title: I’am waiting for you (part 1)

author: Fariha/ park Ha rin

rating: G

main cast: Kyuhyun (super junior)

Shin Ha seul

min woo (boyfriend)

genre: romance

length: chaptered

a.n: hayy readers… ini ff pertamaku. jadi mian kalo ffnya geje.

ini 100% hasil dari otakku yang geje ini haha. Ini juga udah pernah di publish di galleryoffanfiction.blogspot.com

yaudah happy reading!! :))

 

 

author POV

Di sebuah taman, terdapat seorang namja yang tengah duduk sendirian. Namja itu bernama kyuhyun. Kyuhyun menatap seorang yeoja yang sedang mengobrol bersama seorang namja. Setelah beberapa saat memandang yeoja dan namja itu mengobrol, Kyuhyun pun pergi meninggalkan taman itu dengan tersenyum masam.

 

Kyuhyun POV

Aku melihat yeoja dan namja itu cukup lama, dan akhirnya aku memilih untuk pergi dari taman ini, daripada tambah merasa sakit hati melihat mereka berdua tertawa.Dengan tersenyum masam aku pergi meninggalkan taman itu. Ya, aku menyukai yeoja itu sudah hampir satu tahun, tapi aku memilih untuk menyimpan perasaan itu. aku tidak mau merusak pertemanan kami. perasaan ini di mulai dari sebuah toko buku.

*flashback*

Sudah sejam aku berada dalam toko buku ini, tapi aku belum juga menemukan buku itu. Ahh, mungkin buku itu sudah habis pikirku. aku memutuskan untuk pulang, belum aku melangkahkan kaki ku, mataku menangkap sesuatu yang sudah tidak asing lagi bagiku. ya, itu buku yang aku cari-cari dari sejam yg lalu. buku itu terselip diantara buku-buku yang tebal. dengan segera aku menyambar buku itu, agar tidak keduhuluan orang lain. ketika aku menariknya, tiba-tiba ada yg menarik buku itu. aku menoleh ke sampingku dan ternyata yang menariknya adalah yeoja yang mempunyai rambut sebahu.

 

“ya! buku ini aku duluan yang melihat!” ucap dia dengan ketus

 

“tapi, aku duluan yang mengambilnya, siapa cepat dialah yang dapat. dan yang dapet duluan itu aku.” jawabku

tenang.

 

“tapi,tapi.. aku menginginkan buku itu.” jawabnya lirih. dan air matanya sudah mengalir. aku yang melihat itu langsung panik.

 

“ya, uljima. ini aku berikan buku ini untukmu. jangan menangis lagi, arraseo?” ucapku sambil memberikan buku itu. aku tak tega kalau melihat seorang yeoja menangis.

 

“jinjja?? wahh aku sangat senang sekali. gomawo yaa.. hmm siapa namamu?” dia berkata seperti itu dengan tersenyum. DEG! kenapa jantungku mulai tak karuan ketika melihat senyuman itu.

 

“ne, cheonmaneyo. hmm,, cho kyuhyun imnida.” jawabku dengan ramah.

 

“ohh, Shin Ha seul imnida. kau baik sekali kyuhyun-ah. tapi bagaimana denganmu? kau juga sepertinya menginginkan buku ini.” wajahnya kembali cemberut.

 

“memang aku menginginkan buku itu, tapi aku bisa membelinya di toko buku lain. kau tidak usah khawatir.” ucapku tersenyum, sambil mengacak-acak rambutnya yang halus. kulihat wajah ia memerah, dan tersenyum.ahh senyumannya itu sangat manis, membuatku merasa nyaman. aku sangat menyukainya.

 

*flashback end*

 

semenjak itu aku sering bertemu dengan ha seul. ternyata kami mempunyai banyak kesamaan, dia dan aku sama-sama suka main game, membeli buku dan banyak hal lainnya. Aku merasa sangat senang jika bertemu dengan dia. tapi, ternyata dia lebih menyukai namja lain, namja itu namanya min woo. min woo adalah namja yang duduk di samping Ha seul, dan dia adalah teman satu kampus denganku. Ha seul selalu menunjukan senyuman yang berbeda ketika bersama minwoo, dan ku pikir senyuman untuk minwoo itu lebih spesial. ahh, hatiku selalu sesak jika mengingat itu.

kyuhyun POV end

 

author POV

baru beberapa langkah kyuhyun meninggalkan taman itu, tiba-tiba seseorang memanggilnya. Kyuhyun menoleh ke arah sumber suara itu dan tersenyum. yang memanggilnya itu adalah Ha seul.

 

“annyong kyuhyun-ah. sedang apa kau di sini? kenapa kau tidak menyapaku?” tanya Ha seul pada kyuhyun yang menghampiri ha seul.

 

“aku hanya sedang kebetulan lewat sini.tadi aku tidak melihat mu.” jawab Kyuhyun dusta.

 

“ohh begitu. oh ya mau ikut makan bersama aku dan minwoo-ah? kebetulan kami mau makan siang.” tanya Ha seul riang.

 

Kyuhyun POV

Ha seul memanggilku, aku pun menghampirinya. kulihat wajah minwoo kesal karena kehadiranku.

“annyong kyuhyun-ah. sedang apa kau di sini? kenapa kau tidak menyapaku?” tanya Ha seul pada ku.

 

“aku hanya sedang kebetulan lewat sini. aku tadi tidak melihat mu.” jawabku dusta. padahal aku ke sini untuk melihatmu Ha seul.

 

“ohh begitu. oh ya mau ikut makan bersama dengaku dan minwoo-ah? kebetulan kami mau makan siang.”

tanya Ha seul riang. aku berpikir sejenak, pasti jika aku ikut minwoo-ah akan sangat kesal. tapi aku juga ingin ikut makan bersama dengan ha seul. aku tidak mau membiarkan mereka berduaan terus.

 

“hmm, ne. aku ikut. kebetulan aku juga sangat lapar saat ini.” aku memutuskan untuk ikut.

 

“kajja kalau begitu, kita harus pergi sekarang. naik mobil minwoo saja” ha seul menarik tanganku dan minwoo. ketika kami sampai di depan mobil min woo, ha seul langsung masuk mobil itu. tapi ketika aku hendak masuk mobil itu minwoo menahan tangan ku.

 

“mwo??” tanyaku pada minwoo.

 

“hmm. Ha seul-ah aku ketinggalan dompet di tempat tadi. aku akan mengambilnya dengan kyuhyun-ah. jadi kau tunggu di sini saja, arraseo?” ucap minwoo pada ha seul.

 

“arra, cepat lah kau ambil dompetmu. nanti keburu hilang.” jawab ha seul khawatir.

 

minwoo menarik tangangku. ada apa ini? kenapa ia mengajakku untuk menemani dia.ahh aku merasa curiga terhadap minwoo. dan benar dia, tidak membawaku pada tempat tadi. tapi ke tempat lain. ada apa ini??

 

TBC.

 

wuaaa.. akhirnya selesai juga part 1 ff ini. mian kalau mengecewakan kalian.

ohya jangan lupa meninggalkan jejak(comment) di ff ini.

Gomawo 🙂