Title                            : Seoul Love Story

Author                        : Shin Hyemin

Length                        : Chaptered

Cast                             : Lee Gikwang, Shin Hyemin , Lee Taemin & Other Cast

Genre                         : Romance, Friendship, Comedy (?)

Rate                            : G

Disclaimer                  : FF ini hasil pemikiran saya sendiri selama bertahun-tahun (halah), mianhae karena terlalu banyak OC di sini, karena saya suka keramaian, makin rame makin asoy *di timpuk readers*, oh ya di sini cover nya mulai ada perubahan, cast nya juga sedikit di ubah soalnya Taemin sekarang jadi figuran *digebok shawol*.

—————————————————————————————–

Munculnya KwangMin couple membuat seantero Korea Selatan sangat heboh. Bahkan seluruh dunia ikut heboh karena cara Gikwang menyatakan cinta yang cukup membuat heboh, akankah hubungan kedua pasangan ini bertahan?

***************

PREVIOUS PART

“Ini lantai 16, tentu saja pemandangannya sangat bagus” cibir Manager Choi lalu duduk di sebuah bangku taman yang sudah ada sebelumnya bersama Hyemin, “Oh ya, Chukkae, semoga kau dan Gikwang selalu bersama”

Hyemin tersenyum sambil memainkan kaki jaket nya, “Rasanya seperti mimpi, ku kira dia hanya menganggap ku dongsaeng saja, aku sama sekali tidak menyangka…”

Manager Choi tersenyum kemudian mengacak rambut Hyemin pelan, “Dan kami ada hadiah untuk mu”

“Kami?”

“Ya, aku dan Yang Sajangnim, juga semua YG Family” sahut nya, “Yang Sajangnim memasukan mu dan Gikwang dalam We Got Married”

“Mwo?”

PART VIII

“We Got Married?”

Manager Beast mengangguk kemudian tersenyum, “Ini semua permintaan direktur dan direktur Yang dari YG Entertainment”

Gikwang melipat tangannya di dada, “Bahkan kami pacaran belum sebulan, dan…kami ingin pacaran biasa saja, kenapa malah di ikut sertakan dalam WGM?”

“Ah, Gikwang Ahjusshi kenapa tidak mau? Padahal Hyemin Agassi mau”

“Mwo? Dia mau?”

“Yah, sebenarnya di paksa sih” jawab Manager Hyung, “Karena tidak enak menolak jadinya dia menyetujuinya, ah, apa kau mau melihat yeojachingu mu yang baru di program WGM bersama namja lain?”

Gikwang menatap mata Manager Hyung tajam, menciptakan sebuah aura hitam bernama aura pembantaian si tampan Lee Gikwang *Author ngablu* seolah namja itu berkata ‘jangan sekali-sekali sangkut pautkan yeoja ku dengan namja lain’

“Ah Arraseo”  umpat Manager Hyung, “Berarti kau harus setuju”

“Siapa bilang aku tidak setuju” cibir Gikwang sambil meneguk minumannya kemudian kembali membaca majalah yang di bawanya

***************

“Eh, Anak Appa sudah di sini”

Hyemin melirik ke arah pintu ruangan latihan, “Ah, jam kami sudah selesai ya?”

Jiyoung mengangguk, “Minnie, setelah ini mau kemana?”

“Ke tempat Gikwang, kenapa?”

Jiyoung duduk di samping Hyemin, “Kalau sudah punya namjachingu yang baru. Appa jangan sampai di lupakan dong”

“Ani, tak akan pernah Appa” jawab Hyemin sambil tersenyum lebar, “Oh ya, Appa sudah dengar soal WGM?”

“KwangMin Couple? Tentu” jawab Jiyoung, “Hm…aku merasa iri padamu, kenapa aku dan eomma mu tidak pernah ikut WGM”

“Aish, Appa ini” ledek Hyemin, pintu ruangan kembali terbuka, kepala seorang yeoja menyembul dari balik pintu

“Apa aku menganggu Appa dan Anak yang sedang bercanda?”

“Ani, Ani yeobooo!!! Kemari!! Berkumpul bersama kami” Jiyoung melangkahkan kaki nya menuju pintu kemudian menarik tangan yeoja itu untuk masuk ke dalam ruangan, “Aish, Sandara Park jalan mu lelet sekali”

Dara menggembungkan pipi nya kemudian memukul lengan Jiyoung, “Ya! Nampyeon macam apa kau? lihatlah! Anak kita melihat pertengkaran konyol ini”

Hyemin tertawa melihat couple Daragon yang sedang bertengkar, mereka terlihat lucu, untuk itu Hyemin menjadikan mereka Appa dan Eomma ketika sedang berada di kantor agensi

“Eomma, Appa. Sudahlah” sahut Hyemin lalu berdiri, “Anak mu ini pergi dulu ya, bye”

“Eh, mau ketemu calon nampyeon ya?” tanya Dara dengan wajah polos nya, Hyemin terlihat salah tingkah dan hanya bergumam tak jelas lalu keluar dari ruangan itu

***************

“Sudah lama?”

“Ani, duduk lah” jawab Gikwang lalu menyuruh Hyemin duduk di depannya. Saat ini mereka sedang berada di kafe tempat mereka dulu tidak sengaja bertemu

“Bagaimana kabar mu?”

“Hm, gwenchana. Kau sendiri?”

“Gwenchana” jawab Hyemin, “Ah…soal…”

“WGM” sambung Gikwang, “Aku sudah tahu, dan aku menyetujuinya. Kita hanya perlu mengikuti skrip yang ada, dan….kau tahu, katanya WGM kita akan berbeda dengan WGM yang sebelumnya”

“Mwo? Maksudmu?”

“Aku juga tak tahu, aku belum pernah merasakan yang namanya ‘menikah’. Coba tanya ChanJinx couple, mereka kan pernah ikut WGM dulu”

“Ne, akan ku tanyakan” jawab Hyemin, “Kau sibuk sekali ya? Minggu ini, minggu terakhir jadi MC di Inkigayo kan?”

Gikwang mengangguk, “Selanjutnya Hara akan menggantikan ku” sahut nya, “Hm, kudengar kau akan ke Jepang? Bagaimana kita bisa syuting WGM kalau kau nya saja di Jepang”

“Kan belum fix” cibir Hyemin, “Kalaupun aku ke Jepang, aku kan bersama Hyung mu, Junhyung-ssi”

“Kau ini bicara dengan ku serasa kita ini seumuran” umpat Gikwang sambil melipat tangannya di dada, “Panggil aku Oppa”

“Ne Oppa” jawab Hyemin sambil meneguk minuman milik Gikwang (secangkir berdua gitu), “Ah, kau takut aku selingkuh ya Oppa?”

Gikwang mengernyit kemudian mendecakan lidah nya, “Tidak”

“Mana mungkin” goda Hyemin, “Mana ada namjachingu yang tidak cemburu kalau yeoja nya pergi jauh bersama Hyung nya”

Gikwang memajukan bibir nya kemudian membuang muka, “Makanya, kalau sudah tahu jangan pakai bertanya segala”

Hyemin tersenyum kecil, “Bagaimana perasaan mu?”

“Heh?”

“Maksudku, setelah kita punya ‘hubungan’ bagaimana perasaan mu? Marah? Senang? Sedih? Benci? Galau?” tanya Hyemin

Gikwang melipat tangannya di meja lalu menatap yeoja yang duduk di depannya dengan tatapan lembut, “Tentu saja senang, mana mungkin aku menyatakan cinta secara gila seperti itu kalau yeoja nya tidak ku cintai”

Hyemin tersenyum, “Aku punya permintaan, bisakah kau ceritakan padaku tentang masa lalu mu?”

“Hah?”

“Masa lalu mu” jelas Hyemin, “Aku hanya mengenalmu setelah menjadi artis, aku sama sekali tak tahu siapa Lee Gikwang sebenarnya”

Gikwang terdiam sebentar kemudian menghela nafas lalu mengangguk

“Tapi setelah itu, kau ceritakan semua tentang dirimu ya”

Hyemin mengangguk cepat

“Hm…aku….sejak kecil, aku anak yang biasa saja. Tidak terlalu menonjol dalam keluarga, tidak terlalu terkenal di sekolah, yah biasa saja. Sampai waktu usiaku menginjak 15 tahun, aku di minta ikut audisi di CubeEnt,  awalnya aku setengah-setengah, tapi karena aku suka. Jadi, aku jalani dengan semangat setiap harinya, dan hasilnya adalah ini” sahut Gikwang sambil menunjuk dirinya sendiri, “seorang namja tampan bernama Lee Gikwang, seorang member Beast, dan mempunyai yeojachingu yang masih bocah bernama Shin Hyemin”

Hyemin memukul lengan Gikwang sambil tertawa, “Bocah ingusan katamu, menyebalkan!”

“Tapi bocah ingusan yang kucintai” sahut Gikwang lalu dengan secepat kilat mencium bibir Hyemin, kondisi kafe memang sedang kosong, dan mereka duduk di pojok ruangan dengan penyamaran sedemikian rupa, jadi orang-orang tak terlalu peduli dengan kejadian itu

“Hm…aku tahu” umpat Hyemin, “Kalau soal hubungan cinta mu? Hal itu sepertinya terlewat”

Gikwang melipat tangannya kembali di dada, “Haruskah aku bercerita tentang hal itu? Hal yang sangat ingin tidak ku ungkit Hyemin-ah”

Hyemin mengangguk, “Baiklah, sekarang kau ingin mengenal diriku yang dulu kan?” tanya nya, Gikwang mengangguk, “Nama asliku Shin, Alexa Shin. Aku lahir dan besar di negara Indonesia, sampai suatu ketika aku melihat mu di majalah dan membuat ku tertarik, teman ku bilang kalau dia ikut audisi, dan aku juga ikut audisi itu. Siapa tahu jika aku menang, aku bisa bertemu dengan mu meskipun agensi kita berbeda, ternyata aku memang menang bersama Jinx, Misun, Gigi, dan Jihyo. Dan aku mengikuti alur yang ada hingga sekarang aku menjadi seorang Shin Hyemin”

“Hm, kenapa kau mengganti namamu menjadi Shin Hyemin? Nama Alexa Shin sudah bagus sekali menurutku”

“Entahlah, aku suka nama itu. Hyemin arti nya seseorang yang memiliki kecerdasan dan hatinya sangat bijak, aku suka nama itu!” seru Hyemin, “Dan….that’s my story. Hanya itu yang bisa ku sampaikan, selebihnya adalah rahasia pribadi”

Gikwang tersenyum sambil menggenggam tangan Hyemin, menyelipkan jarinya di jari-jari Hyemin, “Aku masih ada jadwal setelah ini, kau?”

“Aku ke rumah Eomma dan Appa ku sebentar, seperti ada perayaan kecil-kecilan” sahut nya kemudian berdiri, dan membenahi pakaian Gikwang, “Jaga sikap mu, hati-hati di jalan”

Gikwang tersenyum lalu mengangguk, “Usahakan seminggu dua kali untuk bertemu, otte?”

“Mungkin akan setiap hari, karena sebentar lagi syuting WGM” sahut Hyemin, “Sampai jumpa Oppa”

“Ne, hati-hati jagi” sahut Gikwang lalu memandang Hyemin yang sudah keluar dari kafe itu menuju mobil pribadinya

***************

Hari ini, hari pertama syuting We Got Married, Gikwang sudah datang ke tempat yang di minta para kru, sedangkah Hyemin belum menampakan batang hidungnya

“Ahjusshi, mian..Hyemin ada dimana?”

Seorang Ahjusshi yang lewat di depan Gikwang tersenyum ramah, “Kita akan mulai syuting sepuluh menit lagi”

“Eh, tapi aku sama sekali tidak tahu apa yang harus ku lakukan” umpat Gikwang, “Apa yang akan kita lakukan untuk pertama kali?”

“Karena WGM kali ini spesial, makanya ada sesuatu yang berbeda” jawab Ahjusshi tadi, “Plan 1”

“P…Plan 1?”

“Plan 1, menjemput anae ke tempat kerjanya”

“Mwo?”

“Yah, Gikwang-ssi kau akan menjemput anae mu Hyemin ke tempat kerjanya, sebagai seorang nampyeon kau di minta menjemput nya. Kami akan mengikuti mu dari belakang, kamera kecil sudah terpasang di mobil”

“Haruskah aku menjemputnya Ahjusshi?”

Ahjusshi tadi mengangguk, “Kkaja, syuting akan di mulai”

“Tapi…aku harus menjemputnya kemana?”

“Ke lokasi OMS”

Gikwang mengangguk kecil, ia baru mengerti kenapa Hyemin tidak bisa ambil izin untuk tidak syuting OMS, beberapa minggu ini, Hyemin tak tampil sama sekali dalam acara itu

Gikwang masuk ke dalam mobil nya kemudian memacunya di jalan, ia menangkap sebuah notes kecil menempel di dekat stir mobil nya

Plan 2, hubungi anae dan pastikan dia masih di tempat kerjanya

Gikwang menghela nafas kemudian mengambil ponsel nya dan menekan sebuah nomor, butuh waktu beberapa menit agar orang yang di telpon menjawabnya

“Yeoboseyo”

“Jagi, kau masih di tempat syuting OMS?”

“Ne, Oppa 15 menit lagi aku keluar. Waeyo?”

“Hm, akan ku jemput. Aku akan tiba dalam 20 menit, tak apa kan menunggu sebentar?” tanya Gikwang

“Ah, ne Oppa arraseo, baiklah sampai jumpa”

“Ne, jagi sampai jumpa”

Gikwang menutup ponsel nya kemudian kembali fokus menyetir, kini perhatiannya terganggu lagi karena ada pesan masuk di ponsel nya, Gikwang menghentikan mobil nya sebentar untuk membuka pesan yang masuk

Plan 3, Belikan anae sesuatu yang di sukainya

Gikwang mengernyit sebentar, yang disukai? Usia hubungan mereka belum satu bulan, otomatis Gikwang tidak terlalu tahu apa yang di sukai Hyemin

Untuk ukuran anak SMA seperti dia apa ya……ah!

Gikwang memacu mobil nya kembali di jalanan, kemudian berbelok di sebuah pusat perbelanjaan. Ia masuk selama hampir 10 menit kemudian keluar membawa tas coklat entah apa itu, ia kembali masuk ke mobil kemudian memacunya di jalanan

***************

“Jagi, mianhae lama”

Yeoja itu berbalik lalu tersenyum, “Gwenchana Oppa”

“Nih untuk mu” sahut Gikwang sambil menyerahkan tas coklat yang sejak tadi di bawanya, “Plan 1 WGM, menjemputmu, Plan 2, pastikan kau masih di tempat kerja, Plan 3, memberikan sesuatu yang kau suka, dan ku harap kau menyukai nya” bisik Gikwang

Hyemin mengangguk paham, ia sadar sejak Gikwang datang, kamera sudah menyorotnya. Hari ini pun ia sudah tahu kalau ada jadwal syuting WGM, yeoja itu membuka bingkisan yang di berikan Gikwang lalu mengeluarkannya dari tas coklat

“Komik seri terbaru” seru Hyemin, ia menatap Gikwang lalu memeluk namja itu, “Gomawo Oppa! Aku belum sempat ke toko buku karena sibuk, ternyata kau tahu yang ku inginkan, gomawo Oppa”

Gikwang membalas pelukannya Hyemin, “Setelah syuting, temui aku di coffe shop depan KBS otte?” bisiknya, Hyemin mengangguk

Ponsel Gikwang kembali berbunyi, ada pesan masuk

Plan 4, Ajak anae makan siang di restoran xxx

Gikwang tersenyum lalu mengulurkan tangannya, “Mari kita makan siang, anae ku yang manis”

Hyemin terkekeh pelan, “Ne, Nampyeon ku yang keren”

***************

Syuting telah berakhir, Hyemin di jemput oleh mobil van milik Hanabi, di dalam mobil Misun sudah menunggu. Hari ini, hanya 2 member yang punya kesibukan, sisanya mengurus Apartemen baru

“Wah, anae nya Gikwang hyung, apa kabar?” goda Misun, Hyemin tersenyum kecil lalu duduk di sebelah namja itu

“Ahjusshi, ke coffe shop depan KBS ya”

Supir mobil itu mengangguk lalu menjalankan mobil nya

“Mau apa ke sana? Aku mau pulang, mau tidur. Hari ini aku sangat lelah, di kampus aku harus ikut seminar tentang kedoteran, tadinya aku mau bolos. Tapi karena aku ketua senat, jadinya tidak mungkin untuk ku bolos”

“Tidak perlu menunggu ku, langsung saja pulang. Gikwang Oppa akan mengantar ku”

Misun mendelik, “Uh, Nampyeon yang baik ya”

Hyemin tertawa kecil sambil menyenderkan kepalanya ke bangku lalu memejamkan matanya, jalanan cukup macet sehingga ia masih bisa Itirahat beberapa menit

“Agassi, sudah sampai”

Hyemin membuka matanya lalu tersenyum, “Gomawo Ahjusshi, antarkan Misun sampai rumah ya. Tak perlu menunggu ku, namjachingu ku yang mengantar”

“Ne, Agassi hati-hati di jalan”

Hyemin mengangguk lalu turun dari mobil dan bergegas masuk ke dalam coffe shop sebelum ada netizen yang melihat, seorang namja melambaikan tangan padanya dan Hyemin langsung menghampiri namja itu

“Sudah lama Gikwang Oppa?”

Gikwang tersenyum, “Kau di antar siapa?”

“Di antar mobil van milik kami, mereka sudah kembali karena aku tahu kau pasti akan mengantarku”

Gikwang mengernyit, “Percaya diri sekali kau” sahut nya lalu memanggil pelayan dan memesan latte, setelah pelayan pergi mereka saling bertatapan kemudian tersenyum

Drrt Drrt ponsel Hyemin bergetar, yeoja itu mengambil ponsel dari saku nya kemudian membuka flap nya *hape nya ganti lagi*, ada satu pesan masuk, Klik~ Hyemin membuka pesan itu, matanya melebar sempurna ketika membacanya, seulas senyum terukir di bibir gadis itu

아렠사 사랑해, 정말 사랑해♥!!

Hyemin menatap Gikwang, “Ini pertama kau menyebut nama asliku, dan akan jadi yang terakhir Oppa”

Gikwang membalas senyuman Hyemin, “Aku janji, tak akan mengungkit siapa kau, dan nama aslimu jagi”

Drrt Drrt

Kini giliran ponsel Gikwang yang berbunyi, namja itu menatap ponsel nya beberapa lama, lalu dengan lihai tangannya bermain di layar ponsel nya, Gikwang tersenyum lebar sambil tertawa membaca tulisan yang ada di sana

나도, 나도 사랑해이 :*

Gikwang memegang tangan Hyemin, “Ada yang ingin ku sampaikan padamu”

“Soal apa?”

“Aku….sudah membeli rumah” sahut Gikwang, “Di daerah Mapo-gu”

Hyemin tersenyum, “Wah, itu bagus sekali. Rumah nya pasti bagus”

“Yah, dan aku minta satu hal darimu”

“Hm? Apa itu?”

“Janji akan mengabulkannya?” tanya Gikwang, “Kalau kau tidak mau mengabulkannya aku tidak akan meminta”

Hyemin terkekeh pelan, “Otte, aku akan mengabulkannya”

Gikwang tersenyum puas, “Aku ingin rumah itu ada penghuni nya” sahut nya, “Dan aku ingin mulai minggu depan kita tinggal berdua di sana”

“M…Mwo?”

.:: TBC ::.

안녕하세요!! 저는 신혜민 입니다!! 마나서 방앞슴니다

Nyahaha! Akhirnya author balik, dengan part 8!!!  Semoga memuaskan para readers ya kekeke….next part 9~ part terakhir lalala~~…..tapi tenang!! Author bikin sequelnya kok, seandainya kalian suka banget sama ff ini RCL yaaa…supaya author bener-bener kirim ff sequelnya buat kalian kkk~

I hate silent readers, gomawo!

Iklan