Title : Terimakasih Tong Fang/OneShoot!
Author : Jaduw
Length : One Shot
Genre : berharap humor, dan semoga nggak jayus😀 hehe
Cast : Member SJ!
Disclaimer: Ini FF bikinnya super ngebut! hehe🙂 ohya kalo udah baca toloong banget komennya^^ soalnya sebagai penulis itu bener-bener butuh komentar atas karyanya🙂 dan maaf bgt bgt bgt ini FF kalo nggak jelas atau ngalor ngidul! Hehe.
Find me: -FB Nadia Clouds (saya.clouds@yahoo.com)
-Twitter @nadiafrdaus
htttp://nadiafirdaus.wordpress.com
ohyaaa makasih juga buat admin yang udah post FF nggak jelas ini (_._) *pundung*
oke, ngga banyak bacot happy riding^^

 

Meja makan Super Junior. Rapat mendadak!

“Gimana ini.. Sungmin sakit.. Sementara, 3 jam lagi kita ada show.. ottokee?!” Leeteuk, sang leader boyband ternama, bersungut kebingungan. Sementara tujuh member yang lain, -Kangin, Yesung, Donghae, Eunhyuk, Siwon, Ryeowook, serta Kyuhyun- tampak berfikir cara terbaik untuk Sungmin. Karena nggak betah mikir lama-lama, akhirnya beberapa diantara mereka nyerah. “ya, Leeteuk Hyung, emang Sungmin Hyung sakit apa, ha?” Ryeowook memecahkan keheningan yang diciptakan delapan makhluk itu sedari tadi.

Semua mata tertuju pada Leeteuk. Padahal, Leeteuk baru saja mengangkat kepalanya dari tundukannya. Dia langsung diserbu tujuh pasang mata menatapnya aneh. Leeteuk menggaruk tengkuknya kaku. “eung, aku tidak tahu.. dia sakit apa, aku kan dulu bukan dari jurusan IPA.. lebih baik, kau lihat saja sendiri deh” seru Leeteuk seraya menggedikkan kepalanya kearah kamar Kyu-Min.

Semua kursi dimeja makan itu, tampak bernafas lega. Karena pantat yang menduduki mereka akhirnya pergi. Kita simak bagaimana komentar para kursi.

-kursi yang bekas didudukin Kangin- “hanjir gilee, itu badan apa badan!? Hampir gua sakaratul maut, gini..”

-kursi yang bekas didudukin Yesung- “Aneh, orang yang abis dudukin gua kan kentut, tapi kok nggak bau, ya?”

-kursi yang bekas didudukin Donghae- “itu pantat apa pantat, tipis amat, tapi gapapa si, jadi nggak berasa ada yang dudukin😀 “

-kursi bekas didudukin Eunhyuk- “woy, liat itu.. orang yang abis dudukin gua, kurus tanpa daging, tapi lihatlah betapa sakitnya aku ditusuk tulang pantatnya, tajem abis booo’”

-kursi yang bekas didudukin Siwon- “Hay, teman sesama kursi, sabar ini bulan puasa nggak boleh menghina & mencela! Ayo, istighfar sebanyak-banyaknya!”

-kursi yang bekas didudukin Ryeowook- “gua didudukin manusia, atau tulang sih-_- gila tulang pantatnya, nusuk hati coy”

-kursi yang bekas didudukin Kyuhyun- “3, em bukan 5 yaaa, dia kentut 50 kali.. dan, aku batal puasanya”

Dan, itulah komentar para kursi meja makan yang baru saja diduduki oleh para member, saya nadia, laporan tadi sekaligus menutup perjumpaan kita kali ini, wabillahi taufiq wal hidayah, wassaalamualaikum.

[—]

Kamar Kyu-Min.

 

Sesak. Itu yang mereka rasakan sekarang, bayangkan saja! Bayangkan! Satu kamar, ada Sembilan orang. Dan dua diantara mereka ukuran tubuhnya lebih besar dari rata-rata. *Kangin&Shindong ngelirik author* *author:ampun, abang ganteng!^^*

“woy, gua aja yang liat, emang lu bisa menganalisis Sungmin Hyung sakit apa?!” Eunhyuk, dia ingin sekali menjadi ‘pahlawan’ bagi semuanya, dengan setidaknya menganalisa apa penyakitnya Sungmin. Tapi, baru selangkah maju, dia sudah didorong kebelakang oleh sahabatnya sendiri, Donghae.

“astagfirulloh, Donghae! Ini bulan puasa! Nggak boleh berantem sama Eunhyuk! Minta maaf!” Seru Siwon. Donghae mengerjap matanya bingung. Lalu menatap Siwon. Dan Siwon malah menggedikkan kepalanya kearah Eunhyuk yang sedang nangis dipojokan. Dan, akhirnya hati Donghae tergerak untuk minta maaf sama Eunhyuk, Donghae pun mendekati sahabatnya itu.

“Hyukjae, jeongmal jweseonghamnida..” suara lembut nan terdengar seperti malaikat itu, masuk ketelinga Hyukjae. Dan membuat Hyukjae alias Eunhyuk yang sedang memasukkan kepalanya diantara kedua kakinya yang ditekuk, diangkat keatas. Wajahnya merah. Dan, Eunhyuk malah buang muka, kalo menurut author sih sok jual mahal.

Donghae ada ide! Cling!

Dengan cekatan, Donghae mengambil sesuatu berwarna kuning dari dalam sakunya. Lalu mengangkatnya keudara tepat dihadapan wajah Hyukjae. “Hyuk, lihat aku punya apa..” Donghae menggoyangkan pisang berwarna kuning itu menggoda. Eunhyuk mengangkat kepalanya. Matanya langsung membelalak. “kau mau?” Tanya Donghae.

Eunhyuk mengangguk-angguk lucu. “ini ambil..”, dan pisangnya pun dilempar sama Donghae keluar kamar. Dan Eunhyuk pun langsung lari mengejar pisangnya. Udah nggak inget lagi sama niatnya yang kepingin jadi pahlawan. (_._)

Karena merasa Hyukjae sudah pergi, akhirnya Donghae langsung mendekati kerumunan manusia-manusia yang sedang mendekati Sungmin. “woy, awas minggir, sini gua aja! Cuma gua yang bisa!” semua manusia diusir –paksa- oleh ikan mokpo itu. Dan, akhirnya Donghae pun berhasil duduk dipinggir ranjang Sungmin.

“Astaghfirulloh, Masya Allah, Allahu akbar, LAAILLA HA ILALLAH!!!!!” Donghae membelalakkan matanya saat melihat bagaimana kondisi Sungmin. Wajahnya merah, bintik-bintik merah ada disekitar wajahnya, dan jika disentuh, suhu tubuh Sungmin benar-benar panas. Bibirnya pucat, dan Sungmin tak jarang mengeluarkan keringat dingin.

“Siapapun tolong ambilkan termometer!” perintah Donghae, namun tak ada yang menggubrisnya. Lagian ngapain mau-maunya nurutin perintah Donghae, mana ada yang mau. Lagian semua member yang ada disitu tau, ‘emang ini orang mokpo tau apa soal termometer?’

Dan, setelah satu jam berlalu, tidak ada yang tahu penyakit apa yang diderita oleh Sungmin. Semuanya nyerah. Tujuh orang –minus Eunhyuk- tampak duduk frustasi. Tak ada suara disana. Sampai, ada suara berasal dari ruang tamu yang sangat kencang.

“dulu saya menderita penyakit kanker, saya sudah sampai berobat keluar negri, tapi tidak ada yang dapat menyembuhkan kanker saya. Sampai akhirnya seorang teman saya, mengenalkan saya pada Klinik Tong Fang, Alhamdulillah kanker saya sembuh dan tidak pernah kambuh lagi, terimakasih Klinik Tong Fang!”

Suara dari televisi itu membuat tujuh member yang ada dikamar Sungmin berebut keluar dari sana, tapi karena yang keluar Shindong sama Kangin duluan, jadilah itu jalan keluar macet. Dan malahan, Shindong beserta Kangin, menyumbat pintu kamar Kyu-Min. Sampai akhirnya, Yesung dan Kyuhyun beserta Ryeowook. Punya ide.

“Hyung bagaimana jika kita bernyanyi saja, siapa tahu getaran suara kita bisa meruntuhkan Kangin Hyung dan Shindong Hyung!” usul Ryeowook yang langsung disetujui oleh Yesung. “Kyu, sini..” Yesung memanggil Kyuhyun lalu membisikkan strategi yang akan mereka lakukan. Dan Kyuhyun menggangguk-angguk mendengarnya.

“oke, siap Kyu?” Kyuhyun mengangguk lagi. “ingat kau jadi siapa?” Tanya Yesung pada kedua Dongsaengnya. “aku jadi Celine Dion!” Seru Ryeowook. “aku jadi, Mariah Carey!” seru Kyuhyun.

“dan kau Hyung?” Tanya Ryeowook pada Yesung yang belum kedapetan peran. “aku jadi.. em, agnes.. mianhae Siwon meminjam sebentar!”

Siwon mengacungkan jempolnya, dan konser tunggal KRY pun dimulai.

♪  once.. more.. you open the door, and you open, you close, you open, you closing the doooooooor~ ♪

“ya! Ryeowook jadinya pintunya dibuka apa ditutup?” entah siapa yang ngomel.

♪  and the Hero cames along. Look inside you, nanana, nananananana and nananana, so when you feel like hope is gone, look at me and you’ll be strong! *Kyu mengangkat kedua tangannya berpose seperti ade rai yang memamerkan ototnya* and you finally the truth, and then the Hero, nananana ♪ *nananana itu maksudnya Kyu nggak tau liriknya*

Semua member yang mendengar Kyu nyanyi ;:-/ “hoeek~”

Giliran Yesung, *prok prok prok*

♪  Semoga saja~ kau dengar dan merasakaaaaaan~ getaran diperutkuu uuu ~ yang lemah lapar karena sebulan puasa~~ seperti saat ini~~ saat-saat pertama~~ kau dekap dan kau keCCCCCChup, bibir ini~ dan kau bisikkaaan ka’ ta akhu cehinta kehpadaaamuuu~~ hooo ke, pa, damu~~ ♪

Dan suara Yesung pun juga tidak berhasil membuat Kangin dan Shindong lepas dari sana. Mereka masih nyangkut dipintu itu.

Akhirnya Siwon melihat kukubima energi roso-roso, diatas laci kamar Kyu-Min. dia langsung meminum bubuknya, tanpa air. Dan Siwon berubah menjadi.. power ranger!

Dan dia langsung mendorong dua makhluk itu. Dan akhirnya jalan untuk keluar kamar Kyu-Min pun terbuka!

Sampai diruang televisi,

“yah! Iklannya udah abis! Gegara lu sih kang, dong!” Leeteuk ngomel-ngomel. Lalu Siwon yang ada disebelahnya, “astagfirulloh, Leeteuk Hyung sabar, ini bulan puasa, istighfar, nggak boleh marah-marah, marah itu tidak membatalkan puasa, tapi membuat pahala puasanya RONTOGG!” *ala mamah dede*

Dan alhasil, ceramah Siwon membuat Leeteuk makin kesal.

“kalian kok disini, bukannya dikamar Sungmin?” Eunhyuk yang entah darimana nongol diruang tivi. Sambil memakan pisangnya yang tinggal setengah.

Dan, Ryeowook pun menceritakan bahwa tadi mereka denger ada iklan ‘tongfang’ dan berniat membawa Sungmin kesana, tapi karena Shindong sama Kangin nyangkut dipintu, jadi ketinggalan iklannya, padahal mereka niat mau nyatet nomer telfon klinik itu.

“oh, itu~ ini aku tadi nyatet, aku juga pikir kayaknya bagus buat Sungmin Hyung!”

Dan akhirnya mereka semua membawa Sungmin ke klinik Tongfang. Dan, show mereka yang sebentar lagi terpaksa dibatalkan.

Beberapa hari kemudian.  Acara Strong Heart.

“Sungmin-ssi, kami mendengar kau baru-baru ini sakit, apa benar?” Seung Gi –MC acara strong heart- mewawancarai Sungmin. Sungmin tersenyum lalu menjawab,

“dulu saya menderita penyakit terlalu tampan, yah, saya akui saya memang terlalu tampan. Karena penyakit terlalu tampan itu membuat saya demam nggak jelas. Tapi, untungnya member Super Junior yang lain membawa saya ke Klinik Tong Fang. Hanya dengan satu kali perawatan, penyakit demam saya sembuh. Justru saya malah makin tampan! Terimakasih klinik Tong Fang~^^”

Kang Ho Dong beserta Lee Seung Gi pingsan. Karena Ho Dong pingsan dan akhirnya studio SBS –tempat Syuting Strong Heart- pun GEMPA!!

End. Selesai! Gimana? Gimana? Minta komennya ya? Hehe😀 jayus ya? Banget! Hehe, ini ide mendadak datang dari Seoul-_- nulisnya dalam sekali ketik loh ^^ hehe ~(^,^~) oke dadah!!^^