huahahahahaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah

 

Jieun, gadis SMA kelas 11 bekerja part time di toko kue Wonderland Cupcake. Ia bekerja sampingan untuk membantu perekonomian keluarganya yang semakin hari semakin payah. Jieun tergolong dalam gadis ceria dan ramah. Tak salah jika ia disenangi oleh sekelilingnya.

Donghae, mahasiswa jurusan musik adalah seorang yang dingin. Dia sulit dalam masalah bersosialisasi dan beragumentasi. Dia benci masyarakat. Baginya hidup adalah hanya untuk musik.

Ketika siang merambah keperaduan, mereka dipertemukan tanpa sengaja dalam transaksi cupcake, Jieun melihat Donghae sebagai serangga aneh, tetapi Donghae menatap Jieun seperti melihat kupu-kupu yang sedang terbang dengan kecantikannya.

Lalu, bagaimana kisah kelanjutannya? Apakah Jieun akan menjadi akrab dengan cowok yang dingin tersebut? Apakah Donghae akan mengajaknya berkenalan? Mungkin saja….

***

Created by: Fince♥

Note:  Don’t be silent reader guys🙂 If you’ve to read this, please leave a comment for this story. I need your comment to fix the trouble in my story. Thank you :]