Title: The Way I Love You Baby (Part 1)

Author: Vin13

Length: Continue

Genre: Romance

Cast: Choi Siwon (Super Junior), Jung Eun Gun (OC), Cho Kyuhyun (Super Junior), and other.

Aku lama sekali memandangi sebuah majalah, salah satu beritanya terpampang di cover majalah itu, “Choi Siwon, Pria tertampan di Korea.”. Aku bergumam siapa choi siwon? kupikir rain atau hyunbin lebih tampan dari dia, beraninya pembuat berita itu…

Aku Jung Eun Gun, seorang mahasiswi universitas bergengsi di dunia, Oxford University. Setelah menyelesaikan studiku disana, aku pulang ke korea, baru kemarin malam. Untuk mencari udara segar di pagi hari ini, aku berjalan jalan di sekitar apartmenku. Setelah memandangi majalah tadi, aku langsung pergi membeli coffe dan mencari sebuah taman yang nyaman.

Aku menemukan sebuah taman yang tak jauh letaknya dari apartmenku, Go Park. Namanya terdengar aneh, tapi  taman itu lumayan menakjubkan, aku mencari bangku kosong, setelah mencari kurang lebih 10 menit, akhirnya aku mendapati bangku kosong yang letaknya tepat di bawah pohon sakura dan berhadapan dengan bunga-bunga dan air mancur.  Aku meneguk segelas coffe yang hampir dingin tapi masih tetap enak. Tiba tiba handphoneku, Samsung Galaxy Note berbunyi, aku mendapati sebuah sms.

From: Sulli

Eonni, apakah kau sudah sampai Korea? I miss you ~

aku tersenyum melihatnya, haru dan membalasnya,

To: Sulli

Aku sudah sampai, kapan kau mau mengunjungiku? Kkkk, miss you too ~

From: Sulli

Tentu saja secepatnya, aku sudah sangat merindukanmu eonni! Kau tinggal dimana sekarang?

To: Sulli

Aku tinggal di Pearl Apartmen, oh iya JinRi dari mana kau tahu aku sudah kembali?

From Sulli:

Ibumu tadi telpon aku^^ aku sangat senang eonni, sudah lama kita tak bertemu..

To Sulli:

Oh.. kukira kau meramal haha, ngomong ngomong kudengar kau berhasil masuk dunia entertainment ya? Chukkae! 😀

From: Sulli

Haha, nanti malam aku akan ke apartmentmu eonni… Ne, gomawo^^ aku sudah masuk girlband yang diasuh sm entertainment sekarang eonni,

To: Sulli

Jinja? aku dengar sment adalah entertainment yang sangat keras…

From: Sulli

Ne, tapi aku akan terus berusaha!!! Hwaiting, bye oenni aku sudah harus latihan….

aku hanya tersenyum, mengingat dongsaengku yang imut dulu sudah sukses di dunia entertainment, choi jin ri adalah juniorku saat sma, dia sangat baik dan hormat padaku, dan kami pun menjadi dekat sampai sekarang… aku menatap langit yang biru dan berkata lemah, “Hwaiting Choi JinRi.”

Setelah coffeku habis aku memutuskan untuk pulang dan membersihkan apartmen baruku yang berdebu, apartmenku yang dulu kujual karena tak ada keluarga kami yang menempatinya, appa dan eommaku tinggal di Inggris, mereka memiliki perusahaan yang cukup makmur disana, jadi selama kuliah, aku tinggal bersama mereka. Jujur, keluarga kami adalah keluarga yang sangat berkecukupan, memiliki image yang baik di  Korea dan Inggris. Aku adalah anak tunggal yang sangat disayang dan tak terlalu dijaga ketat, orang tuaku tak suka, apalagi eomma, dia tidak suka jika putri tunggalnya ini tidak mendapatkan kebebasan dalam hidupnya, hehe. Eomma rela membelikan aku apapun asalkan itu tak berlebihan dan tak akan disalah gunakan, sedikit cerita tentang keluargaku^^.

Setelah cukup bersih, aku pergi berbelanja, membeli beberapa bahan makanan dan baju, sedangkan perabotan sudah diatur  sebelumnya sesuai dengan keinginanku, jadi aku tak perlu khawatir dan repot tentang perabotan yang akan tinggal di apartmen ini, Karena dongsaeng tersayangku akan kemari, aku harus menyiapkan menu yang spesial untuk dia. Aku memasak mi ramen dan menyajikan sebotol pepsi blue untuk minumannya. Karena aku bukan wanita yang suka minum, aku tidak pernah menyajikan minuman dalam hidangan apapun kecuali ada yang memintanya terlebih dahulu. Mi Ramen dan pepsi blue, menu yang spesial bagiku dan sederhana tetapi memiliki arti kekeluargaan yang cukup. Selain itu aku juga memesan Blueberry cheese cake, untuk penutupnya.

Sambil menunggu Sulli (nama panggilan JinRi) datang, aku menonton tv dan mendapati banyak berita tentang Super Junior, boyband yang sangat hits di kalangan remaja. Saat aku studi di Oxford University, Inggris, memang berita tentang boyband ini pernah tercium sana. Lumayan populer katanya. Tetapi aku tidak peduli, jujur, selera musikku jelek, jadi… ah pokoknya aku tidak peduli!! Lalu, ada beberapa berita pula tentang Choi Siwon yang tadi pagi, ternyata dia adalah anggota dari grup Super Junior tadi. Diliat dari foto memang tampan, tapi….. aku tidak boleh mengubah pendirianku, sekali jelek tetap jelek, kkkkk.

“Hoamm” aku menguap, ya, aku ketiduran, setidaknya sampai pukul 17.00, gawat!! Sulli akan segera datang aku harus bersiap, gumamku sedikit mengantuk. Aku mandi secepat mungkin, lalu memilih baju yang akan kukenakan. Mataku tertuju pada satu dress, ini adalah dress kado dari mendiang nenekku, pada saat ulang tahunku yang ke 22 tahun lalu. Aku menggenakan dress berwarna hitam yang bermotif polkadot berwarna putih itu, serta stocking berwarna krem yang membuatku benar-benar seperti anak kecil haha. Apalagi aku juga mengikat rambutku yang bergelombang itu dengan model ekor kuda. Kau benar-benar manis Jung Eun Gun! aku tersenyum manis.

TING!

bel apartmenku berbunyi, lalu aku segera membuka pintu dan……. tiba tiba Choi JinRi langsung memelukku dengan sangat hangat, sangat memalukan jika aku menangis sekarang.

“Eonni, bogoshippeoyo! Bagaimana kabarmu?” kata sulli sambil melepaskan pelukannya dan menutup pintu.

“Aku sangat sangat baik! Seharusnya yang dicemaskan itu kau..” kataku sambil menatap sulli.

“Apanya yang dicemaskan? Haha, ngomong ngomong Min Jung eonni tidak bisa ikut hari ini,”

“Jinja? Wae?” suaraku terdengar sedikit kecewa.

“Ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan, jangan sedih, kan masih ada aku eonni.” kata sulli menghiburku,

“Iya aku mengerti kok, terima kasih sudah hadir..” kataku tersenyum, sulli pun juga tersenyum. Lalu kita makan Mi Ramennya, “Eonni, kau memang jago masak” puji sulli, aku hanya cengengesan. Setelah itu kami minum pepsi blue dan makan blueberry cheesecake. Setelah semua hidangan habis, Sulli melihat-lihat apartmenku yang lumayan besar… Setelah itu dia pamit karena takut terlalu malam dan nanti di cari eonni-eonninya. Dia berjanji akan datang lagi, aku pun hanya mengiyakannya. Kami pun saling memberikan ucapan sukses, “Ya Sulli Ah, sukses ya.. hwaiting” “Ne, eonni nado.. Gomawo oenni.” Setelah acara makan malam kecil itu, aku langsung tertidur pulas.

Pagi ini aku bangun jam tujuh pagi, aku segera mandi dan sarapan roti panggang, lumayan lezat dan mengenyangkan. Setelah itu aku pergi ke Go Park, baru satu hari aku sudah merindukan taman yang indah itu… Dasar Jung Eun Gun! Dalam perjalanan jalan kaki ke Go Park, aku membeli Ice Cream Mint, Cone! Aku sangat suka Ice Cream Cone… Sampai di taman, aku duduk di tempat kemarin, setelah duduk, aku melihat beberapa anak kecil bermain, itu benar-benar membuatku senang. Lalu, kuputuskan untuk menelpon sahabatku yang sangat kurindukan, Shin Min Jung.

TUUT TUUT TUUT

“Yoboseo?”

“Min Jung-Ah ? bogoshippeoyo!”

“Ne? Sapa ini?”

“Annyeonghaseyo, Jung Eun Gun imnida..”

“AAAAAAAAH! Eun Gun!!!!!! BOGOSHIPPEOYOOOOO” teriak min jung histeris.

aku cekikikan bahagia dan melanjutkan percakapan dengan Min Jung, pada saat kami berada di puncak percakapan…. Tiba tiba ada seorang pria berjalan ke arah bangkuku, tapi aku tidak peduli dan sangat sayik dengan Min Jung.

Lalu pria itu berdiri tepat didepanku, seketika dia tersenyum padaku saat aku meliriknya dan aku melihat senyuman yang disertai lesung pipi itu, aku meleleh. Dia berkata, “Permisi, boleh aku duduk di sebelahmu nona?” lalu aku hanya mengangguk sambil tersenyum lembut sambil menjilati ice cream dan berbicara dengan Min Jung di telepon. Pria itu membawa sebuah koran dan membukanya, aku pun melirik-lirik. Saat ada artikel tentang pria bernama Choi Siwon yang  kemarin aku lihat berkali-kali, aku pun langsung bertanya pada Min Jung “Min Jung apakah kau tahu orang bernama choi siwon?” tanyaku. “Ne, namja tampan di korea, Eun Gun…” jawabnya, “NAMJA TAMPAN? aku tak yakin…. hhhh” balasku, lalu sepertinya pria disebelahku ini tidak terima dia menaikkan alisnya dan berdehem. “Haha, kau belum liat orangnya Eun Gunnn, sudah ya… aku masih ada pekerjaan, akan kutelpon kau nanti, dah.” “dah…”, langsung ku-lock handphoneku dan mengubah posisi dudukku. Lalu pria disebelahku menutup korannya, melipatnya dan meletakkannya di renggang kursi bangku yang kami duduki.

“Annyeong” pria sebelahku menyapaku,

“Ne, Annyeong” aku tersenyum kecil,

“Apakah kau orang baru di Korea?” tanyanya,

“Ne, aku baru pindah dari luar negeri, tetapi dulu aku tinggal di Korea.”

“Ohh..”

“Hmm.. Jung Eun Gun imnida,” kataku sambil membungkuk, saat aku memperkenalkan diriku sepertinya orang itu tersenyum kaku, ada yang disembunyikan,

“Choi Siwon imnida…” dia berkata pelan, lalu aku tertawa…

“Kau memiliki nama yang sama seperti artis yang terkenal itu, hahahaha…..”

“Ne…” Choi Siwon tersenyum sangat manis sehingga semua orang yang meihatnya menjadi sangat terpana, lalu dia berdiri dan berkata,

“Senang berkenalan denganmu, aku jarang keluar rumah.”

“Senang berkenalan denganmu juga… benarkah? senang sekali menjadi temanmu,” kataku ramah, dia seperti orang yang baik

“Kamsahamnida, aku pergi dulu, sampai jumpa lain waktu..”

“Ne… Bye~” jawabku, dia hanya menoleh lalu tersenyum, what a handsome…….

-Siwon POV-

Hari ini aku memutuskan untuk jalan-jalan sebentar di taman kesukaanku, lalu aku tak melihat ada kursi kosong, hanya ada satu, itupun sudah ada yang menempatinya, sangat terpaksa aku duduk disana.. Aku tersenyum di depan wanita itu, untuk memnumbuhkan kesan bahwa aku adalah pria yang baik, lalu aku bertanya “permisi bolehkah aku duduk disebelahmu nona?” dia hanya tersenyum manis sambil menjilati ice creamnya dan bertelpon. sungguh seperti anak kecil. Aku membuka koran yang kubawa, lalu ada berita tentang diriku yang dimuat di satu halaman full, aku tersenyum bangga. Lalu, nona disebelahku ini bertanya pada seseorang yang ditelponnya,

“Min Jung apakah kau tau orang bernama Choi Siwon?” tanyanya yang sepertinya tidak tahu aku, entah apa jawaban diseberang, lalu dia membalas,

“NAMJA TAMPAN? Aku tak yakin…..hhh”

Sedikit merasa tidak terkenal, sepertinya di bukan orang yang tinggal di Korea, baru ke korea maksudku, ahaha ada alasan untuk tidak mengetahui Choi Siwon ternyata:D aku pun memutuskan untuk menyapa wanita ini, ehem, berkenalan maksudku,

“Annyeong” sapaku sok kenal,

“Ne, Annyeong” wanita itu membalas sapaanku disertai senyuman kecil, cantik,

“Apakah kau orang baru di Korea?” tanyaku untuk memastikan hal tadi, kekekeke.

“Ne, aku baru pindah dari luar negeri, tetapi dulu aku tinggal di Korea.” Jawabnya, YES!! Aku benar, ucapku dalam hati dengan penuh kemenangan.

“Ohh..” aku pura-pura biasa saja,

“Hmm.. Jung Eun Gun imnida,” tiba tiba dia memperkenalkan diri, haruskah aku berbohong untuk menyembunyikan identitasku? Tidak, baiklah…

“Choi Siwon imnida…” aku berkata pelan, tapi terdengar, dia pun tertawa.. hah?

“Kau memiliki nama yang sama seperti artis yang terkenal itu, hahahaha…..”

“Ne…” Aku tersenyum, sedikit kecut, hei nona!! Aku artisnya… bisa bisanya.

“Senang berkenalan denganmu, aku jarang keluar rumah.” Sambungku mengalihkan perhatian,

“Senang berkenalan denganmu juga… benarkah? senang sekali menjadi temanmu,” katanya ramah, dia benar benar seperti anak kecil,

“Kamsahamnida, aku pergi dulu, sampai jumpa lain waktu..” aku pun pamit, para hyung sudah memberikanku isyarat, haha sebenarnya mereka juga berada di taman ini,

“Ne… Bye~” jawabnya, lalu aku menoleh sambil tersenyum,

-Eun Gun POV-

Hari-hari selanjutnya aku rutin ke Go Park dan selalu bertemu Choi Siwon, kami sering bertukar pikiran, bercerita dan melakukan hal asyik lainnya!! Sampai pada  pertemuan ke empat kami bertukar nomor handphone, kami merasa sudah seperti sahabat sejak lama, jujur, aku sangat nyaman disampingnya. Suatu hari pada saat aku dan Siwon ssi  bercakap-cakap tentang musik di korea tiba-tiba aku ditelpon oleh Min Jung, katanya dia mau memperkenalkan aku dengan seorang manajer yang akan mengontrol jadwal modellingku (ngomong-ngomong aku ini seorang model yang kuliah di  bidang fisika-_-). Lalu aku permisi kepada siwon ssi dan dia berjanji akan menelponku lagi, lalu aku  meninggalkannya. Setelah itu, aku sampai di salah satu kafetaria yang terkenal di Seoul, dan menjumpai Min Jung dengan seorang wanita cantik,

“Annyeong.” sapaku sambil membungkuk, lalu duduk,

“Annyeong Eun Gun, hari ini aku akan memperkenalkanmu pada manajermu yang baru, nona Lee, nona Lee ini Eun Gun.” kata Min Jung tersenyum lebar, lalu aku menjabat tangan nona Lee, kita berbicara tentang pribadi masing-masing agar tidak susah menyesuaikan antara manajer dan artisnya. Nona Lee adalah orang yang ramah, senang bisa bertemu dengannya, bahkan sampai jadi manajerku. Setelah cukup lama mengobrol dengan Nona Lee, Min Jung pergi duluan karena ada acara kerjanya. Dia memang giat bekerja, sebenarnya Min Jung adalah desainer baju. Aku suka baju-baju karyanya. 10 menit setelah Min Jung pergi, aku dan nona Lee pergi menuju rumahku, lalu tiba tiba ada panggilan, aku pun mengangkatnya di depan nona Lee,

“Yoboseo?”

“Eun Gun ah? Ini siwon.” Oh siwon ssi,

“Ne siwon ssi, apakah kau sudah pulang?”

“Ya aku sudah, mau kulanjutkan pembicaraan yang tadi?”

“Mianhae, nanti saja, aku masih ada urusan dengan manajerku siwon ssi.” Jawabku dengan suara pelan,

“Benarkah? Maaf menganggumu Eun Gun ah..”

“Tak apa, ntar kutelpon, dah” kuputus, lalu aku tersenyum pada nona Lee dan tersenyum, lalu nona Lee bertanya,

“Pacarmu?”

“Pacar? Tidak, hanya teman kok, ahaha…” aku bingung,

“Jinja? Seharusnya kau sudah punya pacar, kau kan sangat cantik..” katanya tersenyum,

“Kekeke, kau juga..” balasku, lalu nona Lee pulang 30 menit kemudian, aku pun segera mandi dan menelpon siwon ssi,

“Annyeong siwon ssi, mianhae tadi kuputus…”

“Ne, gwechana, mianhae tadi menganggu…”

“Tidak kok, haha, ayo lanjutkan percakapan kita..” aku senang, bisa berkenalan dengan choi siwon, dia baik, sangat baik. Kami pun berbicara tentang musik Korea sampai pada grup Super Junior, sepertinya siwon menyukai mereka… lalu dia juga berjanji padaku bahwa hari minggu ini dia akan mengajakku jalan, yay aku senang punya teman baru, aku pun juga berjanji akan mengenalkannya dengan Min Jung dan Sulli. Setelah sekitar 2 jam berbicara lewat handphone, dia menyudahi percakapan kami hari ini,

“Kau sangat lucu Eun Gun Ah..” katanya, aku tersenyum malu,

“Kau menakjubkan Mr. Choi..” kataku, dia tertawa,

“Thank you, hmm, mian eun gun ah aku ada konser aku akan menelponmu lain waktu” kata suara disebrang sana……… Konser? Aku bergumam,

“Konser apa? Haha kau memiliki konser apa?” tanyaku,

“Aku bilang tugas, aku ada tugas, siapa bilang konser? Aku bukan seorang artis atau apapun, haha…”

Tapi jelas jelas dia bilang…Konser… Ah mungkin itu hanya pikiranmu Eun Gun, aku menenangkan diriku dan menjawabnya,

“Fighting, dah~”

“Dah..”

TIIIT TIIIT, terputus.

Aku masih bingung memikirkan perkataan Siwon tadi sampai manajer barauku, nona Lee (ngomong ngomong namanya Lee Hyo Ra, aku baru tau tadi^^) menelponku,

“Eun Gun ah!!! Ada berita baik untukmu!” kata nona Lee girang, aku bergumam… berita baik apa….? mungkin aku terpilih dalam seleksi majalah saat itu? Ah semoga saja….

“Mwoooooo?” tanyaku sok penasaran, ahaha,

“Kau…….. Terpilih menjadi cover majalah “Korean Style” bersama dengan hallyu star!! Wohooo” senangggggg, sangat senang! Sudah kuduga, kekekeke..

“Jinjayeo?!?! Woah aku sangat senang!! Kapan pemotretan akan dilakukan? Hallyu star siapa?”

Jawabku gembira dan bingung, hallyu star yang mana…?

“Besok pagi, kau tidak lelah kan? Aku akan menjemputmu jam 8. Hallyu star kali ini benar benar spesial, aku akan memberitahumu besok, eun gun..” balas nona Lee, benar benar membuatku penasaran, tapi memaksa nona Lee juga tak berguna, Min Jung berkata bahwa nona Lee adalah orang yang tetap pada pendiriannya, jeballl… Karena tak ada kerjaan, aku menyiapkan baju untuk besok, ahhh aku bingung, tak ada niat. Kututup lemariku dan berbaring di kasur… aku mengirimkan sms kepada Min Jung dan Sulli, “Aku terpilih menjadi cover majalah “Korean Style”! terima kasih atas dukunganmu, fighting^^.”

Setelah itu aku pergi ke dapur, memasak cream soup, salah satu makanan favoritku di Inggris, sampai sekarang pun juga masih suka. Setelah makan cream soup aku tiba tiba teringat sesuatu, siwon ssi.. aku lupa mengabarinya, tapi.. dia kan sibuk. Hm, lebih baik aku mengirimkan sms saja, gumamku. “Siwon ssi akhirnya aku terpilih menjadi cover majalah, kata manajer ku, aku akan melakukan pemotretan dengan hallyu star.. siapa ya?” –sending message… already send.

-Siwon POV-

Siwon baboeya! Kenapa bisa kau hampir membocorkan identitasmu ke gadis itu?! Konser? Yah, memang benar, ada konser mini yang harus dihadiri… apakah gadis itu tak heran? Semoga tidak,

“Kau menakjubkan Mr. Choi..”

“Thank you, hmm, mian eun gun ah aku ada konser aku akan menelponmu lain waktu”

Masih terbesit di benakku, kenapa ini sangat menyebalkan? Aku pun menyandarkan badanku pada kursi mobil, hyung dan lainnya heran melihatku seperti ini,

“Ya Choi Siwon, ada apa denganmu? Kau terlihat seperti namja yang baru bangun tidur siang..” eeteuk hyung menepuk bahuku,

“Anieo, aku hanya sedikit lelah…” sedikit berbohong tak apa bukan? Kekeke,

“Istirahatlah sebentar… kuharap kau nanti dapat lebih bersemangat, para ELF menunggu kita,” kata leader super junior itu bijaksana, yang lainnya malah berteriak “Hwaiting Choi Siwon, Saranghaeyo Choi Siwon” haha, mengingatkanku pada heenim saja. selama, perjalanan aku hanya mendengarkan lagu, sambil menyanyi. Sampai iPhoneku bergetar, ada 1 new message, ku lihat dan itu dari Eun Gun ah, “Siwon ssi akhirnya aku terpilih menjadi cover majalah, kata manajer ku, aku akan melakukan pemotretan dengan hallyu star.. siapa ya?” aku tersenyum lalu tiba tiba hae hyung berkata,

“Ya! kyuhyun, besok kita ada pemotretan bukan?”

“Ne hyung, kita ada pemotretan di majalah “Korean Style” kalau tidak salah.” Jawab kyuhyun yang spontan membuatku kaget,

“MWO?!”

-Eun Gun POV-

Sudah berjam jam aku menunggu balasan dari Choi Siwon, dialah satu satunya orang yang tidak membalas pesanku, Min Jung saja sesibuk sibuknya masih membalas, Sulli juga. Hmm, mungkin dia sudah tertidur? Tapi aku mengirim sms ini sudah berjam jam lalu, atau mungkin handphonenya mati? Ahh, aku tidak peduli, lagipula siapa dia? Sekarang sudah larut malam, seharusnya aku sudah tidur, kataku dalam hati sambil melirik jam dinding digital yang telah menunjukkan angka 10.12 pm, lalu aku pun tidur dihantui perasaan tak jelas.

Selamat pagi semua! Hari ini aku Jung Eun Gun akan melakukan pemotretan pertama di Korea, karena sebelumnya di Inggris dan Kanada aku sudah pernah melakukan pemotretan, mengikuti beberapa perlombaan juga sudah. Hari ini aku ke lokasi pemotretan yang terletak di Sekolah Swasta ternama di Seoul, aku mengenakan celana jins dan baju lengan panjang berwarna pink dengan hiasan kepala bunga berwarna putih, simple tapi anggun!

Kata nona Lee pihak majalah akan menyiapkan pakaiannya, jadi aku datang mengenakan pakaian bebas. Sambil menunggu nona Lee sampai, aku memakan semangkuk sereal hangat, pas saat suap terakhir bel apartmenku berbunyi dan nona Lee masuk (kodenya sudah kuberitahu~).

“Eun Gun, sudah siap?” tanya nona Lee yang tiba tiba masuk,

“Ne.. aku sudah siap eonni (aku sekarang terbiasa memanggilnya eonni xD),” jawabku, aku segera mengambil tas yang sudah ku isi dengan barang barang yang harus dibawa. Setelah aku mengambil tas, aku langsung mengenakan high heels berwarna putih dan langsung keluar dari apartmen, setelah aku keluar hyora eonnie (nona lee xD) baru keluar dan menutup pintu yang otomatis terkunci. Kami keluar apartmen dan langsung naik mobil yang telah disediakan oleh hyora eonni, kami pun langsung pergi ke lokasi pemotretan. Sebetulnya aku sangat gugup, walaupun sudah memiliki banyak pengalaman.. tapi tetap saja, ada hallyu star! Tiba tiba aku jadi ingat, hyora eonni bilang akan memberitahuku siapa hallyu starnya,

“Eonni, katamu kau mau memberitahu hallyu star yang akan melakukan pemotretan bersamaku, siapa dia?” tanyaku sambil membetulkan rambutku yang sedikit acak acakan,

“Oh iya, aku lupa, kau tahu super junior? Dua anggota mereka akan melakukan pemotretan bersamamu.. siapa ya? Aku lupa sebentar,” kata eonni sambil membolak balik kertas, entah kertas apa.  Super Junior? Siwon? Aku benar benar penasaran, aku ingin membandingkan siwon ssi dengan siwon super junior, mungkinkah..?

“Oh iya, Lee Donghae dan Cho Kyuhyun, mereka sangat tampan, kau sangat beruntung, terpilih dari 500 an model hebat di Korea, kata sutradara, kau yang paling cantik dan berbakat dari pengalan pengalanmu..” Jelas eonni, oh bukan choi siwon….. gumamku.

“Eun Gun, ayo siap siap, kita hampir sampai” eonni memperingatkanku, aku hanya mengangguk dan mengambil tas, lalu membereskan isinya yang tadi sempat kukeluarkan. Benar saja kata eonni, tiga menit kemudian kami sampai, aku turun dari mobil bersama hyora eonni.

Aku berjalan ke arah sutradara, para kru melihatiku dan aku mendengar samar bisik bisik mereka, “Wah cantik sekali, dia pantas disandingkan dengan Lee Donghae dan Cho Kyuhyun, dia juga ramah senyum.” Sedikit bangga, namun eomma pernah menasihatiku agar jangan bangga terlalu lama, kita akan runtuh jika kebanggaan kita juga runtuh. Aku juga sedikit teringat masa kecilku, ahh.. namun lamunanku buyar mendengar sorak sorak orang berteriak “lee donghae”, “cho kyuhyun”, benar benar berisik…

Muka bosanku ini tidak bertahan lama sampai dua orang pria turun dari mobil yang dikerumunin gadis gadis yang berteriak tadi, dua pria itu sepertinya lee donghae dan cho kyuhyun, security memberikan jalan bagi kedua orang itu, aku berada di posisiku, menatap keduanya, tuhan, ketampanan mereka tak bisa diucapkan dengan kata kata, seketika mukaku padam saat mereka berjalan ke arahku. Tiba- tiba mereka berhenti dan salah satu dari cho kyuhyun atau lee donghae mengulurkan tangan dan berkata, “Hai” sambil tersenyum kepadaku,

-PART 1 END

Iklan