Ps: ini adalah cerita yang sangat-sangat tidak jelas, useless.

 

Cast: Huan Yue (OC) // EXO-M’s Kris (Wu Fan)

Genre: fluff, ga jelas

Rating: G

 

To: K.Li@yyy.com

subject: I don’t know .___.v

 

Rasanya aku ingin menuliskan sesuatu, tapi aku tidak tahu apa yang harus aku tulis. Dan kalau aku boleh menuliskan namamu besar-besar disini, aku hanya akan menuliskan namamu disini. Hanya karena kau yang ada di otakku sekarang. Kau.

 

WU FAN

WU FAN

WU FAN.

 

Oke, pun jika ada seseorang yang membaca ini (selain kau), hal pertama yang mereka pikirkan adalah: orang yang menulis ini pastilah sudah gila!

Dan aku tidak bisa menyangkalnya. Aku hanya terlalu bahagia, kenapa kau bisa datang ke hidupku? Maksudku, aku wanita biasa-biasa, sedangkan kau? Kau manusia luar biasa yang memiliki rupa bilingual (kau cantik dan tampan di saat bersamaan, maksudku).

Kau baru saja menjadi orang luar biasa di negeri orang, tapi kau masih mengingatku disini, di negara asalmu. Padahal kau terbiasa dikelilingi oleh wanita yang kecantikannya tidak manusiawi seperti Girl’s generation, f(x), dan lain-lain. Kadang jika aku pikir, apakah kau … mencintaiku sebegitu banyaknya? Oh ayolah Wu Fan, aku tidak cantik, aku tidak berbakat, dan aku hanya bisa konser tunggal di kamar mandi, kau tahu itu. Jika kau mau, kau bisa saja melemparku jauh-jauh, lalu memilih wanita manapun yang kau suka.  Aku berani bertaruh tidak ada yang sanggup menolakmu, hahaha.

Tapi jauh dari imajiku yang aneh tadi, kau tetap mempertahankanku meski  dipisahkan ribuan mil seperti ini. Aku tahu hubungan kita sudah berjalan cukup lama, tapi … jika aku mengirimi pesan seperti ini  atau bertemu denganmu, rasanya kau baru saja menembakku kemarin sore.

Apa kau menanyakan kabarku? Aku tidak bisa bilang bahwa aku baik-baik saja. Aku sedang galau sekarang. Aku galau karena tugas kuliahku yang semakin hari semakin mencekik rasanya. Hm, tapi aku harus tetap bersyukur, setidaknya aku tidak galau karena sibuk memikirkan bagaimana caranya menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Ah, sudahlah, lupakan.

Tetap sehat ya? Aku tahu jadwalmu pasti menyeramkan, tapi sempatkanlah untuk tidur meski hanya sebentar. Sebentar atau lamanya tidur tidak penting, yang penting berkualitas. Dengan begitu, kau akan tetap sehat, dan kau tidak akan membohongiku bahwa kau baik-baik saja padahal kau sedang flu berat seperti minggu kemarin. Aku cemas, kau tahu!

Dan … ehm jika kau tetap memintaku untuk menunggumu, aku akan tetap menunggumu seperti sekarang dan mengirimu e-mail (yang isinya sampah ini) setiap minggunya.

Tapi, jika kau memintaku untuk ‘pergi’, aku akan pergi dan tidak akan mengirimimu e-mail lagi. Dan jika kau pulang, kita akan tetap menjadi teman tanpa ada status yang istimewa.

Wu fan, bisakah natal nanti kau pulang ke kanada? Ibuku sakit disana, jadi dia memintaku pulang ke kanada. Dan aku juga ada rencana pindah ke sana akhir bulan ini. Aku sudah tidak punya alasan lagi untuk tinggal di  Jiangsu, nenekku sudah meninggal 3 minggu yang lalu.

Oiya,satu hal lagi! Jangan melakukan ‘bbuing-bbuing’ lagi ya! Kau sangat aneh saat melakukannya -___-‘ bisa-bisanya kau mengucapkan ‘bbuing-bbuing’ dengan wajah datar begitu!

Natal nanti kau pulang ya? Ya? Ya? Please! Tapi jika kau tidak bisa, jangan dipaksakan. Hahaha, jadi publik figur itu berat ya? Aku tunggu balasanmu.

 

Loving you,

 

Huan Yue