Kulihat sejenak Rumah tersebut , entah kenapa hatiku mengatakan jika rumah tersebut seperti

 

berbicara padaku. Pernah suatu hari saat aku pertama kali masuk kedalam rumah ini tiba-tiba aku

 

mendengar sebuah suara

 

Temukanlah Rahasia

 

Dibalik rumah ini

……………………..

 

Awalnya aku tak pernah percaya dengan semua itu , karena mana mungkin ada rumah yang

 

bisa berbicara ??? . tapi beberapa hari setelah aku mendengar suara tersebut aku jadi sering

 

mendengar suara derap langkah kaki seseorang di lantai atas padahal saat itu aku tengah

 

sendirian dirumah .

 

Sempat terpikir olehku apakah itu hantu??? Tapi mana mungkin hantu bisa berjalan ?? itulah

 

yang pertama kali aku pikirkan .tapi saat aku membaca sebuah buku paranormal , semua

 

pemikiran awalku tiba-tiba berubah . sat aku membaca buku tersebut dalam buku tersebut ditulis

 

jika hantu bisa menandakan keberadaannya dengan suara derap langkah kaki , maupun suara

 

Aku kembali terpikir kejadian sehari sebelumnya , saat aku mendengar suara aneh itu .

 

Apakah benar ini semua ada hubungannya ????

 

Karena penasaran aku langsung membuka halaman terakhir buku itu , Dan aku mendapatkan

 

sebuah tulisan yang berkata jika

 

“Hantu biasanya menghuni setiap rumah

 

yang memiliki sebuah masalah

 

Dan masalah itu belum sempat terselesaikan

 

……………………………………..:”

 

Tapi apakah aku harus benar-benar mencari tahu kebenaran dari semua ini ??

 

Ataukah aku tak perlu melakukan apa yang rumah ini katakan padaku

 

Tapi benarkah dirumah ini ada hantu ?? yang jelas aku tertantang untuk mencari tahu kebenaran

 

Mungkin aku akan disebut gila bila menceritakan semua yang kualami ini kepada orang lain

 

Tapi aku mendapatkan sebuah misteri yang harus dipecahkan . Dan aku sangat menyukai misteri

 

Kita lihat saja nanti apaka aku dapat menemukan Rahasia dibalik Rumah yang bernama “ Argon

 

Mayor ” ini …………

 

Atau seseuatu yang buruk akan terjadi padaku

 

…………..??????????????

 

Bersiap-siaplah hantu , sekarang aku akan menemukanmu ……

 

“Sekarang Pemburulah yang diburu”

 

# To Be Continue #

 

Author : Lee Jae Sung a.k.a Nuy

 

Tag : Ryeowook superjunior , Kim Ki Bum superjunior

 

Note : Annyeong,,, aku kembali dengan beberapa ff

 

Sebenarnya ini aku bikin saat aku baca bukunya , tapi aku gak copy paste koq

 

Gimana apakah harus dilanjutkan ????

 

Aku menunggu jawabannya ………..

 

Thanks for your reading ^o^