucing itu Key… udah pasti bener… hohohohohoho…. Sekarang tebak Tiger itu siapa???…. Oke deh… Kelamaan Curcolnya nih Author! Langsung baca ajah deh… Jangan Lupa RCL!! (Read, Like, Comment) Gomawo buat yang udah mau RCL… Buat Siders… Saya doakan tobat saja deh setelah baca FF ini!! Gomawo….

Chapter  1

Key P.O.V

Ia menatapku tajam, sambil menyunggingkan senyuman khasnya, senyuman iblis. Senyumannya membuatku bergidik ngeri. Wajah cantiknya yang menipu, wajahnya yang lugu dan manis itu bagaikan hanya topeng dibalik ia yang sesungguhnya. Bahkan kurasa takkan ada yang menyangka, dibalik wajah cantik itu, ia adalah pembunuh bayaran yang paling ditakuti di dunia, ‘SHINEVIL’.

“Shinevil, sinar iblis. Wajahmu benar-benar menipu,” ucap Key sinis, “Hahahahaha…” ia hanya tertawa sinis, sambil menyunggingkan senyum iblisnya lagi. “Kau sudah tahu apa tujuanku kan? Kuharap sasaran kita kali ini tidak salah” tanyanya sambil tersenyum miris. “Tentu,” jawabku singkat, kami sama-sama pembunuh bayaran, meski kami pembunuh, tapi kami tetap punya alasan mengapa kami seperti ini. Shinevil, sinar iblis, ia melakukannya karena balas dendam. Setelah balas dendamnya selesai maka ia juga akan berhenti, bahkan ketika ia mengatakan berhenti dari pekerjaan keji ini pun, aku tidak benar-benar tahu, berhenti seperti apa yang ia maksudkan. Tidak mudah berhenti menjadi pembunuh, kecuali… Mati.

Author P.O.V

“Kita jalankan sekarang juga,” ucapnya sinis, ia mengeluarkan pisau lipat dan selembar foto dari tas kecilnya. “Kau akan merasakan apa yang oppaku rasakan. Choi Siwon! Matilah kau!” ucapnya sambil menusukkan pisau itu tepat di dahi Siwon, dan tersenyum iblis, lagi-lagi senyuman itu membuat key bergidik ngeri.

Codename : Shinevil

Umur : 17 Tahun

____________________________________________

Codename : Key

Umur: 18 tahun

_______________________________________________

Codename: Tiger

Umur : 19 Tahun
_______________________________________________

Siwon menatap kertas-kertas di hadapannya, tanpa suara sedikitpun. Wajahnya menampakkan keseriusan. “Itu nama 3 pembunuh terbaik yang mereka punya Tuan.” Ucap seorang di samping Siwon. Siwon menatap kertas itu kembali dengan serius, Shinevil, kaukah itu? Apa kau akan membalas dendammu padaku?

Author P.O.V

Ia mengendap-endap diantara tembok-tembok di gedung itu. Setelah mendapat denah lengkap gedung milik Siwon, ia menjalankan tugasnya. Key membantunya menjaga ruangan dari luar. Memang tugas ini ditujukan hanya untuk Shinevil, Key memaksa membantu sahabatnya itu, bukannya ia takut akan terjadi apa-apa pada Shinevil, bahkan ia sangat yakin Shinevil dapat melaksanakan tugasnya dengan sempurna tanpa cela sedikitpun. Ia hanya ingin menemani sahabatnya selama yang ia bisa. Aneh memang, dua orang pembunuh bayaran terbaik, yang bahkan mungkin disangka orang sudah tidak memiliki hati, membunuh orang hanya demi uang. Kejikah? Iya. Tapi mereka punya alasan, yang mungkin orang-orang diluar sana takkan mengerti.

‘Aku masuk’ Shinevil memberi tanda isyarat pada Key. Lalu iapun masuk ke dalam ruangan pribadi Siwon. ‘inilah saatnya pertunjukan, Choi Siwon.’ Batinnya. Ia memasuki ruangan itu. Seketika ruangan yang gelap itu terang.
“Selamat malam, Shinevil…”

To Be Continued