2kim Story –She’s your girlfriend?!!-

Author :  Kim HyeJin

Main Cast : SHINee Kim Jonghyun, Kim HyeJin as YOU

Support Cast : Super junior & SHINee

Length : Ficlet

Genre : Fluff

Rating : G

 

Note : dibaca baik-baik, disini awal dari pada konflik 2Kim Story. Disini juga ada clue siapa first lovenya Hyejin ^^

 

Ku aduk bosan sup yang baru aku buat. Ck, aku benci sendiri seperti ini.

 

Drrt drrt

 

Ku ambil malas ponselku


From : evilKyuppa

Hei setan kecil. bagaimana kabarmu?

 

-_____- cih! Dia masih ingat denganku?

To : evilKyuppa

Ck, kau raja setan oppa. Aku tidak baik, aku sangat bosan disini.


From evilKyuppa

Aku? Yang benar saja! Oppamu itu yang raja setan!

Mainlah ke dorm, kami mengadakan pesta makan malam disini.

 

Ini yang ku butuhkan! Hiburan. Aku segera membalas pesan Kyuhyun oppa yang berisi aku menyetujui ajakannya.


From : evilKyuppa

Ei, aku titip soju ya. .

Hehehe

 

Ck! Selalu begini

 

000

 

Ting tong

 

Ting tong

 

Lama sekali! Tidak tahu apa soju-soju ini sangat berat!

 

“dongsaeng!”aku menoleh cepat ke arah suara yang baru saja memanggilku.

 

“oppa!”pekikku senang.

 

“aigo kau tumbuh dengan baik”Donghae oppa memperhatikanku dari atas hingga bawah.

 

“kau bawa apa?”tanya Donghae oppa sambil memasukkan angka kombinasi dormnya.

 

“ini titipan maknaemu oppa”

 

Cklek

 

Tanpa berkata apa-apa ia merebut tas kresek itu dari tanganku”ayo masuk”

 

Huaaa aku sangat merindukan tempat ini, tempat para idolaku dan tempat dimana oppaku tinggal.

 

“dongsaeng-ah!”

 

“hekk- op..pa se..sesak”ku pukul-pukul punggungnya.

 

“ya Lee Hyukjae kau mau membuatnya mati hah!!”jitak Leeteuk oppa.

 

Eunhyuk oppa melepaskan pelukannya, sementara aku mengambil udara sebanyak-banyaknya.

 

“mianhae” kata Eunhyuk oppa”aku terlalu bersemangat”cengirnya.

 

“hahaha gwenchana” tanganku di tarik oleh Kyuhyun oppa menuju ke dapur.

 

“bantu wookie memasak setan kecil, jangan bergaul dengan om-om itu”kata Kyuhyun oppa.

 

Aku melongo mendengar perkataannya. Om-om?? Ige mwoya?? O.o

 

“ya! Mereka hyungmu pabo”kataku sambil meninju lengannya.

 

Ia melotot”dan aku oppamu, jangan panggil aku pabo!”katanya mengacak rambutku.

 

“ckckck 2 setan yang selalu ribut kalau bertemu”sindir Yesung oppa yang baru masuk ke dapur. Wookie oppa tertawa mendengarnya.

 

”jangan menyamakan aku dengan setan ini oppa”pekikku tidak terima sambil menunjuk Kyuhyun oppa yang berada di sebelahku. “aku malaikat dan dia setan”tambahku lagi.

 

“mwo? Kau? Malaikat? Tidak bisa di percaya”cela Kyuhyun oppa “kau itu adik dari Kim Heechul ingat itu”

 

“memang kenapa kalau aku adik Kim Heechul?”tantangku

 

“berati sifatmu tidak jauh beda dengan oppamu, sama-sama evil”

 

“ya! Aku tidak seperti itu!”

 

“YA! YA! YA! BERISIKKKK”teriak Donghae oppa.

 

“kau yang berisik Lee Donghae!”kata Kyuhyun oppa

 

“ne, oppa yang berisik”aku menyetujui kata-kata Kyuhyun oppa.

 

“kalian berdua, ya! Jangan lariii”gemas Donghae oppa.

 

000

“ayooo makan”kataku yang sudah bersiap mengambil daging dengan sumpitku tapi keburu di cegah dengan teriakan mereka semua.

 

“wae?”tanyaku polos.

 

“kami masih menunggu beberapa orang lagi”kata Leeteuk oppa.

 

“nugu?”

 

Ting tong

 

“itu dia, biar aku yang buka”kata Siwon oppa.

 

“memang siapa tamunya oppa?”tanyaku pada Kyuhyun oppa yang duduk di sebelahku.

 

“itu. .lihat saja sendiri”

 

“Annyeong haseyo sunbae” ku tolehkan kepalaku dan”SHINEE!!!!” pekikku kaget dan ku lihat mereka juga kaget sama sepertiku terlebih lagi Jonghyun.

 

“tidak perlu berlebihan seperti itu pabo”jitak Kyuhyun oppa.

 

“annyeong , kalian kenalkan ini Kim Hyejin adik dari Kim Heechul” kata Leeteuk oppa.

 

Ku lihat mereka berlima menganggukkan kepalanya canggung begitu juga denganku”dan kurasa aku tidak perlu mengenalkan mereka padamu kan Hyejin”tawa Leeteuk oppa.

 

“ne, siapa yang tidak kenal SHINee hehehe”

 

Perlu ku beri tahu hubunganku dengan Jonghyun hanya member SHINee , Heechul oppa  dan Hyorin saja yang tahu. Dan itu berarti Super Junior tidak tahu jika aku sudah sangat mengenal SHINee.

 

Makan malampun di mulai, aku menuangkan banyak wasabi ke dalam mangkuk kecil.

 

“kau bisa sakit perut Hyejin-ah”ingat Sungmin oppa.

 

Aku tersenyum”aku sudah terbiasa oppa”. Aku melirik Jonghyun yang sudah melirikku lebih dulu. Aish, tatapan mata itu seperti mengintimidasiku!

 

Drrt drrt


From : Jjong si yadong

Aku memperhatikanmu sayang

 

Aku meringis membaca isi pesannya.


To Jjong si yadong

Ne, ne kau menang.

 

Ku lihat ia menunjukkan senyum kemenangannya.

 

Aku hanya mengambil sedikit wasabi, sementara wasabi yang tadi sempat aku tuangkan banyak-banyak ke dalam mangkuk kecil itu ku berikan kepada Kyuhyun oppa.

 

“ini oppa untukmu”kataku

 

“untuk apa?”

 

“kau itu iblis, jadi pasti sudah kebal kalau makan-makan pedas seperti ini. Mereka kan temanmu”kataku polos.

 

Sungmin oppa dan Eunhyuk oppa terkekeh pelan.

 

Kyuhyun oppa baru mau membalas perkataanku tapi sudah terlebih dahulu di hentikan Donghae oppa”stop! Kita sedang makan! Jangan ribut”katanya galak.

 

“kalian harus berhati-hati dengan mereka berdua”bisik Eunhyuk oppa pada hoobae mereka.

 

“aku mendengarmu oppa”desisku membuat Taemin terkekeh.

 

“wae?”tanya Onew oppa.

 

“gwenchana”kata Eunhyuk oppa takut-takut, karena tadi ku lihat ia sempat mendapat tatapan tajam dari Kyuhyun oppa.

 

“Donghae-ah tolong ambilkan soju yang ada di belakangmu itu”perintah Sungmin oppa.

 

“kita pesta soju bagaimana?”seru Wookie.

 

Aku mengangguk semangat”setujuuuu!!”

 

Kulihat Jonghyun melotot mendengar jawabanku, aku tidak menghiraukannya”tapi lebih baik lagi jika ada wine disini”kataku membuatku mendapat ejekkan dari Kyuhyun oppa. “kau masih kecil untuk meminum wine”

 

“diam kau oppa!”

 

Glek glek

 

Ini sudah botol ke3-ku. “kurasa Hyejin-ssi sudah cukup minumnya, tidak baik yeoja minum banyak-banyak benar begitu?”kata Jonghyun yang tiba-tiba bersuara. Aku menatapnya, aku tahu itu sebuah peringatan untukku.

 

“gwenchana, aku masih kuat minum. Kau tidak tahu Jonghyun-ssi, aku kuat minum”senyumku, lalu meneguk botol ke4-ku.

 

“begitukah? Kau tidak mau mendengar ucapanku, Hyejin-ssi?”kata Jonghyun lagi.

 

Aku tahu dia sangat kesal dengan perkataanku.

 

“aniyo, bukannya aku tidak mendengar ucapanmu Jonghyun-ssi”

 

“kalian ini ribut sekali, aku jadi curiga”canda Eunhyuk oppa.

 

Jika sudah menyangkut urusan minum Hyejin tidak akan mendengarkan larangan Jonghyun, ia akan membantah itu semua. aku masih saja meneguk sojuku tanpa mempedulikan tatapan berbahaya dari mata Jonghyun.

 

“berhenti atau kau akan berurusan denganku jagiya”kata Jonghyun membuat mereka semua terkejut.

 

“JAGIYA??!!!”

 

Aku merutuk kebodohan Jonghyun.

 

“aniya. .kalian salah deng-“

 

“kurasa tidak ada yang perlu di tutupi lagi. Kim Hyejin adalah kekasihku sejak 2 tahun yang lalu hyungdeul”kata Jonghyun yang lagi-lagi di tanggapi dengan teriakan dari mereka semua.

 

“MWOYA? HYEJIN, PACARMU?!!!”

 

Jonghyun mengangguk membenarkan, aku meringis menatap mereka semua yang melihatku dengan kenapa-tidak-pernah-cerita-masalah-ini?

 

“itu benar Hyejin-ah?”tanya Siwon

 

Aku menghela nafas sejenak sebelum menjawabnya “ne, aku berpacaran dengan Jonghyun” hening. mereka melihatku dan Jonghyun bergantian” kalian berempat juga tahu?”tanya Donghae

 

Onew oppa, Minho, Key dan Taemin mengangguk. “mianhae tidak memberi tahu kalian oppa”kataku.

 

“ya! Neo! Chukkae”seru Yesung oppa lalu memelukku.

 

“dongsaengku sudah besar”kata Shindong oppa.

 

“Jonghyun-ah kau tidak salah memilih wanita kan?”canda Kyuhyun oppa

 

“ya! Oppa!!”

 

Aku berniat melanjutkan meminum sojuku sebelum Jonghyun berkata”menentangku Kim Hyejin?” aku bergidik ngeri lalu meletakkan soju itu kembali dengan berat. Sementara member Suju dan SHINee berteriak riuh melihatku tunduk dengan perintah Jonghyun.sial!

 

Mereka terlalu larut dengan obrolan mereka , tanpa di sadari ada seseorang yang sedari tadi memandang Hyejin dan Jonghyun dengan pandangan sendu.

 

000

 

“aku menginap di apartmenmu ya?”

 

“sejak kapan kau meminta ijin kalau mau menginap?”ia tertawa pelan lalu melajukan mobilnya.

 

Aku menatap jalanan yang di penuhi dengan kerlap-kerlip lampu. Pikiranku melayang pada raut muka Kyuhyun oppa yang datar saat mengantar kami pulang tadi. Ada apa dengannya? Apa ada masalah? Tapi tadi ia baik-baik saja.

 

“jagi, gwenchana?”

 

“gwenchana, aku hanya lelah” mungkin hanya perasaanku saja

 

000

 

Setelah mengganti bajuku dengan baju rumah, ku ambil laptopku dan mulai menyalakan music.

 

“ige mwoya?!!”pekik Jonghyun dari dalam kamarku. Aku tidak menghiraukannya dan melanjutkan acaraku browsing ff NC#plakk

 

“ya! Kenapa ada banyak poster kim Jaejoong di dalam sana!”seru Jonghyun sambil menunjuk-nunjuk kamarku.

 

“wae, kan sudah ku bilang aku suka Jae oppa?”tanyaku polos.

 

Dia mendengus kesal, lalu duduk di sebelahku “sedang apa?”

 

“kau bisa baca sendiri kan Mr. Kim?”

 

Ia memajukan kepalanya dan saat itu juga matanya terbelalak lebar” kau baca FF NC?? Ya!!” ia menjitakku.

 

“kenapa memang?”

 

“sejak kapan suka baca yang seperti ini hah?!”tanyanya galak.

 

“sejak membaca ff nc Jaejoong oppa, aku langsung mencari ff nc yang tentu saja berhubungan dengan Jae oppa”

 

“aish”ia mengacak rambutnya frustasi.

 

“wae?”heranku, bukankah sah-sah saja aku membaca ff dewasa? Aku sudah cukup umur!

 

“tidak boleh!”tegasnya.

 

“wae? Kau nonton video yadong aku tidak protes! Lagi pula aku hanya membaca”protesku

 

“tapi kau wanita!”

 

“memang kenapa kalau aku wanita?! Atau mungkin kau tidak suka aku membaca ff nc yang castnya Jae oppa?”selidikku. ia terdiam, cih! Ternyata benar.

 

Dia memanyunkan bibirnya”minggir, aku mau mencari ff nc-ku”

 

O.o

 

“shireo! Aku sedang membaca ff jaeppa”

 

“kenapa tidak membaca ff nc-ku?!”

 

“aku tidak mau! Karena kau di pasangkan dengan berbagai yeoja disana”kataku.

 

Ia memandangku, lalu tersenyum menggoda. “oh, kau cemburu?”

 

“aku tidak suka membaca kau di jamah yeoja-yeoja itu. Hanya aku yang boleh memegang tubuhmu” ia tertawa kecil, lalu memelukku dari samping “satu lagi dan hanya aku yang boleh menyentuhmu”

 

“tapi pengecualian untuk Jae oppa”kataku, membuat Jonghyun mencubit hidungku.

 

“begitukah?”tanyanya kesal. “kalau begitu aku juga, dengan Luna!!”

 

Kini gantian aku yang mencubit pinggangnya.

 

“sayang ayo tidur”ajak Jonghyun.

 

“sebentar”

 

“aku tunggu di dalam”

 

Beberapa menit setelah kepergiannya, segera ku matikan laptop putihku dan menyusulnya ke kamar.

 

Aku naik ke atas ranjang.

 

Ia sudah tidur rupanya, ku tatap wajahnya yan polos saat tidur. Ku belai pipinya lalu mencium bibirnya cepat”apa aku sebegitu menggoda saat tidur sayang”perlahan ia membuka matanya dan tersenyum lembut. Ia menarik tanganku untu tidur dalam pelukannya, ku benamkan wajahku di lehernya. Ku hirup perlahan wangi tubuhnya, aku sangat menyukai wangi ini.

 

Ia mengecup puncak kepalaku “jaljayo”

 

^0^

 

Cuma minta Komen aja dari readers yang udah baca^^

Jangan jadi silent readers ne?^^ HATE SR!!

Aku balikin semua ke readers, 2Kim Story masih mau dilanjutin atau nggak??

Yang komen dikit banget -_____- , jadi gak semangat lagi nulisnya.

 

