Title : Kyaaaaa…!!!

Author : cutemoo ( fb: Mona Kwon , twitter: @cutemoo ) first publish on my facebook account ^^

Cast : T.O.P Bigbang n Han Yong Woo [oc], the other four of Bigbang members

Length : One Shoot

Genre : Au deh *emang ada genre tipe ini ==

Annyeong yeorobeun…. Mian klo kalian bosen baca fanfic tentang Bigbang, saia cuma mau melampiaskan (?) isi otak dan pikiran saia aja…
Btw, Happy reading!! ENJOY!! ^^

^^^

MC : Apa yang dimaksud “pamer tubuh” bagi TOP? Dengan melihat apa yang kamu pakai hari ini, kamu tidak memamerkan kulit sedikit pun. Bahkan sangat jarang melihatmu memakai celana pendek.

TOP : Bahkan selama musim panas aku lebih suka memakai celana panjang.

MC : Ada rumor bahwa itu (tidak pernah pamer tubuh) karena kamu punya tattoo?

TOP : Bahkan jika aku harus memamerkan sesuatu, aku ingin menunggu sampai aku punya tubuh sempurna.

MC : Saat kamu punya abs coklat?

TOP : Mungkin dalam.. 50 tahun…?(tertawa)

“Mwo!!! Jadi maksudnya Seung Hyun oppa tidak akan pernah mau memamerkan tubuhnya??? Ah, sial!! Padahal aku sudah penasaran setengah gila dengan bentuk tubuhnya” ucap seorang yeoja ‘gila’ bernama Han Yong Woo setelah ia membaca sebuah artikel tentang seorang idola pria.

“Ah, aku bosan… Kerjaanku tiap hari cuma baca-baca artikel di blog” katanya lagi sambil membalikkan tubuhnya dikasur, sekarang posisinya menjadi terlentang. “Lappaarrr… Sebaiknya aku cari makanan diluar” dengan sekali hentakan ia bangun lalu menyambar jaket yang berada dipinggir kasur.

^^^

Yong Woo melangkahkan kakinya menuju Hongdae, disana banyak sekali kios-kios penjual aneka makanan. Biasanya ketika lapar, ia selalu pergi kesana. Sudah setengah perjalanan yeoja ini melangkah, namun ia sadar bahwa ada yang tidak beres dengan dirinya.

“Ige mwoeyo?? Perasaan tadi aku mau pergi ke Hongdae, kenapa jadinya malah sampai ke Apgeu-jong..?!”

Ketika Yong Woo ingin beranjak, kakinya terhenti dan untuk beberapa saat ia diam. Dengan ragu-ragu yeoja ini memutar badannya hingga menghadap satu gedung setinggi gedung pencakar langit. Ia masih tetap terdiam sambil terus memandangi gedung itu.

“Bukankah ini gedung apartemen tempat tinggal member Bigbang?” kata Yong Woo sambil sedikit berpikir lalu mengangguk-angguk ringan.

Sesaat Yong Woo mengeluarkan evil smirk-nya, “Baru kali ini aku kesini, sebaiknya aku masuk kedalam. Siapa tau aku sedang beruntung lalu bertemu salah satu dari mereka. Ke ke ke…” kemudian ia melangkahkan kakinya.

Baru dua langkah, Yong Woo berhenti lagi. “Ah sial!! Aku lupa bawa digicam-ku. Oh iya, aku kan memang tidak niat datang kesini. Untung saja aku selalu bawa i-phone kesayanganku” ia tersenyum kemudian kembali melangkah.

^^^

“Ayolah ahjussi… Jebaaallll, ijinkan aku masuk. Ya? Ya? Ya?” Yong Woo memohon pada salah satu penjaga apartemen.

“Andwee agashi! Kau kan bukan salah satu pemilik apartemen disini?! Selain pemilik, dilarang keras masuk! Ara!!” jawabnya sambil terus memandang koran yang sedang dipegangnya.

“Cih… Dasar ahjussi pelit!” desis Yong Woo memanyunkan mulutnya.

Saat yeoja ‘gila’ ini berpikir bagaimana caranya agar bisa naik keatas, telepon yang berada dibelakang penjaga apartemen berdering. Kemudian pria paruh baya ini membalikkan badannya untuk mengangkat telepon tersebut. Kesempatan!, pikir Yong Woo. Buru-buru ia berlari dan berhasil melewati pintu otomatis.

“Ya! Ya! Ya, agashi! Kau tidak boleh masuk! Aish…” teriak ahjussi penjaga frustasi sambil terus memegang telepon yang masih bertengger ditelinganya.

“Yoboseyo..yoboseyo…” ucap seseorang diseberang telepon.

“Ah…ne..ne..” jawab penjaga apartemen.

^^^

“Aish…untung saja. Ke ke ke… haaah…” kata Yong Woo ketika sudah berada di lift menuju ke atas apartemen.

TING. Lift berhenti disalah satu lantai. Sambil melirik kekanan dan kekiri, Yong Woo beranjak keluar dengan perasaan sedikit takut. Sambil terus berjalan dilorong lantai tersebut, Yong Woo memandang satu persatu pintu yang ada dikanan dan kirinya.

Ia berhenti tepat didepan salah satu pintu, tembok-tembok yang berada disekitarnya sudah penuh dengan coretan. “Dasar Vips, buat apa mereka melakukan ini semua! Cuma bikin kotor saja” omel Yong Woo.

Sesaat kemudian ia mengeluarkan evil smirk-nya lagi. Sambil menengok kekanan dan kekiri, Yong Woo mengendap kepintu tersebut. Untung saja tidak ada siapapun disekitar sana, karena bagi siapapun yang melihat, mereka pasti berpikir kalau Yong Woo adalah seorang pencuri.

“Shilyehamnida…” ucap Yong Woo, namun suaranya seperti bisikan. “Shilyehamnida…” katanya lagi, kali ini sambil mengetuk-ngetuk pintu dengan pelan.

“Haaa…sepertinya mereka tidak ada disini” Yong Woo memukul-mukul knop pintu menggunakan telapak tangannya. Tanpa sadar ia menekan knop tersebut.

“Heeeee!!! Kenapa pintunya terbuka??” ujar Yong Woo sedikit shock. “Sepertinya mereka lupa menguncinya. Dasar babo! Ternyata seorang idola juga bisa begitu ceroboh” Yong Woo berniat untuk menutup kembali pintu itu, namun gerakannya terhenti begitu mendengar suara seorang namja dari arah dalam.

Otaknya belum selesai berpikir, kakinya sudah melangkah menuju kedalam. Sambil terus memandang semua isi dalam ruang apartemen yang membuatnya terpesona, ia tertegun ketika memandang sebuah bingkai foto jumbo yang tergantung didinding.

“Huuuaaaaa….ternyata mereka memang benar-benar dekat satu sama lain ya. Mereka manusia bukan sih??” ucap Yong Woo sambil terus terkagum melihat foto lima namja ganteng didepannya.

Lamunan Yong Woo terhenti ketika ia kembali mendengar suara seseorang. Lebih tepatnya suara nyanyian seseorang. Karena penasaran, ia kembali mengendap-endap tanpa suara. Ketika sampai didepan sebuah pintu kamar, ia melihat hiasan gantung bertuliskan “ToDae”. Lalu ia menempelkan telinganya dipintu itu.

“Lagu apa sih yang orang ini nyanyikan? Kenapa suaranya tidak jelas begini?” Yong Woo bermaksud menajamkan pendengarannya dengan lebih menekankan telinganya ke pintu. Tapi tiba-tiba pintu itu bergeser lalu terbuka. Karena kaget, Yong Woo mundur beberapa langkah.

“Aigoo, aigoo! Bahkan kamar sendiri pintunya tidak dikunci” katanya kemudian maju dua langkah.

“Nuguseyo??” tanya orang itu dari arah dalam. Langkah Yong Woo terhenti, karena kaget tangan kanannya menutup mulutnya yang terbuka.

“Daesung-ah, apa kau sudah kembali dari membeli makanan??” ucap orang itu lagi, suaranya makin terdengar jelas. Sepertinya ia akan keluar dari kamarnya.

Namun belum sempat Yong Woo sembunyi, ia dan orang itu sudah berhadapan. Keduanya sama-sama terdiam, sama-sama shock dan sama-sama melotot karena kaget. Yang bisa Yong Woo lakukan sekarang hanya mengangkat tangan kirinya untuk menutup mulutnya yang masih ia tutup dengan tangan kanannya. Matanya terus menatap kearah seorang namja didepannya dari atas sampai bawah kemudian naik keatas lagi.

Bagaimana Yong Woo tidak shock berkali-kali?! Shock pertama karena namja didepannya itu adalah Choi Seung Hyun aka T.O.P aka Tabi aka 4D namja yang notabene adalah idolanya. Shock kedua karena namja itu sekarang topless! Yupz, TOPLESS vips!! Ia hanya menggunakan sehelai handuk yang menutupi tubuhnya dari batas pinggang sampai betis.

“YA! Nu..nuguseyo? Se..sedang apa kau disini?” ucap Seung Hyun terbata ketika rasa shocknya sedikit mereda. Tubuhnya menunjukkan bahwa ia seperti ingin melangkah namun tidak jadi. Dengan takut-takut Yong Woo menunjuk kearah handuk yang dipakai Seung Hyun.

“Kuge….” ucap Yong Woo pelan.

“Mwoya??” sahut Seung Hyun. Baru mau bicara lagi, handuk yang menempel ditubuhnya melorot kebawah. Memperlihatkan sisa tubuh yang tadi ditutupnya, dan merupakan pemandangan yang ‘indah’ bagi Yong Woo. Sayangnya hal ini tidak membuat pikiran yeoja ‘gila’ itu menjadi yadong.

Sambil menahan nafas, Yong Woo berteriak. “Kyyyaaaaaaaaaaaaaaaaa……” kemudian ia berbalik dan langsung berlari meninggalkan Seung Hyun yang berusaha mengambil handuk dan memakainya kembali. Ia tidak sempat mengejar yeoja yang baru pernah ia lihat itu.

Yong Woo berlari keluar ruangan sambil terus menutup mulut dan menundukkan kepalanya karena wajahnya yang memerah. Rasa penasarannya tentang bentuk tubuh Seung Hyun terjawab sudah. Ia terus berlari sampai-sampai ia tidak sengaja menabrak salah satu dari empat orang namja yang berada dilorong.

“Mianhae, mianhae.. Aku tidak sengaja, permisi” ucap Yong Woo sambil membungkuk tanpa melihat siapa yang ia tabrak yang ternyata empat member Bigbang lainnya. Kemudian ia meninggalkan mereka dengan tergesa.

“Ada apa dengannya?? Seperti habis melihat hantu saja” ucap Jiyong heran.

“Hyung, kalau aku tidak salah lihat… Sepertinya yeoja itu habis keluar dari kamar kita” ujar Seungri.

“Ne, aku juga melihatnya keluar dari sana” ucap Yong Bae.

“Ada apa dengannya?” ucap Daesung mengulang pertanyaan Jiyong.

Kelima member sudah berada didepan pintu apartemen mereka. Satu persatu dari keempat namja itu masuk, kemudian langkah mereka semua terhenti ketika melihat pemandangan didepannya. Seung Hyun yang sedang topless sambil berusaha membetulkan letak handuk untuk menutupi sebagian tubuhnya. Lalu pandangan Seung Hyun dari handuknya segera beralih ke Jiyong, Yong Bae, Daesung dan Seungri.

Baru saja ia ingin bicara, keempat member sudah meneriakinya.

“HYUNG, APA YANG TELAH KAU LAKUKAN????”

————————————————– the end ————————————————–

Jebal RCL ^^ Gomawoyo *tebar senyum Tabi 🙂

Iklan