Seungwon Entertainment

Present

“Kemilau Cinta Seungwon,Cinta dibawa mati”

Author : seungwon *im namja jadi jngan panggil onnie ato nuna*

Judul : kemilau cinta seungwon,cinta dibawa mati (episode terakhir)

Baca episode sebelumnya :

Kemilau cinta Seungwon (part1)

Kemila Cinta seungwon,cinta tiada akhir (part2)

Cast : Milky Couple

– IU as kim pilsuk

– wooyoung as Jason

– Kim seungwon as seungwon (author)

– Anachi (fans seungwon) As sundel bolong.

Ini foto anachi

Genre : entahlah ini genrenya jadi apa -___-

Length : chapter

Disclaimer tokoh asli semua tapi cerita asli seungwon

Cuap-cuap author:

Anyeong ini ff episode terakhir.aneh?biarinlah yang penting tamat *eh

—————————————————————————————————————————————–

Seungwon POV

Entah kenapa aku mempunyai firasat buruk dengan kedatangan si Anachi tadi.Setahuku,dia gak akan pernah meninggalkan tempat mangkalnya,bahkan jika Satpol PP eh maksudnya Dukun sekalipun datang untuk menggusurnya dari tempat mangkalnya.

Tapi kenapa dia sekarang muncul?Apa dia mempunyai niat terhadap Jason? Hmm,siswanto banget deh.

Kupandangi Jason yang lagi asyik suap-suapan dengan IU,emang apa sih yang special dari si Jason itu sampai-sampai si Anachi keluar dari sarangnya?Cakep?kayanya biasa aja deh,masih cakepan aku kemana-mana kayanya!Pinter?kayanya kalau aku masih idup,lebih pinteran aku deh!

Aaaaaaaaaa,Lalu apa dong kelebihannya si bule korea itu????Ayo Seungwon berpikirlah berpikirlah kamu pasti bisa!

Gotcha!Aku tahu apa yang membuatnya digandrungi si sundel bolong itu!Tapi apa mungkin hal itu ya?Hmm sepertinya aku harus menyelidiknya setajam silet! #eh

“IU,Aku pergi dulu ya!” Aku berbisik di telinga IU.

“Kemana?” Dia berbisik pelan tanpa melirikku sedikitpun.Cih!

“Aku ada urusan,ini menyangkut si sundel itu!” Kataku padanya.

“Apa itu sangat serius?” Tanyanya.Hmm sepertinya dia khawatir,kukerjain aja ah.

“Sepertinya begitu,aku takut ini menyangkut Jason!” Kataku berpura-pura serius.

“Apa?Kau harus lakukan sesuatu Seungwon,pokonya kalau terjadi sesuatu pada Jason Kau yanh harus bertanggung jawab!” Katanya.

“Entahlah,sepertinya aku tidak sanggup melawan tu sundel.Kalau aku kalah,bisa-bisa aku musnah!” Kataku dengan nada putus asa.

“Peduli amat ah,pokonya aku gak mau tahu.Jason harus selamat!TITIK!” Katanya.

Kurang ajar,bukannya khawatir kalau aku musnah.Dia malah lebih mencemaskan si kutu kupret,Jason.Sumpah,nyesek banget aku ngebatin terus.Lebih baik aku bunuh diri aja eh tapi kan aku dah mati gak mungkin mati lagi dong.Pabo! -_-

“Aish,gak ada khawatir-khawatirnya ama aku sih.Udah ah Aku pergi dulu,sampai jumpa nanti malam!” Ujarku dengan pura-pura marah.

“Pret ah,sana pergi!” Katanya singkat.

Astajim,bahkan aku di usir dengan mudahnya hikz.Sudahlah,dari pada aku ngebatin terus lebih baik aku pergi saja.

Dengan sedikit membaca mantra,secara perlahan jiwaku melayang perlahan-lahan.Bahkan,ketika aku sudah melayang cukup jauh,masih terdengar cekikikan-cekikan mereka yang kayanya sedang asyik itu.DAMN!DAMN!DAMN!

***

#Malam hari,dikamar IU#

IU POV

Aku sungguh gak bisa tidur malam ini.Kemunculan sundel bolong dan kata-kata Seungwon tadi siang bertebaran dalam kepalaku.Gak bisa kupungkirin,kalau sebenarnya aku juga cukup khatair dengan masalah ini.

Tiba-tiba hape CSL Bluberry i6000 ku bergetar membuyarkan lamunanku.Kuraih ponselku lalu kubuka SMS,yang ternyata dari Jason.Hmm,tumben dia ngesms,pikirku.

From : Jason chayanx

“Malem cantik,udah bobo belom?”

Astaga,Jason bilang aku cantik?? KYAAAAA,,,,

Dengan cepat,akupun balas smsnya.

SEND To : Jason

“Dunia tahu kalau aku memang cantik kok ohohoho.Aku belum ngantuk kok,kenapa gitu?”

Kukirim sms itu dan beberapa saat kemudian sms balasanpun datang.

From : Jason

“Iya deh yang emang cantik,lucu,dan menggemaskan.Gak ada apa-apa sih,cuman aku lagi liat bulan eh malah inget kamu hehe”

Kyaaaaa,Jason so sweet banget deh kyaa kyaa,,,aku harus jual mahal nih,ya gak usah mahal-mahal juga sih.

Aku mulai mengetik lagi :

“Uhhh,co cweet banget sih.Dasar tukang gombal!kekeke”

SEND To : Jason

Aku gak nyangka si Jason bisa ngegombal juga,ato jangan-jangan sebentar lagi dia mau nembak aku kyaaaaaaaa.

Ah,tapi itu gak mungkin.Kita kan baru kenal,masa iya dia langsung nembak aku.Tapi seenggaknya harapan itu selalu ada kan ohohoho

Aku beranjak dari tempat tidurku menuju jendela.Hmm jadi Jason lagi liat bulan ya,cantik sekali bulannya.

DRTTT DRTT DRTT

Tiba-tiba hapeku bergetar lagi,pasti sms dari Jason.Kubuka smsnya dan ternyata benar dari Jason.

From : Jason

“Tapi demen kan digombalin kekeke.Tapi emang bener kok,coba kamu liat deh bulannya.Indah seperti kamu :)

Beuh ni orang kalau mau bilang suka ya tinggal bilang aja napa.Kebanyakan basa-basi deh huft.

Aku-pun membalas,

“Iya,aku juga lagi liat.Indah ya,kalau aku seperti bulan kamu jadi mataharinya ya?hehe”

SEND To : Jason

Gak nyampe beberapa detik,Jason membalas smsnya.Busyet dah cepet amat ngebalesnya,aku aja belum selese nguap dah dibales lagi ckckckck

From : Jason

“Ogah ah,matahari itu gak pernah ketemu ama bulan.Aku maunya jadi bintang biar bisa sama-sama ama kamu terus!”

KYAAAA,apa maksudnya dia pengen sama-sama terus ama aku?Jangan-jangan,,,siswanto banget deh kyaaaa.

Kubalas lagi smsnya,

“Yasudah,kita jadi bulan bintang aja biar bisa terus memberi cahaya bagi umat manusia haha.”

SEND To : Jason

Hmm,kok jadi alay sih.Peduli amat dah,namanya juga lagi ketiban duren eh lope lope.

Dengan sabar kutunggu sms jason.Hmm,kok lama balesnya ya,jangan-jangan ngambek tuh.Duh gimana dong gimana ding gimana ding dong ><

Tiba-tiba hp ku bunyi lagi,nah akhirnya bales juga si abang niih.
From : Jason

“Eh,udah dulu ya smsannya!Aku mau tidur dulu,dari tadi rasanya ada yang ngikutin dan ngeliatin aku terus deh.Ih,seremmmm kekeke”

JLEB!

Pasti si sundel itu ngikutin AA Jason deh.KYAAA dasar setan kurang ajar,Aku juga mau kali ngikutin Jason ampe kamarnya.Busyet,bikin envy tu setan. ><

Aku pun membalas sms terakhir,yah sekedar mengucapkan met bobo have a nice dream doang sih.

Setelah send sms terakhir,kulempar ponselku keluar jendela.Ah,besok giliran pake hape mito dual speaker ah.

Aku lalu duduk di ranjang empukku,sekarang aku benar-benar gak isa tidur.Apa lagi setelah tahu kalau si sundel bolong itu ngikutin Jason ampe kerumahnya.Duh,seserius ini kah masalahnya?

Si Seungwon juga,katanya mau pulang malem.Kok jam segini belum datang,mangkal dulu kali ya tu setan cih.

Aku terus menunggu dan menunggu Seungwon si setan cute itu.Hingga pukul 2 malam dia belum muncul juga.Ku putuskan untuk tidur saja dari pada besok telat ke sekolah.Emang dia pikir aku ikutan uji nyali apa ampe kudu nungguin dia ampe subuh.Sorry to say deh ><

IU POV END

JASON POV

Pagi ini aku bangun tidur lebih awal.Entah kenapa tadi malem tidurkku sangat sangat tidak nyenyak,rasanya seperti ditindih sesuatu yang sangat berat.

Tapi yah mungkin karena aku terlalu lelah hingga pegel-pegel.Apa lagi aku smsan dengan IU semalaman,kalaupun aku harus pegel-pegel aku rela kok asal bisa smsan ama IU terus.

Jujur,Aku emang ada sedikit feelling ama dia.Kami memang belum lama,tapi dia itu beda dengan perawan-perawan lain yang ganjen dan kecentilan.IU itu lebih bling-bling auranya,pokonya tipe aku banget deh.

Yah,selain manis dan baik hati serta rajin berjemur (?),dia juga gak sombong dan jaim di depanku.Rencananya sepulang sekolah nanti aku mau nemak dia,mudah-mudahan aja gak ditolak.

Waktu menunjukan pukul setengah 7,setelah semua perlengkapan sekolah hari ini beres dikepak,akupun beranjak menuju garasi.Kutunggangi Yamaha Mio warna merahku,brmmm,,,,,begitulah bunyinya setelah ku starter.Dan tanpa berlama-lama lagi kupacu sepeda motorku ini yang langsung menembus kemacetan ibu kota.

5 menit kemudian aku sudah sampai menuju sekolah.Yah,meskipun jarak rumah ke sekolah itu sangatlah jauh,tapi karena menggunakan YAMAHA MIO perjalananku dapat ditempuh dengan sangat cepat.

Itu karena Yamaha Mio dirancang dengan speed boster yanh high-teck sehingga kecepatan sepeda motor ini bisa mencapai 700Km/menit.YAMAHA MIO juga tersedia varian warna seperti,merah biru pink hitam dan silver.Sehingga,pria dan wanita dapat memilikinya.

Jadi,tunggu apa lagi?Ayo beli YAMAHA MIO,jika anda tidak ingin terlambat kesekolah!

Ok,Cukup promosinya!Kulangkahkan kakiku menuju kelas,disepanjang lorong hanya ada beberapa murid yang lalu lalang.Masih sepi,pikirku.

Kudobrak pintu kelasku,hingga pintunya terpelentang.

“Anyeong,” Aku memberi salam pada teman-temanku.

“Anyeong Jason!” Ujar Junho si ketua kelas yang menurutku lebih cocok jadi anak clubbers itu.

Aku duduk dikursiku,mengeluakan buku PR menyantet orang.Yah,karena tadi malem aku keasyikan smsan ama IU,aku jadi lupa ngerjain PR menyantetku.Bisa gawat aku kalau sampai gak ngumpulin ni tugas,bisa tewas disantet ama bu Jessica,si guru santet paling killer hiii.

Oiya,disekolahku ini,dalam pelajaran perdukunan siswa laki ama cewe itu dipisah,karena beda aliran.

Yaitu siswa laki belajar nyantet ama bu Jessica,sedangkan siswa cewe belajar melet dengan pak Jung Yonghwa.Jadi gak heran kalau sampai jam istirahat nanti aku gak bertemu IU karena kelas kami yang berbeda huhuhu

Selama pelajaran di mulai Aku benar-benar gak bisa konsentrasi,hingga beberapa kali Bu Jessica menyantetku dengan paku emas.

Entahlah,hari ini mataku terasa lebih berat dari biasanya.Punggungku juga terasa berat dan pegal,Aku juga merasakan kalau seluruh tubuhku ini rasanya lemas sekali.

Jason POV END

IU POV

“TERENG RENG GON JRENG,,,,TERENG RENG GONJRENG,,,,”

Suara bunyi bel berkumandang diseluruh penjuru sekolah,ini menandakan sudah waktunya jam istirahat.Sebenarnya aku kecewa harus meninggalkan pelajaran memelet ini,secara ini pelajaran yang aku bahkan semua perawan sekolah ini suka.Selain mendapat pelajaran melet yang sangat berguna,Pak Yonghwa,guru yang mengajar pelajaran ilmu memelet juga sangat baik dan tentunya bening hingga membuat para gadis betah dikelasnya hehe

Meskipun begitu,Aku juga sangat menantikan jam istirahat.Karena itu artinya aku bisa ketemu Jason,yah siapa tahu aku isa praktekin pelajaran melet yang ku dapat pada dia kekeke

Aku memasuki kelas ketika Bu Jessica menyudahi pelajarn,dan meninggalkan kelas.

Kulihat murid-murid cowo tampak lega ketika Bu Jessica meninggalkan kelas.Yah maklum aja deh,Jika mengingat reputasi Bu Jessica sebagai dukun santet terkuat di negeri ini,apalagi setelah dia mendapat penghargaan BEST DUKUN OF THE YEAR yang diselenggaran oleh MNET DUKUN AWARD 2011 yang bertempat di pemakaman bublle pop bulan lalu.

Dia juga terkenal bukan karena prestasi yang didapatnya saja.Dia juga terkenal dengan ke killerannya yang tak akan segan-segan melemparkan jarum emasnya pada siapa saja yang tak disukaiinya.Yah pokonya serem banget deh,bahkan pelet dari pak Yonghwa pun gak mempan padanya.Wanita perkasa pikirku.

Aku duduk dikursiku,lalu ku lirik Jason.Hmm,Kenapa dia begitu terlihat suram ya?Bahkan dia tidak sadar kalau aku sudah duduk disampingnya seperti ini.

“Jason,Gwencana?” Tanyaku padanya yang sudah terlihat kaya bebek ma di goreng.

“Ah,IU-SSI!Aku baik-baik saja,hanya sedikit pegal-pegal!” Jawabnya ketika mulai menyadari kalau seorang gadis manis sepertiku ada disampingnya.

“Benarkah?” Tanyaku memastikan,karena jujur saja dia terlihat sangat tidak baik,aurannya suram bagai dikelilingi Dementor.

“Ne,Kau tidak perlu khawatir IU!” Katanya seraya menyunggingkan sebuah senyuman yang tampak dipaksakan.

“Baiklah,oiya apa kamu ingin ku pijat?” Aku menawarkan diri untuk memijatnya,karena sepertinya dia sedang tidak enak badan.Lagian kapan lagi aku bisa pegan-pegang badan Jason hihihi.

“Ah tidak usah.Aku tak mau merepotkanmu.Tapi kalau kau maksa sih gak apa-apa deh” Katanya.

Busyet ni cowok,gengsinya gede juga.Tapi malu-malu kuda.Kalau mau bilang aja mau cih.

“Kajja,Aku pijat punggungmu.Tapi gak plus-plus ya kekeke” Ujarku menyuruhnya untuk balik badan agar lebih mudah memijitnya.

“Plus-plus,Mau dong!” Pekinya sambil cengengesan.

“Pret ah!” Kataku singkat.

Jason mulai membalikkan badannya.Namun mataku terbelalak ketika melihat sesuatu yang menyeramkan di balik punggung Jason.

Aku melihat Anachi,si sundel bolong ganjen gak tahu diri itu tengah memeluk Jason dari belakang.Tidak seperti waktu di atap,sepertinya dia menyadari kalau aku bisa melihatnya dengan jelas.

Secara perlahan-lahan kepalanya mulai memutar kebelakang,hingga sekarang kami bertatapan langsung.Rambutnya yang hitam berkilau tampak tergurai hingga menyentuh lantai,matanya menatapku tajam seakan-akan ingin melahapku.Dia menyeringai,dan sumpah seringainya itu sangat menakutkan.Terlebih lagi ketika aku perhatikan dari mulutnya terlihat darah segar seperti habis menyantap daging segar.

Kulirik leher Jason,astaga ternyata selama ini dia menghisap darah Jason,Pikirku.

Pantas dari tadi Jason terlihat lesu,dia bahkan tidak sadar kalau darahnya sedang dihisap sundel itu.

Ku tatap lagi sundel bolong Anachi itu.Dia tetap tak bergeming di punggung Jason.Auranya sungguh menyesakan dadaku,rasanya aku ingin menjerit sekuat mungkin.Aku tak tahu berapa lama kami saling tatap seperti ini,keringat dingin mulai mengucur dari pelipisku.

Aku tersentak ketika Jason mengagetkanku.

“IU,katanya mau mijit?Kok lama sekali?” Suara Jason membuyarkan pikiranku.Entah kenapa,aku sperti kehilangan akal sehat.Tadinya akarena terlalu takut,aku ingin menendang setan Anachi itu,tapi naas tendanganku ini membuat Jason jatuh tersungkur ke depan.

Kulihat dia menatapku bingung.Aku gak tahu harus berbuat apa sekarang,hingga akhirnya aku berdiri dan berlari ke luar kelas meninggalkan Jason yang masih terbengong-bengong.

Sekarang aku tengah berdiri di depan westafel.Nafasku masih terengah-engah,keringat membasahi tubuhku.Perasaanku masih diliputi dengan ketakutan.
Mata itu!Seringai itu!Benar-benar membuatku tak berkutik.

Kuputar keran hingga mengeluarkan air dengan derasnya.Ku basuh wajahku dengan air,rasa dingn langsung menyeruak masuk ke dalam pori-pori wajahku.Hmm ini membuatku lebih baik tentunya.

Selama beberapa menit,aku hanya beridiri menatap diriku di balik cermin.Air keran yang terus mengucur tak kuhiraukan sama sekali.

Aku hanya bisa diam terpaku,pikiranku blank banget.Aku gak tahu harus menghadapi tu sundel seperti apa,mana seungwon gak ada lagi.

Tiba~tiba suara bel tanda istirahat berakhir berkumandang.Astaga,apa yang aku harus lakukan sekarang?Aku benar~benar takut untuk kembali ke kelas,namun aku juga gak mungkin bolos pelajaran ilmu pertahanan santet dan pelet.

Duh sudahlah dari pada aku galau mending aku nekat ke kelas saja.

Aku memasuki kelas yang sudah mulai pelajaran ini,aku meminta maaf pada pak Jaejoong karena datang terlambat.

“Maaf pak saya telat!” Kataku dengan gugup sambil tertunduk.

“Tak apa~apa,duduklah” Perintah pak Jaejoong.Duh untung aja pak Jae ini ramah huhu

Dengan tergesa~gesa Aku berjalan ke mejaku dengan kepala tertunduk.Aku benar~benar tidak ingin melihat setan itu.Namun sialnya,karena aku duduk pas disebelah Jason,otomatis aku masih bisa melihat setan itu dari sudut mataku.

Selama pelajaran berlangsung Aku benar~benar tidak bisa berkonsentrasi penuh.Beberapa kali Jason berbisik padaku,namun karena tak ingin melihat sundel itu,Aku tak sedikitpun menghiraukannya.Duh,tolong maafkan aku ya Jason.

Sesekali karena penasaran,Aku melirik ke arah Jason dan….Astaga,setan itu sedang menatapku tajam seakan~akan ingin melumatku.Aku sadar kalau selama pelajaran ini,sundel itu selalu menatap marah padaku.

Sungguh,Aku benar~benar tidak nyaman dengan suasana seperti ini.

Akhirnya,setelah menunggu lama,bel yang menandakan pelajaran hari ini pun berbunyi.Dan tanpa berlama~lama lagi Aku memasukan buku~buku pelajaran ke dalam tas dengan asal.Aku segera beranjak dari kursiku namun tanganku langsung di tarik oleh Jason.

“IU,Apa kau baik~baik saja?Kenapa sikapmu aneh sekali hari ini?” Tanya Jason.Dapat kulihat wajahnya agak sedikit cemas,duh maafkan aku Jason.Aku tak bisa memberitahumu tentang hal ini.

“Aku tak apa~apa?Tidak usah cemas seperti itu!” Kataku seraya menatap matanya.Namun,yang kulihat adalah Anachi yang sedari tadi ada di punggung Jason.

Sontak saja karena terlalu kaget,ku dorong tubuh Jason hingga terjatuh.Kulihat Jason meringis kesakitan,tatapannya seolah~olah meminta jawaban kenapa aku melakukan itu.Sungguh,saat ini aku tak tahu harus berkata apa,hingga kuputuskan untuk berlari meninggalkan Jason yang masih tertunduk di lantai.

IU POV END

Normal POV

Malam itu IU tidak bisa tidur dengan nyenyak karena hatinya merasa gundah gulana karena mengingat kejadian tadi siang disekolahnya.Mata merah bagai pemangsa itu jelas terngiang-ngiang di pikiran IU.

Kamar IU saat ini cukup remang-remang,hanya sebuah lampu kecil yang menyala di samping kasur spring bed IU.Suasana kamar terasa agak gerah padahal AC udah dinyalain,gak mungkin juga tu AC rusak secara itu AC keluaran LG terbaru.

IU merasa disampingnya terasa lebih panas,hawanya begitu aneh.Dia tahu jika ada sesuatu yang ganjil terjadi di kamarnya.Keringat dingin mulai mengucur di seluruh tubuhnya membasahi pakaiannya.

Ingin rasanya IU membalikkan badannya ke arah tempat beraura panas itu,Namun dirinya terlalu pengecut untuk melakukan itu.

Meskipun dalam keadaan cemas,IU memilih untuk berusaha tidur secepat mungkin,meskipun tentu saja itu tidak mudah.Mengingat sebenarnya dari tadi sosok sundel bolong Anachi sebenarnya sedang memperhatikannya dengan tajam dari belakang.

Namun setelah beberapa lama akhirnya IU bisa memejamkan matanya.

#IU bermimpi #

Seorang gadis kecil nan imut dengan ingus keluar dari hidungnya sedang berjongkong di bawah pohon yang rindang.Dia tampak sedang mencari-cari sesuatu di rumput.Tak peduli ama ingunsnya yang udah meler bahkan hampir menyentuh mulutnya (hiakz) dia terus mencari-mencari dan mencari sesuatu hingga akhirnya seuntai senyum tersungging dibibirnya yang umm gak sexy itu.

“Seungwon,Aku sudah menemukannya!” Ujar Gadis itu dengan riang gembira.

“Mana,,Mana,,,???” Seorang bocah laki-laki nan ganteng rupawan serta imut-imut berteriak dari balik pohon.

“Sini,Kemarilah!” Perintah Gadis kecil itu pada sang bocah pria.

“Mana?” Tanya bocah bernama Seungwon itu seraya ikut berjongkok di sebelah gadis itu.

“Lihatlah!” Gadis itu menunjuk setangkai bunga bangke kecil yang wanginya semerbak itu.

“Wah kau hebat IU!” Bocah itu memuji sang gadis hingga membuatnya tersipu malu.

“Kakekku bilang,Jika kita menemukan bunga Bangke itu,permohonan kita bisa terkabul loh!” Gadis benama IU itu menjelaskan.

“Kalau begitu Apa permohonanmu?” Tanya IU.

“Aku ingin Jadi Anggota ke 6 BIGBANG!” Ujar Seungwon antusias.

“Kau sendiri,ingin memohon apa pada bunga bangke,IU?” Lanjut Seungwon bertanya.

“Aku,,,Aku,,,Aku,,Ingin jadi istri anggota ke 6 bigbang!” Jawab IU dengan malu-malu.

“Mwo?” Seungwon merasa heran lalu tiba tiba,,,,,,

CHU ~~~~~~~~~

Sebuah ciuman mendarat di bibir Seungwon,ya IU nekat mencium Seungwon.Dengan posisi berjongkok dan berhadap-hadapan mereka berciuman dibawah pohon beringin dengan semilir angin sepoi-sepoi.

IU melepas ciumannya,wajahnya sangat merah menahan malu.Dia lalu berdiri dan berkata,

“Seungwon,karena kita sudah berciuman kau harus janji akan menikahiku suatu saat ok!” Ujar IU dengan panik lalu berlari meninggalkan Seungwon yang kebingungan.

Ketika IU sudah mulai menjauh,Seungwon berdiri.Wajahnya tampak terlihat muram.

“IU,Maafkan aku.Sepertinya aku tidak bisa bisa menepati janji ini!” Gumamnya pelan.

***

Seorang gadis kecil bernama IU tampak sedang tertunduk di hadapan pintu sebuah rumah yang baru saja ditinggal oleh penghuninya.Dia sedang terisak-isak membuat ingusnya kadang-kadang bercampur dengan air mata yang mulai atuh ke bibirnya.

“Seungwon,,,Kenapa kau pergi meninggalkan aku,Bukanah kita sudah berjanji akan menikah.Kenapa kau pergi Seungwon hikzz hikzzz” Gadis itu bergumam.

Memang sekarang IU sedang menangis di depan rumah yang tadinya ditempati oleh Seungwon.Beberapa saat lalu dia mendapat kabar bahwa Seungwon dan keluarganya akan pindah ke jepang.IU tampak kecewa kaena Seungwon pergi tanpa pamit.

“Seungwon,,,,Seungwon,,,Seungwonnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn” IU berteriak sekencang mungkin hingga membuat burung-burung terbang dari pohon,lautan bergejolak,gunung merapi meletus,bahkan sampai menyebabkan gempa dahsyat bekekuatan 100 SR.

#Mimpi IU END#

“Seungwon,,,,,,,,,,,,” IU terbangun dari tidurnya dengan meneriakan nama Seungwon.

Nafasnya terengah-engan seolah memburu membuat dadanya naik turun,Keringat mengucur dari pelipisnya dan tanpa dia sadari air mata menetes dari matanya.

***

“Benarkah itu Kau Seungwon???Kau adalah Seungwon teman masa kecilku?” Tanya IU dengan raut marah.

Dihadapannya,Seungwon sang sosok hantu yang selama ini mengikutinya sedang berdiri dengan raut kaget.

“Bukan,Kau salah orang!” Dusta Seungwon.

“Kalau begitu ceritakan siapa kau sebenarnya!Kenapa kau mati dan kenapa kau mengikutiku?” Protes IU.

“Aku,,,Aku,,,Pokonya Aku adalah aku,bukan orang yang kau maksud!” Sergah Seungwon.

“Jelaskan!” Pekik IU.

Seungwon tak menjawab,dia hanya memalingkan muka dari IU.

“Kau tidak bisa menyangkal,karena kau memang benar Seungwon temanku kan!” Kata IU dengan nada tinggi,Air mata yang sedari tadi ditahan sudah tak kuasa terbendung lagi.

“Ya,,,Aku memang Seungwon!” Gumam Seungwon pelan.

“Apa,,yang tejadi padamu?Kenapa Kau mati?Apa kau tidak ingin menepati janjimu?” Ujar IU terisak-isak.

“Kau ingin tahu kenapa aku mati?” Kata Seungwon yang di balas dengan angguan oleh IU.

“Sebenarnya pada hari minggu pagi yang cerah itu Aku bermaksud untuk menemuimu.Hari itu aku baru pulang dari Jepang dan ingin bertemu denganmu.Untungnya hari itu aku melihatmu sedang nawar panci di pasar loak hingga akhrinya aku mengikutimu.Aku mengikutimu sepanjang perjalanan mulai dari ketika kamu membeli ember,kasur,sampai beha di pinggir jalan.Namun saat itu aku kehilangan jejakmu sehingga aku berlari kesana kemari mencarimu,tapi naas ketika aku sudah melihatmu dan ingin menghampirimu.Tiba-tiba dari arah belakangku ada odong-odong yang melaju dengan cepat sekitar 250KM/jam,dan dengan teganya menabrakku hingga aku terpental jauh dan akhirnya Mati.Ketika aku sadar aku telah mati dan menjadi hantu,hal pertama yang aku lakukan adalah mengikutimu karena aku ingin mengatakan sesuatu padamu,,,Itu adalah,,,,” Ujar Seungwon terbata-bata.

“Apa itu?” Tanya IU penasara.

“Itu adalah,,,,” Kata Seungwon,.

“Apa,,,,?” Tanya IUsemakin penasaran.

“Itu adalahhhh,,,,,,,,,,,,,,,,,”

Bruakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk

Tiba-tiba pintu atap terbanting dengan keras.

“IU-ssi,Ahh akhirnya aku menemukanmu juga!” Ujar Jason terengah-engah.

IU keget karena tiba-tiba Jason muncul disini,terlebih lagi Si Sundel bolong Anachi masih ada di punggung Jason.

“Ah Jason,Apa yang kau lakukan disini?” Tanya IU gelagapan.

“Aku,,,,”

Brukkkk

Tiba-tiba Jason hilang kesadaran,wajahnya pucat sekali karena sudah kehilangan jiwa yang habis diserap oleh sundel bolong Anachi.

“IU mundur!!!!!!!” Seungwon berteriak.

IU-pun menurut dia mundur agak jauh dari tubuh Jason,Karena dilihatnya sekarang Si Sundel bolong Anachi  mulai bangkit dari punggung Jason dan berdiri dengan tegak.

Matanya lebih seram dari sebelumnya,Aura pembunuhnya semakin kuat terasa.Tekanan roh ini membuat IU merasa sesak.

“Minggir kau Seungwon,jangan ikut campur urusanku!” Kata Setan Anachi mengancam.

“Bila kau ingin menyentuh gadis itu,,lawan dulu aku,setan pesek!” Ujar Seungwon.

“Kenapa kau ikut campur,Seungwon!Kau itu setan,sesama setan dilarang mendahului tahu!”

“Tidak,Dia gadisku.Tak akan kubiarkan kau menyentuhnya!”

“Yasudah kalau itu maumu,aku tak akan meneyentuhnya!” Setan Anachi menyerah.

“Alhamdullilah yahhhh” Ujar Seungwon.

“Toh yang kubutuhkan cuman jiwa pemuda ini!” Ujar Anachi seraya menunjuk Tubuh Jason yang terkulai lemas.

“kenapa Kau menyakitinya?” Tanya Seungwon penasaran.

“Abis aku kesel ama dia.Dengan seenak udel dia nginjek pohon toge tempat mangkalku ampe remuk-remuk,jadi aku ingin balas dendam padanya!” Jawab Anachi yang sebenarnya merupakan anggota ikatan setan korea bersama Seungwon.

“Yaudah sana bunuh aja si Jason,aku dukung deh hahahaha” Kata Seungwon terbahak-bahak.

“Tungguuuuuuuuuuuuu!” Kata IU yang sekarang berlari mendekat pada Seungwon.

“Selamatkan Jason,,aku mohon!” Pinta IU.

“Apa Kau bisa aanchi!” Tanya Seungwon pada Anachi.

“Sorry to say won,kayanya udah gak bisa!Aku harus bawa jiwa ini ke neraka,kan aku udah gak punya tempat mangkal lagi!” Jawab Anachi.

“Ayolah nego dikit,harga temen ok!” Seungwon berusaha nawar agar Anachi melepaskan Jason.

“Tidak!” Ujar Anachi singkat.

“Hmmm,,,Hanya ada satu cara,,,” Gumam Seungwon pelan.

“IU,Apa kau mencintai Jason?” Tanya Seungwon.

“Ya iyalah!” Ujar IU.

“Cih,dasar!,Baiklah Anachi,Kutukar jiwa Jason dengan jiwaku,Bagaimana?” Ujar Seungwon.

“Kau yakin???Aku sih boleh-boleh aja!” Kata Anachi.

“Tapi kau akan musnah!” Lanjutnya.

“Apa?Musnah?Jangan Lakukan itu Seungwon,aku tak mau kehilanganmu lagi!” Pinta IU.

“Lah,katanya kau cinta Jason!Aku kan setan,pasti akan musnah!” Ujar Seungwon.

“Tapi Aku mencintaimu juga!” Kata IU.

“Cih dasar perawan labih!” Anachi mencibir.

“Pret!” Ujar IU.

“IU dengakan aku,Ini yang terbaik.Aku percaya Jason bisa membahagiakanmu dengan ketajirannya jadi please deh yu.Kawin aja ama dia yee,Aku juga cape di dunia mulu,pengen ke surga hehe” Ujar Seungwon.

“Ohh yaudah sana pergi deh” Ujar IU Acuh.

Sebenernya dalam hati Seungwon gondok tuh.

“Ok,kita mulai acara tuker jiwanya!” Seungwon melayang di udara.

“IU,tahukah kau bahwa sesuatu yang ingin ku katakan tepat sebelum aku kecelakaan?Sebenarnya aku ingin mengakatakan,Maukah kau menikah denganu?” Kata Seungwon.

Hati IU mencelos mendenga kata-kata seungwon,Air matanya kembali pecah.Dia tak menyangka kalau sebenarnya Seungwon ingin menepati janjinya.Tapi toh sekarang dia udah mati.

“Aku terharu,seungwon.Tapi sayang kau sudah mati dan gak mungkin juga aku menolak Jason yang tajir tujuh turunan.So good bye dadah!” Ujar IU seraya mengusap air matanya dan seketika raut wajah IU langsung biasa aja gak kelihatan Sedih.

“Cih dasar gadis matre!” Cibir Seungwon.

“Yasudah Anachi,cepat tuker jiwanya!” Ujar Seungwon Keki.

Seketika itu Anachi meneriakan mantra,,,,,,,,,,,,,,,

“Expecto petromaxxxxxxxxxxxxxxx”

Jederrrrrrrrrrr trangggggggggggggg tranggggggggggggggg buammmmmmmmmmmmm

Tiba-tiba Jiwa Seungwon hilang diikuti oleh Anachi yang mulai menghilang.

IU mulai mendekat pada tubuh Jason,Namun tak ada perubahan,Tubuh jason tetap kaku tanpa ada nafas sedikitpun.

“Jasonnnnn,,bangung cayang,,,ayo kita kawinnn,,,Jasonnnn,,,jasonnnnnnn” IU menggoyang-goyangkan tubuh Jason yang lemas itu.

Tiba-tiba ada suara dari langit.

“Heh IU,kau piki aku bakal biarin kau bahagia??Sorry la yawww,,gak akan!Aku bawa jiwa Jason ke neraka,sekarang kau gak bisa kawin ama orang kaya,makanya kalau mimpi tuh jangan muluk-muluk,,dasar cewe matre cuihhhhh” Ujar Suara itu yang tak lain adalah suara Seungwon.

“Tidakkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk” IU berteriak keras membelah keheningan dan memecah lautan. *eh

THE END

————————————————————————————————————————————————————————

Gimana-gimana?Endingnya ngaco?Hooh,Udah keburu males pas adegan-adegan akhirnya.Yang penting ni FF tamat deh ahahahha

Special thx for ANACHI yang mau saya nistakan di FF ini wkwkwkwk

Akhir Kata wassalam :)

Twitter @seungwonation

fesbuk fanta coca cola sprite

fanpage seungwon entertainment

untuk melihat ff seungwon lainnya klik ini ->>> Daftar fanfiction Seugwon

Oiya promo dikit,FFFanboy blog ff yang authornya namja semua sudah bertambah authornya,,silakan kunjungi blog kami :)

FFFANBOY.WORDPRESS.COM

Seungwon