Title : My Boyfriend is my Idol
Author : Syifana N.K & Diani Alifah Putri
Length : Continue
Genre :  romance
Cast : Kyuhyun,Yoona

 

“Hiks, hiks.. Appa, eomma.. Kenapa kalian harus pergi meninggalkanku..” gumam Yoona sambil terisak di hadapan batu nisan kedua orang tuanya.

Kedua orang tua Yoona meninggal karena mengalami kecelakaan saat hendak kembali dari Seoul menuju Busan. Rumah dan harta kekayaan yang dimiliki keluarga Im pun tak tersisa, karena sehari setelah pemakaman kedua orang tua Yoona, datanglah para rentenir dan menagih hutang pada Yoona.

Yoona yang tak tahu apa-apa pun terus berusaha untuk melindungi aset peninggalan kedua orang tuanya, namun sayang, para rentenir dan anak buah tersebut berbuat kasar dan mengeluarkan Yoona dari rumahnya dan mengusirnya.

Tiba tiba sebuah tangan menyentuh pundakYoona, ia pun menoleh dan mendapati seorang wanita tengah tersenyum kepadanya, “Ada apa, nak? Mengapa kau menangis?”

Yoona pun mengusap air matanya dan menghadap ke arah wanita tersebut.

“Orang tuaku.. hiks.. Sereka, pergi meninggalkanku tanpa mengajakku. sekarang aku sendirian di dunia ini. Aku sudah tidak punya siapa-siapa lagi, aku sudah tidak punya tempat tinggal. Kenapa mereka tidak mengajakku saja pergi ke surga. Aku tidak mau tinggal dunia ini sendirian dan kesepian” ucap Yoona sambil terisak-isak.

Aigoo, kamu tidak boleh seperti itu. Ini adalah takdir tuhan.. Sudahlah, berhenti menangisi mereka. Biarkan mereka tenang disana, orang tuamu pasti tidak ingin kamu menangis. Perjalanan hidupmu masih panjang nak, jangan sia siakan itu semua” kata bibi tersebut

Yoona pun tersenyum, “Ne, Kamsahamnida, ahjuma..”

“Kamu bilang tadi kamu sudah tidak punya siapa-siapa dan kamu juga tidak punya tempat tinggal. Benarkah itu?” tanya bibi itu

Ne, ahjuma..” jawab Yoona

“Kalau begitu, ayo ikut kerumahku..” ajak bibi tersebut

Lalu, Yoona pun mengikuti langakah bibi tersebut menuju rumahnya. Selama perjalanan, Yoona menceritakan bagaimana kedua orang tuanya bisa kecelakaan sampai rumahnya yang disita.

Tak lama kemudian, sampailah mereka di rumah bibi itu.

“Yoona-ah, ayo masuk. Anggaplah rumahmu sendiri..” kata bibi tersebut

Kamsahamnida..”

5 Bulan kemudian

Ajhuma, aku pergi kuliah dulu, dan sepertinya hari ini aku akan pulang malam karena ada praktikum. Ajhuma tidak usah menungguku jika aku pulang malam. Aku kan bawa kunci” ucap Yoona lalu tersenyum.

“Baiklah Yoona-ah.. Hati-hati dijalan. Jangan pulang larut malam..” kata bibi Kang

Ne, ahjuma. Annyeong..” Yoona pun segera berlari keluar dan menuju halte bus terdekat untuk pergi menuju kampusnya.

 

@ Seoul

“Kalian harus mencari gadis yang bernama Im Yoon-ah itu sampai dapat. Mengerti?” ucap seorang namja pada 2 orang anak buahnya.

Ne sajangnim..” kata 2 orang itu yang kemudian membungkuk dan keluar dari ruangannya.

Im Kangta, maafkan aku.. Sampai saat ini aku belum bisa menemukan putrimu. Tapi aku akan terus berusaha untuk mencarinya, kau tenang saja..’ batin manager Kang

Tiba tiba seorang namja berbaju hitam masuk. “Hyung!”

Manager Kang pun terlonjak kaget dengan kedatangan laki-laki tersebut secara tiba-tiba.

“Aish, Kyu… Kau mengangetkanku saja” kata manager Kang sambil mengelus dadanya.

Lki-laki yang bernama Kyuhyun itu pun duduk di kursi yg bersebrangan dengannya.

“Apa aku punya jadwal hari ini?” tanya Kyuhyun

“Sebentar, aku lihat dulu” jawab manager Kang yang kemudian mengambil dokumen yang berisikan jadwal milik Kyuhyun. “Untuk 4 hari kedepan kau kosong Kyu…”

Senyuman terukir dengan indahnya di wajah Kyu.

“Kalau begitu pesankan aku tiket ke Jeju untuk 4 hari hyung!”

“Baiklah, nanti akan kupesankan tiket untukmu, tapi ingat, jangan berbuat hal yang macam-macam” ancam manager Kang.

Ne, arraseo.. Aku tahu itu manajer Kang..”

“Baiklah, sekarang kau istirahat saja.. Nanti malam akan aku beri tiket peasawatmu dan juga akan aku pesankan kamar hotel”

“Hah, akhirnya… Aku bebas!! Aku bisa berpesta” kata Kyuhyun

“Kyuhyun..!! Aku bilang apa tentang jangan membuat masalah”

“Aish hyung, kau ini seperti tidak pernah muda saja” jawab Kyuhyun

“Asalkan kau tidak membuat skandal. Sekarang cepat pulang”

“Jadi, kau mengusirku, hyung? Baiklah.. Aku pergi..” kata Kyuhyun yang kemudian beranjak pergi keluar dari ruangan managernya dan kembali ke apartemen miliknya.

 

@ Busan National University of Education

Hari mulai beranjak sore, praktik yang dilakukan Yoona pun hampir selesai.

“Yoona-ah, apa kamu menonton acara Seoul Music Awards tadi malam?” tanya salah satu temannya

“Ah iya!! Aku lupa” teriak Yoona histeris sehingga membuat teman-temannya menoleh kearahnya

Yoona pun tersenyum sambil meminta maaf pada mereka.

“Bagaimana, apakah Kyuhyun oppaku tampan?”

“Tentu saja.. Apa pernah, kamu melihat idolamu itu jelek?” ledek temannya.

“Yah!! Jangan berkata itu pada oppaku” rengek Yoona. “Lalu, apakah dia mendapat awards?”

“Ya, dia mendapatkan piala bonsang dan rookie awards..” jawab temannya.

“Wah!! Hebatnya, Kyuhyun oppa!! Rasanya aku ingin memeluknya erat jika bertemu dengannya. Kalau perlu aku cium-cium dia..” kata Yoona senang.

“Yah!! Kalau kamu seperti itu, yang ada Kyuhyun malah menghindar.. Nanti kamu dikira ssaeng fans-nya. Hahaha..” ledek temannya.

Yoona pun menyenggol lengan temannya. “Yah!! Apa kamu bilang? Tentu saja oppa tidak akan seperti itu., Dia kan baik, pintar, rajin, berhati mulia, tampan luar dan dalam..” kata Yoona sambil membayangkan Kyuhyun

“Kamu yakin? Tidak semua artis begitu loh..”

“Whatever.. Pokoknya, aku tetap cinta sama Kyuhyun oppaku..”

~~~~~~~~~~~~~~

@ Incheon International Airport

“Kyuhyun, ingat, jangan buat skandal disana..” ingat manager Kang

Arraseo.. Aku mengerti manager.. Aku hanya ingin mengunjungi temanku disana..”

“Baiklah, sudah sana masuk. Pesawatmu akan lepas landas sebentar lagi. Jangan lupa jaga kondisimu, dan gunakan hoodie juga maskermu!!”

“Hah, liburan saja harus mengumpat-ngumpat” keluh Kyuhyun

“Apa kau mau diikuti terus oleh fansmu?”

“Itu sudah resiko menjadi artis tampan sepertiku..” narsis Kyuhyun

“Ya, ya, ya…Sudah sana pergi..”

Akhirnya Kyuhyun pun berpamitan dengan managernya dan memasuki gate keberangkatan.

Tak lama setelah Kyuhyun pergi, handphone milik manager Kang pun berdering.

Yoboseyo..”

“…..”

“Apa? Kalian sudah menemukan dimana Yoona?”

“…..”

“Dirumah kakakku?”

“…..”

“Baiklah, aku akan segera kesana. Kalian awasi terus keadaan disana..”

Setelah menutup teleponnya, manager Kang pun segera beranjak pergi menuju mobilnya dan mengendarainya menuju Busan.

 

@ Busan

Yoona berjalan menuju halte di depan kompleks, ia lalu mengeluarkan handphonenya. Handphone ini adalah satu satunya harta yang tersisa dulu. Ia pun memandangi foto seseorang yang ada di wallpapper handphonenya, “Kyuhyun oppa, aku harap suatu saat kita bisa bertemu.”

Tak lama bus yang Yoona tunggu pun datang. Yoona memilih duduk di jendela belakang supir. Ia pun mengeluarkan headsetnya dan mendengarkan lagu favoritenya.

Isn’t she lovely

Isn’t she wonderfull

Isn’t she precious

Less than one minute old

I never thought through love we’d be

Making one as lovely as she

But isn’t she lovely made from love

 

Isn’t she pretty

Truly the angel’s best

Boy, I’m so happy

We have been heaven blessed

I can’t believe what God has done

through us he’s given life to one

But isn’t she lovely made from love

 

Isn’t she lovely

Life and love are the same

Life is Aisha

The meaning of her name

Londie, it could have not been done

Without you who conceived the one

That’s so very lovely made from love

~~ ^^ ~~

Akhirnya manager Kang pun sampai di rumah kakaknya yang berada di Busan.

‘Ting Tong..’

Tak lama setelah ia menekan bel, seorang wanita pemilik rumah itu pun keluar.

“Kang So Jin!!” seru bibi Kang, kakak dari manager Kang

Noona..” sapa manager Kang dan ia pun memeluk kakaknya.

“Ada apa kamu kesini? Tak biasanya kamu datang kemari..” kata kakaknya

“Aku kesini ada urusan. Sebaiknya kita bicarakan didalam, noona..”

Mereka pun segera masuk kedalam dan duduk di sofa yang berada di ruang tamu.

Noona, apa benar ada seorang gadis yang tinggal bersamamu?” tanya manager Kang

“Kamu tahu dari mana?” tanya kakaknya terkejut

“Kebetulan aku sedang mencari seorang gadis yang merupakan anak dari sahabatku. Aku berhutang budi padanya, karena ia yang banyak membantuku. Sebelum ia meninggal, ia bersama istrinya pergi ke Seoul untuk menemuiku dan memintaku untuk menjaga putrinya. Tapi setelah hari pemakaman, aku tidak bisa menemukannya..” jelas manager Kang

“Apa gadis yang kamu maksud itu Im Yoon-ah?” tanya kakaknya

“Iya, dia lah orangnya.. Apa dia ada disini?”

“Dia sedang pergi ke kampusnya untuk mengambil beberapa barang yang ia perlukan untuk tugasnya. Mungkin ia akan kembai malam hari..”

“Kalau begitu, aku akan tunggu dia. Yoona itu seperti apa, noona?”

Bibi Kang pun tersenyum, “Dia anak yang baik, pintar, rajin.. Ah, aku tidak pandai mendeskripsikan orang”

“Hmm.. Sepertinya Kangta sudah mendidik anak itu dengan baik..” gumam manager Kang

“Lalu, setelah bertemu dengannya, apa yang akan kau lakukan?”

“Aku akan membawanya ke Seoul dan mendaftarkannya di Seoul National University. Noona tidak keberatan kan?”

“Benarkah? Tentu saja tidak. Tapi, apakah Yoona mau?”

“Aku akan berusaha membujuknya noona..”

~~ ^^ ~~

@ Jeju Island

Seorang laki-laki tampan dengan topi hitam, hoodies putih, jeans hitam dan tak lupa sneakers putih dan masker pun keluar dari pintu kedatangan.

“Hah, sampai juga aku di Jeju..”

Lantas, ia pun segera mencari taksi yang akan mengantarkannya menuju hotel yang telah dipesan oleh managernya.

30 menit kemudian

Setelah memasuki kamarnya, Kyuhyun pun membaringkan tubuhnya dikasur. Memejamkan matanya sejenak untuk beristirahat. Selang beberapa menit, ia pun segera merogoh saku celananya untuk mengambil i-Phonenya dan menelepon sahabatnya untuk memberitahu keberadaannya.

~~ ^^ ~~

@ Busan 19.00 KST

“Ah Kang! itu Yoona sudah pulang” ujar kakaknya

“Benarkah? Ah.. akhirnya..”

Yoona yang mendengar teriakan bibi Kang pun segera masuk kedalam rumah dan melihat ada laki-laki yang tersenyum kearahnya.

Annyeong haseyo..” sapa Yoona

Annyeong, silahkan duduk dulu, Yoona-ssi..” kata manager Kang

“Yoona pun kemudian duduk disebelah bibi Kang

“Ada apa ini, bi?” tanya Yoona heran

“Kenalkan Yoona, ini adik ahjuma, namanya Kang So Jin..” kata bibi Kang

“Yoona imnida..” kata Yoona sambil tersenyum

“Yoona, saya adalah sahabat ayahmu..” kata manager Kang

“Benarkah?” tanya Yoona

“Iya. Sebelum kecelakaan yang menimpa orang tuamu, mereka sedang dalam perjalanan pulang dari Seoul bukan? Mereka baru saja menemuiku dan memberitahuku sesuatu..”

“Memberitahu apa, ahjussi?” tanya Yoona

“Kedua orang tuamu memintaku untuk menjagamu, jika mereka sudah tiada. Sepertinya mereka sudah tahu kalau ajal akan menjemput mereka..”

Yoona pun hanya menunduk mendengar cerita dari manager Kang

“Tak usah sedih Yoona. Yang lalu biarlah berlalu. Sekarang mereka pasti su Kangdah hidup dengan damai disana..” kata manager Kang

“Kalau begitu, ahjussi ada perlu apa ingin bertemu denganku?”

“Ehm, aku hanya ingin mengajakmu untuk tinggal bersamaku..”

Yoona pun mendongak untuk menatap manager Kang.

“Tidak usah, itu akan merepotkanmu, ahjussi..”

“Tentu saja tidak. Aku sudah berhutang banyak pada orang tuamu. Dan sekarang, aku harus membalas mereka dengan menjagamu Yoona”

“Yoona, tidak apa. Pergilah bersamanya. Kamu tidak perlu khawatir..” kata bibi Kang

“Lalu, bagaimmana dengan kuliahku?’

“Aku akan mendaftarkanmu di Soul National University. Aku lihat, kamu memiliki prestasi yang cukup baik..”

“Tapi Seoul National University itu kan sekolah mahal” ucap Yoona

“Kau tenang saja, aku yang urus semuanya..” kata manager Kang

“Tapi.. Bagaimana dengan bibi? Apakah tidak apa aku tinggal sendirian?” ujar Yoona sedih lalu menatap bibi Kang.

“Hey Yoona, Busan dan Seoul itu hanya berjarak 3 jam. Kau bisa kesini jika tidak sibuk”

“Tapi….”

“Sudah, tidak ada tapi tapian. hidupmu akan lebih terjamin bila kau ikut dengannya” ucap bibi kang lembut “ayo, cepat bereskan barang- barangmu..”

Yoona pun mengangguk, ia berjalan menuju kamarnya. mengambil koper dan mengambil baju bajunya.

15 menit kemudian

Yoona keluar dari kamarnya sambil membawa koper kecil miliknya. manajer Kang tersenyum ke arahnya.

“Baiklah noona, aku pergi dulu. T erimakasih sudah mempercayaiku untuk menjaga Yoona.” kata manager Kang

“Bi.. Jaga dirimu baik-baik, terima kasih selama ini sudah menjagaku. Aku pasti akan sering- sering kesini jika aku tidak sibuk”

“Ne.. Kalian berdua hati-hati di jalan yaa…”

Di perjalanan menuju Seoul

Ajhussi, apakah hubunganmu dengan appa sangat dekat?” tanya Yoona

“Ne, dia adalah sahabatku sejak kecil. Dia juga yang menemuka ku dengan istriku. Sayang, istriku meninggal karena keguguran” ucapnya

“Ah, mianhe.. Aku tidak bermaksud..” sesal Yoona

Gwaenchana.. ” ujar manager Kang lalu tersenyum kearah Yoona.

“Hmm.. Ahjussi, boleh aku minta sesuatu?” tanya Yoona

“Tentu.. Katakan saja..”

“Apakah ahjussi bisa membantuku untuk mendapatkan pekerjaan?” tanya Yoona

“Akan aku usahakan, Yoona”

~~~~~~~~~~

@ Jeju Island

“Ah!! Senangnya berada disini. Sudah lama aku tidak mendapatkan liburan” kata Kyuhyun

Tak lama I-Phone miliknya pun berdering. Ia pun mengangkatnya. Ternyata itu adalah temannya yang ternyata memberitahunya bahwa ia sudah berada di depan hotel tempat Kyuhyun menginap.

Kemudian Kyuhyun pun bergegas mengambil hoodie dan masker miliknya. Tak lupa ia juga menggunakan topi. Hari ini mereka berniat untuk bermain air.

— Skip time –

Kyuhyun pun segera mengganti baju dan memakai pelampungnya untuk bermain jetski.

Selama bermain jetski, terlihat Kyuhyun sangat menikmati permainan tersebut. Tak lupa ia juga mencoba permainan air lainnya hingga matahari berada di barat.

 

~~ ^^ ~~

Sudah sehari Yoona tinggal di apartemen milik manager Kang. Ia tak enak hati kalau terus tinggal bersama dengannya, karena di dalam apartemen itu hanya memiliki satu kamar.

Hari ini, Yoona berniat untuk mencari pekerjaan sambilan. Ia terus menelusuri gedung-gedung di sepanjang kota Seoul. Tetapi selama 3 jam, ia belum berrhasil mendapatkan pekerjaan untuknya. Sampai ia pun memutuskan untuk beristirahat sejenak di seuah kafe bernama ‘Kona Beans’. Ia pun segera memesan satu gelas moccacino untuknya. Ketika hendak membayar, ia membaca sebuah penggumuman yang berisikan bahwa kafe tersebut sedang membuka lowongan pekerjaan.

“Maaf, tuan. Apa lowoongan pekerjaan disini masih dibuka?” tanya Yoona

“Ah, iya. Apakah anda berminat?”

“Iya, aku ingin melamar pekerjaan disini..”

“Kalau begitu, mari saya antar untuk menghadap boss kami”

Yoona pun mengikuti langkah pelayan tersebut menuju sebuah ruangan. Disana, Yoona menjalani interview dan hasilnya, ia diterima bekerja sebagai pelayan disana.

Setelah itu, ia pun memutuskan untuk kembali ke apartemen milik manager Kang.

” Yoong-ah, kau dari mana?” tanya manager Kang saat melihat Yoona baru saja memasuki apartemennya

“Ah, aku baru habis mencari pekerjaan ahjussi

“Mencari pekerjaan? Mengapa? Kau kan sudah kuberi pekerjaan dirumah temanku. Dia akan pulang 2 hari lagi”

Mianhae, aku hanya tidak enak jika dirumah saja. Makanya tadi aku pergi mencari pekerjaan” jawab Yoona

“Kau ini, memang mirip sekali dengan ayahmu. Sama-sama pekerja keras. Baiklah, kalau itu maumu.” ucap manager Kang sambil tersenyum.

Gomawo, aku kekamar dulu. Jaljayo ahjussii

~~ ^^ ~~

Aigoo, tidak terasa. waktuku disini tinggal 2 hari. Setelah itu aku harus kembali menemui segudang schedule yang menyebalkan itu” gerutu Kyuhyun

‘bip..bip’

I-Phone milik Kyuhyun berbunyi. “manager bawel” tertera di layarnya.

From : manager bawel

Kyu, saat kau pulang nanti aku sudah menemukan asisten untukmu. Bersikaplah yang baik kepadanya!

“Aish, apa apaan dia ini. seenaknya saja menerima orang untuk menjadi asistenku” gumamnya

Kyuhyun pun mengehempaskan tubuhnya di kasur dan memejamkan matanya.

 

~~~~~~~~~~~~~~~

“Yoong, hari ini hari pertama kau masuk kuliah lagi. fighting! semoga kau senang berkuliah disini ya. ..” kata manager Kang

Ne, gomawo ahjussi.. aku berangkat dulu. annyeong

@ Seoul National University

“Aigoo, sekolah ini sungguh besar dan mewah. Pasti biayanya sangat mahal.” ucap Yoona kagum

Yoona pun berjalan mendekati peta yang terpampang di dekat pintu masuk “Ruangan dance.. dance… hmm” Yoona pun mencari cari dimana ruangan dance “Ah ini dia!”

Yoona pun kemudian beranjak menuju ruangan dance,

‘Tok, tok..’

Yoona pun kemudian membuka pintu tersebut.

Annyeong..” sapa Yoona lalu membungkuk. Seketika latihan pun dihentikan, semuanya melihat kearah Yoona “Choneun Im Yoona imnida, aku murid baru disini”

Seorang yeoja cantik berambut hitam yang diikat cepol menghampiri Yoona dan tersenyum, “Selamat bergabung, Aku Tiffany Hwang” katanya memperkenalkan diri lalu merangkul Yoona.

Ne, kamsahamnida…”

Gadis yang bernama Tiffany itu pun menepuk tangannya.

“Baiklah! Sekarang kau tunjukkan bakat dance-mu..”

M..mwo?”

Wae? Karena kau sudah bergabung disini, kau harus mau menunjukkan kebolehanmu..”

Kemudian Yoona pun tersenyum dan menuju lantai dance. Ia pun kemudian melakukan beberapa gerakan dance dan membuat mahasiswa-mahasiswi disana terkagum.

“Wah, kau memang hebat Yoona. Kalau begitu, kita mulai latihan kita kembali..” ujar Tiffany dan mereka pun melanjutkan latihan mereka.

~~ ^^ ~~

Hari ketiga bagi Kyuhyun yang sedang berada di Jeju. Hari sudah beranjak siang dan akan berubah menjadi sore.

“Hah, aku mau apa lagi ya? Sejujurnya aku bosan liburan sendiri. Apa aku pulang saja ya?” gumam Kyuhyun

Kyuhyun pun lantas segera menelepon agensi penerbangan dan memesan tiket untuk pulang menuju Seoul. Kemudian ia pun segera membereskan pakaiannya dan memasukkannya kedalam koper. Setelah itu, ia pun segera keluar kamar untuk check out dan pergi menuju bandara.

— Skip time setelah perjalanan dari Jeju – Seoul –

“Hah, udara Seoul.. Sebaiknya aku segera ke apartemen dan mengunjungi manager” gumam Kyuhyun dan segera menuju pintu keluar sebelum diketahui oleh para fans.

Sekitar 30 menit kemudian, setelah ia menyimpan barang-barangnya di apartemen, ia pun kemudian beranjak pergi menuju apartemen managernya.

Letak apartemen milik managernya hanya berbeda beberapa blok dari apartemennya. Jadi, hanya membutuhkan waktu 10 menit menuju lokasi tersebut.

Sesampainya, Kyuhyun segera turun dan bergegas pergi memasuki apartemen tersebut menuju kamar milik managernya.

‘Ting Tong..’

Dari dalam apartemen, Yoona yang sudah pulang dari universitasnya sejak tadi siang pun menjawab bel tersebut tanpa melihat siapa dari intercom. Ia memutuskan untuk membukanya karena manager Kang sedang berada di kamar mandi.

Ne, nuguseyo?” ucap seseorang dari dalam.

kok suara wanita?’ batin Kyuhyun

`cklek’

Nuguse… MWO?” kaget Yoona

” Kk..kkkkaau… ka..au Kyuhyun? Cho Kyuhyun???????!!!!”

Ne, nuguya? Kenapa kau bisa disini?” tanya Kyuhyun

“Aa..aaa..aaa..ku Im Yoona… Aku tinggal disini sekarang bersama ahjussi

Mwo? Kau tinggal disini?” tanya Kyuhyun

“Ne..” jawab Yoona dengan suara gemetaran

“Yoong, siapa yang datang?” tanya manager Kang lalu berdiri di samping Yoona

Mwo? Kyu? Kok kau disini? Bukankah kau baru pulang dua hari lagi?” tanya manager Kang

Mereka pun masuk kedalam dan duduk. Yoona masih mematung di depan pintu tak percaya apa yang baru saja ia lihat.

“Aku sudah bosan, makanya pulang” ucap Kyuhyun lalu bersender di kursi “Emmm, hyung, dia siapa?” tanya Kyuhyun setengah berbisik

“Ohh, dia.. Im Yoona”

“Kenapa ia bisa tinggal disini?Aapa dia…”

Manager Kang pun menjitak kepala Kyuhyun. Kyuhyun pun mengaduh sambil mengusap-ngusap kepalanya.

“Jangan berpikir yang tidak tidak ! Dia itu anak temanku. Orang tuanya menitipkannya padaku”

“Menitipkan padamu? Mengapa?” tanya Kyuhyun penasaran

“Orang tuanya adalah sahabatku. Mereka meninggal 5 bulan yang lalu karena kecelakaan.”

Kyuhyun menangguk mengerti

“Yoong, kenapa berdiri disitu? Ayo sini duduk” ucap manager Kang. “Yoong?”

Ah ne.. Waeyeo ahjussi?” Yoona pun tersadar dari lamunannya.

“Sini duduk, ngapain kau berdiri disitu.”

Ah, ye..” Yoona pun menutup pintu apartemennya dan duduk disebelah manager Kang.

“Nah, Yoong..Iini dia, temanku . Yang aku bilang, kau akan menjadi asistennya”

Yoona menatap manager Kang tak percaya. “Mwo?

“Ya, dia yg akan menjadi bossmu. Kau tau dia kan?”

“Tentu saja dia tau, siapa sih yang tidak tau denganku” ucap Kyuhyun menyombongkan diri.

“Aish Kyu” kesal manager Kang. “Baiklah Yoong..Ssekarang bereskan barang barangmu. Mulai besok kau tinggal bersamanya..”

MWO?!!” teriak Kyuhyun dan Yoona

Hyung!!”

“Ahjussi..!!”

Waeyo?”

“Kenapa harus tinggal bersama?” tanya Kyuhyun

“Dia itu asistenmu Kyuhyun. Dia yang akan mengurus semuanya. Jam kerjanya juga limited karena dia harus kuliah dan bekerja part time”

“Apa?!! Asisten macam apa seperti itu. Kalau untu kuliah, aku bisa memaklumi, tapi part time? Tak cukupkah gaji yang kau berikan padanya, hyung?” kesal Kyuhyun

“Kyuhyun!! Jaga sikapmu..”

“Tidak apa, ahjussi. Aku akan memprioritaskannya dibanding dengan part time job-ku” jawab Yoona

“Maafkan sikap Kyuhyun ya, Yoong” kata manager Kang

“Cih, untuk apa meminta maaf padanya..” gumam Kyuhyun. “Sebaiknya cepat bereskan barang-barangmu, dan kita pergi ke apartemenku. Aku beri waktu kau 10 menit” ujar Kyuhyun

Yoona pun kemudian bergegas menuju kamarnya dan membereskan semuanya.

Waktu yang dibutuhkan Yoona hanya 8 menit dan setelah itu mereka pamit dengan manager Kang untuk pergi ke apartemen milik Kyuhyun.

~~ ^^ ~~

“Nah, inii adalah kamarmu. Dan yang ada diseberang adalah kamarku. Ingat, kau harus tahu jadwalku, dan ketika kau mau kuliah, izin padaku. Mengerti?”

“Baiklah, aku mengerti..” jawab Yoona

“Bagus, sekarang bereskan pakaianmu dan siapkan makan malam untukku. Aku ingin tahu kemampuan masakmu. Kalau sudah siap, panggil aku. Aku ada dikamar..” perintah Kyuhyun dan kemudian masuk ke kamarnya.

Setelah Kyuhyun memasuki kamarnya, Yoona pun juga ikut memasuki kamar Yoona.

“Hah, ternyata dia itu sombong, pengatur, diktator!! Aih, kelakuannya itu..” gumam Yoona

Setelah membereskan barang-barangnya dan meletakkan pada tempatnya, ia pun keluar kamar dan pergi menuju dapur untuk mempersiapkan makan malam untuk Kyuhyun.

Ia memilih untuk memasakkan Kyuhyun nasi goreng seafood untuknya dan Kyuhyun.

Selesai memasak, Yoona pun mengetuk pintu kamar Kyuhyun dan memberitahunya bahwa makan malam sudah siap. Tak lama, Kytuhyun keluar sambil membawa PPSP-nya.

Melihat apa yang telah tersaji, Kyuhyun pun meletakkan PSP disampingnya dan duduk dengan manis.

“Duduklah, makan bersamaku..” kata Kyuhyun

“Baiklah..”

Yoona pun kemudian duduk berhadapan dengan Kyuhyun dan ikut menyantap makanannya.

“Masakanmu enak. Aku suka..” kata Kyuhyun

Kamsahamnida..”

“Tidak usah berbicara formal. Berbicara saja, seperti teman biasa..”

“Iya..” jawab Yoona

Dan kemudian, suasana pun menjadi hening. Mereka sibuk dengan makanan masing-masing.

“Yoona, karena kau asistenku, tentu saja aku perlu nomormu untuk menghubungimu jika ada perlu apa-apa. Masukkan nomormu..” ujar Kyuhyun sambil menyerahkan I-Phone miliknya pada Yoona

Yoona pun menerimanya dan memasukkan nomornya. Setelah itu, ia kembalikan pada Kyuhyun.

“Baiklah, terima kasih atas makanannya. Kau boleh beristirahat..”

Kyuhyun pun kemudian beranjak menuju kamarnya. “Oh, ya.. Kalau kau mau membangunkanku, masuk saja kedalam. Aku tidak bisa bangun jika tidak ada yang membangunkanku..”

Dan kemudian, ia pun memasuki kamarnya.

Yoona masih terdiam terpaku. Ia masih mencerna kejadian yang terjadi hari ini. Mulai dari bertemu Kyuhyun, tinggal bersamanya, menjadi asisten, dan sekarang.. tiap hari ia harus masuk ke kamar Kyuhyun untuk membangunkannya.

Yoona, ini seperti mimpi. Kami layaknya suami-istri. Hanya perbedaannya terpisah kamar’ batin Yoona.

~~~~~~~~~~~~~~~

Keesokan harinya, seperti kata Kyuhyun. Yoona pun memasuki kamar Kyuhyun untuk membangunkannya.

Terlihat Kyuhyun yang masih terlelap dengan wajahnya yang seperti anak kecil.

“Kyuhyun-ah, bangun..” kata Yoona sambil menggoyang-goyangkan tubuh Kyuhyun

“Mmmmh…” gumam Kyuhyun lalu membalikkan badannya.

“Kyuhyun-sshi, bangunlah.. Ini sudah pagi. hari ini jam 10 kau ada jadwal”

“Sebentar lagi…” gumam Kyuhyun

Yoona pun membuka gorden kamar Kyuhyun dan membuka jendelanya, membiarkan terjadinya pertukaran udara. Yoona pun melihat kearah Kyuhyun yang masih tertidur dengan pulas.

Aigoo, dia tampan sekali ketika tidur. Wajahnya seperti bayi. Aaaah rasanya aku hampir kehilangan napas!!!’

“Sudah puas melihati wajah tampanku?” ucap Kyuhyun yang membuat Yoona kaget. Ia tersenyum, namun matanya masih tertutup.

“K…kkau sudah b..bangun Kyuhyun-sshi..” ujar Yoona gugup

“Bagaimana aku tidak terbangun, kau dari tadi menggeretakkan gigimu” ujar Kyuhyun.

Kyuhyun pun bangkit dari tempat tidurnya dan menyambar handuk yg tergantung di pintu lemari.

“Mwo? menggeretakkan gigiku?”

“Sudahlah, cepat siapkan baju dan sarapanku ya..” jawab Kyuhyun. “Oh iya, apa hari ini kau kuliah?”

“Tidak, hari ini aku kosong..” jawab Yoona

“Bagus! Kalau begitu kau siap-siap juga, temani aku di lokasi syuting” kata Kyuhyun

“Mwo?”

“Kau kan asistenku, dan sekarang aku memintamu untuk menemaniku di lokasi syuting. Sudah cepat siapkan bajuku, dan kau juga jangan lupa siap-siap..”

Setelah itu Kyuhyun pun memasuki kamar mandi. Sedangkan Yoona bergegas menyiapkan pakaian milik Kyuhyun dan juga barang-barang yang akan dibwanya. Setelah siap, Yoona pun berganti pakaiannya dan mengambil tas selempangnya.

Tak lama, Kyuhyun pun sudah erpakaian rapi dan siap menuju tempat syuting video klip terbarunya.

“Ayo, kita berangkat..” kata Kyuhyun

Yoona pun mengikutinya dari belakang dan tak lupa untuk mengunci pintu apartemen Kyuhyun.

Mereka berjalan menuju lift dan sampai di lobby, ternyata ada manager Kang yang sudah menunggu mereka.

“Yoong, kau ikut?” tanya manager Kang

Ne.. aku yang suruh dia ikut hyung” jawab Kyuhyun

“Yasudah, ayo kita berangkat. Nanti telat lagi..”

Mereka bertiga pun menuju parkiran mobil dan memasuki van milik Kyuhyun.

30 menit kemudian

Akhirnya mereka sampai di daerah Apgujeong. Disana, Kyuhyun akan melakukan syuting video klipnya. Selang beberapa menit, sutradara pun memanggil Kyuhyun untuk memulai syuting video klip-nya. Beberapa kali NG tentu dilakukan oleh Kyuhyun. Hingga scene ke 7, sutradara memutuskan untuk istirahat sejenak, sekaligus mempersiapkan property untuk scene berikutnya.

“Yoona, mana PSP-ku?” tanya Kyuhyun

Karena para kru dan staff sedang mempersiapkan alat-alatnya, Kyuhyun pun memiliki waktu untuk bersantai sejenak.

Yoona pun kemudian mengambil PSP milik Kyuhyun didalam ransel milik Kyuhyun yang sudah ia letakkan.

“Ini..” kata Yoona sambil memberikan PSP tersebut

“Kau disini saja, temani aku..” perintah Kyuhyun

Mw..mwo?”

“Aish, kau ini.. Apakah tidak ada kata kata lain yang bisa kau katakan selain ‘ MWO‘?” kesal Kyuhyun. “Aku bilang, kau disini saja.. Temani aku”

Yoona pun mengangguk kaku lalu duduk di samping Kyuhyun.

20 menit kemudian

“Kyuhyun-sshi.. Ayo lanjutkan syutingnya” teriak sutradara

“Aish cepat sekali istirahatnya” gerutu Kyuhyun. “Yoong… Mwo? Tidur? Cepat sekali ia tertidur”

Kyuhyun pun meletakkan PSPnya di meja kecil yang berada di tengah-tengah tempat duduknya dan Yoona. Ia pun membetulkan posisi kepala Yoona yang miring.

“Kalau begini kepalamu bisa sakit..” gumam Kyuhyun

Manager Kang melihat itu hanya tersenyum senang, “Teen love”

Setelah itu, Kyuhyun pun beranjak pergi dan melanjutkan syutingnya.

Selama Kyuhyun syuting, Yoona masih saja terlelap. Hingga selesailah syuting video klip hari ini. Kyuhyun segera menghampiri Yoona yang masih terlelap.

“Hah, dasar.. Padahal aku mengajaknya untuk melihatku. Tapi, dia malah tertidur..” gumam Kyuhyun

“Yoona-yah.. Bangun..” kata Kyuhyun sambil membangunkan Yoona

“Yah, Yoona..”

Tapi, Yoona tetap saja tidak bangun. Kemudian Kyuhyun mendekatkan mulutnya ke telinga milik Yoona, “BANGUN!!”

Yoona pun terlonjak kaget mendengar teriakan Kyuhyun. Ia pun mengusap-usap telinganya dan matanya. “Eodisoyo?”

“Yah!! Kalau membangunkanku, tidak usah teriak segala..” kesal Yoona

Kyuhyun yang melihat Yoona hanya terkekeh geli.

“Salah sendiri, kenapa tidak bangun setelah aku bangunkan..”

“Aish, yasudah. Ayo kita pulang..” kata Yoona sambil cemberut dan menggendong tas miliknya dan Kyuhyun.

Kyuhyun hanya tersenyum geli melihat Yoona yang sudah berjalan didepannya. Kemudian ia pun mengejar Yoona dan mengambil ransel miliknya.

“Biar aku yang bawa..” ujar Kyuhyun

Yoona pun menoleh, “Terserahmu saja..” Yoona pun berjalan duluan.

Kemudian datanglah manager Kang di belakang Kyuhyun.

“Kyu, tidak bisa pulang bersamamu. Kau pulang dengan Yoona saja ya..” kata manager Kang

“Eh, memangnya kenapa hyung?” tanya Kyuhyun

“Aku masih ada jadwal disini. Sudah.. sana pulang”

“Oh.. ok. Aku duluan hyung. Annyeong” pamit Kyuhyun

Setelah itu, Kyuhyun pun menghampiri Yoona yang sudah ada di depan mobil van miliknya.

“Kenapa dengan ahjussi?” tanya Yoona

“Dia bilang dia masih ada kerjaan”

Dari kejauhan terlihat manager Kang yang sedang mengamati mereka.

Kangta, bagiku Kyuhyun adalah lelaki yang cocok untuk Yoona. Mudah-mudahan kamu mau menerimanya..’ batin manager Kang. Dan kemudian, ia pun pergi.

Sementara itu, Kyuhyun pun harus mengendarai mobil van miliknya karena manager Kang tidak ikut pulang bersamanya.

“Kyuhyu, apa kau tidak kelelahan? Lebih baik aku yang menyetir, kau istirahat saja..” kata Yoona

“Tidak usah.. Apa kata orang kalau aku membiarkan gadis yang mengendarai mobil..”

“Baiklah, tapi kalau kau mengantuk, bilang saja padaku..”

“Iya..”

Lalu keadaan pun menjadi hening.

30 menit kemudian

Mereka pun sampai didepan apartemen Kyuhyun. Kyuhyun yang ingin keluar dari mobil pun menoleh kearah Yoona dan menemukan Yoona yang tertidur pulas.

“Hah.. Tidur lagi..” gumam Kyuhyun. “Hey, Yoona..”

Merasa tidak akan ada gunanya membangunkan Yoona, Kyuhyun pun keluar dari mobil dan berjalan menuju pintu tempat Yoona duduk.

Ia membuka pintu dan melepas sabuk pengaman yang dipakai Yoona, dan kemudian menggendong Yoona ala bridal style kedalam apartemennya.

Tanpa ia sadari, dari kejauhan ada seorang netizen yang tengah mengambil setiap gerakan dari Kyuhyun.

~~~~~~

Artis muda Cho Kyuhyun terlihat sedang menggendong seorang wanita masuk kedalam apartemennya, siapakah wanita itu?

Berita itu menjadi headline di berbagai stasiun tv dan surat kabar.

“Swo? siapa yeoja beruntung itu? Aigoo, aku iri sekali dengannya!” ucap salah seorang fans

“Ada apa sih? Kenapa ramai sekali?” tanya Yoona saat melihat kerumunan orang di toko buku. Ia yang baru saja pulang membeli bahan makanan pun mendekati kerumunan itu.

Artis muda Cho Kyuhyun sedang terlihat sedang menggendong seorang wanita masuk kedalam apartemennya, siapakah wanita itu?

Yoona menelan ludahnya saat membaca berita itu.

 

~~~~~ To Be Continue ~~~~~