TITLE : WHO ARE YOU?

AUTHOR : MAYA NAMIRAH

LENGTH : CONTINUE

GENRE : ROMANCE

CAST : – CHOI SO HYUN

– LEE JIN KI

and more..

 

Annyeonghaseyo ini fanfic abal saya..hehehe mian kalo jelek^^ and PLEASE

DON’T BE A SILENT READER

 

(CHAPTER 1)

 

Sohyun’s Pov

Kenapa pelajaran tengah hari ini harus geografi?,kenapa harus ada geografi?,geografi dan geografi?,kenapa di sekolah ini ada pelajaran geografi?,aku lebih baiik mengerjakan 100 soal Matematika daripada harus terperangkap di ruangan pengap ini dan yang banyak ilmu tentang geografi sekarang?ommoo~~ aku sangat ngantuk.

“NONA CHO SOHYUN KENAPA KAU TIDUR HA?”teriak songsasenim dari depan kelas,ya!baru saja aku ingin terlelap!.

“jongsohamnida songsenim,aku hanya mengambil pena ku yang jatuh,tapi ternyata keningku membentur meja,auww sakit sekali,sakitnya masih membekas songsenim”kataku memegang keningku yang tidak sakit sama sekali,pasti yang ini berhasil lagi.

“jinjjayo?yasudah kau ke ruang kesehatan,ada-ada saja kelakuanmu cho SohYun saat pelajaran saya”gumam songsasenim mengawatirkanku,yesss terbebas aku dari sini.

“ne..gamsahamnida songsenim”aku lekas-lekas berlari keluar kelas sebelum songsenim berubah pikiran.

Aahhh senangnya terbebas dari kelas itu,otakku penat.

DRRR DRR DRRR ada pesan masuk.

 

2 new message

From : Park RiHeon

Kau pasti berbohong bilang kepalamu sakit-___-kenapa tidak ajak-ajak aku sohyun-ah?

 

From : No Number

Kau Cho SoHyun Dongsaeng Cho KyuHyun?

 

Hihihihi kasihan riheon,lalu ini siapa?,kok di handphoneku tidak ada namanya?

 

Reply

 

To : Park RiHeon

Sudah nikmati saja..kkkkk hwaiting Riheon-ah^^

 

To :No Number

Umm..ne aku Cho Sohyun..kau Siapa?

 

Lebih baik aku duduk di bangku luar ruang kesehatan,antisipasi jikalau songsenim mengecek ku.

“Ya!,SoHyun-ah!,apa yang sedang kau lakukan?,aku lewat depan kelasmu,ada songsenim,kenapa kau disini?”tiba-tiba SungRin menghampiriku.

“hahaha,aku penat,kau sendiri kenapa keluar dari kelas?”tanyaku.

“tidak ada guru,aku bosan didalam kelas,teman-temanku yang lain juga sudah tidak ada dikelas,hahaahah”serunya sambil tertawa.

SungRin salah temanku dari kelas sebelah,dia termasuk yang akrab denganku,aku berkenalan dengannya saat kami sama-sama menonton Super Show Super Junior ,aku menemani kyuhyun oppa dan SungRin menemani oppanya,SungMin.

DRRRR

 

From : No Number

Panggil aku J,oppa-mu tau siapa aku dan kami sering mengobrol,tetapi J bukan namaku sebenarnya,aku ingin kau mengenalku dulu sebelum kau tau aku siapa,hehehe,aku sudah lama ingin berkenalan dan berteman dengamu Sohyun,mianhamnida mengagetkanmu^^~

 

Sangat misterius,tapi sepertinya dia pemalu dan apa adanya,dan juga baik,aku save namanya.

 

Reply.

 

To : J

Oh oke,kau sangat misterius J~ kapan aku bisa mengetahui siapa sebenarnya kau?~

 

“kau sedang berkirim pesan pada siapa sohyun,kenapa senyam-senyum begitu?”tanya SungRin padaku.

Aku menunjukan pesan dari J,dan ia membacanya.

“kufikir dia sangat aneh dan sangat pemalu”komentar SungRin,alisnya terangkat satu saat membaca pesan dari J.

“kufikir,aneh dan seru beda tipis Rin-ah”aku menanggapi komentarnya.

“seterahmu saja”katanya pendek.

DRRR DRRR

 

From : J

Hahaahhaha,aku tak bermaksud memisteriuskan diriku,mianhamnida sohyun J

Sekitar 8 minggu lagi?,sohyun kau suka mendengarkan lagu?,ya!,bukannya kau kelas 3 Sekolah Menengah?,kenapa tidak belajar?

 

Kenapa aku nyaman berkirim pesan dengan J?,padahal aku baru berkenalan dengannya,ini bukan Cho Sohyun,aku sangat tertutup,tapi kenapa aku begitu ingin berbicara banyak dengan J?,aku tidak mengerti.

 

Reply.

 

To : J

Gwenchana J J wow lama sekali aku bisa mengetahui siapa kamu..sepertinya kau orang yang sibuk?,aku SANGAT suka mendengarkan lagu J..kalau kau?,hehehe aku sedang..bagaimana bicaranya yah?,bolos bukan,istirahat bukan,tidak ada guru bukan,oh aku tau!,aku hanya sedang REFLEKSI kan diri,yap betul merefleksikan diri,hehehehe

 

 

“kau masih berkirim pesan dengan J?,wow kau kenapa?,sepertinya J menyihirmu,hahahaah”kata SungRin memperhatikanku.

“ani,aku hanya..tak tau aku merasa nyaman”kataku,aku juga tak mengerti kenapa aku begini.

 

From : J

Yah boleh aku akui aku sangat amat sibuk…..berarti kau tau lagu Hello SHINee?,aku juga suka..aku shawol kau tau aku suka SHINee..hahahahaahahahah kau suka SHINee juga?,refleksikan diri?,hahahahahaah kau sangat lucu sekali..waktu aku di Sekolah menengah aku tak pernah tau ada merefleksikan diri,hahahaah kau sangat lucu^^

 

Reply.

 

To : J

Wowww..pasti kau sangat capek..aku sangat amat suka lagu,aku selalu memimpikan seseorang menyanyikan lagu itu untukku,ommo~aku juga Shawol!aku suka Onew!dia sangat menarik,kau?,yak itu buatanku saja merefleksikan diri>,<

 

From : J

Ne..begitulah ><..kau suka? Eonjenga geunyeo soneul jaba bolnal olkkayo

Gameun dunun wie kiss hanun naldajolkkayo(Apakah akan ada hari ketika aku menciumnya saat matanya tertutup?)…aku menyanyikannya untukmu^^~ suaraku lumayan loh!kau benar suka onew?,aneh hahahaahahah,coba kalau aku berkenalan denganmu saat aku sekolah menengah,aku mau belajar merefleksikan diri saat jam pelajaran denganmu 😛

 

“mwo?!ya!! Rin-ah..dia menyanyikan lagu Hello Shinee untukku,ommoo~~”seruku tersenyum.

“ya,sohyun-ah,kau bahkan baru berkenalan dengannya,banyak yang suka denganmu,dan mereka langsung berbicara denganmu dan mengajakmu mengobrol,tidak seperti J,dan kau baru berkenalan dengannya,kau bahkan tidak tau siapa dia,siapa tau dia penipu,come on cho sohyun”seru SungRin menceramahiku,aku juga bingung Rin-ah!kenapa bisa begini!,aku begitu nyaman,bahkan aku belum liat wajahnya saja aku tau dia orang baik.

“hilangkan negative thinking di otakmu rin-ah kau terlalu banyak ber-negative thinking”kataku singkat dan tersenyum.

“seterahmu,cho sohyun”serunya lagi.

 

Reply.

To: J

Kenapa kau tidak menyanyikan pas di bagian onew?aku pasti sangat senang..hahahahaahahah aku benar-benar cinta suka sayang atau apapun yang bisa mewakilkan kata ‘sarangheyo Onew’..J kenapa temanku tidak percaya dengan mu?,dia bilang kau penipu 😛

 

Aku menatap SungRin yang sedang menyenderkan kepalanya di dinding di belakang Ruang Kesehatan,dia sedang tidur,aku tertawa kecil melihat wajahnya,sangat mirip Sungmin oppa Sungrin,lucu sekali,tapi sifat mereka sangat berbeda,yang satu suka mencurigai orang yang satu sangat baik.

DRR DRRR DRRR

 

From : J

Mian,aku suka bagian itu..ahahahahahahaha wow kau begitu sayang dengan onew..nama temanmu yang suka negative thinking,biar ku tebak..YooRa yeonjachingu kyu hyung?oh iya ini masih jam sekolah,Park Riheon?,oh pasti bukan dia,dia begitu ramah,Lee JinKyung?oh apalagi dia..Lee HyunMi?,dia sangat rajin tidak mungkin keluar jam segini 😛 aku tau!!LEE SUNGRIN dongsaeng Lee SungMin yang Galak itu..hahahahahaah sedang apa dia?

 

Mwo?! Dia mengenal semua teman2ku,bahkan dia mengenal SungRin,pasti aku tau dia!,tapi siapa?

“Rin-ah!!!!!dia mengenalmu!!,dan yang lainnya!!,hebat!”seruku menggoncang tubuh SungRin dia hampir terjatuh.

“ya!,aku hampir jatuh tau!!,mungkin dia membuntuti mu,oh ya aku tau lagu Hello,tapi aku tak tau SHINee itu yang mana”katanya polos,apakah SungRin tidak punya Tv dirumah.

“aku sarankan kau membeli Tv dirumahmu,come on Lee SungRin begitu saja kau tak tau?,ommo~~sudah berapa tahun kau menjadi dongsaeng lee SungMin?,sudah berapa Tahun kau mengenal Sment?”tanyaku heran,aku bingung difikirannya SungRin tuh ada apa sih isinya.

“sudah lama pastinya,ih aku kan tidak terlalu memperhatikan mereka”kata SungRin cuek,dan melanjutkan tidurnya.

Ck dasar SungRin Tidak dimana saja pasti tidur.

 

To : J

Kau tau dia?,apakah dia tau kau?,hahahaahahah sebenarnya dia baik tapi dia selalu mencurigai orang baru,dan kataku dia tidak terlalu galak,hahahahahaha,oh iya kau tau dari mana teman-temanku?,aku sangat penasaran denganmu,kau menguntitku?,hahahahahahahaahhaahha~

 

DRRR DRRR DRRRR

Cepat sekali dia membalas.

 

From : J

Aku tau,aku pernah membaca artikel SungMin Hyung,oh ya?,aku pernah berpapasan dengannya tapi tidak pernah mengobrol,dia sangat menakutkan,hahahaahaha ^^’ akuu tau semuaaa tentangmu sohyun Jaku juga tau kau tau semuanya tentangku~hahahahahaahah kau tidak menyadarinya

 

Aku benar-benar tidak mengerti!!

“sohyun!!,songsenim dari kelasmu datang!!!!!!!!!!!!!”teriak SungRin,aku langsung berlari ke ruang Kesehatan tapi..KLEK terlambat.

“CHO SOHYUN SEDANG APA KAU DISINI?!,KATANYA KAU SAKIT?!,DAN KAU JUGA LEE SUNGRIN KENAPA KAU DILUAR?!”teriak songsenim,kami berdua diam.

“SEKARANG KE KELAS HUKUMAN,DAN TULIS SEBANYAK 10 LEMBAR,AKU TIDAK AKAN BERBOHONG LAGI UNTUK NONA CHO SOHYUN,DAN AKU TIDAK AKAN KELUAR KELAS SAAT JAM PELAJARAN BERLANGSUNG UNTUK NONA LEE SUNGRIN!SEKARANG!”teriak songsasenim,aku dan SungRin menepuk Jidat.

 

*

 

8 minggu Kemudian..

Aku benar-benar tak sabar!!lusa,hari sabtu,aku menagih janji pada J untuk bertemu!!!sebenarnya hari ini tapi J kegiatan,aku sangat amat tidak sabar!dan kejelekkanku jika sudah tak sabar ataupun gugup aku susah untuk berbuat sesuatu ataupun bekerja,aku hanya bisa tidur-tiduran itu pun gelisah!,hari ini pun seharusnya aku ada les biola..tapi ah~aku benar-benar sangat gelisah!.

Sebaiknya aku cerita pada SungRin atau yang lainnya

 

To : SungRin

Rin-ah kau sedang apaa?dengan siapa dirumah? J

 

 

To : SangMi

SangMi-ah!!! J

 

To : HyunMi

Hyunmi apa kabarmu hari ini? J

 

To  : Shin HyeRaa

hyeRaa aku sangat gelisah!>,<

 

To : J

Kapan kau memulai acaramu?

 

To : Kyu oppa

Oppa PSPku!!!!!!!!

 

Aku akan menyibukkan diri dengan mengirim pesan!,hahaahahah

DRRR DRRR DRRR

6 new message

 

From : HyunMi

Amat sangat baik Sohyun-ah..wae?

 

From : Shin HyeRaa

Biarku tebak!!pasti gara-gara J!,aku juga penasaran..

 

From : J

Ini baru mau berangkat,kau sepertinya dendam sekali karena hari ini kita tidak bertemu >,<

Tenang saja sahyun-ah besok kita bertemu.. J

 

From : SungRin

Sedang menonton tv,dengan SungJin oppa,sekarang mau berangkat ke dorm SungMin oppa mengantarkan jacket!

 

From : Kyu Oppa

Berisik!!itu PSPku dirumah!!!pinjam sehari saja!

 

From : SangMi

Aku sedang jalan-jalan sebentar hehe J

 

Ayolah ini semua tidak bisa mengatasi kegelisahanku!!! Besok aku minta ditemani SungRin!aku mau dia mengenal J sebagai orang baik!dan aku ingin mengajak HyunMi,RiHeon,SangMi,HyeRaa,dan onnie YooRa!,biar aku memberitahu mereka,

 

To : SungRin

J..besok aku bertemu dengan J!!8 minggu Rin-ah!,aku begitu deg deg kan!!,dan bilang pada kyu oppa PSPku jangan sampai rusak lagi!!

 

To : HyunMi

Aku mau bertemu J besok..ikut?

 

To : RiHeon

RiHeon ikut denganku besok bertemu J?

 

To : SangMi

Besokk aku akan bertemu J,ikut?

 

To : Shin HyeRaa

Betul sekaliiii…aku  sangat penasaran hyeRa..besok kau mau menemaniku?

 

To : onnie YooRa

Onnie jangan bilang kyu oppa,besok aku bertemu J,kau mau menemaniku?

 

Semoga mereka ikut,aku tak bisa kalau sendiri,tidak ada yang menenangiku kalau gugup,tapi besok kan libur,sampai minggu depan!semoga mereka tidak ada acara.

DRRR DRRRR

 

From : Shin HyeRaa

AKU IKUT!!>,<

 

From : RiHeon

Mian SoHyun..aku besok pulang ke Jepang untuk 2 hari,almoni ku sakit L mianhe

 

From : HyunMi

Besok aku konse JYJ,aku sudah membeli tiket,mianhe L

 

From : SungRin

Aku tetap pada pendirianku sohyun-ah..dia pengecut baru mau bertemu denganmu sekarang bukan?,kkkkk dan aku tidak penasaran dengan J..tapi boleh lah besok daripada mendekap di rumah dengan SungJin oppa -.-

 

From : SangMi

Ehem,aku tidak bisa besok aku mau jalan-jalan lagi,kkkk,aku sudah ada janji padahal aku mau ikut,mianhe sohyun-ah

 

From : Onnie YooRa

Siap aku tidak akan bilang-bilang pada oppamu yang jelek ini :X mianhe sohyun-ah,Kyu memaksa minta aku menemaninya jalan-jalan besok,aku sudah bilang padanya kau ajak jalan-jalan dia tetap memaksa!!,mianhe sohyun-ah L

 

Cuman HyeRaa dan SungRin?tidak apa-apa deh

 

Reply.

To : SungRin,Shin HyeRaa

Oke baiklah besok,di depan rumahku jam 12.00!!don’t be late.

 

Uhh mungkin bermain playstation lebih baik.

 

 

(CHAPTER 2)

Aku harus pakai baju yang mana!!!aku tidak memikirkan hal ini sebelumnya,dan sekarang aghrrrrr menghabiskan waktu!.

TING TONG

Itu siapa lagi yang datang?!.

TING TONG

Kenapa tidak ada yang membuka pintu!!!!

TING TONG

Pada kemana sih?!,aghhhh masa harus aku yang buka pintuu!!.

TING TONG

Oke!fine!aku yang membuka pintu!.

Kenapa kamarku jauh sekali dari pintu masuk sih?!.

“siapa”seruku membuka pintu,hyeRaa dan DongHae oppa tersenyum.

“mian,SoHyun DongHae oppa memaksa ikut,tak apa-apakan?,dia juga sudah berjanji tidak akan bilang pada kyu oppa”kata HyeRaa memelas,ya dia dan DongHae Super Junior sedang dekat sekarang,mereka bertemu di Super Show beberapa bulan yang lalu,saat aku dan SungRin ikut menonton dan kebelakang panggung,dan mereka bertemu,dan sekarang mereka dekat,tetapi belum pacaran itu sih kata HyeRaa.

DongHae oppa tersenyum,oke aku percaya!.

“baiklah,kau janji oppa?”tanyaku menanyakan janjinya.

“ne Cho Sohyun,kapan kita berangkat?”tanyanya.

“tunggu SungRin,dan sepertinya kawan kita ini belum selesai berdandan”HyeRaa mengamatiku yang masih setengah berantakkan.

“huu,HyeRaa aku tak tau mau memakai pakaian apa!!!!!!!!,bantu aku!”seruku menarik tangan HyeRaa naik ke atas kamarku.

“ahjumma,berikkan minuman kepada DongHae oppa di depan ya”pesanku saat bertemu salah satu orang yang membantu membereskan rumahku.

“ne,nona cho”katanya.

 

*

 

HyeRaa memang hebat!dia menganjurkanku menggerai rambut panjang coklatku yang lurus katanya lebih alami,lalu dia pilihkan dress putih kesayanganku dan wajahku didandani seperti biasanya tetapi lebih menarik ditangan Shin HyeRaa,waaahh aku sampai tak mengenali diriku.

“oke sudah cantik kita berangkat,jangan sampai J menunggu!,pakai jaketmu udara diluar lumayan dingin”katanya mengingatkan.

“oh iya!SungRin!,telephone,kapan dia mau datang!”seruku mengingatkan,HyeRaa langsung mengeluarkan handphonenya dari tas selempangnya.

“yoboseyo?”sepertinya SungRin mengangkat telephonenya.

“umm,mianhamnida,siapa namamu?,oh ini dia ada di LCDnya,Shin HyeRaa,mianhamnida handphone SungRin ada padaku”terdengar suara berat pasti suara namja!

“mwo?!,ka..kau siapa?,kau pencuri?”tuduh HyeRaa.

“oh..ck aniooo..handphoneku dan SungRin tertukar kemarin aku bukan pencuri!,ini baru mau kubalikkan,aku ingin menelephonenya!,sudah nanti aku suruh dia menelephonemu”TUTT TUUT TUUTT kata namja itu dan mematikan handphonenya.

“ya!,HyeRa-ah,ada apa dengan SungRin?”tanyaku waspada.

“aku tak tau handphonenya tertukar dengan seorang namja!,bagaimana bisa?”seru HyeRaa sambil berfikir.

DRR DRRR DRRR DRRR

Handphone HyeRaa bergetar.

 

No number  di layar LCD handphone HyeRaa.

“yoboseyo?”seru HyeRaa.

“ya!,HyeRaa-ah!kapan kita berangkat?,terus mau kemana?”suara SungRin terdengar dari seberang telephone.

“sekarang SungRin!,kau pasti belum mandi,kita mau ke.. . Suwon Waseong(benteng di tengah kota) “ HyeRaa menjelaskan.

“mwo?,tidak ada tempat yang lebih bagus atau gimana gitu?,ih benar-benar aneh J!”gumam SungRin masih bernegative thingking ria(?) tentang J,ck.
“sudahlah,hahahahaha bagus disana bisa liat pemandangan,cepat kemari,oh ya kenapa handphonemu?”
tanya HyeRaa ternyata dia penasaran.

“kan ke Suwon Waseong sepertinyad ari rumah SoHyun melewati rumahku deh?,kenapa kau tidak sekalian menjemputku?,sudah nanti aku ceritakan!”TUTT TUUTTT TUUTT kata SungRin dan mematikan handphonenya.

“sifat namja pencuri handphone SungRin dengan SungRin sama suka mematikan handphone sembarangan”protes HyeRaa,aku hanya tertawa kecil,gelisahku timbul lagi.

 

*

 

“hai hai..donghae oppa bertemu lagi!,HyeRaa-ah woww aku curiga!,waahh SoHyun-ah aku tak mengenalimu!,ku kira Lee HyoRi,cantik sekali”puji SungRin saat masuk ke dalam mobil.

HyeRaa menatap SungRin penuh tanda tanya,aku juga penasaran tapi rasa gelisahku lebih besar.

“ya!HyeRaa-ah!waeyo?”SungRin yang merasa di perhatikan SungRin daritadi.

“handphone kenapa bisa tertukar?”sergap HyeRaa.

“ohh kukira apa,kemarin di ruang tamu dorm SJ,kenapa kalian tidak datang?!,aku lanjut ceritanya dulu baru kalian jawab,lalu aku mengirim pesan pada SoHyun lalu handphonenya ku matikan kutaruh di meja,lalu minho juga menaruh handphone,handphone kami serupa lalu aku salah ambil!!,yasudah tertukar!”seru SungRin.

“oo,mianhe kemarin aku menemani ummaku”kata HyeRaa tersenyum.

SungRin mencondongkan badannya ke jok depan,jok depan yang menyetir DongHae dan HyeRaa duduk.

“oppa..kapan kau menjadi namajchingu HyeRaa pabo?”tanya SungRin,DongHae hanya tersenyum,HyeRaa menjitak SungRin wajahnya memerah.

 

 

*

 

“manaaa?!!.aku tak melihat J?!”SungRin memandang jauh mencari-cari J,aku juga mencari,tapi kan aku tak tau J yang manaaa,aku cuman tau dia memakai jaket biru tua!,dan ternyata hari ini banyak yg memaki jaket biru tua -.- .

Tinggal aku dan SungRin berdua mencari J,DongHae dan HyeRaa entah kemana katanya mencari makanan dari 15 menit yang lalu.

“SohYun-ah aku capek!,kemana sih J itu apa kita kecepatan?”tanya SungRin dia memijiti dengkulnya.

Kami janjian jam 1 siang kok,ini sudah 1 lewat 10 tapi kenapa J belum datang.

DRRR DRR DRRR

Handphoneku bergetar.

 

From : J

Aku sudah tiba^^ aku datang dengan seorang teman tak apa kan?,kau bersama SungRin ya?

 

GLEK sebentar lagi aku tau J siapa,tapi kenapa dia tau aku bersama SungRin?

 

Reply.

To : J

Sudah tak apa-apa,ne aku bersama SungRin,sebenarnya dengan HyeRaa dan DongHae oppa tapi mereka entah kemana,kau tau darimana aku bersama SungRin?

 

“kan aku sudah bilang padamu sohyun-ah aku tau segalanya tentangmu”tiba-tiba suara yang merdu yang akrab ditelingaku aku dengar menyebut namaku,suara ini sangat akrab dan aku idolakan,ada di belakangkuomoo~ apakah aku bermimpi?

Aku tak berani berbalik,SungRin juga sepertnya mendengar dia langsung berbalik.
“Ya!,kembalikan handphoneku!”seru SungRin.

Ha?,ini bukan suara Minho.

“ini,kau ini merepotkan saja!!”seru suara yang kuketahui itu adalah choi MinHo,suaranya berbeda dengan suara tadi kok.

“loh?,Kau?”seru SungRin tak percaya.

GLEK.

SungRin menatapku”kenapa kau tidak berbalik dan melihat J mu?”tanyanya.

“ya!,kenapa kau berganti nama menjadi J?,aneh sekali!,kenapa kau tidak berikan nama aslimu saja?”tanya SungRin.

“karena aku mau Sohyun sendiri yang menyebutkan namaku”serunya,tuh kan suara itu lagi! Apakah ada seseorang lain selain choi MinHo?.

“Kapan kau mau berbalik Sohyun?,aku capek mau pulang”seru Minho dan SungRin bersamaan.

“kenapa kau mengikutiku sih?”tanya SungRin.

“Siapa yang mengikutimu?,sudah ayo kita pergi mungkin besok Cho SohYun akan berbalik,aku capek,mianhe hyung aku pulang duluan,annyeong”gumam Minho.

Tuh kan benar!ada 2 orang dibelakangku!,satu minho dan satu lagi..agghh aku tak mau membayangkannya kalau salah duganku terlalu sakit untuk jatuh.

“kali ini aku setuju pendapatmu,aku capek,mianhe SoHyun!,annyeong”gumam SungRin meninggalkanku,dan diikuti minho aku melihat Minho berlalu!.

“kapan kau mau berbalik?”tanya suara itu lagi,aghh sekarang aku mulai membayangkannya,pasti kalau jatu sakit sekali!.

“kalau kau mau berbalik seperti kata minho besok aku akan tetap menunggu”gumam J,oh my God..aghhrr aku tak mau terjatuh!!.

Aku mencoba berbalik tapi mataku tertutup.

“hahahaahahah kau menutup matamu?,sama saja SoHyun”katanya mendekat,aku bisa merasakan aroma minyak wanginya.

Aku membuka mataku perlahan dan..AKU MELAYANG.

“mwo?!,L..Lee..Lee..mwo?!,Lee..LEE JINKI?”seruku tak percaya mataku hampir copot.

Dia tersenyum.

“ne?”serunya.

Agrrr aku tak dapat berkata-kata..ommo daebak!!,aku ingin berteriak!.

“apakah ini jumpa fans?,apa kau kenal J?”aku mencoba tidak ke ge-er ran.

“mwo?,hahahahah kau lucu tentu saja aku J..Jinki!”serunya tertawa.

Oh iya kenapa aku tidak kepikiran?tapi kan ya mana bisa aku bermimpi J itu LEE JINKI SHINEE?.

“oo..daebak”hanya kata ‘daebak’ yang bisa ku ucapkan.

J lebih mendekat,GREB jantungku berdetak lebih cepat.

“Ireol tae reul pomyeon na eorikinun hangabwa nunape dugodo eoji haljul mola

Eoteohgedeul sarangeul sijanhago inunji saranghanun saramdeul malhaeyuyo (Ketika AKU bertindak seperti ini aku menyadari aku benar-benar muda [Dia] tepat di depan saya, tapi saya tidak tahu apa yang harus dilakukan

Bagaimana kau mulai cinta?)” J mulai bernyanyi lyrics awal lagu Hello ah~ mungkin jantungku akan keluar.

“for me?”tanyaku,ummaaaaaa dia tidak boleh liat wajahku yang sperti kepiting rebus ini.

“kau sangat ge-er ya?,hahahahah”GUBRAK.aku seperti di hempaskan dari langit ke tujuh turun lagi kebumi.

“oh,kenapa kau bernyanyi didepanku?”oke aku mulai kesal dengan J.

“agar kau mendengar suara indahku ini,bagus kan?,tau tidak kau waktu rekaman lagu ini aku bernyanyi segenap hati untuk seseorang yang aku kagumi”J mulai bercerita,ya!kenapa dia harus bercerita padaku!.

“umm..yah bagus sekali,oh ya?,beruntunglah orang itu”kataku sekenannya.

J tertawa,tertawalah sepuasmu!

“ne..aku sudah lama suka padanya,kau mau mendengarkannya kan?,kau percaya padamu,aku tidak pernah bercerita lebih dalam”katanya tersenyum,KENAPA HARUS AKU?!.

“umm,yeah,baiklah”seruku.

“sambil berjalan?”tanyanya,kami berjalan sambil mendengarnya ceritanya yang sangant amat MENYAKITKAN -.-

“aku melihatnya waktu sedang dibelakang panggung,dia bersama oppanya sedang menikmati makan siangnya,hahah sangat lucu,aku tak berani menegurnya,aku hanya melewatinya dan menyapa oppanya,yaa mereka sama sangat mirip,lalu aku mondar-mandir disitu dia tidak berkutik,aku menyerah aku duduk sedikit lebih jau darinya tapi masih bisa melihat senyumnya yang lucu,yah sehabis makan dia bermain PSP,saat dia kalah lucu sekali wajahnya hahaha,aku ingin berkenalan dengannya tapi aku keburu memulai show,aku berburu-buru menyelesaikannya,aku tak dapat berkosentrasi aku langsung berlari kembali ke sana ternyata dia sudah pergi,ah payah,oke beberapa hari aku tak dapat berkosentrasi,nah ternyata aku tak sengaja melihat handphone oppanya di atas meja disuatu ruangan,aku dan yang lain lagi disitu latihan,aku mencoba memberanikan membukanya lalu aku menemukan nomornya..dan—“J tersenyum dia duduk disalah satu tempat duduk aku duduk disebelahnya.

“sepertinya kau tau sohyun,aku jatuh cinta untuk pertama kalinya”katanya tersenyum,sepertinya dia senang sekali,tapi kenapa aku ingin menangis.

“wahh beruntungnya yeonja itu,yah onew?”kataku memaksakan tersenyum.

“oh ya kau berfikir seperti itu?”katanya tersenyum.

Aku mengangguk.

“ya!,apakah mereka pabo atau apa sih?”

“aku fikir mereka pabo”

“sangat pabo”

“aku seperti melihat adegan film yang memeraninya dua orang pabo”

2 suara!berbisik di belakang kami semuanya suaranya aku kenal,aku berdiri.

“YA!,NGAPAIN KALIAN DISITU?!”seruku.

Donghae dan hyeraa keluar dari balik semak-semak.

“mianhe,lagian kalian..uhh”kseru HyeRaa.

“baiklah kalau kami menganggu,tapi aku sarankan kalian tau apa yang kalian perbincangkan,annyeong”dongahe oppa mengajak HyeRaa balik,sepertinya HyeRaa enggan,dia pasti masih mau menguping.

Oku memendang J,aku sudah tidak dapat menampung kekesalanku.

“kenapa kau memilihku untuk menceritakkan ini semua?”tanyaku.

“aku..”seperti dia tidak dapat menjawab.

“kenapa kau tidak memilih MVP lain?!,kenapa harus aku?”tanyaku lagi.

“yah..karena..”dia tidak bisa menjawab lagi.

“kau tau tidak ?,kalau orang yang sedang mendengarkan cerita manismu suka padamu?”tanyaku,BLEB kenapa aku bilang suka padanya?.

“oh ya?,kau bercanda?”tanyanya wajahnya yang merah sekarang,oke terlanjur basah(?)aku harus bilang.

“aku kan sudah bilang saat pertama kali kita berkirim pesan!,aku cinta sayang suka pada onew!padahal aku tidak tau kau itu onew SHINee!!,kau inii kenapa sih?”kataku aku ingin menangis,J bangkit dan menghadapku,dia mendekat.

“kan aku belum selesai ceritanya,sebagai MVP yang baik kau harus mendengarkannya,semua MVP suka,sayang,cinta padaku!”serunya,aku sedikit kaget,jadi dia kira aku mencintai,suka,dan sayang padanya sebagai fans?,fine.

“LEE JINKI AKU SUKA PADAMU MELEBIHI FANS TAU!”teriakku aku tak dapat menampung air mataku,ini kan pertama kalinya aku suka pada seorang namja kenapa dia menyakitiku?oke aku salah menaruh hati kali ini.

“semua fansku kusayang semuanya”gumamnya,aku meliriknya,dia sangat namja bodoh!.

Dia lebih mendekatkan tubuhnya badannya yang lebih tinggi sekarang hanya 3 senti didepanku,dia menghapus air mataku.

“jangan mebuatku berharap!”seruku.

Dia tersenyum”bagaimana bisa berharap?kau tak mau mendengarkan ceritaku!,kalau kau mendengarkannya aku akan membuatmu berharap,hahahaha”serunya masih bercanda.

“dan saat itu sangat bahagia,lalu aku mengirim pesan padanya,aku tak tau bagaimana kata key basa-basi saja,ternyata dia sangat ramah dan membalas pesanku seperti ini Umm..ne aku Cho Sohyun..kau Siapa? Kataku itu cukup bilang dia gadis yang ramah,kan biasanya tidak akan membalas”gumam J.

Mataku hampir keluar.

“aku mendengarkan ceritamu,sekarang kau membuat sebuah harapan”kataku kesal.

“aku sudah selesai bercerita tadi,baru saja selesai sekarang baru mau membuat harapan padamu,kau mau jadi manager SHINee?,ah tidak sepertinya kau bodoh dalam hal seperti itu”gumam J tertawa,maksud dia apa?

“aku akan membuat penawaran mudah..mau kah kau menjadi seorang yang menemani lee JinKi leader SHINee yang sangat tampan ini?”tanyanya,hatiku berdesir lagi!.

“ani..kau berbohong kau membuat harapan”kataku..J menunduk dikit,dan..ah apakah aku bermimpi dia mecium bibirku walaupun sebentar.

“aku tak pernah membuat orang berharap 2 kali pabo”serunya menjitakku.

“tetap saja jawabanku ani!,apa itu kau berbohong kau bilang kau yang paling tampan?!”gumamku aku tersenyum,J cemberut.

“umm..oke aku menerima keputusanmu”serunya menggaruk kepalanya,padahal ku tau itu tidak gatal.

“oke kuberikan penawaran,kalau kau mau membelikan ku ice cream strawbery dan beef katsu aku mau boleh jadi namja chinguku..bagaimana?”tanyaku tersenyum,senyum dibibirnya merekah kembali.

“ne oke!,kalau begitu aku beli dengan toko-tokonya..hahahahaah ayo kita berangkat”J menarik tanganku.