Seucap kata maaf darimu  [ prolog ]

Kulangkahkan kaki ku galau, menapaki kota tempatku di besarkan dan tempat dimana semua masa lalu ku yg kelam. Masa lalu ku yg amat teramat sangat membekas di hatiku. Masa lalu yg entah aku sendiri tak ingin mengingatnya. Mungkin bila waktu dapat terulang kembali ,aku ingin mengulang semua itu!! Mengulang semua kesalahanku .

Kini aku kembali !! Kembali untuk kata maaf yg tak sempat ku ucapkan pada saat itu. Sebuah kata maaf yg berarti untuk ku.

##################

 

kini betapa galaunya hatiku saat kulihat sebuah nisan yg berada di hadapanku, nisan yang bertuliskan nama seseorang yang taka sing lagi bagiku . hatiku seakan tersayat dan itu rasanya sakit,,,,,,!!!!! Andai aku bisa mengulang waktu , aku ingin mengulangnya untuk memperbaiki semua kesalahanku. Tak terasa bulir-bulir air mataku mulai jatuh membasahi pipiku membuat sebuah sungai kecil di pipiku.

Aku kembali demi kata maaf yang tak sempat aku ucap dan untuk semua kesalahan di masa laluku.

“ eomma , aku kembali,,,,,,,,,” ucapku dengan air mata yang terus mengalir

“eomma,,,,,,,,!!!!!” panggilku dengan suara yang mulai parau

“eomma, mengapa kau tak memberiku kesempatan kedua !!! bahkan kau tak memberikanku kesempatan untuk mengucapkan kata maaf padamu,,,, MENGAPA EOMMA    ,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!”  ucapku terisak

“uljima jae sung,,,,” ucap seseorang yang sedari tadi berada di sampingku dan

mencoba menenangkanku

“tapi oppa ini tak adil untukku,,,,,,” ucapku dengan tangis yang kian menjadi

“aku tahu itu tapi, kau pun tak akan bisa mengubah apapun sekarang . eomma mu telah tiada dan tak akan pernah hidup kembali,,,,,,,” ucapnya

“aku tahu oppa ,,!!! Tapi mengapa ia tak memberiku kesempatan walaupun hanya tuk mengucap kata maaf , mengapa oppa,,,,,,,”

“……..” tak ada jawaban darinya ia hanya bisa tertunduk

“eomma ku mohon kembalilah,,,,,” ucapku sembari jatuh terduduk dengan tangis yang begitu deras*emang sungai hahaha*

“aku mungkin tak tahu jawaban atas pertanyaanmu tapi aku yakin eomms mu disana pasti akan sedih melihatmu seperti ini,,,,,” bujuknya

“……” tak ada jawaban dariku , aku hanya bisa menangis sembari melihat nisan di depan ku dan terus menangis

Mungkin ia memang bukan eomma kandungku melainkan eomma tiriku , tapi ialah yang telah memberiku arti hidup yang sesunggguhnya dan ialah yang telah dengan rela mengorbankan hidupnya untuk ku. Dan mungkin aku tak pantas untuk memanggilnya eomma atas semua perlakuanku padanya di masa lalu .

*TBC*

By : lee jae sung a.k.a nuy

Note : mian kalo jelek * reader : emang jelek* coz ni ff q bikin waktu sakit , ,,,,,

Aku harap comment nya dan ritiknya supaya aku bisa intospeksi ceritanya,,,^^

Pernah di publish di blogku sendiri

Tags : yesung super junior , ryewook super junior