Beranda

[Songfic] Empty

Tinggalkan komentar

3

Title : Empty || Author : Minnie (@aubrey_DGS) || Length : ficlet , songfic || Genre : romance || Cast :  Park Yoochun, Kim Jaejoong || Rating : PG-13 || Disclamer : Minnie storyline only! No plagiat !

EMPTY®2013

Lagi

Iklan

Bittersweet

6 Komentar

Bittersweet

Tittle: Bittesweet || Genre: Romance, Family, Friendship || Length: Ficlet || Rating: PG-13 || Main Casts: Park Sandara (2NE1), Dong Yong-Bae (Taeyang of BIGBANG). Kwon Ji Yong (GD of BIGBANG)

Disclaimer: Plot murni dari author sendiri. Casts milik diri mereka sendiri dan Tuhan YME. Apa bila terjadi plagiarisme, harap segera laporkan kepada author via twitter @ScarecrowRahina atau melalui komentar pada FF ini. Credit pic: in pic

Notes: Apa bila terjadi plagiarisme, harap segera laporkan kepada author via twitter @ScarecrowRahina atau melalui komentar pada FF ini. Read, Like, Comment! Selamat membaca!

Karena bermain peran selalu beresiko besar

Maka begini kita berakhir

Untuk saat ini,

Aku mencitaimu,

Hanya itu yang kupikirkan dan kupedulikan

.

Bittersweet

by rahinalollidela

Lagi

[Songfic] Ayyy Girl

2 Komentar

2

Title : Ayyy Girl || Author  : Minnie (@aubrey_DGS) || Length   : Ficlet, Songfic || Genre  : romance || Rating   : PG-13 || Cast:  Park Yoochun, Kim Jaejoong  || Disclamer : Minnie storyline only! No plagiat !

.

.

AYYY GIRL®2013

Lagi

[Ficlet] Thinking Of You

3 Komentar

Title :

Thinking Of You

Author  :

Dara Daroen (@dara_daroen)

Cast :

Kim Jong Dae a.k.a Chen (EXO) and a girl

Genre :

Romance, Fluff

Rating :

General

Length :

Ficlet (850 words)

Summary :

Kau, yang selalu hadir di pikiranku membawa cinta manis itu’

Disclaimer :

Imagination and story is mine, but the cast belong to God.

Please NO PLAGIATOR!

The Story © DaraDaroen

 

Author’s Note  :

Annyeong^^ Perkenalkan aku author baru disini 🙂 Tadinya jabatan aku disini sebagai admin freewriter, tapi sekarang merangkak(?) menjabat jadi author tetap 🙂 Nah dan ini adalah FF pertama yang aku publish di FFL.

FF ini fanfict yang pendek nih, dan fanfict ini juga ringan kok. Bacanya santai aja ya hehe. Oh ya, fanfict ini juga terinspirasi dari wajah tampannya Chen EXO. Aku lagi naksir sama namja satu ini muehehe. Jadinya aku luangin ke fanfict deh.

Oh ya, dalam FF ini yang tulisan bertanda miring dan tebal itu adalah kata-kata Chen di dalam hatinya ya. Hehe aku cuma kasih tau, takut kalian yang baca jadi bingung._.

Oke, silahkan dibaca aja yaaa!

Happy Reading!^^

Lagi

In The Name of Love

10 Komentar

skydragon

Tittle: In The Name of Love || Genre: Romance, Fluff || Length: Ficlet || Rating: G || Main Casts: Lee Chaerin (2NE1) Kwon Ji Yong (BIGBANG)

Disclaimer: Plot murni dari author sendiri. Casts milik diri mereka sendiri dan Tuhan YME. Apa bila terjadi plagiarisme, harap segera laporkan kepada author via twitter @ScarecrowRahina atau melalui komentar pada FF ini. Credit pic: in pic

Notes: Apa bila terjadi plagiarisme, harap segera laporkan kepada author via twitter @ScarecrowRahina atau melalui komentar pada FF ini. Read, Like, Comment! Selamat membaca!

In The Name of Love

by rahinalollidela

Lagi

Seems Like It Is

12 Komentar

Tittle: Seems Like It Is || Genre: Romance, Sad || Length: Ficlet || Rating: G || Main Casts: Lee Seungri (BIGBANG), Lee Chaerin (2NE1)

Disclaimer: Plot murni dari author sendiri. Casts milik diri mereka sendiri dan Tuhan YME. Apa bila terjadi plagiarisme, harap segera laporkan kepada author via twitter @ScarecrowRahina atau melalui komentar pada FF ini.

Notes: Apa bila terjadi plagiarisme, harap segera laporkan kepada author via twitter @ScarecrowRahina atau melalui komentar pada FF ini. Read, Like, Comment! Selamat membaca!

Satu, dua, tiga, … empat. Kelihatannya memang begitu. Cinta itu tak ragu-ragu lagi

.

Seems Like It Is

by rahinalollidela

Lagi

Fanny-ya

13 Komentar

Title : Fanny-ya || Genre : Romance || Author : HyunJae || Length : Ficlet[723 Words] || Rating : PG-15 ||  Main Cast : Cho Kyuhyun(Super Junior), Tiffany Hwang(SNSD)

.

.

FANNY-YA®2013

Lagi

Older Entries Newer Entries