Title : Seoul Love Story

Author : Shin Hyemin

Length : Chaptered

Cast : Lee Gikwang, Shin Hyemin , Lee Taemin & Other Cast

Genre : Romance, Friendship, Comedy (?)

Rate : G

Disclaimer : FF ini hasil pemikiran saya sendiri selama bertahun-tahun (halah), mianhae karena terlalu banyak OC di sini, karena saya suka keramaian, makin rame makin asoy *di timpuk readers*, yaudah lah daripada saya banyak bacot ria, lebih baik kalian baca ff yang mau lewat ini, jamaah..oh jamaah~ Happy Reading!!

—————————————————————————————–

Shin Hyemin & Lee Taemin sudah menjadi sepasang kekasih semenjak malam itu, dan mereka sepakat untuk backstreet. Kira-kira..apa reaksi Lee Gikwang jika tahu kabar ini? Apa kah dia akan diam saja?

***************

PREVIOUS CHAPTER

“Kau sedang jatuh cinta?”

“Dibilang jatuh cinta sih bukan…apa ya…tepatnya mungkin sedikit galau”

“Mwo? Kalian bahkan masih newbie, dan kalian sudah punya member baru?”

“Aku menyukaimu…Shin Hyemin, sangat menyukaimu, Setelah kita jalan-jalan Ke Insadong, aku terus memikirkan mu, ku kira ini hanya karena kita berteman, ternyata…jauh di dasar hatiku, aku menyukai mu. Menginginkan mu lebih dari sahabat”

“Nado…sunbae…nado saranghae”

Aku rasa, aku bisa melupakannya dengan adanya Taemin Oppa di sini. Bukan karena aku tidak mencintainya lagi. Tapi…aku rasa memang tak ada gunanya berharap, keinginan tolol ku itu tak akan pernah terkabul. Mulai sekarang…biarkan aku mencintai namja yang sedang kupeluk ini, biarkan rasa pada orang itu menghilang. Semoga…

PART IV

Musim dingin mulai menerpa kota Seoul sejak lima hari yang lalu, semua warga kini sudah memakai perlindungan ekstra untuk tubuh mereka masing-masing. Begitu pula para Hallyu Star, mereka rela memakai pakaian berlapis-lapis demi menjaga hangat tubuh mereka

“Aish…padahal sudah empat tahun di sini, tetap saja setiap tahun rasanya dingin…” Hyemin mengusap-usap tangannya sambil berjalan masuk ke area sekolah nya

“Annyeong, Hyemin”

Hyemin berbalik kemudian sedikit menundukan kepalanya, “A…annyeong…Taemin sunbae”

Taemin tertawa kecil kemudian mendekatkan bibirnya ke telinga yeoja itu, “Ikut aku” sahut nya kemudian menarik Hyemin ke taman belakang sekolah yang sangat sepi, maklum saja, musim dingin semua lebih memilih di dalam gedung yang cukup hangat

Taemin membawa Hyemin ke dalam sebuah rumah kayu belakang sekolah, menurut murid-murid. Rumah itu adalah tempat menaruh barang-barang untuk mengurus kebun belakang sekolah, misalnya selang, sekop, dan sebagainya

Taemin memojokan Hyemin di sudut tembok ruangan itu kemudian mencium lembut bibir yeoja itu. Cukup lama, Taemin melepas ciumannya kemudian tersenyum

“Neomu Yeppo…” cibir Taemin ketika melihat wajah Hyemin yang memerah kemudian mencium kening Hyemin lembut, “Aku rindu”

“Hm…pervert”

“Ya!! Aku kan sudah lama tidak bertemu dengan mu. Gara-gara schedule yang sangat padat, kau juga hampir tak menghubungiku” umpat Taemin lalu dengan cepat memeluk Hyemin, “Aku sangat rindu padamu”

“Arayo” jawab Hyemin,”Tapi jangan tiba-tiba langsung mencium ku, kalau sampai ada orang lain masuk bagaimana?”

Taemin terkiki geli, “Semua pasti ada di dalam sekolah, mereka tak akan ada yang berani keluar” sahut nya, “Bagaimana kabar mu?”

“Hm…baik, kau sendiri”

“Aku baru sembuh flu”

Wajah Hyemin berubah panik, ia memegang dahi Taemin memastikan kondisi namja itu baik-baik saja hingga Taemin tertawa kecil

“Gwenchana jagi, aku sudah sembuh”

Hyemin menghela nafas, “Jaga kesehatan mu Oppa, aku tak mau kau sakit”

Taemin tersenyum kemudian mengecup kening yeojachingu nya, “Kapan kita bisa mempublikasikan hubungan ini ya”

“Molla, aku juga lelah kalau harus terus menutupi hubungan ini. Yah…tapi mau bagaimana lagi”

Taemin mengangguk kemudian mengacak rambut Hyemin,”Ayo masuk, sebentar lagi bel”

“Ne..Oppa”

***************

“Jinx”

Jinx berbalik, senyum nya merekah seketika, ia langsung menghambur memeluk namja yang tadi menyapanya

“Aku rindu Oppa, jebal! Kau lama sekali berada di Jepang Oppa”

Namja itu tersenyum kemudian membalas pelukan Jinx, “Aku juga merindukan mu Jinx, bagaimana kalau kita jalan-jalan?”

“Bagaimana kalau ke dorm ku dulu, aku lupa bawa dompet” jawab Jinx sambil nyengir kuda, namja itu hanya tersenyum

“Arra, kita ke dorm mu dulu oke, kkaja”

“Oke Chansung Oppa!!”

***************

“Woah, Chansung hyung. Lama tak jumpa”

Hwang Chansung tersenyum kemudian duduk di samping Soo Oh, “Kau member baru itu ya? Annyeong, aku Hwang Chansung, aku namjachingu Jinx”

Soo Oh mengangguk agak kikuk, seperti Grogi bertemu dengan Chansung. Semua member terkikik geli, mereka tahu Soo Oh adalah salah satu Hottest

“Chansung Oppa, Annyeong”

Chansung berbalik, “Hyemin, annyeong..long time no see”

Hyemin mengangguk kecil, “Menunggu Jinx? Mianhae, dia memang lamban, lemot, lama, loading lama, lelet, dan—“

“Teruslah menghina Hyemin”

Hyemin tertawa garing, “Dan selalu saja seksi” lanjut nya, “Bagaimana promo 2PM di Jepang?”

“Menakjubkan” jawab Chansung, “Oh ya, Khunnie Hyung dan Wooyoung hyung masih tergila-gila dengan mu, aku saja sampai bosan setiap kali mereka selalu meributkan kalian”

Hyemin tersenyum, “Ah, bisa saja. Salam untuk mereka ya” sahut nya, “Aku ke kamar dulu, permisi” sahut Hyemin kemudian berjalan menuju kamar nya

***************

“Kau sudah makan?”

“Ne, Oppa?”

“Baru saja selesai”

Hyemin mengangguk, “Ini sudah jam 11, Oppa tak tidur?”

“Kau sendiri?”

“Aku terbiasa tidur jam 3 pagi Oppa, sudah sana tidur..besok kan Oppa persiapan untuk SWC kan?”

“Ne….sedihnya tak bisa melihat mu beberapa minggu, kapan kau adakan HWT?” *Hanabi World Tour maksudnya*

“Secepatnya Oppa” jawab Hyemin, “Sudah sana tidur, jaljayo Oppa”

“Jaljayo jagi, saranghae…”

“Nado” jawab Hyemin lalu memutuskan sambungan telponnya

***************

“Annyeong hasimnika, maaf di musim dingin begini. Meminta kalian semua untuk berkumpul, aku yakin kalian masing enak tidur di kamar yang hangat jam segini…tapi…sekali lagi Mianhaeyo, liburan kalian hari ini ku tunda karena ada masalah penting”

Semua anggota YG Family menelan ludah bulat-bulat, mereka mengerti. Jika presdir YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Sudah memanggil mereka ke meja rapat anggota YG Family, berarti ada suatu masalah yang sangat serius. Bahkan raut wajah Tuan Hyunsuk sedikit agak canggung hari ini, padahal biasanya terlihat santai.

“Hyemin-a, aku takut” bisik Soo Oh, Hyemin melirik yeoja itu kemudian mengedipkan sebelah matanya

“Tak ada apapun yang terjadi Soonie, Hyunsuk ssaem tak akan tega menyiksa murid-muridnya. Mungkin di antara kita semua memiliki satu masalah. Dan untuk itu kita di kumpulkan di sini, untuk meluruskan masalah itu”

Direktur Hyunsuk berdiri kemudian menghela nafas, “Terjadi sesuatu dengan beberapa member Big Bang…”

Suasana ruangan mulai ricuh, Hyemin yang dari tadi bersikap santai mulai nampak serius, “Dara Eonnie, ada apa sebenarnya?”

“Molla, aku pun tak tahu” jawa Dara yang duduk di depan Hyemin, “Tapi…rasanya akhir-akhir ini memang ada yang ganjil, terutama menyangkut Daesung Oppa, dan Jiyoung Oppa”

Direktur Hyunsuk kembali menghela nafas, “Daesung….tersandung kasus tabrak lari…Jiyoung…tersandung kasus narkoba”

Suasana ruang rapat makin ricuh, mereka tak menyangka ketika mendengar kata-kata yang keluar dari mulut Direktur Hyunsik, termasuk member 2NE1, Gummy, 1TYM, Hanabi, dan yang lain

“Para Trainee sudah tahu, dan mereka kami minta untuk tutup mulut sebelum kasus ini benar-benar terkuak, ku harap kalian juga seperti itu”

“Arraseo Seonsangnim”

“Ah iya, tolong…kali ini kumohon…sementara waktu jangan ada skandal asmara di antara kalian, baik antar satu agensi maupun di luar agensi. Aku dan petinggi YG lainnya akan mengurus masalah Daesung dan Jiyoung. Bagi yang punya namjachingu/yeojachingu ku harap kalian sembunyikan dulu hubungan itu. Kecuali Misun dan Taejung, karena mereka sudah mempublikasikannya sejak lama”

Jatung Hyemin berdetak cepat, inilah hal yang paling di bencinya. Harus merahasiakan hubungan dari media masa. Harus pacaran sembunyi-sembunyi. Memang Hyemin belum bilang dia sudah pacaran dengan Taemin ke orang-orang YG,tapi kalau harus di tahan lebih lama lagi. Lama-lama Hyemin tersiksa juga

Drrt Drrt

Hyemin merogoh saku nya lalu membuka flap ponsel nya, ada satu pesan

Gwenchana?

Hyemin melirik ke ujung meja, Misun tersnyum sambil mengacungkan ponsel nya. Hyemin membalas senyumannya

Gwenchana, aku rasa memang aku harus bersabar

Hyemin menghela nafas, ponsel nya kembali bergetar

Kalau ada apa-apa antara kau dan Taemin, ceritakan padaku. Oh ya, jangan lupa untuk merahasiakan ini dari member lain

Dari member yang lain juga? Oh ayolah

Ne, gomawo Oppa

Hyemin meneguk minumannya sampai habis kemudian merasakan ponselnya kembali berdering

Kalau sedang butuh kau baru panggil aku Oppa huh, Teman Kalau Butuh aka TKB emang kau :p

Hyemin tertawa kecil kemudian memasukan ponsel nya kembali ke saku

Aku pasti bisa bertahan

******************

Gikwang masuk ke dalam Dorm kemudian merebahkan dirinya di sofa, Junhyung mengikutinya lalu menyalakan tv yang ada di depan mereka

“Sepertinya terjadi kebakaran” sahut Junhyung sambil menunjuk ke layar tv, Gikwang mengikuti arah tangan Junhyung kemudian sedikit mengernyit

Rasanya aku tahu itu Apartemen siapa

“Wah…ini…Dorm A-Pink juga di sana kan?” seru Junhyung, “Wah, orang-orang agensi harus tahu hal ini”

Gikwang menoleh ke arah Junhyung, “Hyung, selain A-Pink, artis mana lagi yang tinggal di sana?”

Junhyung mengerutkan dahinya, “A-Pink….B1A4….U-Kiss…dan…Hanabi! Ah iya, Gikwang, pujaan hatimu si Hyemin tinggal disana!”

Mata Gikwang melebar, omo, Hyemin….bagaimana keadannya…pikir Gikwang

Namja itu beranjak dari tempatnya, mengambil jaket nike milik Yoseob yang tergantung di pintu lalu keluar dari dorm tanpa peduli teriakan Junhyung

Semoga tidak terjadi apa-apa, aku sangat khawatir padamu. Sudah lama tak bertemu, aku malah menengar kabar seperti ini,tunggu aku disana…Hyemin

***************

Suasana tampak sangat ricuh, pemadam kebakaran masih berusaha mengevakuasi para penghuni dan memadamkan api yang masih terlihat sedikit, semua orang berteriak-teriak gak jelas, bahkan ada yang sampai pingsan karena melihat tempat tinggalnya habis di lalap api

“Arraseo, baik….baik saya mengerti, Gamsahabnida sajangnim” manager Choi menutup flap ponselnya, menghela nafas lalu menatap ke enam remaja yang duduk di depan sebuah toko sambil memandang tempat tinggal mereka dengan tatapan hampa

“Gwenchana?”

Keheningan itu pecah ketika Jinx menangis terisak, di ikuti oleh Soo Oh, sedangkan member yang lain masih menatap tempat tinggal yang selama ini mereka tempati dengan tatapan kosong

Manager Choi menghela nafas, “Bukan hanya kalian, A-Pink, B1A4, U-Kiss…mereka semua juga kehilangan tempat tinggal….Uljimal”

“Kami…sedang makan malam, tiba-tiba alarm kebakaran berbunyi, pikiran kami kosong seketika dan langsung berhambur keluar” Jinx menangis makin terisak, “Aku tak sempat membawa apapun, bahkan aku tak bisa menelpon Chansung Oppa”

“Telponlah Oppamu” ujar Manager Choi sambil menyerahkan ponsel nya lalu menepuk pundak Jinx, “Yang perlu kita pikirkan saat ini adalah tempat tinggal sementara kalian”

Semuanya masih terdiam, hanya beberapa kali terdengar desahan nafas dari Jihyo atau Hyemin, Manager Choi memijat kepalanya sambil berjalan bolak-balik, langkah nya terhenti ketika melihat seorang namja yang sedang setengah berlari ke arah mereka. Manager Choi mengernyit hingga ia tersentak siapa yang datang

“Annyeonghasimnika Manager Noona”

“Kamu… Lee Gikwang”

“Ne….tadi saya dengar ada kebakaran, dan saya baru ingat kalau tempat itu adalah Dorm dongsaeng saya, A-Pink” bohong Gikwang sambil menggaruk kepalanya, “Ternyata….Hanabi juga tinggal di sana”

Gikwang sesekali mencoba mencuri pandangan ke arah Hyemin yang masih menatap bangkai Apartemennya. Dengan tatapan yang sangat memilukan

“Manager Noona, boleh aku bicara dengan Hyemin?” tanya Gikwang, Manager Choi awalnya terkejut. Namun akhirnya ia mengangguk setuju

Gikwang berjalan lalu duduk di samping Hyemin yang seperti mayat hidup, wajah nya pucat, kulitnya dingin, yeoja itu masih memakai pakaian rumah yang tipis sedangkan di luar sangat dingin

“Gwenchana?”

Hyemin melirik ke arah Gikwang, kemudian mengangguk

“Kau tidak menangis?”

“Tak ada yang perlu di tangisi” jawab Hyemin lemah, “Semuanya sudah terjadi, dan tidak akan bisa di rubah. Akhirnya…harus memulai menimbun harta dari awal lagi”

Gikwang menyentuh bahu Hyemin. Ternyata yeoja itu tak sekuat perkiraannya, bahunya bergetar hebat. Yeoja itu mengigit bibir bawah nya berusaha menahan tangis

“Menangislah, tak baik menahan tangis”

Hyemin melirik Gikwang, “Tak apa” yeoja itu berdiri lalu tersenyum, “Manager Choi, lebih baik kita ke rumah Oppa ku ya, Shin Yeonji dan anae nya. Untuk beberapa hari kami akan tinggal di sana”

“Dimana tempatnya”

“Gangnam-gu” jawab Hyemin singkat, “Gikwang-ssi, bukannya kau akan menengok member A-Pink? Mereka ada di ujung jalan sana bersama member B1A4, sedang dievakuasi, karena mereka satu lantai dengan lokasi titik kebakaran. Ada beberapa yang mengalami luka ringan”

Gikwang mengangguk lalu berdiri, “Jaga kesehatan mu, kalau ada apa-apa beri tahu aku”

“Gomawo Gikwang-ssi”

Gikwang mengangguk lalu berjalan menuju tempat yang Hyemin tunjukan tadi. Yeoja itu tersenyum kecil sambil menghela nafas

Gomawo…sudah mengkhawatirkan ku

***************

Yang Hyunsuk mondar mandir di ruangan kerjanya sambil memijat kepalanya yang sangat pening. Headline koran hari ini, sangat membuatnya terkejut. Salah satu Dorm anak didiknya terbakar malam tadi, dan malam itu ia sudah memberi tahu Manager Choi untuk mengamankan 6 anak didiknya

Kreek

Pintu terbuka, ke enam remaja itu masuk. Wajah mereka masih sangat pucat. Terutama Jinx dan Soo Oh, matanya sembab akibat menangis semalam suntuk

“Gwenchana?” tanya Direktur Hyunsuk, ke enam nya mengangguk. Pintu kembali terbuka, kali ini anggota Big Bang dan 2NE1 datang dengan wajah panik

“Aigoo, anak Appa. Gwenchana?” tanya Jiyoung aka G.Dragon, Hyemin mengangguk lalu tersenyum

“Gwenchana Appa, wajah mu panik sekali”

“Aish, anak Appa kena musibah pastinya khawatir”

Hyemin tertawa kecil, “Appa fokus saja dengan skandal baru itu, aku bisa jaga diri kok”

Jiyoung tersenyum sambil mengacak rambut Hyemin, “Anak Appa memang hebat” sahut nya

“Aku sudah memikirkan ini, untuk sementara, sebelum mendapat tempat baru dan pertanggung jawaban pemilik Apartemen lama, kalian akan tinggal di rumah Shin Yeonji, Hyung nya Hyemin. Tak apa kan?”

Hyemin mengangguk, “Oppa sangat senang, anae nya juga.aku rasa kami akan betah di sana”

Direktur Hyunsuk menghela nafas lega lalu kembali duduk di tempat nya, “Beberapa minggu ini, kalian sudah membuatku berdebar dengan segala macam isu, konflik, skandal, dan sebagainya. Kalian harus membayarnya”

Hening, tak satupun ada yang membuka mulutnya. Direktur Hyunsuk tersenyum jahil

“MAMA tahun ini….aku harap kita bisa menang banyak kategori” jelas Direktur Hyunsuk, “Kalau bisa kalian menang semua deh”

Semua orang yang ada di kantor agensi itu tertawa kecil mendengar perkataan Direktur Hyunsuk, jarang-jarang Ahjusshi yang satu itu berkeluh kesah sambil mengeluarkan lelucon garing seperti tadi

“Eh, MAMA tahun ini Hanabi ikut lagi? Bukan kah tahun ini Hanabi vacum?” Soo Oh bertanya dengan memasang tampang aegyo nya

“MAMA masih dua bulan lagi…dan….apa yeoja manis ini tak tahu apapun…Jihyo?” tanya Direktur Hyunsuk

“Mianhae…aku lupa Seonsangnim” jawab Jihyo sambil nyengir kuda, “Soonie, bulan depan kita comeback”

“MWO?” mata Soo Oh melebar, “Kenapa….cepat sekali?”

“Gerakan dance yang selama ini kau pelajari itu sebenarnya untuk lagu yang baru” tambah Direktur Hyunsuk lalu menyodorkan satu map ke arah Soo Oh, “Ini adalah lirik lagunya, selamat bekerja keras…dan…welcome to Korean Music Industry Min Soo Oh”

Wajah Soo Oh memerah, bulir-bulir air mata mulai terlihat di pelupuk matanya, wajah nya jadi terlihat sangat cute

Astaga, anak ini…menangis saja di tahan

Hyemin mengacak rambut Soo Oh pelan, seketika itu juga yeoja manis itu menangis di pelukan Eonnie nya.

“Dan…Hyemin, kau sebagai model MV nya” lanjut Direktur Hyunsuk, “Bersama dengan Lee Taemin SHINee dari SM”

Mata Hyemin terbelalak, “Lee…Taemin?”

“Ne, ku rasa tidak masalah. Usia kalian hanya terpaut 2 tahun, dan sepertinya kalian sudah akrab ya di sekolah”

Hyemin terdiam sebentar, wajah nya tidak mampu menyembunyikan kebahagiaan yang kini terasa di hatinya

“Kalian sudah tahu kan, Lagu ini bercerita tentang apa? Selain Hyemin, dan Taemin. Aku juga menggaet (?) member grup lain” lanjut Direktur Hyunsuk, “…Aku akan menjadikan Lee Gikwang sebagai cast kedua di MV ini”

Senyum Hyemin memudar seketika

Lee Gikwang? Beast?…..ini…

“Kau setuju kan Shin Hyemin?”

Tidak! Aku tidak pernah setuju jika harus di pasangkan dengan Beast!!

“N…Ne”

Direktur Hyunsuk tersenyum puas, “Kalau begitu kalian boleh kembali ke tempat latihan masing-masing, semoga sukses”

“Ne, Arraseo”

***************

Dua minggu berlalu tanpa terasa, Hanabi pun sudah selesai melakukan proses rekaman. Dan sekarang akan melakukan proses syuting MV

Lokasi saat itu di terjang badai salju yang luar biasa gila-gilaan (?). saat ini pengambilan gambar di ambil di daerah Seodaemun-gu yang saat itu tidak terlalu ramai penduduk yang lalu lalang. Terlihat jelas ada beberapa Fangirl dan Fanboy yang sedang menstalk kegiatan bias mereka dari arah yang cukup jauh

“Oke, aku sutradara yang baik dan tidak neko-neko. Jadi, yang kalian perlu lakukan pada adegan kali ini adalah menarik tangan Hyemin oke? Anggap saja kalian tidak mau menyerahkan yeoja yang kalian cintai kepada orang lain”

Taemin dan Gikwang mengangguk-anggukan kepalanya mengerti sementara Hyemin beberapa kali menghela nafas sambil mengadahkan kepalanya ke langit

“Stalker hari ini banyak, hati-hati. Jaga sikap mu dan Taemin” bisik seorang namja di telinga Hyemin. Dan ternyata Namja itu adalah Misun

“Arraseo Misun”

“Gikwang hyung masih seperti dulu rupanya” sahut Misun sambil melirik Gikwang yang sejak tadi fokus dengan arahan sutradara

“Maksudmu?”

“Yah…seperti Gikwang yang biasa, selalu semangat” jawab Misun, “Ah, sudahlah lebih baik sana siap-siap, selamat di tarik-tarik ya”

Hyemin memukul lengan Misun lalu berjalan ke arah sutradara, “Bisakah kita mulai sekarang? Aku agak sensitif dengan cuaca dingin”

“Mau pakai Jaketku?!”

Hyemin mengerjapkan matanya beberapa kali melihat dua namja di sebelahnya – Gikwang dan Taemin, menawarkan jaketnya di waktu yang bersamaan

“Aniyo, kalian juga pasti sama kedinginannya” tolak Hyemin halus, “Lebih baik kita mulai sekarang saja”

Sutradara mengangguk setuju, “Semuanya, kita akan mulai 10 menit lagi, persiapkan segera!”

.:: TBC ::.

Hap hap! Author cakep balik lagi *di timpuk kayu*, gimana part 4 nya? Anehkah? Hyemin-Taemin kurang hot kah(?) hohoho….di part 5 author menyiapkan kejutan yang akan bikin kalian bengong, cengo, ceming, bacanya haha. Apakah itu? Tunggu aja wehehe, don’t be silent reader chingu, gamsahabnida^^