Title: i’am waiting for you part 2

author: fariha /Park Ha rin

genre: romence

rating: G

main cast: kyuhyun (super junior)

Shin ha seul

min woo (boyfriend)

support cast : lee hye soo

lee dong hae

length: chaptered

 

“hey, hey mau kemana kita?” sahutku dan berhenti berjalan. tempat ini sudahjauh dari tempat mobil minwoo berada. dan tempat ini bukan tempat dimana Ha seul dan minwoo mengobrol.

 

“kau, jangan dekati Ha seul.” ucap miwoo cepat.

 

“mwo??!!” ucapku kaget. apa maksudnya ini. aku masih menunggu jawabannya. dia terdiam sejenak.

 

“aku, menyukai ha seul-ah dari dulu. karena aku tidak akan lama lagi….” dia terdiam sejenak, seperti memikirkan sesuatu. aku masih terdiam menunggu kelanjutan ucapannya.

 

“hidupku sudah tidak lama lagi, aku mohon kau jauhi ha seul-ah. aku tau kau menyukai ha seul-ah. tapi jebal, jauhi dia untukku. ini permitaan ku seumur hidup.jika kau dekat dengannya terus, bisa-bisa dia menyukaimu, dan usahaku sia-sia.” ucapnya lirih.aku tersentak kaget. dia sebentar lagi akan meninggalkan dunia ini? batinku. aku harus bagaimana? aku sangat menyukai ha seul, tapi minwoo lebih membutuhkan ha seul daripada aku. aishh, bagaimana ini??

 

“jebal, kyuhyun-ah. kau temanku.” dia memohon padaku.

 

“ne,, aku akan menjauhi ha seul-ah. percayalah padaku.” akhirnya aku memutuskan untuk menjauhi ha seul, cinta pertamaku. walaupun berat tapi aku tak tega melihat minwoo seperti ini. ha seul juga pasti bahagia bila bersama minwoo. haah,hatiku sangat sakit, aku tak tahu bagaimana hidupku tanpa ha seul.

 

“gomawo ya, kyuhyun ah.” ucapnya lalu pergi meninngalkan ku.

minwoo POV

 

“hidupku sudah tidak lama lagi, aku mohon kau jauhi ha seul-ah.aku tau kau menyukai ha seul-ah. tapi jebal,

jauhi dia untukku. ini permitaan ku seumur hidup.jika kau dekat dengannya terus, bisa-bisa dia menyukaimu, dan usahaku sia-sia.” ucapku bohong, aku memang tidak sakit apapun. tapi karena

aku menyukai ha seul-ah, dan aku takut ha seul-ah menyukai namja bernama kyuhyun ini. jadi, aku berbohong padanya, dan ternyata ia mudah untuk di tipu. hahaha.

 

“ne, aku akan menjauhi ha seul-ah.percayalah padaku.” ucapnya pecaya. kulihat wajahnya sedih, dan terlihat tak rela menjauhi ha seul-ah. tapi aku tidak peduli dengannya. yang penting aku bisa mendapat ha seul-ah.

 

“gomawo ya, kyuhyun-ah.” aku berpura-pura ramah padanya. dan pergi menuju tempat ha seul-ah. kulihat sekilas wajah dia, dia hanya terdiam dengan tersenyum pahit.

 

Ha seul POV

kemana mereka, lama sekali. semoga dompet minwoo-ah tidak hilang. ahh, itu dia minwoo-ah. dia melambaikan tangannya padaku. tapi, kenapa tidak ada kyuhyun-ah.

 

“mian, ha seul-ah menunggu lama.” ucapnya.

 

“ne, tidak apa-apa minwoo-ah. hmm, kemana kyuhyun-ah? bukannya kau bersamanya tadi?” tanyaku pada minwoo-ah. dia terdiam tidak menjawab.

 

“hmm minwoo-ah? gwaenchanayo?”

 

“ani, ha seul-ah. hm, tadi kyuhyun mendapat telfon dari seseorang. dan dia bilang ada keperluan mendadak.” jawab minwoo akhirnya.

 

“ohh, begitu. kajja minwoo-ah kita ke restoran.” ajakku pada minwoo. aku merasa ada yang aneh. tapi aku tak tahu apa. hanya ada perasaan yang mengganjal, setelah mendengar penjelasan minwoo tadi. semoga itu bukan hal yang buruk.

 

author POV

kyuhyun pulang dengan wajah murung. dia seperti kehilangan tujuan hidupnya.dia memasuki halaman rumahnya. dan dia mendapati sebuah motor gede berwarna merah. dia hanya menghela nafas, ketika ia mengetahui si pemilik motor ini.

 

“ini pasti dong hae, mau apa dia ke sini.” gumamnya.lee donghae adalah sahabatnya dari SMA. tapi saat ini dia tidak ingin bertemu dengan siapa pun. dia membuka pintu rumahnya. muncullah wanita paruh baya, yaitu umma-nya kyuhyun.

 

“ahh, kau sudah pulang kyu, di atas ada donghae-ah. dia sudah menunggu mu dari tadi.” wanita itu bicara pada kyuhyun dan pergi ke dapur. aku beranjak menuju kamar tidurku dan membuka pintu. Bugh. kyuhyun meringis.

“yaa! apa-apan kau melempar bantal padaku?” kyuhyun berkata dengan kesal.

 

“hahaha, mian, mina. abis kau lama sekali dari tadi kami sudah menunggu mu.” ucap donghae cengengesan.

 

“ha? kita? emang datang bersama siapa kau?” tanya kyuhyun heran.

 

“ya pasti dengan yeojachinguku, lee hye soo. masa kau lupa?”

 

“aissh, masa kau lupa dengan temanmu yang sekaligus yeojachingu temanmu sendiri” ucap yeoja dari arah pintu, yaitu lee hye soo

 

“haha mian. aku hanya sedang banyak pikiran. jadi agak sedikit lupa.” ucap kyuhyun sambil tertawa datar. donghae dan hye soo saling memandang dengan bingung.

 

“haah, kau ini kenapa? ada masalah lagi dengan ha seul-ah? makanya kalau kamu memang suka pada dia. cepat-cepatlah nyatakan perasaanmu. jangan hanya di pendam.lihat lah aku dengan Hye soo-ah, ketika aku suka dia, aku cepat-cepat menyatakan cinta padanya. dan ternyata, hye soo-ah juga suka padaku.” ucap donghae panjang lebar, dan di ikuti dengan anggukan hye soo.

 

“ini, masalahnya berbeda donghae-ah.” ucap kyuhyun murung.

 

“yasudahlah, kau lebih baik sendiri saja dulu. lagipula aku mau kencan dengan hye soo ku tersayang.” kata donghae sambil menepuk-nepuk bahu kyuhyun dan mengedipkan matanya ke arah hye soo. sedangkan hye soo hanya menunduk malu.

 

“ne, ne.. cepat sana kencan pasangan pabo.” ucap kyuhyun kesal. sedangkan, donghae dan hye soo tertawa mendengarnya. dan berlalu pergi meninggalkan rumah donghae.

 

kyuhyun POV

“ah mereka ini selalu saja membuatku iri, awas saja kau lee donghae.” gumamku setelah mereka pergi. aku memandangi foto yang terpajang indah di dinding kamarku. dengan tatapan nanar, aku pun mengambil foto itu.

 

“hey, ha seul-ah. apakah kau menyukaiku? atau kamu menyukai minwoo-ah?” aku bertanya pada foto itu. yang di tanya hanyalah diam.

 

“apakah kamu bahagia bersama minwoo-ah?” tanyaku lirih. masih tidak ada jawaban.

 

“aissh, kenapa kau membuatku jatuh cinta padamu? kamu tau aku sangat mencintaimu dengan tulus.andai kamu tahu” ucap ku lembut pada foto itu. hatiku sesak, sakit. rasanya ingin berteriak sekencang-kencangnya.dan berharap setelah itu hatiku akan lega. tapi itu tidak bisa, jika aku teriak maka tetangga-tetangga akan protes dan berdatangan kerumahku, untuk tidak berisik.

 

drrrrt drttt

 

itu bunyi handphoneku, kulihat di layar tertera new message from ha rin-ah. dengan cepat aku membuka pesan itu

 

annyong, kyuhyun-ah. tadi ada keperluan mendadak apa? apa ada sesuatu yang terjadi?

 

aku langsung menjawab

 

ani, hanya saja tadi umma menyuuruhku pulang untuk mengantarnya ke supermarket.

langsung ku pencet send pada handphoneku.aku menunggu jawaban dari ha seul. dan dia pun menjawab.

 

oh begitu, hmm, apakah kau besok bisa bertemu denganku kyuhyun-ah?

aku berhenti sejenak, bingung harus jawab apa. aku tak tega membohongi dia. sampai kapan aku akan tahan untuk tidak melihatmu ha seul-ah.

 

mian ha seul-ah, aku tidak bisa bertemumu besok. besok akuu ada tugas yang di kerjakan bersama teman-temanku.

kupencet tanda send, dan mematikan handphoneku. aku tak sanggup lagi membohongi dia.

 

 

keesokannya.

aku berangkat pergi ke kampusku, dan tak sengaja aku melihat seorang yeoja berlari sambil menangis.aku kaget melihat itu, yeoja itu adalah Ha seul. kenapa ha seul menangis? tanpa berpikir panjang aku mengikutinya. aku berlari dengan pikiran yang berkecamuk. kenapa bisa ha seul menangis sesenggukan?

 

TBC

 

yap akhirnya selesai juga part 2nya. mian jika ff ini geje dan membosankan kalian. maklum baru dikit pengalamannya. comment ya. comment kalian sangat berguna untuk menjadi saran dalam perbaikan ff ini menjadi lebih bagus.

Gomawo :))