(Proloque) (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4) (Part 5)

Title      : Ma Victoire (Part 6)
Length  : Continue (3254 words)
Genre   : Romantic, Friendship, Sad, Comedy (fail)
Cast(s)  : Lee Seung Ri (BigBang), Park Lee Bom (2NE1), Choi Dong Wook (Se7en), Park Han Byul

_________________________________

Ssa– saya… nggak bisa ngomong apa-apa selain meminta maaf yang sebesar-besarnya karena menelantarkan tulisan ini sekian lama. ><

Saya nggak bisa memungkiri bahwa kesibukan membuat saya mencoba mangkir. Serta beberapa hal seperti perubahan karakter tulisan, ketidakstabilan penulisan dan beberapa hal lain yang membuat saya memutuskan untuk menstabilkan penulisan saya. Iya, saya masih nyoba cari alasan disini.

Untuk selanjutnya saya akan berhenti mengepost FF ini di sini, dan pindah ke blog pribadi saya di SINI.

Untuk part ini kalian bisa klik di SINI.

Jika kalian jarang blogwalking tapi ingin tahu kelanjutannya, kalian bisa hubungi saya di @adiezrindra atau tulis twitter kalian di kolom komentar di blog pribadi saya. Jadi ketika saya update, maka saya akan otomatis men-tag kalian ke link update saya.

Mohon maaf yang sebesar-besarnya, dan terima kasih banyak.

regard,
-adiez-