Title :  im so sorry but I love you

Author : dea

Cast : Lee Donghae & you

Genre : romance, angst

Rating : PG13

Length : ficlet

Disclaimer : ff ini punya saya. Cast punya tuhan. Bagi yang nggak suka ya nggak usah baca. Saya nulis ini dengan otak saya sendiri loh. Saya nggak suka sampe ada yang plagiat ff saya. Saya nggak maksa kalian buat baca. Itu hak kalian. Selamat membaca.

 

I’ll watch the night turn light blue

But it’s not the same without you

Because it takes to to whisper quietly.

 

The silence isn’t so bad

Until I look at my hand and feel sad

Cause the spaces between my fingers are right where yours fit perfectly

(vanilla twilight – owl city)

 

Aku menatap tanganku. Dengan tatapan kosong. Pias. Malam ini seharusnya aku bersamamu,gadisku. Aku benar-benar merindukanmu. Seharusnya. Haha. Seharusnya. Pantas di tertawakan. Tapi, memang seharusnya aku menghabiskan setiap malamnya bersamamu.

 

Awalnya aku merasa nyaman. Dengan keadaan sendiri seperti ini. Tapi? Semakin kesini perasaanku semakin kacau. Menatap langit yang  mulai membias sendiri itu berbeda dengan berdua denganmu gadis bodoh. Aku tidak peduli kamu tidak mencintaiku lagi. Aku benar benar tidak peduli. Aku hanya ingin bersamamu malam ini saja. Aku mohon. Jebal.

 

flashback-

 

“oppa aku lapar. Neo oddiga? Kajja cari makan”

“shireo. Aku ingin disini dulu” aku menatap mukanya yang polos itu.

“ah….ye.ye. oh ya, kenapa oppa mencintai malam?” tanyanya dengan muka penasarannya yang benar-benar imut.
“pinjam tanganmu” aku menarik tangannya,lalu menempatkan jarinya di sela jariku.

“…cause the spaces between my fingers are right where yours fit perfectly” lanjutku tersenyum sambil mengacak rambutnya.

“oppa….itu nggak nyambung” ucapnya lagi. Aigo kau benar benar cerewet gadis desemberku haha.

“nyambung babo yeoja. Karena malam itu melengkapiku. Aku bisa melihatmu disana” tunjukku pada langit.

“jadi oppa menyamakanku dengan bintang? Oppa jahat! Bintang itu bopeng-bopeng(?),hancur tak berbentuk….”

“bukan gitu! Ah….. susah ngomong sama yeoja keras kepala seperti kamu. Maksudku itu….sinarnya sama seperti dirimu. Memberikan cahaya untukku. Arasseo?”

“….ne….oppa romantis ya…hehehe”

“dasar norak”

-flashback end-

 

oh darling I wish you were here….

 

—————————

 

baby I was naïve, got lost in your eyes

never really had a chance

my mistake I didn’t know to be in love

you had to fight to have the upper hand

I had so many dreams about you and me,happy endings…now I know…

(white horse – taylor swift)

 

di malam itu kita benar-benar sama-sama bodoh. Kamu menjalin hubungan dibelakangku. Cih,main belakang. Tapi bisa-bisanya aku sebegini tergilanya kepada kamu. Saat kamu berusaha berkata jujur,menahan semua airmatamu yang ingin sekali ku hapus…tapi aku tidak bisa. aku terlalu sakit hati melihatmu dengannya.

 

Aku bermimpi terlalu banyak. Happy ending. Aku memang pemimpi bodoh,memimpikanmu. Menikah denganmu,memiliki keturunan darimu. Sekarang aku tahu….. ternyata kamu sebegini jahat padaku. Haha. Aku benar-benar naïf. Aku bodoh. Kenapa pula aku harus menangisimu? Membuang air mataku percuma. Padahal aku tahu kau sudah bahagia disana. Benar benar bodoh bukan?

 

And there you are on your knees

Begging for forgiveness, begging for me

Just like I always wanted but im so…sorry

(white horse – taylor swift)

 

dan dimalam yang lain, kau kembali. Menangis. Memelukku. Memohon agar kita bisa kembali seperti dulu. Sebenarnya aku menginginkan itu semua. Tapi….. kamu tidak merasakan sakit yang aku rasakan selama ini. Selama 2 bulan ini gadis bodohku….nae yeoja….maaf, aku tidak bisa kembali padamu,walaupun sebenarnya aku ingin.

 

-flashback-

 

“oppa…mianhabnida..bisakah kita….kembali seperti dulu? Kumohon”

“andwae. Tidak akan pernah bisa”

“wae oppa? Wa…e….mianhada…”

“maafmu tidak akan pernah bisa membeli semua api cemburu yang terbakar kemarin. Aku harus pergi.”

 

Aku meninggalkan mu di taman itu. Taman tempat kita biasa bertemu. Maaf aku benar-benar harus meninggalkanmu. Dengan segala rasa sakitku.

 

-flashback end-

 

 ————————–

can’t believe what’s going on

gotta keep my cool be calm

when I heard you and he was screamin’ out of control

all I can think about is “no no no he won’t hurt the one I cared for so long-long hell no”

I know we’re done and now it’s none of my concern but,

How can two be windin’ out from only weeks in goin’ out

(wedding dress – taeyang)

 

“oppa… aku akan menikah…dengan Kyuhyun oppa…datang ya..ini undangannya,kamsahabnida. Aku benar-benar mengharapkan kedatanganmu…”

 

kamu tahu betapa hatiku sakit mendengar kamu akan melangsungkan pernikahanmu dengan namja itu? Yang benar saja. Aku sudah menganggapnya sebagai adikku sendiri. Sekarang dia mengambilmu? Benar-benar tidak tahu terimakasih. Aku tahu, aku tahu pasti, sekarang kamu memang bukan siapa-siapaku lagi, tapi rasa sakit itu benar-benar tak terganti.

 

Ya, memang aku datang pada saat pernikahanmu. Melihatmu di altar bersama namja itu. Tapi jiwaku entah kemana. Membawa pergi jauh segala rasa sakit yang aku rasakan pada saat itu. Aku harap kau bahagia dengannya gadisku…. Jangan sampai ia mengecewakanmu….aku akan selalu mengawasimu dari jauh gadisku…..kalau-kalau nanti ia mengecewakanmu,aku tak segan-segan merebutmu kembali darinya.

 

——————

 

a late night and rain falling down.

I bring you back from my memories

I promised my self I would fine without you

But I can’t help it.

 

A day without you is too long. I pray that i may please forget you (that’s a lie)

 

Without you happiness can’t be found in me. I don’t want to live anymore

(lies – bigbang)

 

hujan turun ditengah malam. Membuatku kembali memikirkanmu gadisku. Haha. Aku sudah berjanji untuk tetap baik-baik saja tanpamu. Tapi nyatanya? Kamu bisa lihat sendiri apa yang terjadi padaku. Aku bertambah kurus. Benar-benar kurus kan? Aku berusaha untuk melupakanmu. Bohong. Aku berbohong barusan! Aku tidak pernah bisa melupakanmu! Tanpamu, aku ini bukan apa-apa gadisku yang bodoh. Aku tidak menemukan kebahagiaanku selain denganmu. Rasanya tidak ingin hidup lagi.

 

——————–

I’m so sorry but I love you it’s all a lie

I didn’t know but I know now that I need is you

 

I’m so sorry but I love you

Will you leave and forget me slowly, so I can be in pain?

 

I still can’t forget you.

No I don’t think I ever will

Even until the day I die.

(lies – bigbang)

 

sayang. Aku benar-benar minta maaf aku telah melakukan dosa besar, dosa yang benar-benar tidak terampuni. Mencintaimu. Menyakiti diriku sendiri. Aku bohong aku bisa melupakanmu! Ya aku berbohong! Aku selalu berbohong mengatakan segalanya didepan orang lain. Aku benar-benar tidak bisa melupakanmu. Mungkin sampai aku mati. Ah aku tahu. Lebih baik aku benar-benar mengakhiri hidupku. Baiklah, terakhir kalinya aku mengatakan. Berbahagialah dengannya. Aku tidak akan mungkin bisa kembali mendapatkanmu. Aku mencintaimu selalu. Dan akan menjagamu dari atas sana. Dan lewat hatimu.  Jangan pernah mencariku lagi. Aku tahu kamu tetap akan. Tapi.. sekarang aku benar benar harus pergi dari kehidupan gila ini. Saranghanda gadis bodoh….

 

Yeah I finally realize, I’m nothing without you.

I was wrong..forgive me.

 

Don’t look back and leave

Don’t find me again and just live on

Because I have no regrets from loving you

 

So only take the good memories…

You should be happy if you are like this

Day by day it fades away…….

(day by day – bigbang)

 

THE END

 

 

 

