2Kim Story – just you yeobo!-

Author :  Kim HyeJin

Main Cast : SHINee Kim Jonghyun, Kim HyeJin as YOU

Support Cast : –

Length : Ficlet

Genre : Fluff

Rating : PG 16

Poster art : Park Kyungjin onnie~ gomawo onnie#bighug

A/N : warning banyak kata-kata yang tidak pantas di baca anak-anak dibawah 16 tahun. FF ini terinspiasi dari – CF barunya Minho , MV EunHae i wanna love you dan comeback snsd hahahahaa



“ini bagus”kataku sambil menyodorkan sebuah pakaian yang menurutku cocok jika dikenakan olehnya. Ia melihat pakaian yang ku sodorkan padanya lalu menatapku tajam”kau mau aku masuk angin karena baju ini Mr. Kim”deliknya. Ku garuk kepalaku bingung”tapi ini bagus sayang”kataku lagi. “baju robek-robek seperti itu akan membuatku lebih di dekati oleh banyak namja. Kau mau itu terjadi padaku?”tanyanya dan kujawab dengan sebuah gelengan kepala.


“bagaimana dengan ini?”tanyanya padaku sambil menyodorkan sebuah kemeja kotak-kotak warna biru tua”ini untuk namja jagi”kataku. “tapi aku suka kemeja ini, aku suka kemeja namja kekeke”ia berlalu dari hadapanku untuk membayarnya ke kasir.


Yeoja ini memang unik. Di satu saat ia bisa menjadi feminim, tapi di waktu lain ia menjadi casual seperti namja ckckck.

“kita kemana sekarang?”tanyanya saat sudah memasuki mobil.


“kau mau kemana?”tanyaku balik, ia tampak serius berfikir. Lalu menatapku”molla”


-_____-


Ku acak rambutnya gemas. “bagaimana kalau kita ke toko kaset?”usulku. “kenapa kesana?”


“aku ingin mencari kaset SHINee hehe”ia tersenyum senang dan mengangguk setuju.


Segera ku lajukan mobilku ke toko kaset yang terletak di daerah pusat perbelanjaan.


Hyejin sangat bersemangat menghampiri rak-rak kaset itu. Aku mengikutnya dan mulai mencari album SHINee, aku ingin membeli album itu langsung ke tokonya meskipun aku sudah punya sendiri kekeke~.


“wahh. .ada 2PM! Super Junior! B1A4! Beli yang mana ya”ku balikkan badanku melihatnya yang sedang menimang-nimang ketiga kaset itu.


“ku rasa aku harus beli semua”katanya riang. Aku mencegahnya” ya! Kenapa tidak mencari albumku?!”kesalku. “untuk apa? Kau kan sudah memberikanku album baru SHINee”katanya dengan polosnya. “oya, Jjong apa aku harus membeli ini semua”tanyanya sambil menunjukkan ketiga album yang berada dalam genggamannya.


“menurutku kau lebih baik tidak perlu membeli semuanya”


“ya! Kenapa begitu?”aku mulai berkutat kembali dengan kaset-kaset SHINee lalu mulai pindah ke rak-rak lain. SNSD, ku ambil album terbaru sunbaeku ini ‘jessica noona sangat cantik’ batinku tapi cepat-cepat ku tepis pikiran itu.


“oh, kau mau membeli itu Jjong-ah?”tanyanya yang sudah berada di sampingku sambil melihat album yang sedang ku pegang. Dengan cepat segera ku kembalikan album itu ke raknya semula. “wae? Kalau mau beli, beli saja”katanya.


 “ani, aku tidak membelinya” jawabku cepat. Ia mengambil album SNSD yang tadi aku pegang”kalau kau tidak mau membelinya. Biar aku saja” ia berlalu dari hadapanku dan segera membayarnya di kasir.


Selama perjalanan kembali ke apartmennya, ia hanya menyenandungkan lagu-lagu kesukaannya terutama lagu solo milik Kyuhyun hyung. Kurasa ia tergila-gila dengan suara merdu Kyuhyun hyung, tapi menurut kalian lebih baik mana Aku atau Kyuhyun hyung eh?


“benar kau tidak mau album ini eh?”tanyanya lagi sambil menunjukkan album comeback SNSD. “ani..”. “hmm, kau pasti sudah lebih dulu di beri oleh Jessica onnie benarkan Jonghyun?” aku mengerutkan dahiku bingung. “sudahlah, album ini untukku” ia masukkan kembali album itu ke dalam tasnya. Aku bingung dengan sikapnya, kenapa dia?


Ku berhentikan mobilku di depan gedung aparmennya. “tidak ada ciuman untukku?”tanyaku. ia melihatku sekilas lalu mencium pipiku dan segera keluar dari mobil. “bye jagi”

                                                                                                                                                                        ***

“waaaahh”


Aku masih sibuk dengan filmku.


“waaaahh”


Aku menatap Hyejin yang jauh berada di sampingku dengan laptop di depannya.


“very hot”desahnya.


“ya! Kau meliaht apa?!”tanyaku galak, kugeser badanku lebih mendekat ke arahnya dan ikut melihat video yang sedang ia tonton.


“Minho?? Choi Minho?”bingungku. ia mengangguk masih dengan tatapan tertuju pada laptop putihnya. “sangat sexy kan Jjong?”ia menolehkan kepalanya saat video youtube itu habis.


“sexy? Choi minho? Cih, masih sexy-an aku”kataku membuatnya terkekeh pelan.


Ku lihat ia memutar ulang video CF terbaru Minho Auction CF . ya dia terlihat seperti pria dewasa dan terlihat ehh sexy. Tapi aku jauh lebih sexy darinya!>3<


“bisakah kau tidak memutar terus-menerus video itu huh?!”tanyaku mulai gerah.


“kau tidak suka?”tanyanya polos. “ne”


“baiklah akan ku ganti” ia mulai membrowsing video-video yang ia inginkan. Ia mengetik kata ‘EunHae i wanna love you Music Video’ selesai pencarian ia segera mengkliknya. Dan. .


“huaaa EunHae oppa sexy”pekiknya. Ku pukul kepalanya pelan, membuatnya meringis”ya! Kau gila hah?!”kesalnya.



“telingaku panas mendengarnya sayang. Ini sexy itu sexy semua sexy! Padahal kan masih sexy-an aku!”kataku dan disambut dengan tawa keras darnya.


“kenapa tertawa? Ada yang salah?” tanyaku sebal.


“aniyo”katanya sambil menahan tawanya, dan kau tahu? Itu sangat menyebalkan!


“cih, baik akan ku buktikan kalau kau akan terpesona melihatku”ku keluarkan smirk andalanku, membuatnya menelan ludah.


Perlahan ku lepas kaos yang menutupi tubuhku. “ya! Kau mau apa?”tanyanya was-was. Ku naikkan sebelah alisku”menurutmu..”


Ku jilat bibirku seduktif lalu ku ambil gelas minum yang ada di meja dan meminumnya. Sengaja ku minum dengan banyak agar tetesan-tetesan air itu membasahi tubuhku secara perlahan.dari leher hingga dada bidangku. Selesai, ku letakkan kembali gelas itu pada tempatnya semula lalu dengan pelan ku usap bibirku dengan jempolku. Hahaha lihat ekspresinya, ia mematung melihatku.


 “sayang” aku bangkit dan berjalan mendekat ke arahnya yang sudah bangkit dari duduknya menghindariku. “ya. Jangan macam-macam”teriaknya, langkahnya semakin mundur seiringan dengan aku yang mendekatinya.


Ia terus mundur sampai tubuhnya menatap tembok. Aku segera menguncinya dengan tangan kananku yang berada di samping kepalanya. Ku ambil dagunya dengan tangan kiriku, ku usap bibirnya yang tampak menggoda di mataku*wkakaka*. Ku cium pipinya lembut lalu ciumanku turun ke lehernya yang putih, ku buat kissmark disana. Ku hentikan ciumanku, lalu mulai menempelkan hidungku ke hidungnya membuat mata kami bertemu. Ia terlihat sangat cantik, “bagaimana sayang?”ku elus lengannya turun hingga ke telapak tangan lalu kembali naik lagi membuatnya ke gelian. “hentikan” pintanya memelas.                                                                                                                                                 

Ku cium bibirnya lembut, tidak lama ku lepaskan. “jadi bagaimana? Mau merubah perkataanmu tadi”tanyaku tersenyum jail. Ia cubit lenganku”tidak” katanya membuatku membelalak tidak percaya. “ck, baik akan ku lanjutkan permainan ini” aku sudah bersiap ingin menciumnya tapi ia terlebih dahulu menciumku, ciumannya sangat hangat dan dalam. Beberapa menit kemudian, ia melepaskan ciumannya. “menurutku kau tidak sexy, tapi kau mampu membuatku panas” katanya sambil mengerling nakal. Aku tertawa geli mendengarnya, ku acak kasar rambutnya.


“aishhh” ia memanyunkan bibirnya lucu sambil menata rambutnya yang berantakan karena ulahku barusan.


“pakai bajumu”kata Hyejin ketika kami sudah kembali duduk. “aniyo. .panas jagi”


“panas apanya? Aku tidak panas”katanya. “tapi aku panas, apalagi jika kau ada di dekatku” aku terkekeh pelan melihat wajahnya yang merona.


“tapi kau makin membuatku panas, jika topless begitu”serunya. “jinjja??”tanyaku tidak percaya.


“siapa yang tidak panas melihat tubuhmu tidak terbalut baju seperti ini hah? “


“kau mau memegangnya?”kedipku nakal, tapi malah mendapat timpukan bantal darinya.


Kulihat ia bangkit menuju kamarnya” ya! Kau mau kemana?”


“tunggu disini” tidak lama setelahnya ia kembali dengan membawa kaset yang berada dalam tangannya.


“kita lihat ini ok!” katanya lalu mulai memutarnya di laptop putihnya.


“snsd??”bingungku.


Intro musik the boys terdengar”jessica onnie cantik. . .”kata Hyejin yang melihat jessica noona menyanyikan partnya.”. . .beda sekali dengan ku”perkataannya membuatku menoleh cepat ke arahya”kenapa bicara seperti itu??!”


Dia tersenyum sinis ”kenapa kau memilihku, padahal masih ada wanita cantik di luar sana yang mau menjadi kekasihmu. Jessica onnie juga cocok denganmu”


“kau. .aku tidak membutuhkan wanita cantik-“


“bullshit”potongnya cepat” jangan munafik jonghyun, semua pria pasti menginginkan wanita yang cantik”


“yang kau bilang benar. Tapi buat apa cantik kalau aku tidak mencintainya!”dia terdiam dan menunduk. ku elus rambutnya pelan”kau lebih dari cukup. Kau cantik sayang, tidak hanya itu kau mampu memberikan semua cintamu padaku. Semua wanita mempunya pesona sendiri-sendiri sayang, termasuk kau. Kau sangat manis dengan tingkahmu yang lucu, kau cantik saat tersenyum. Aku mencintaimu bukan karena cantik, itu nomer kesekian bagiku tapi aku merasakan kenyamanan dan kehangatan saat aku bersamamu. Dan yang terpenting aku mencintaimu”


Dia menolehkan kepalanya lalu tersenyum samar ”mianhae” katanya sambil mengelus pipiku. “tidak ada yang perlu di maafkan, kau tidak salah”ku kecup keningnya lama. Dia menangkup wajahku dengan kedua tangan lentiknya, ia mendekatkan wajahnya dan mencium bibirku lembut. Ia mengulum bibirku tangannya mulai meremas rambutku kasar. Aku tidak membalas ciumannya, kali ini aku ingin dia yang mempermainkanku.


Lama setelah itu, ia melepaskan ciumannya dan menggaruk kepalanya malu. Aku tersenyum melihatnya, dia sangat manis jika malu seperti itu. “sudah sayang?”tanyaku.

“aigo apa yang aku lakukan”gumamnya tapi masih bisa terdengar olehku. “gwenchana, kalau memang menciumku membuatmu lebih tenang. Lakukan lah, aku akan selalu siap” ia mencubit gemas pipiku”itu enak di kau Jonghyun”kekehnya.


 “aku kan hanya menawarkan, kalau kau tidak mau juga tidak apa-apa sayang”kataku, lalu bersiap beranjak dari dudukku. Tapi dengan cepat Hyejin menarik kerah bajuku membuat wajah kami bertatapan”aku membutuhkanmu” ia mengecup bibirku” kau itu bagaikan candu untukku”katanya.


Ku cium hidungnya dan menghirup wangi tubuhnya ”kau juga candu untukku yeobo”

 

000

Author lap keringet

Gemeteran nulisnya, padahal Cuma adegan gitu doank wkakakaa~

makin ganas?? salahkan JONGHYUN!!!#ditampar

ngobrol yuk, add FB author Aiiu sparblingelf

RCL READERS^^, sedih banget 2Kim Story cuma dikit yang minat -_____-