Title : Alive

Author : @violetkecil

Rating : PG 17

Genre : Romance, Fantasy

Length : Chaptered

Cast : Lee Taemin (SHINee), Kwon Ahra (OC), Park Jungsoo

Note : Sudah pernah dipublish di http://fanfictionschools.wordpress.com

 –oooOooo–

You are the only reason why I am still alive.

Hanya kau dan kau yang menahanku tetap dalam putaran kehidupan yang entah kapan beujung. Aku terjebak dalam batasan waktu yang tetap dan aku kehilanganmu. Lagi dan terus berulang. Aku ingin dirimu tapi kenapa kau tak pernah ditakdirkan untukku, Karena kita berbeda?

All my life—or can I say this not my life? All is you.

Aku hanya punya namamu yang bisa terus aku miliki. Menyedihkan. Aku tidak layak untuk sebuah cinta ketika aku bahkan tidak bisa menyebut apa yang kulalui sebagai kehidupan.

I breath but it’s not.

Namamu? Ya, hanya namamu dan rekaman wajahmu dalam memoriku yang aku punya. Setiap detik waktu yang berdetak tidak pernah lepas. Seakan menjadi nafasku ketika aku tahu aku tidak benar-benar bernafas.

Alive or should I end like this? No,it’s not an end because all start now.

Aku tetap hidup justru ketika aku berpikir mengakhiri semuanya. Tanpa aku bisa mengelak semua terulang, kau hadir dalam sosok yang sama dengan jiwa yang jauh berbeda. Rapuh dan aku harus melindungimu.

 –to be continued–

NO SILENT READER. NO PLAGIATOR.

FF ini akan diposting setiap hari Selasa. Oiya, jangan lupa mampir ke blog pribadi saya di http://evilkyugirl.wordpress.com  ya… ^^ Gamsahamnida *bow*