Author     :  lee jae sung a.k.a nuy

Genre       :  –

Length     :  Continue

Cast(s)     :  Yesung (Super Junior), Ryewook (Super Junior)

Seucap Kata Maaf darimu [ part 2 ]

        Entah apa yang ada dalam benakku hingga aku mau menuruti permintaannya, dan sepertinya aku telah tersihir oleh senyumnya itu’ eomma apakah eomma sengaja mengirimkan dia untukku agar aku lebih tegar menghadapi masalahku’ batinku

~namja home’s~

Aku melangkahkan kakiku mengikutinya masuk kedalam sebuah rumah yang tidak terlalu besar namun terkesan terawat dengan rapih

“yesung , nuguya ,,” Tanya seorang ahjumma paruh baya pada namja yang ia panggil yesung

“aku juga tak tahu eomma * jyaaah gubrak * tapi tadi aku melihatnya sedang menangis di depan rumah , jadi aku ajak dia masuk,,,,,” jelas namja tadi yang membawaku masuk, pada ahjumma yang ternyata adalah eommanya

Aku hanya bisa tertunduk tak berani menatap ahjumma itu , aku sangat takut

“ayo eomma antarkan kau ke kamar,,,” ajak ahjumma tadi ramah

Aku hanya bisa mengikutinya dari belakang menuju sebuah kamar

,,,,,,,,di dalam kamar,,,,,,,,,,,,

“ kau bisa mengganti bajumu dengan baju yang ada di dalam lemari, mungkin ukurannya akan kebesaran saat kau pakai ,,,,” tutur ahjumma tadi dengan ramah

“ Ne ahjumma , gamsahamnida,,,,” ucapku sembari membungkukan badanku 90 derajat

“ tak perlu sungkan anggaplah seperti rumahmu sendiri,,,,” ucap ahjumma tadi dan langsung berlalu keluar kamar

Setelah ahjumma itu keluar kamar aku segera mengganti bajuku dengan baju yang ada di dalam lemari, benar saja yang di katakana ahjumma tadi semua ukurannya kebesaran di badanku . setelah selesai mengganti baju aku melihat-lihat sejenak seisi kamar ini , kamar yang tak begitu luas tapi terkesan nyaman ku edarkan lagi pandanganku kepenjuru kamar ini dan pendanganku terhenti pada sebuah kotak akuarium kecil

‘ kotak apa itu ?’ tanyaku dalam hati

Karena rasa penasaranku , kudekati kotak tsb dan saat aku telah berada dekat dengan kotak tsb , aku begitu senang ternyata kotak itu berisi seekor kura-kura yang sangat lucu

“annyeong kura-kura , kau lucu sekali,,,,” ucapku menyapa kura-kura tsb

“kau suka dengannya  ?” Tanya sebuah suara yang membuatku kaget

Ku lihat  kebelakang  ternyata dia  namja tadi , ia sedang berdiri di depan pintu dan kulihat ia tersenyum kearahku  dan berjalan mendekat *dasar yesung oppa maen masuk” aja *

“kau suka dengannya ?” tanyanya sekali lagi

“ah,, ne” ucapku

“kau tahu dia adalah temanku , dan dia adalah temanku yang sangat berharga karena hanya dengannyalah aku selalu menceritakan semua masalahku,,,,” ujar namja itu sembari mengusap-ngusap cangkang kura-kura yang ada di dalam akuarium itu

“siapa namanya ,,,,?” ucapku tiba-tiba

“ dia ddangkoma,,,,,” ucapnya

“cobalah,,,,,,” ucapnya

“ne,,???” ucap ku bingung

“cobalah kau menceritakan masalah yang sedang kau alami pada ddangkoma , siapa tahu kau akan merasa lega,,,,” ucapnya

“ bolehkah,,,???” tanyaku

“ tentu saja ,,,,,” ucapnya sembari tersenyum

“hai ddangkoma,,,,,” ucapku

Dan tak kusangka ternyata ddangkoma juga balik menyapaku *author sotoy * reader : author gila , ngomong kok sama ddangkoma *

“lihat ia juga menyapamu,,,,” ucap namja tadi

“choengmal,,,,??” tanyaku  kegirangan

“ yesung !!!!!!! ajak dia keluar*maksdnya keluar kamar* untuk makan malam bersama,,,,,,” teriak ahjumma tadi dari luar kamar

“ ne eomma “ jawab namja itu

“ ayo , eomma telah memanggil kita untuk makan malam,,,,,” ajaknya

“ ne” jawabku

Aku mengikutinya keluar kamar , kulihat ahjumma tadi telah menungggu kami di meja makan yang telah penuh dengan banyak makanan

“ ayo dimakan,,,” ucap ahjumma tadi

“ne ahjumma” ucapku malu

“ panggil saja eomma agar terdengar lebih akrab,,,,,”

“ne eom,,eomma ,,,,,” ucapku agak gugup

“ ngomong-ngomong siapa namamu,,,??” Tanya namja yang sedari tadi di panggil yesung itu

“lee jae sung imnida” ucapku masih tertunduk malu

“oh~ jae sung perkenalkan chonun kim joong won imnida kau bisa memanggilku yesung dan ini eomma ku,,,,,” ucapnya memperkenalkan eommanya padaku

“jae sung kenapa kau bisa keluyuran malam-malam begini ??” Tanya eomma     yesung

“aku,,aku,,,” ucapku tergagap , aku tak mungkin mengatakan yang sesungguhnya pada eomma yesung . aku bukan tidak ingin mengatakan yang sebenarnya tapi aku belum siap mengatakannya untuk saat ini

“ yasudah eomma tak akn memaksamu untuk menceritakannya, lebih baik sekarang kita makan terlebih dahulu sebelum makanannya dingin,,,,,” ucap eomma yesung

“ akhirnya,!!!!! eomma sich lama, aku sudah kelaparan nich,,,” ucap yesung mulai mencairkan suasana

Aku dan eomma yesung hanya tertawa mendengar kan protes dari yesung

Malam itu aku seperti mendapatkan suasana yang telah lama tak kurasakan sebelumnya, dan malam itu aku mulai terbiasa dengan keluarga yesung .

~ pagi hari ~

Karena tak ingin mengganggu yesung dan eomma nya aku sengaja mengendap-ngendap untuk pergi meninggalkan rumah ini , tapi ternyata usaha ku gagal

“ kau mau kemana ,,???” Tanya yesung

“eh yesung ~ aku,,aku ingin keluar sebentar mencari udara segar ,,,” ucapku berbohong

“ghatjimmal, aku tahu kau berbohong,,,,” ucap yesung

“aku hanya tidak ingin merepotkanmu dan eomma ,,,,” ucapku tertunduk

“eomma akan lebih kecewa kalau kau pergi dengan cara seperti ini,,,” ucap sebuah suara yabg membuatku kaget, dan ternyata itu adalah suara eomma yesung

“ mianhae eomma , aku tidak bermaksud membuat eomma kecewa ,,,,” ucap ku merasa bersalah

“ kalau kau ingin membuat eomma memaafkan mu ayo ikut denganku,,,,,,,” ucap yesung menarik tanganku

“ tapi kemana ????” tanyaku

“ ayo nanti juga kau akan tahu,,,,,,” jawab yesung dan terus menarrik tanganku

“ eomma kami keluar dulu sebentar ,,,,” ucap yesung pamit pada eommanya

……….diluar rumah ………….

“ ayo naik ,,,,” perintahnya padaku

“ memangnya kita akan kemana ?????” Tanya ku

“ sudahlah ayo,,” ia tetap memaksaku naik motornya

Akhirnya aku menuruti perintahnya untuk naik motornya *emangnya yesung bisa naik motor ya? *

“memangnya kita akan ke kyaaaaaaaaaaaaaaa,,,,,” ucapanku terpotong oleh teriakanku karena yesung langsung menggas motoernya dengan kencang tanpa aba-aba

“ kyaaaa kau ingin membuat kita mati,,,,,,,,,,,,” ucapku kesal dengan nada suara yang agak keras karena takut suaraku tak terdengar karena terlalu cepatnya yesung menjalankan motornya

“ makanya pegangan ,,,,,” ucapnya dengan suara yang tak kalah keras

“ sudah,,,,,,” ucapku

“ maksudku bukan begitu ,,,,,,,,,,” ucapnya

“hah ~ apa yang kau katakana ????????” tanyaku karena aku tak bisa mendengar suaranya

“ maksudku bukan begitu,,,” ucap yesung untuk yang kedua kalinya

“hah~ aku masih tak bisa mendengarmu,,,,,” ucapku

Tanpa aba-aba yesung malah mempercepat laju motornya dan alhasil membuatku memeluk perutnya dari belakang

“ nah begitu,,,,”ucapnya

“…..” aku tak bisa menjawab tapi sepertinya wajahku telah memanas sekarang

~ author pov~

Setibanya di tempat tujuan, yesung menghentikan laju notornya

“ hey sampai kapan kau akan memelukku seperti itu,,,????” Tanya yesung

“ ekh~” tiba-tiba jae sung langsung melepaskan pelukannya

“kenapa muka mu merah begitu,,” yesung mengoda jae sung

“ekh ~ muka ku” jae sung jadi salah tingkah

“ hahahaha kau itu lucu sekali ,,,,,” tawa yesung meledak saat melihat ekspresi jae sung yang 100 % polos

“aish ~ kau ini !!! kau sih mengendarai motor dengan kencang apa kau ingin membuat kita mati,,,,,” jawab jae sung kesal

“ yasudah aku minta maaf , udah donk jangan marah lagi,,,,,” bujuk yesung

Jae sung yang masih marah dengan yesung terus saja cemberut

“ayolah jangan marah begitu , lebih baik kita masuk” ajk yesung

“ ekh kenapa kau mengajakku ke taman bermain,,,” Tanya jae sung saat menyadari bahwa ia tengah ada di taman bermain

“ ayo , jangan banyak Tanya” ucap yesung dan langsung menarik tangan jae sung

“ ekh ~ tunggu” ucap jae sung namun terpotong karena yesung langsung menarik tangannya

Ternyata yesung membawa jae sung ke sebuah taman bermain , entah apa yang ada dalam pikiran yesung * author jga kagak tw * tapi sepertinya yesung sengaja membawa jae sung ke taman bermain agar jae sung mampu menghilangkan kesedihannya .

“  oppa kau knapa membawa ku kmari ??”

“upss” jae sung langsung menutup mulutnya

“kau tadi memanggilku apa ?????” Tanya yesung kaget

“ah ~ aniyo,,,,” ucap jae sung dengan wajah yang telah memerah seperti kepiting rebus

“ ayolah , tadi kau memanggilku apa,,,,,” goda yesung

“a,,aniyo “ ucap jae sung berpura-pura marah

“ yaudah , ayo kita main sepuasnya !!!!!! emh,,, yang pertama kita naik itu ,,,,,” tunjuk yesung pada sebuah permainan

“tapi,,” tak sempat jae sung menyelesaikan kata-katanya karena ia sudah terlanjur di tarik oleh yesung

#################

“ jae sung,,,,,,,,,,,,,,,,,,” teriak sebuah suara

Jae sung berbalik karena merasa namanya di panggil , dan saat ia berbalik betapa kagetnya ia saat melihat siapa yang ternyata memanggilnya

*TBC*

Akh ~ mian [art ini makin gaje ja

Jangan lpa komen yah ^^