with u

With U

Author                  :               Kanda Ardelia a.k.a ANJ

Wp                         :               sideofardeliaini.wordpress.com

Twitter                 :               www.twitter.com/ardeliaini

Title                       :               With You

Genre                   :               Romance,

Length                  :               Drabble 338 word(s)

Rating                   :               G

Cast                       :               Choi Minho SHINee & Krystal Jung (fx)

Other cast           :               SHINee other members, f(x) other member

Disclamer            :               Cast disini sepenuhnya bukan milik saya, disini saya hanya meminjam karakternya saja.

A/N                        :               FF ini saya buat dengan segala pemikiran disaat Ulangan Kenaikan Kelas (4-9 Februari 2013). Terinspirasi dari kolaborasi SHINee dan f(x) di MBC Gayo Daejun 2012.

FF ini sudah di publish di wp pribadi saya sideofardeliaini.wordpress.com

***

Hari ini, hari dimana diadakannya event yang cukup heboh. Event merayakan hari pergantian tahun. Dimana banyak Artis K-Pop menampilkan aksi spektakulernya di akhir tahun. MBC Gayo Daejun. Dihadiri oleh TVXQ, Super Junior, SHINee, f(x), bahkan EXO yang baru saja melakukan debutnya diawal tahun. Dengan Boom, Lee Hwijae, Lee Joon, dan Seohyun sebagai MC, event ini dibuka dengan sangat meriah. Ditambah lagi kejutan kolaborasi antara SHINee dan f(x).

Diawali dengan munculnya Minho dan Amber yang menyanyikan lagu ‘Rocketeer’. Dilanjutkan dengan lagu ‘First Kiss’. Lagu yang dibawakan oleh Key yang dipasangkan dengan Sulli dan juga maknae yang berpasangan, Taemin dan Krystal. Judul lagunya memang Firs Kiss, tapi adakah Kiss yang akan terjadi? End then… oohh, Taemin~, walaupun tidak kiss tetapi mencium kening Krystal diatas panggung disiarkan langsung di channel MBC, bukankah menimbulkan masalah? Ah sepertinya tidak. Tidak salah lagi maksudnya. Selanjutnya Jonghyun dan Luna yang berduet ‘Moves Like a Jagger’, dan disusul dengan munculnya Leader couple, siapa lagi kalau bukan Onew dan Victoria.

***

Setelah selesai perform, mereka kembali lagi ke backstage. Minho berjalan paling belakang dengan menggenggam aqua gelas. Ia terus menggerutu dalam hati. ‘Ingin sekali rasanya memukul Taemin. Enak sekali dia, mencium kening Krystal, tapi… ya~ Taemin itu maknae. Sudahlah, sabarkan hatimu, Minho!’

“Oppa..” Minho yang mendengar suara Krystal didekatnya langsung menoleh, menghadap ke Krystal. Dan benar saja Krystal memang memanggil dirinya. Minho tersenyum dan meminum air di tangannya.

Setelah meneguk air itu, Minho berkata, “Kau sangat senang sepertinya.”

“Mwo?” Krystal menaikkan sebelah alisnya. Minho yang menyadari ucapan Krystal langsung menggeleng, “Annieya, annieya..”

Krystal tambah bingung melihat tingkah sunbae-nya itu. Krystal terus memandang Minho dengan rasa penasaran, hingga akhirnya Minho menatap Kystal sambil tersenyum.

“Beberapa jam lagi akan Pergantian Tahun. Apa harapanmu untuk tahun depan Krys?”

“hmmm…” Krystal tampak berpikir, dan tak lama kemudian menjawab, “yang pasti semoga Tuhan memberikanku kesehatan, melindungiku dan Jessica oenni, serta keluargaku. Karier tetap berjalan lancar.” Krystal mengakhiri dengan senyuman, “Kalau Oppa?”

“Berharap selalu seperti ini, bersamamu.” Jawab Minho yang langsung meninggalkan Krystal yang terlihat bingung. Sedetik kemudian sebuah senyuman terukir di wajah Krystal.

-END-

 

-ANJ-
(www.twitter.com/ardeliaini)