Ajikdo Gidariyeo

Author: Chenhye

Genre: I don’t know ~_~

Cast: Me and one of Super Junior member

Length: Drabble

 

Ajikdo Gidariyeo ~ Aku masih menunggu mu

Menunggu.

Apa yang pertama kali terlintas dipikiran mu ketika membaca sebuah kata sederhana tersebut? Lelah. Bosan. Muak. 3 kata itulah yang kini terngiang dipikiran ku. Aku lelah menunggu, aku bosan menunggu, aku muak menunggu. Menunggu dirimu yang selalu menganggap ku angin lalu. Angin yang selalu diacuhkan.

 

Aku lelah menjadi seorang boneka. Boneka yang hanya dipergunakan dan dipermainkan sesuka hati, tanpa mengerti dan ingin tahu bagaimana perasaan ku. Perasaan yang teramat dalam, yang tumbuh sejak lama. Sebuah perasaan suka dan cinta. Tetapi apa? bahkan kau tak ingin tahu dan tak peduli betapa sesak dan sakitnya perasaan ini. Perasaan yang tak pernah terbalaskan.

 

1 tahun, 2 tahun, 3 tahun. Akankah penantian itu bisa dikatakan penantian yang singkat? Bertahun-tahun aku berusaha membuat mu melihat ku, bahkan hanya sedikit. Aku ingin kau melihat ku. Tetapi, kau tetap sama. Tetap tak bergeming dengan sikap dinginmu.

 

Aku tahu, walau tubuh ini terasa remuk karena ulah mu, aku tetap setia menunggu mu. Walau air mata ini mengalir deras karena mu, aku tetap menunggu mu. Bahkan walau tetesan darah keluar dari kulit ku, aku tetap setia menunggu mu. Aku tetap setia walau diri mu tak pernah ingin tahu bagaimana aku dan keadaan ku.

 

Aku baru sadar, semua hal yang pernah ku lakukan itu adalah hal terbodoh. Hal terbodoh yang pernah ku lakukan dalam hidup ku. Hal paling bodoh yang pernah ada dalam hidup ku adalah menunggu mu.

 

Aku menyesal, sungguh menyesal. Aku menyesal telah melakukan semua itu semata-mata hanya untuk mu, hanya untuk membuat mu melihat ku. Melihat betapa tulus dan dalamnya perasaan ku ini untuk mu. Tetapi, sekali lagi. Semua penantian itu hanya bagaikan menunggu setangkai bunga mawar tumbuh di gurun pasir. Karena pada kenyataannya, kau tidak akan pernah ingin melihat ku.

 

Lihatlah diri mu sekarang! Kau sedang bermain PSP dibawah pohon, tempat kesukaaan mu. Bahkan mungkin hanya aku yang tahu ini adalah tempat faforit mu. Lihatlah, sekarang kau hanya sibuk dengan benda elektronik itu, sibuk dengan dunia mu sendiri tanpa peduli pada apapun dan siapapun disekitar mu. Kau dingin, arogan, dan menyebalkan. Tetapi, ada 2 hal yang tak akan bisa ku acuhkan dari mu.

 

Kau tampan dan penuh pesona.

 

Bahkan ketika aku ingin berusaha membencimu. 2 hal milik mu itu tak akan bisa membuat ku berpaling. Walau aku berusaha sekuat apa pun, 2 hal milikmu itu akan selalu melekat di hati ku. Karena aku sudah terlalu dalam jatuh dalam perangkap mu. Jatuh dalam perangkap cinta mu. Ya, 2 hal yang telah membuat ku jatuh cinta pada mu.

 

Aku ingin.. aku ingin berhenti menunggu mu. Sungguh, aku lelah menunggu mu. Aku bosan, bahkan muak dengan dunia ku yang hanya sibuk menunggumu. Aku ingin berlari bebas, mencari cinta yang yang lebih baik dari pada ini. Tetapi, apa yang bisa ku lakukan? Kau menahan ku, kau menahan ku untuk tidak berhenti menunggumu. Sekali lagi, kau mempererat perangkap mu hingga aku tak bisa pergi dari cinta ini.

 

Akankah penantian yang panjang ini akan segera berakhir? Akankah akan berakhir menyenangkan atau menyedihkan? Aku mohon, segeralah akhiri semua ini. Jangan biarkan aku tersiksa seperti ini. Aku mohon, jangan mengulur-ulur hati ku. Karena aku yakin kau tahu, menunggu seseorang itu menyesakkan.

 

The End

_________________________________________________________

Saya author Chenhye kembali lagi membawa FF drabble gaje ini .___.

Oke, FF ini mungkin terkesan sangat galau. Pada kenyataannya saya membuat FF ini memang saat keadaan saya sedang galau U,U

Mianhae, kalau ini terkesa agak gantung #nyadar

FF ini memang semata-mata mencurahkan kegalauan saya >.<

Saya rasa kalian tahu cast dari FF ini😄  Secara.. siapa sih yang gak tahu suami saya yang cakep itu! #digebukinELF

Oke, se-gaje gajenya FF ini saya mohon berikan commentnya🙂

Karena comment para readers sangat sangat saya harapkan  ^^

Before, Kamsahamnidaa~~