Seungwon Entertainment

Present

Saranghae,I Love You

Author : Seungwonation

Judul :Saranghae, I love You

Sequel singkat dari -> I Love You

Cast : INFINITE KIM SUNGGYU,APINK JUNG EUNJI

Genre: romance (?)

Rated : G

Length : Drablle

Disclaimer:

Cast merupakan tokoh real namun ceritanya murni hanya fiksi belaka.

Cuap-cuap Author:

Annyeong,Seungwon hadir kemabli dengan membawa FF Gyuji kekekeke.Ini adalah sequel singkat dari FF I Love You,di anjurkan membaca dulu ff sebelumnya,nggak juga gak apa-apa sih hehe.Cerita ini di buat karena endingnya I love you agak ngeganttung (ini juga sih) hehe

Happy Reading ^^

———————————————————————————————————————

Hujan turun begitu derasnya,sedari pagi hujan turun tanpa henti membasahi bumi.Seorang pemuda bermata sipit tampak termenung di depan jendela,memperhatikan derai-derai hujan yang turun dari langit.

Dia mengeluarkan headset mix style dari dalam tasnya.Ia pun lantas memakainya lalu mencolokkannya ke dalam Iphone.Setelah merasa nyaman,Ia pun mulai memutar lagu Bigbang – Blue.

Seraya mendengarkan lagu,Ia kembali memperhatikan tetes hujan yang semakin deras.Sesekali Dia menulis nama gadis yang Ia sukai di kaca jendela yang berembun.

Jung Eunji

Itulah nama gadis yang Ia tulis.Seorang gadis yang telah mencuri hatinya,hati seorang Kim Sunggyu.

Sudah satu minggu sejak kejadian malam itu.Hari dimana Eunji kencan buta dengan teman Facebooknya,namun berakhir dengan tidak menyenangkan.

Secara tidak sengaja,pada malam itu Sunggyu mengungkapkan perasaannya pada Eunji.Sebuah perasaan yang baru Sunggyu sadari,perasaan suka atau lebih tepatnya rasa sayang dan cinta.

Kendati begitu,meskipun mereka sudah mengungkapkan perasaan mereka satu sama lain,hal itu malah membuat hubungan mereka menjadi canggung.

Selama seminggu ini mereka belum bertemu sama sekali,atau lebih tepatnya saling menghindar satu sama lain.

Itulah yang membuat Sunggyu frustasi saat ini.Dia ingin bertemu dengan Eunji namun Ia belum siap.Bagaimana reaksi Eunji jika bertemu dengannya?Apakah Dia marah dengan pernyataan Sunggyu?Pertanyaan-pertanyaan seperti itu yang melayang di pikirannya hingga Ia urung bertemu dengan Eunji.

“heuhh….”

Sunggyu menghela nafas.

Dia melirik jam tangannya,sudah pukul 16.30,sudah sore.Sunggyu merasa hanya tinggal Dia yang ada di sekolah ini.Ya,sebagai ketua osis Ia harus berlama-lama di sekolah,mengerjakan tugasnya di masa-masa terakhir sebagai ketua osis.

Sunggyu bangkit dari tempat duduknya.Masih dengan headset terpasang di kepalanya,Ia berjalan menembus lorong sekolah yang sepi dan temaram.

Setelah Ia sampai di luar gedung,Sunggyu mengeluarkan payung dari tasnya.

“Ctrakk…”

Sunggyu membuka payungnya.

Ketika Sunggyu akan melangkahkan kakinya,pandangannya teralihkan oleh sosok yang Ia kenali,bahkan rindukan.

Jung Eunji

Gadis itu tampak sedang berdiri seraya menyandarkan tubuhnya ke tembok.Pipinya tampak di kembung-kembungkan,menandakan Ia sedang bosan menunggu hujan yang tak kunjung reda.

Maniss…

Itulah kesan pertama ketika Sunggyu melihatnya.

Sunggyu melepas headsetnya.Awalnya Dia ragu,namun setelah meyakinkan dirinya sendiri,Ia mulai melangkahkan kakinya menghampiri Eunji.

“Eunji-ah,,,” Sunggyu memanggil Eunji.

Eunji yang sedari tadi bengong,tersentak kaget melihat Sunggyu tiba-tiba di hadapannya.

“Su-Sunggyu-ah…?!” Ujar Eunji terkejut.

“Sedang Apa Kau disini?Kau tidak pulang?” Tanya Sunggyu.

“Ah,Ne…Aku lupa bawa payung,Gyu-ah!” Jawab Eunji.

“Oh…” Hanya itu yang bisa Sunggyu ucapkan.

Untuk beberapa saat mereka hanya bisa diam terpaku.Tak ada satu kata pun yang terucap dari mereka.Salah tingkah,itulah yang mereka alami saat ini.

“Err…Kalau begitu biar ku antar kau pulang!” Ajak Sunggyu.

“Euh,Ne.Gomawo!” Kata Eunji bersedia menerima tawaran Sunggyu untuk mengantarnya pulang.

Akhirnya,Dibawah satu payung yang sama mereka mulai meninggalkan sekolah.

Langkah demi langkah mereka lalui dengan diam.

Canggung…

Lagi-lagi seperti itu.Sudah setengah jalan mereka lalui dan tak ada kata-kata yang terucap,bahkan hanya untuk sekedar basa-basi pun tidak.

Ahh,dasar.Mereka ini terlalu gengsi dan malu.Padahal malam itu mereka sudah menyadari perasaan masing-masing.Tapi kini,mereka seperti orang yang baru mengenal.Halah,Cukstaw!

Sesekali Sunggyu melirik Eunji yang berjalan di sampingnya,begitu juga sebaliknya,terkadang Eunji pun curi-curi pandang ke arah Sunggyu.Haish,Author doain matanya pada bintitan tah.

Sunggyu melihat ujung bahu Eunji basah terkena air hujan karena bahunya ujung bahunya berada di luar jangkauan payung.

Dengan tangan kanannya,Sunggyu menarik bahu Eunji ke arahnya.Hingga pada akhirnya tubuh mereka berdempetan di bawah payung cinta.Prikitiww….

Eunji yang tidak dapat menyembunyikan keterkejutannya hanya bisa menatap Sunggyu dengan pandangan aneh.

“Wae?Aku hanya membantu agar bahumu tidak terkena hujan!” Sergah Sunggyu yang risih dengan tatapan Eunji.

“Hmm,Gomawo!” Ucap Eunji lalu tertunduk malu.

“Aish,Kenapa Eunji jadi pendiam seperti ini?” Gumam Sunggyu dalam hati.

Ya,Eunji yang sekarang memang tidak seperti Eunji yang Sunggyu kenal selama ini.Eunji yang di kenalnya adalah orang yang ceria dan banyak bacot,tidak seperti Eunji yang ada di hadapannya,begitu pemalu dan pendiam.

“Err…Sunggyu-ah/Eunji-ah!” Ujar mereka berbarengan.

“Kau duluan!” Ujar Sunggyu.

“Err…Malam itu…Apakah perkataanmu itu benar?” Tanya Eunji hati-hati.

“Pe-Perkataanku yang mana?” Kata Sunggyu berpura-pura tidak tahu.

Padahal sesungguhnya Dia sangat terkejut mendapat pertanyaan itu secara tiba-tiba seperti saat ini.

“Itu loh,yang Kau katakan di bukit!” Eunji terus mendesak Sunggyu.

“Apa?Aku tidak ingat!”  Sunggyu mengelak.

“Lalu kenapa Kau menciumku?” Goda Eunji.

Muka Sunggyu langsung berubah merah padam mendengarnya.

“Mwo?I-itu…itu…karena waktu itu Aku bingung bagaimana membuatmu berhenti menangis!” Ujar Sunggyu gugup.

“Ne,arraseo!Kau menciumku demi menghiburku,setidaknya Aku sudah tau ciuman itu tidak ada artinya,” Lirih Eunji.

“Eunji-ah….” Gumam Sunggyu khawatir melihat Eunji tertunduk murung.

Untuk beberapa saat mereka hanya bisa terdiam tanpa kata.Hanya suara hujan yang jatuh ke atas payung yang terdengar.

Cuaca dingin tak membuat mereka bergeming.Suasana hati mereka lebih dingin,hampa,dan kosong.Sunggyu terlalu gengsi untuk jujur pada Eunji,atau setidaknya pada hatinya sendiri pun tidak berani.Kaseumpay!

“Jujur,selama ini Aku memikirkan kata-katamu malam itu.Aku bingung…” Ujar Eunji.

“Tapi ya sudahlah,tidak mungkin juga Kau menyukaiku.Seorang Kim Sunggyu…” Ucap Eunji terhenti.

Bulir-bulir krystal tampak mengambang di sudut mata Eunji.Menahan tangis,itu lah yang sedang Eunji coba lakukan.

Sunggyu yang menyadari ada sesuatu yang aneh pada Eunji merasa khawatir.

“Eunji-ah,Gwenchana?”  Tanya Sunggyu khawatir.

“Hmm…”  Gumam Eunji seraya berusaha tersenyum parau.

“Rumahku sudah dekat.Aku bisa lari dari sini!” Ujar Eunji seraya merengkuh tasny dengan erat,bersiap untuk berlari.

“Tapi…” Protes Sunggyu namun tidak di dengar oleh Eunji.

“Annyeong!” Sergah Eunji yang langsung berlari menembus derasnya air hujan.

Sunggyu hanya bisa menggaruk kepalanya yang tak gatal itu.Dia tampak berpikir keras,haruskah Ia jujur pada Eunji tentang perasaannya.

“Aaaaaa…..” Pekik Sunggyu seraya mengacak-acak rambutnya.

“Aku harus mengatakannya!Harus!” Batin Sunggyu menjerit.

Sunggyu berlari mengejar Eunji yang belum jauh di depannya.

Setelah berhasil mengejar Eunji,Dengan tangan kanannya Sunggyu memeluk tubuh Eunji dengan era,sedangkan tangan kirinya tetap memegang payung agar mereka terlindung dari hujan.

Dengan tubuhnya yang besar,Sunggyu memeluk erat tubuh Eunji yang mungil.

Hangat…

Itulah yang Eunji rasakan ketika tubuh Sunggyu menyelimutinya.Shock?Tentu saja awalnya Eunji kaget seseorang memeluknya.Tadinya Eunji hendak memberontak,namun Dia mengurungkan niatnya ketika tahu jikalau yang memeluknya dari belakang adalah Sunggyu.

“Tunggu sebentar,,” Bisik Sunggyu lembut ke telinga Eunji.

Eunji menurut,Dia diam saja toh Ia juga menikmati adegan ini.

Sunggyu menyandarkan dagunya di bahu Eunji,lalu berkata,

“Aku bohong!Semua itu benar!”

Sunggyu membalikan badan Eunji hingga sekarang mereka berdiri saling berhadapan.Eunji mendongakkan wajahnya melihat Sunggyu yang jauh lebih tinggi darinya.

“Sunggyu-ah,,,” Gumam Eunji.

“Stt,,,!” Bisik Sunggyu seraya menyentuh bibir Eunji dengan jarinya.

“Dengarkan Aku dulu Eunji-ah,Aku,,,hanya akan mengucapkannya sekali!” Ujar Sunggyu serius menatap lekat ke dua bola mata Eunji yang bening itu.

Sunggyu mendekati wajah Eunji,Dia mengecepu singkat keningnya lalu berbisik di telinga Eunji,

“Saranghae,,,”

Sunggyu ,mengangkat wajahnya dari Eunji,dengan mata nanar Ia menatap Eunji hangat.Ini sudah benar,pikir Sunggyu.

“Maukah Kau menjadi Yeojachinguku?’ Tanya Sunggyu penuh harap seraya memegang erat salah satu tangan Eunji dengan erat.

Jantungnya berdetak dengan kencang.Kim Sunggyu yang Jaim dan kaku akhirnya mengungkapkan cinta pada seorang gadis,Jung Eunji.

Sebuah senyum terukir dengan manis di bibir Eunji.

“Ne,Sunggyu-ah.Aku mau!” Ucapnya penuh percaya diri.

“Benarkah??” Tanya Sunggyu tak percaya.Dia berusaha membulatkan matanya,namun gagal. -___-

“Ne!” Ujar Eunji mantap.

“Yahooooooooo,,,,,,,,,,,,,,” Teriak Sunggyu seraya melempar payungnya saking bahagianya.

“Ya,Sunggyu-ah,,payungnya?” Pekik Eunji.

Namun Sunggyu tak peduli,Dia malah memeluk Eunji lalu mengangkat tubuh Eunji lalu berputar-putar di tempat.Mereka tidak keberatan untuk berbasah-basahan,Dingin?pastinya!

Tetapi kehangatan yang mengisi relung jiwa dan kehampaan rongga-rongga hatinya mereka tak peduli dengan dinginnya air hujan.

“Saranghae,I love you!” Sunggyu berteriak di tengah hujan sambil tetap memeluk-meluk Eunji.

Eunji sendiri hanya bisa tersenyum bahagia mendengarnya.

“Saranghae Kim Sunggyu!” Ungkap Eunji dalam hatinya.

The End

—————————————————————————————————-

Ahhh akhirnya selesai juga deh,Endingnya gaje ya hhahaha,maklum author gak pinter bikin ff romance kekekekeke

Tapi meskipun jelek ,tetep komen dong hehehehehe

Kritik saran

FacebookTwitterDaftar FF Seungwon

Seungwon ^^