Tittle: Seems Like It Is || Genre: Romance, Sad || Length: Ficlet || Rating: G || Main Casts: Lee Seungri (BIGBANG), Lee Chaerin (2NE1)

Disclaimer: Plot murni dari author sendiri. Casts milik diri mereka sendiri dan Tuhan YME. Apa bila terjadi plagiarisme, harap segera laporkan kepada author via twitter @ScarecrowRahina atau melalui komentar pada FF ini.

Notes: Apa bila terjadi plagiarisme, harap segera laporkan kepada author via twitter @ScarecrowRahina atau melalui komentar pada FF ini. Read, Like, Comment! Selamat membaca!

Satu, dua, tiga, … empat. Kelihatannya memang begitu. Cinta itu tak ragu-ragu lagi

.

Seems Like It Is

by rahinalollidela

“ARRGH!!!”

Seungri membanting kasar tubuhnya ke sofa. Tetes demi teter air bening mulai mengalir dari pelupuk mata hingga membasahi pipinya. Hebat, laki-laki itu menangis. Jantungnya berdetak kencang. Lebih kencang dari seseorang yang mendapatkan ciuman pertamanya, lebih kencang dari seseorang yang sedang jatuh cinta, lebih kencang dari seseorang yang sedang menunggu jawaban cinta. Detak jantungnya terlalu kencang hingga membuatnya kesakitan.

Apa yang harus dilakukan? Semuanya sudah terbakar habis menjadi serpihan abu, secarik kertas fana kisah cintanya. Gadis itu benar-benar pergi, meninggalkannya tanpa sederajat pun menoleh ke belakang. Tidak. Kenyataan bahwa gadis itu pergi bukan untuk mencampakkannya, gadis itu memang tak bisa menjaga cinta untuk Seungri lantaran gadis itu tak lagi kuasa menahan sakit goresan luka di hatinya. Seungri melukainya.

Flashback

“Kau pikir aku bonekamu, ha?!” suara itu menggema di penjuru koridor kampus di sela isakan kecil seorang gadis.

“Tidak bisakah kau mendengarkanku? Kekasihmu itu aku, Lee Seungri. Lee Chaerin!” gadis bernama Chaerin itu membentak lalu kembali terisak. “Siapa yang kau cium? Sandara Park?!”

“DIAM!” PLAKK!

Chaerin memekik keras ketika tamparan itu terasa panas di pipinya. Gadis itu hanya terisak. Ini bukan pertama kali atau bahkan kedua kalinya. Sudah terlalu sering.

“Aku bukan bonekamu. Jangan mengaturku!”

Chaerin tersenyum pahit. “Mungkin… Aku tak bisa menahan lagi.”

“Kau bercanda? Kau hanya mencintaiku, Lee Chaerin,” Seungri tersenyum licik.

Kujamin dia tak akan pergi. Dia mencintaiku.

Chaerin menatap Seungri dengan nanar. “Cinta? Cinta tak hanya perkara selalu bersama. Mungkin sampai di sini. Maaf, aku tak seperti yang kau mau,” Chaerin mulai berbalik.

Tiga langkah dan ia akan kembali. Gadis itu milikku.

“Berbaliklah sebelum kau menyesal!” 

Chaerin tak lagi bersuara. Gadis itu hanya mendengus dan mulai mengambil langkah menjauh. Satu langkah, dua langkah, tiga langkah, … empat langkah. Chaerin tak lagi ragu untuk pergi.

Kelihatannya memang begitu. Cinta itu tak ragu-agu lagi… meninggalkanku.

“ARRGH!”