Tittle           :  Seal Kiss from Rose

 

Author        :  oleelxschein

 

Genre         :  Romance, Fantasy

 

Rating         :  T

 

Length        : Drabble

 

Cast            :  Byun Baek Hyun (EXO K)

______  Rose(Your English Name)

 

Disclaimer  : all cast belong to god, I just do story and plot.

FF special Ultahnya BAEKHYUN..Saengil chukkae yo baekkunni >w<

Maafkan kalo ini pendek banget, namanya juga drabble. Maafkan juga bila ada typo2 atau bahasa inggris yang acak adul. 😛

Ini ff udah di post di blog pribadi ^_^ http://oleelxschein.wordpress.com/2012/05/09/drabble-seal-kiss-from-rose-2/

Segala bentuk kommen di terima, kalo males kommen bisa langsung di like aja.. pokoknya tinggalkan jejak lah, jangan jadi hantu (?) gentayangan hehehe..

Happy reading \(^u^)/

 

——————————————————————————–

Seal Kiss from Rose

 

“ Kelopak bunga mawar itu gugur berjatuhan dengan indah di taman itu. Tertiup angin dan akhirnya tajuh di atas wajah tenang seorang gadis yang tengah terlelap. Di sampingnya berbaring seorang pria yang tengah memandanginya sambil tersenyum.  Pria itu mengambil kelopak itu dari wajah sang gadis, kemudian menatap wajah gadis itu sekali lagi sebelum dia mencium bibir gadis itu dan disaat itu, dia yakin bahwa gadis inilah takdirnya. “

 

xxx

 

Gadis bermata biru itu kembali mengerjapkan matanya. Membuat air matanya mengalir membasahi kulit putih saljunya. Dia tidak pernah menyangka bahwa akan ada seseorang yang datang menyelamatkannya dari tempat mengerikan di mana orang-orang justru pergi menjauh dari sana.

“Why you come back? Did i tell you this is wrong way..” teriak gadis itu sembari menangis.

“Yeah, that’s right. THIS IS A BULLSHIT THING AND YOU MUST GO WITH ME NOW!” pria itu berjalan mendekati sang gadis. Namun gadis itu justru mundur kebelakang sambil menggelengkan kepalanya.

“No Baekhyun, no. This is wrong…” ujarnya terus mundur. “You’ll die”

“I don’t care” ujar pria itu yang pada akhirnya bisa menangkap lengan gadis itu.

“The town will fall down, and you will die here. And i won’t let it happen..why you cannot understand what i feel..” ujar gadis itu masih menangis. Dia melihat sekelilingnya, api telah menjalar di mana-mana. Kota-kota yang dulunya penuh dengan tawa dan kebahagiaan telah berubah menjadi kota yang mencekam. Kekacauan, kematian, kehancuran akan menjadi akhir untuk kota itu sebentar lagi.

“YOU THE ONE WHO CANNOT UNDERSTAND ME. How can i live without you..” Baekhyun marah, bahkan dia tidak dapat mengkontrol air mata yang turun dari ujung matanya. Dia menarik gadis itu kepelukannya. “I love you..i love you” gumamnya pelan di samping telinga sang gadis.

“You will die because of me, how can i endure that..” gadis itu masih terisak di pundak baekhyun. “Let me do my part, please…please..”

“If you dissapear.. i die. there is no other way to save me..just..we die or live, together” kata baekhyun dan di saat bersamaan, bangunan-bangunan itu runtuh. Baekhyun segera melepaskan peluknya dan meraih tangan gadis itu. Membawanya lari.

GRRRRRAAA…..GRRRRRRRAAAGHHHH…

Mereka berdua mendengar suara mengerikan yang berada tepat di atas mereka, saat mereka mendongak api menyembur ke arah mereka. Namun, gadis itu membuat perisai dari kekuatannya. Scatha, monster yang telah menghancurkan seluruh kota itu terus menyemburkan apinya ke arah mereka berdua.

Mereka berlari menghindar, namun makhluk itu tetap meyemburkan apinya. Tidak ada cara lain untuk bisa selamat kecuali melenyapkan makhluk itu.

“Let’s do it together, _______.” Ujar baekhyun tersenyum sambil memegang erat tangan gadis itu.

“ Until we find our destiny” balasnya sambil tersenyum.

Kemudian, kedua tubuh manusia itu mulai bersinar, mengeluarkan kekuatannya. Cahaya berwarna biru menyelubungi mereka berdua, di mana cahaya biru kekuatan baekhyun dan api berwarna biru milik _______ bersatu. Mereka terbang dengan kekuatan mereka menuju sebuah takdir. Takdir mereka. Hidup atau mati.

-FIN –

 

Iklan