Image

Title                 :           Separation
Author             :           Tam.P
Cast(s)             :           – Yoon Doo Joon (BEAST)
– Heo Ga Yoon (4minute)
Length             :           Drabble (276 words)
Genre              :           Romance, Sad
Rate                 :           PG15
Disclaimer       :           Saya tidak mengambil keuntungan dari FF ini. Yoon Doo Joon adalah member dari BEAST. Dan Heo Ga Yoon adalah member 4minute. Lalu plot dan alur cerita semua murni milik saya.

Saat jodoh ternyata tidak sejalan dengan cinta,
dan cerita ini,
tentang laki-kali dan perempuan,
yang terpisahkan…

***

“Pemandangan indah,” ujar wanita itu tiba-tiba.

Kini di sampingnya, seorang pria hanya bisa melihatnnya dan kemudian menyunggingkan senyum. Hujan, itulah yang disebut indah oleh lawan bicaranya itu.

“Kau tidak berubah,” sahut pria itu.

Sekilas dia tersenyum. Sekuat tenaga dia menahan emosi dalam dirinya. Sekuat tenaga dia beranikan diri melihat lawan bicaranya walaupun hanya sebentar. Dia tahu apa yang akan dikatakan lawan bicaranya itu, tetapi hatinya belum siap. Hatinya belum siap untuk kembali terluka.

“Gayoon-ah, aku hanya ingin memberikan ini.” Sebuah undangan pernikahan sekarang sudah mendarat di tangan wanita itu. Rasa sakit yang amat sangat seketika menyergapnya. Untuk sementara waktu dia merasa waktunya terhenti. Nama pria di sampingnya ini tertera di sana sebagai mempelai pria.

“Selamat Yoon Doo Joon,” ujar wanita itu. Hanya kata-kata itu yang mampu keluar dari mulutnya.

“Terima kasih,” jawab pria itu.

“Yoon Doo Joon.” Pria itu kemudian menoleh ke sumber suara. “Aku mohon, berbahagialah.”

Pria itu menggenggam tangan wanita di sebelahnya erat, seperti tidak rela untuk melepaskan. Air matanya pun sudah mendesak ingin keluar. Ditariknya genggaman tangan itu dan dipeluknya erat wanita itu. Heo Ga Yoon hanya bisa membalas pelukannya dan tidak bisa berkata apa-apa. Saat itu juga pria itu terisak dalam pelukannya.

Rasa nyeri kembali menyergap wanita itu ketika melihat orang yang dicintainya seakan menderita, dan hatinya lebih sakit saat tahu dia tidak bisa melakukan apa-apa. Dia membiarkan air matanya bebas mengalir, biarkan hujan yang menghapusnya. Menghapus air mata kedua orang itu.

***

Perpisahan ini,
di tengah guyuran hujan deras,
seakan hujan itu mengalirkan segala kenangan-kenangan yang pernah terjadi.
Tapi yakinlah satu hal, cinta ini tak akan hilang…

Heo Ga Yoon

___FIN___

Halo🙂 mungkin FF ini terlihat geje, karena saya juga jarang bikin drabble. Tapi saya hanya mengharapkan comment dari para pembaca. Jujur sedikit kecewa waktu ngeliat comment di FF sebelumnya. Benar-benar tidak sesuai harapan. Jadi saya hanya berharap, mohon tinggalkan jejak kalian. Itu motivasi bagi saya🙂

Sekali lagi, terima kasih sudah menyempatkan baca FF saya🙂 Annyeong😀