cast: KyuToria

victoria song= Victoria Hawkins

Cho Kyuhyun= Archer O’shea

 

Terinsipirasi dari - Novel: Demon Glass
Prolog

Bayangkan jika kau mencintai seseorang yang pernah menghunuskan pedang ke wajahmu.

Bayangkan jika kau terus menginginkan dia, kau harus menjalani ritual penghapusan, yang berpotensi menghilangkan nyawamu.

Bayangkan jika kau… meminta tunanganmu menyelamatkan nyawa orang yang kau cintai.

Dan itu semua terjadi padaku.

***

“Tutup mulutmu, Hawkins”.

Tatapan sinis itu, ucapan sinis itu, hal yang selalu aku rindukan darinya. Semua terjadi begitu saja. Selama satu semester ini, aku mengenalnya sebagai sosok yang dingin, sinis, tidak pernah memanggil nama depanku- Victoria- tetapi tetap memanggil nama belakangku, meskipun aku sudah menganggapnya teman –atau lebih- selama ini.

Hingga pada akhirnya, kami terkurung semalaman di ruanagan Ice skating. Dia tahu aku kedinginan, dan pada akhirnya… dia mendekapku. Aku… senang, tentu saja. Dia adalah sesosok dingin, sinis, dengan tatapan yang membuatmu tertohok dan jantungmu berdebar sepuluh kali lebih kencang dari biasanya.
Hingga akhirnya, sesuatu yang tak pernah aku harapkan terjadi.

Secara tidak sengaja, aku memegang pergelangan tangannya, terdapat bekas luka mirip tato berwana ungu. Beraksen rumit, dan aku langsung mengetahuinya.

Lucifer’s son. Atau kita bias sebut ia sebagai demon.

Saat aku menyentuh bekas luka itu dia menyntakkan tangannya dan menatapku dengan sangat-sangat tajam.

“Kau…Demon? Lucifer’s son?”

“Tutup mulutmu, Hawkins”

Belati kecil keluar dari satu sela jarinya. Nyaris menggores leherku, ujungnya yang tajam dan panas menyentuh sedikit leherku.

“Aku demon, dan kau… warlock, aku bisa membunuhmu kalau aku mau. Tapi disaat seperti ini, siapa yang menurutmu lebih ketakukan, Hawkins?”

Matanya berubah menjadi abu. Perlahan memutih, dan dia…menghilang.

***

Hai, aku Victoria. Victoria Hawkins. Aku bukan warlock murni seperti warlock pada umumnya. Aku hasil dari pembangkitan, oleh karena itu aku bisa mati kapan saja jika penciptaku mau. Nyawaku ada di tangannya.

Dan.. er.. apa aku baru saja menceritakan padamu tentang seorang laki-laki?

Dia Cho Kyuhyun, atau kita bisa memanggilnya… Archer O’Shea?

Dia anak dari Lucifer. Dan kenapa dia memiliki nama asia? Karena saat dia diperkenalkan ke dunia manusia, lingkungan yang pertama kali ayahnya kenalkan adalah lingkungan asia, tepatnya Korea.

Oke, mungkin kau bertanya, mengapa aku mengetahuinya? Aku ‘menggalinya’ saat ia mabuk. Kau tahu ‘kan maksudku? Orang yang sedang mabuk adalah orang yang paling jujur sedunia.

Well, yang menakjubkan adalah, ia tidak pernah mengatakan bahwa ia anak Lucifer. saat itu, ia hanya bilang bahwa ayahnya membesarkannya di Korea.

Itu saja.

Dia memang ditakdirkan untuk membunuhku. Memusnahkan warlock buatan sepertiku. Karena menurutnya –dan lingkungannya- akulah ancaman terbesar bagi eksistensi mereka. Bagi mereka, aku sama bahayanya dengan bom nuklir.
Begitu pula dia bagiku, kami. Meskipun yang warlock tak murni ini hanya aku dan kakakku, tapi jika aku dan kakakku terbunuh, warlock yang lain pastilah musnah.

Semua fakta hidupku yang jauh dari normal ini nyaris membuatku gila. Tapi bukankah kita harus memiliki semangat pagi? Suatu hari aku pasti akan menginjak yunani dan menhalani hidup layaknya pasangan normal bersamanya –jika ia mencintaiku juga. Karena itu…καλημέρα (kali̱méra) semuanya!

 

 

 

 

 

 

 

 

PS: aku ga tau ini terusannya kapan… hehehe, mianhe~