Nightmare

 

Author :  Kim HyeJin

Main Cast : SHINee Kim Keybum and Lee Minri OC

Support Cast : Lee Taemin

Length : Ficlet

Genre : mistery

Rating : G

Nb:  jaman ring ding dong

 

Aku terus berlari, tidak peduli dengan nafasku yang sudah tersenggal-senggal. Dimana? Dimana jalan keluarnya? Sedikit orang yang berkeliaraan, tapi mereka seakan tidak melihatku. Aku menuju jalan lebar yang dihimpit oleh rumah tua disisi kiri dan kanannya, sampai disana aku menemukan rumah yang tidak terawat, kaca jendela yang pecah hampir semuanya. Disana! Di sisi rumah itu ada jalan, tapi sungguh aku tidak punya nyali untuk menuju jalan itu, karena harus melewati rumah tua mengerikan ini. Apa yang harus kulakukan? Saat aku ingin kembali, aku melihat sosok berbaju hitam dari dalam rumah ia melirikku sejenak, dan saat itu juga jantungku seakan berhenti berdetak.

 

Yeoja itu bangun dengan keringat membasahi pakaiannya, nafasnya tersenggal-senggal. Ia meremas rambutnya, sudah beberapa hari ini mimpinya sama. Dan ia sama sekali tidak mengerti maksud dari mimpi itu, tersesat – rumah tua dan sosok berbaju hitam itu. Sungguh ia dibuat bingung dengan mimpi yang tidak ia ketahui artinya.

 

Apa yang harus dia lakukan sekarang?

 

Matanya tidak dapat terpejam lagi, ia beranjak dari kamarnya menuju dapur untuk mengambil segelas air, ia menenggak habis air putih itu, sesudahnya ia berjalan kembali ke kamar, tapi langkahnya terhenti tepat di depan kamar namdongsaengnya. Ia membuka pintu dengan hati-hati agar tidak menimbulkan suara yang dapat membangunkan adik kesayangannya itu. Di temukannya, Lee Taemin sudah tertidur pulas dengan memeluk boneka mushroomnya. Minri, yeoja itu tersenyum kecil. ia menutup dengan perlahan pintu itu, dan ia kembali ke kamarnya. Saat ia masuk melangkahkan kakinya ke dalam kamar matanya dibuat melotot oleh sosok berbaju hitam yang tengah berdiri di depan kaca, sosok itu meliriknya dari pantulan kaca, ia mengeluarkan smirknya.

“nu..nuguya?!”

 

Sosok itu berbalik dan memberikan senyuman dinginnya pada Minri.”kau tidak mengenalku?”

 

Wajah ini?! Minri menutup mulutnya, langkahnya terhuyung kebelakang hingga menabrak dinding.

 

“sudah ingat?”

 

“kk.. kauu.. namja yang ada dalam mimpiku?!”

 

Namja itu menggeleng”bukan hanya di mimpimu tapi disisimu, selalu”

 

“apa maksudmu?”

 

Namja berbaju hitam itu maju selangkah mendekat pada Minri “kau pikir siapa yang membantumu saat kau hampir tertabrak beberapa hari yang lalu? Siapa yang menolongmu dari aksi yang nyaris memperkosamu kemarin? Siapa juga yang menolongmu saat kau hampir dibunuh oleh temanmu sendiri?” namja itu mengeluarkan senyum dinginnya”aku! Aku yang menyelamatkanmu dari semua ancaman itu”

 

“mm.. mwo?!!”

 

“terkejut?”namja itu kembali mendekat pada Minri.

 

“lalu apa maksudmu datang kemari?!” hawa panas menyelimuti dirinya.

 

“cih, apa maksudnya dengan ‘apa maksudmu datang kemari?’ “senyumnya.”tentu saja aku kemari, untuk mengambilmu. Kau harus memberiku imbalan atas tindakanku kemarin!”namja itu memegang dagu Minri.

 

Minri menepis tangan itu dari wajahnya”shireo!! Aku tidak sudi untuk ikut denganmu!!”

 

Namja itu menampakkan smirknya.

 

“lagipula siapa yang memintamu untuk menolongku saat itu hah??!! aku tidak memintanya!!”

 

“begitukah? Kau tidak mau ikut denganku?”ia mengelus wajah pucat Minri, dan mendekatkan wajahnya pada telinga Minri”adikmu taruhannya” Minri membulatkan matanya.

 

Namja itu tersenyum melihat wajah Minri”bagaimana?”

 

“kau licik!!”

 

Namja berambut pirang menyala itu dengan cepat menangkap tangan kecil Minri yang hendak memukulnya, di endusnya tangan itu dan diciumnya”ya!! lepaskan”

 

“kau harus ikut denganku!”

 

“shiroe!! Aku bahkan tidak tahu kau siapa!! Itu gila jika aku harus ikut dengan namja gila sepertimu!”

 

“aku? Aku dewa kematian”senyumnya

 

Minri tertawa mengejek”kau?! Dewa kematian? Hahahaha konyol sekali!!”

 

Namja itu tidak suka dirinya di hina seperti itu, ia mengarahkan tangannya pada leher Minri tanpa menyentuhnya. Entah apa yang terjadi Minri meronta-ronta dan memganggi lehernya yang seperti dicekik, ia berusaha melepaskan benda kasat mata itu.

 

“jangan main-main denganku!! aku tidak segan-segan mencabut nyawamu detik ini juga!!”

 

Mata Minri nyaris keluar, mukanya membiru, tapi perlahan cekikkan tak kasat mata itu mengendur. Tubuhnya merosot jatuh kelantai dengan nafas yang tidak beraturan.

 

Namja yang menyebut dirinya dewa kematian itu, berjongkok di hadapannya”mianhae? Jangan harap aku mengatakan itu, karena tidak ada kamus ‘mianhae’ dalam duniaku. Tapi untukmu aku akan mengatakannya, mianhae nae sarang”

 

Wusss

 

Tidak diketahui kapan pastinya, tapi yang pasti namja berambut pirang itu hilang begitu saja terbawa angin.

 

“Noona!! Ireona-yo!! Noona, sudah pagi!!”

 

Minri mengerjap-ngerjapkan matanya, menyesuaikan cahayan matahari yang masuk melalui cela jendela kamarnya.

 

“Taemin?” ia melihat namdongsaengnya sedang menyeruput segelas susu disamping tempat tidurnya.

 

“bangun, kau bisa terlambat kuliah noona”katanya lagi.

 

Minri bangun dengan bingung, apa kejadian itu Cuma mimpi?? Ia memegang lehernya, masih ada bekas sakit dan sesaknya. Jadi itu semua bukan mimpi?

 

tidak sengaja pandangannya teralihkan pada gelas kaca yang di bawa Taemin, ia melihat sosok namja yang tadi malam menghampirinya, sedang berdiri tepat di sampingnya lengkap dengan senyum dingin dan pakaian hitamnya. Ia menolehkan kepalanya cepat, tidak ada siapa-siapa. Tapi ia bisa merasakan hawa yang berbeda menjalari tengkuknya, dilihatnya pada gelas itu. Namja itu tengah mengendus dan mengecup tengkuk Minri


 “mulai sekarang kau milikku”


Semua yang dilakukan, ia akan meminta balasan. nyawamu, hidupmu dan ragamu.


End

 

Gantung??

Hahahaha

Ini ff terinspirasi dari MIMPIKU! Yang suram muahahaah

Beberapa hari ini, aku selalu mimpi tersesat di desa yang gak jelas, lalu tentang namja itu aku tambahin sendiri ehhehehe^^v

Disitu castnya tertulis nama Key kan?? Aslinya bukan dia cast aslinya hehehehe. Tebak, siapa yang cocok dengan peran kaya gini?? Pasti pada tahu deh, udah ada cluenya terpampang amat sangat jelas^^

Ya, dialah main cast yang asli hohohoho#ketawaBoboho.

Yang gak KOMEN aku jamin, bakal langsung MIMPI kaya gitu ditemenin sadako pastinya*smirk.smirk.smirk

Komen readers^^#hug