(Teaser) The Way You look at Me

Author             : Minnie

Genre              : friendship, romance, Angst, AU

Length             : Chaptered

Rate                 : PG-15

Main Cast        :

  • Lee Donghae ‘ Super Junior’
  • Cho Kyuhyun ‘ Super Junior’
  • Kwon Jiyong/ G- Dragon ‘Big Bang’
  • Park Min Hee
  • Han Minji
  • Song Hye Ra

Support cast:

  • Lee Gikwang ‘ Beast’
  • Kim Jonghyun ‘Shinee’
  • Nickhun ‘ 2PM’
  • Xiah Junsu ‘TVXQ/JYJ’
  • Oh Sa-Rang
  • Kim Tata
  • Lee Eunji
  • Lee Hyorin
  • Choi Jihye

Disclamer : Minnie storyline! FF ini memiliki pribadi karakter yang seimbang. Ini hanya khayalan dan tidak bermaksud untuk memperjelek karakter. Mohon dimengerti.

*********

Idola..

Apakah yang kalian pikirkan tentang kata itu?

Seorang yang selalu mengisi hari-harimu dengan kesenangan dan kegemasan tersendiri karena sudut mereka  yang menarik? Seorang yang membuatmu selalu melayang jauh di angkasa karena senyum khas mereka? Seseorang yang selalu memberimu nasehat terbaik mereka? Seseorang yang mampu menenangkan hatimu sangat kau menangis kesakitan karena kehilangan orang yang kau cintai dan merasa bahwa mereka lebih baik dari orang itu? Seseorang yang selalu ingin kau temui saat kau merasa senang  ataupun sedih? Seseorang yang membuatmu betah di depan TV selama berjam-jam hanya untuk melihat keunikan mereka? Seseorang bisa membuatmu mengembangkan senyummu hingga mencapai  orientasi maksimal akibat tingkah konyol mereka? Atau  kau lebih baik berpendapat bahwa idola  adalah seseorang yang selalu memberikan kesenangan  sekaligus kebahagiaan luar biasa padamu? Sepertinya itu lebih pantas terucap.

Kau tak akan bisa mendeskripsikan mereka secara sempurna dengan kata-kata panjang lebar dan runtut. Cukup dengan 2 kata . Mereka ‘ luar biasa’ . Tak ada kata lain yang mampu menggambarkan segala profesionalitas dan kerja keras  mereka  selama berada di atas panggung yang luas dengan hamparan fans yang begitu hebat.

Penyanyi  yang kumaksud sebagai idolamu. Seorang yang selalu menyanyikan lagu yang menggembirakan sehingga membuat pinggulmu bergerak secara otomatis mengikuti melodi yang ceria. Seorang yang menyanyikan lagu kesedihan dan penuh  hasrat ketulusan yang mendalam sehingga melumpuhkan air matamu dan akhirnya terjatuh menyentuh pipi lembutmu. Seseorang yang selalu membuat tersenyum atau bahkan tertawa terbahak-bahak karena tingkah konyol sekaligus keunikan tersendiri dalam diri mereka. Seseorang yang selalu membuatmu tersipu malu hanya karena  gombalan murahan mereka. Seseorang yang mampu membuat duniamu lebih berwarna karena candaan mereka. Seseorang yang bahkan ingin kita miliki walaupun sampai detik inipun kau belum menemuinya. Itukah yang kau rasakan? Sangat menarik.

Namun pernahkan kalian membayangkan kehidupan mereka sebelum mencapai puncak kejayaan itu? Pernahkan kalian membayangkan betapa kerasnya perjuangan mereka untuk memperoleh kalian dan mengumpulkan dalam satu naungan fans fanatic hingga menjerat kalian dalam suatu ikatan? Pernahkan kalian membayangkan betap sulitnya mereka menahan sejuta keinginan yang tak terwujudkan hanya karena ingin menjadi seorang idola? Pernahkah kalian membayangkan betapa sulitnya kehidupan mereka  saat berada di bawah naungan entertainment yang menyiksa mereka setiap hari dengan segala latihan yang mematikan? Menyebutnya pun kau tak akan mampu .

Dan kau pantas untuk mempertanyakan ini semua.

Apakah sebegitu sulit kehidupan mereka sebelumnya?

TBC~

About Cast :

  1. Lee Donghae

Seorang Pria berusia 18 tahun ini,  terlahir dalam keluarga berkecukupan dengan seorang ayah, ibu dan Hyung( kakak laki-laki). Sayangnya, ia sama sekali tak merasakan kebahagian dalam keluarga yang bisa dibilang sempurna itu. Sepercik kasih sayang dan perhatian tak pernah ia dapatkan dari anggota keluarganya. Iya, bukan dari anggota keluarganya. Ia mendapatkan kasih sayang dengan sebuah ketulusan cinta yang luar biasa dari seorang gadis. Seorang gadis yang membawa perubahan dalam rotasi kehidupannya.

 

  1. Cho Kyuhyun

Seorang Pria berumur 18 tahun yang terlihat sedikit misterius dengan segala tingkahnya. Ia seorang yang dingin dan kasar. Hanya itu yang bisa dijelaskan dari seorang Cho Kyuhyun. Tak ada kronologi pasti tentang kehidupan Kyuhyun karena kehidupannya yang tertutup. Singkatnya, ia memiliki latar belakang keluarga yang sangat buruk.

 

  1. Kwon Jiyong/ G-dragon

Pria ini berumur 19 tahun. Ia hidup dalam keterbatasan . Sejak 3 tahun yang lalu, ia sudah membulatkan tekadnya untuk meninggalkan rumahnya dan tak ingin membebani orang tuanya. Ia bekerja dalam sebuah café sebagai bartender. Mungkin lebih tepat bila dikatakan sebagai club bukan café karena suasana yang mendukung kegiatan malam. Seiring berjalannya waktu, ia menjadi seorang yang terbiasa dengan kehidupan di club. Ia menjadi akrab dengan berbagai kejadian di dalamnya, termasuk 2 buah benda yang menjadikannya sebuah pecanduan berat. Rokok dan Narkoba.

 

  1. Song Hyera

Gadis berumur 17 tahun ini memiliki kehidupan yang layaknya kertas kotor dengan segala lipatan di sisinya dan tak bernilai harganya. Ia hidup dengan segala keterbatasan yang selalu menghimpit dirinya. Tapi ia selalu berusaha untuk bertahan dan bangkit berdiri dari penderitaannya. Ia memiliki kepribadian yang kuat dengan segala konsekuensi kehidupan yang harus dihadapinya. Ini bukan pilihan namun suatu keharusan.

 

  1. Park Min Hee

Gadis berumur 17 tahun ini hidup dalam kesendirian sejak kedua orang tuanya terbunuh akibat tembakan oleh seorang Decoleptor. Sangat mengenaskan memang. Namun, ia hanya melihat saat ayahnya  terkena tembakan itu. Setelahnya, ia tak mengetahui. Ia ditarik oleh seorang pria dan membawa jauh dari mereka. Pria itu mendekap gadis ini dan tak akan membiarkan gadis itu jatuh dalam tangan decoleptor. Ia membawa gadis ini pergi dan membiarkan gadis ini hidup di dekatnya.

 

  1. Han Minji

Gadis ini berumur 17 tahun. Namun karena kelakukannya yang selalu kekanak-kanakan ia lebih pantas dianggap sebagai gadis berumur 12 tahun. Ia seorang gadis yang riang dan selalu terlihat menggemaskan dengan segala kelakuannya. Latar belakang keluarganya sangat baik . Ia juga memiliki sbeuah café yang ia bangun dengan jerih payahnya sendiri.Sayangnya, ia mencintai seorang pria yang sangat berbeda dengan kepribadiannya. Namun ia akan lebih baik mengatakan bahwa pria itu penyeimbang dirinya.

 

  1. Oh Sarang

Seorang gadis berumur 18 tahun yang baru menyelesaikan kuliahnya di Rusia. Ia seorang yang terlihat unik dengan segala aktivitas yang dilaluinya. Satu hal yang hanya menjadi kesedihannya, Ia tak mendapat kasih sayang yang utuh dari orang tuanya. Ia hanya anak tunggal yang selalu terlibat dalam kesepian akibat kesibukan kedua orang tuanya

.

  1. Other cast

akan dijelaskan dalam prolog~

 

Quates of  The way u look at me

Donghae  : Aku tak bisa melepaskan dia. Sudut yang begitu mendalam di lubuk hatiku teruntukan buatnya bukan buat dia tapi  mengapa?? Semuanya  telah berubah… entah mengapa itu semua karena dia….. Karena dia yang memandangku dari sudut yang berbeda…

Cho Kyuhyun : Sial!! Aku menyukainya…… aku tak mau tau. Bagaimanapun caranya dia harus menjadi milikku! Harus! Walaupun itu suatu pemaksaan…

Junsu : Aneh… aku tak bisa berhenti memandanganya.Aku selalu merindukannya ! Tapi  Ini  sebuah ke-abnormala. Aku tak bisa melakukan ini~

GD: Bahkan dia seperti rokok ini, begitu kusesap aku tak kan pernah bisa menghentikannya. Dia seperti sebuah kecanduan yang mendalam…

Gikwang: Aku membencinya. Sangat! Tapi mengapa ia melakukan hal itu padaku! Haruskan aku memberikan hatiku padanya? Ini akan menjadi sangat sulit bila aku mengatakan iya.

Jonghyun:Dia sangat cerdas ! aku bahkan tak bisa menandingi nya… tapi tentang ini apakah ia secerdas itu? Maksudku tentang keberadaanku, akan dia secerdas yang kukira?

Nickhun: Maaf, aku tak mampu lagi untuk mencintaimu. Bahkan sehelai perasaanku tak kan mampu membawamu lagi ke dunia yang cerah dan menyenangkan. Kau dan aku akan menjadi kelabu…. Dan aku tak akan pernah bisa merubahnya… maafkan aku…

 

Annyeong!

Masih ingatkah sama author?

Yang baca FF Because U R my Idol pasti udah tahu Author. Gaya penulisan author dalam FF ini juga tak lebih bagus dari FF sebelumnya. Mungkin akan terlihat lebih ‘gaje’ dari sebelumnya. Hehehehhehe….

Setelah beberapa merenung, akhirnya aku memutuskan untuk membuat FF yang mungkin akan terlihat sangat gaje ini. Ini adalah cerita di mana kehidupan seorang idol berawal dalam masa trainee. Tapi aku tidak terlalu menekankan kehidupan yang berat dan sulit dalam trainee karena cerita ini lebih mengupas tentang kehidupan cinta dan scandal di dalamnya.

Apakah menarik? Mungkin iya mungkin engga~

Bagiku , ini FF tersulit yang pernah aku buat karena aku harus buat 7 couple dalam 1 FF. Ehm~

Satu hal yang harus dilakukan sebelum baca FF ini adalah menghafal semua nama cast dengan tepat dan jangan sampai terbalik. Ini wajib. Mungkin akan jadi sulit bila kalian tidak hafal dengan cast di dalamnya karena ada 15 cast yang terlibat di sini.

Kisah hidup mereka akan terungkap dalam prolog.Jadi tunggu aja ya~

Semoga FF ini tidak akan mengecewakan~

Sekian dari Minnie~ Gomawo dah sempat membaca~