who nuguya

Who..? Nuguya?

 

Author                  :               Kanda Ardelia a.k.a ANJ

Wp                         :               sideofardeliaini.wordpress.com

Twitter                 :               www.twitter.com/ardeliaini

Title                       :               Who?

Genre                   :               Romance, Mystery

Length                  :               Drabble 225 word(s)

Rating                   :               G

Cast                       :               Lee Donghae Super Junior & Jessica Jung SNSD

Other cast           :               Jung Yunho TVXQ

Disclamer            :               Cast disini sepenuhnya bukan milik saya, disini saya hanya meminjam karakternya saja.

A/N                        :               FF ini saya buat dengan segala pemikiran disaat Ulangan Kenaikan Kelas (4-9 Februari 2013). Terinspirasi dari akun cyworld nya HaeSica.

FF ini sudah di publish di wp pribadi saya sideofardeliaini.wordpress.com

***

‘dudududu~’

Lee Donghae, seorang pria trainee SM Ent. sedang menikmati jam santainya. Kakinya berjalan menyusuri lorong-lorong gedung SM. Hingga tibalah dia di sebuah ruangan, matanya melihat keadaan isi ruangan tersebut, yaa.. ruangan itu hanya menggunakan pintu kaca. Awalnya dirinya hanya ingin melewati ruangan itu, tapi mata sipitnya itu menangkap seorang gadis. Seorang gadis yang sepertinya ia kenal.

“Jessica” dipanggilnya gadis itu untuk memastikan

“Jessica Jung” sekali lagi, ia memanggil gadis itu, namun gadis yang dipanggil tetap sibuk berfokus dengan gerakannya. Gerakan apa? Entahlah… mungkinkah itu dance? Ahhh, tidak tidak, itu lebih terlihat seperti gerakan senam.

“Jung Sooyeon” Lee Donghae terus memanggilnya. Jika memang tebakannya salah, setidaknya gadis itu menoleh, dan bilang kepadanya bahwa dirinya bukan orang yang dimaksud –pikirnya . dan,, Oh.. pantas saja gadis itu tidak menoleh, telinganya disumpal oleh benda kecil dengan kabel berwarna pink yang menghubungkan sesuatu di balik saku celananya.

“My Pretty Sica” lagi-lagi, Lee Donghae memanggilnya. Tangannya terulur memegang gagang pintu, hendak mendorongnya, namun

“Donghae-ya!!” sebuah teriakan terdengar. Donghae yang merasa dipanggil langsung menoleh. Ahh.. betapa terkejutnya dirinya

“ahhh Yunho hyung.” Donghae berlari melupakan niatnya memasuki ruangan itu. “Bagaimana kabar mu? Kau sombong sekali, semenjak debut tak pernah menghubungiku”

“Mianhae Hae-ya, aku sibuk. Kau sendiri? Bagaimana kabarmu?”

***

Sementara itu, gadis yang tadi berfokus pada dunianya sendiri mematikan lagu di handphone nya, ia berbalik.  Sepertinya ada yang memanggilku tadi? Siapa ya?

-END-

 

-ANJ-
(www.twitter.com/ardeliaini)