Cast: Kyutoria (otak aku beneran ga bisa lepas dari couple yang satu ini :3)

Genre: romance (kayaknya)

peringatan: ff ini pendek banget, dan emang aku juga sempet ragu sih, publish jangan ya? soalnya geje banget & bikinnya juga bentar banget. garing? ah iya. banget malah *hiks* tapi mau digimanain lagi atuh, salahin tuh mbc radio star special khuntoria! ff ini cuma 132 words, jadi kalian jelas-jelas ga bakalan kenyang sama tulisan ini, hehehe😄. Oiya, tadinya ini castnya OC semua (Aoi-Dexter) tapi aku rubah~ soalnya saya cinta kyutoria! huhahaha~

 ***

source: owner ^___^

“yeah, aku tahu kau masih berkutat pada masa lalumu, iya ‘kan?”

Victoria  hanya diam lalu meneguk gelas berisi minuman sodanya.

“Apa salahnya mencoba lagi? maksudku, yang pertama tidak selalu menjadi yang terbaik, ” Kata Kyuhyun sambil membenarkan bingkai kacamatanya, sekaligus memberikan aura jenius baginya. “Justru seringkali yang kedua itu lebih keren.” Lanjutnya, kelewat narsis.

Victoria masih tetap tidak bergeming. Ia tidak menanggapi Kyuhyun, sibuk dengan dunianya sendiri.

“Ehm, atau memang yang di yang kedualah garis takdirmu itu.” Gumam Kyuhyun, lalu ia melenggang pergi meninggalkan Victoria sambil melempar sebatang black chocolate padanya. Gadis itu bingung, ini hari biasa bukan hari perayaan atau semacamnya. tapi untuk apa pria itu memberinya coklat?

“meskipun aku tidak mempercayai akhir yang bahagia, setidaknya coklat memberikan akhir yang bahagia. ia akan terus terasa manis hingga terakhir kau menggigitnya.”

Kyuhyun pergi dan Victria hanya bisa melihat punggungnya yang tegap. “Gomapta, Kyuhyun sshi”

***