Beranda

Intrigue [Chapter 2]

13 Komentar

Cover Intrigue 2

Tittle

INTRIGUE

Author

misskangen

Length

3 Shots

Genre

Romance, Drama

Rating

General

Main Cast

Im Yoon Ah (SNSD), Choi Siwon (Super Junior)

Support Cast

Im Seulong (2AM), Shim Changmin (TVXQ), Jung Jessica (SNSD), Im Sung Han (OC)

Disclaimer

Cerita ini adalah fiktif dan murni karangan penulis. Bila terdapat kesamaan cerita dengan kehidupan nyata maka itu suatu kebetulan semata. FF ini sebelumnya telah di-publish di WP YWK dan WP pribadiku

Summary

Ini adalah kisah singkat bagaimana seorang wanita menjalani hidupnya yang dipenuhi beragam intrik dan konspirasi. Di saat satu masalah membuatnya kalut, tapi masalah lain juga datang membuat hidupnya makin complicated. Apa yang akan dilakukannya untuk bertahan, haruskah mengalah atau tetap mempertahankan ego dan harga diri?

  Lagi

My Heart is your heart [Part 3]

18 Komentar

cats

My heart is your heart Part 3

 

Title/judul : My heart is your heart

Author : Fitria Hazmi

Main cast : Kim MyungSoo/L (Infinite) dan Bae Suzy (Miss A)

Other cast : Park Jiyeon (T-Ara), Yoo Seung Ho, Woo Young (2PM), IU/Lee Ji Eun

Genre : Romantic , Friendship

Rating : T

Length : chapter

Disclaimer : FF ini tidak lebih hanyalah karangan, fiktif belaka, jika terjadi kesamaan, itu tidak disengaja. Hak mempermainkan pemeran FF, berada ditangan mereka masing-masing. Di sini author hanya meminjam nama, tidak lebih.

Note : Harap tidak meng-copypaste FF ini tanpa seizin author terlebih dahulu. No Bashing ya . Tidak ada toleran buat plagiat. Tanggung dosanya sendiri.

 

Yang mau lebih kenal author silahkan add fb author “Fitria Hazmi”, follow twitter “@fitriahazmi”, ato invite pin bb author “2A49AB93” . Thankyuu.

Terima kasih buat admin-admin yang kece-kece yang sudah mau memposting ff saya. Kalau tidak, mungkin ff ini sudah berkarat di dalam laptop saya. Semoga kedepannya saya bisa menyalurkan ide yang penuh di otak saya ini dalam bentuk ff lagi.

 

Sedikit pemberitahuan : ehemm.ehemm . Test microphone, tes suara. *dasar gila ni author, maklum aja ya reader. Di part ke 3 ini ada Donghae-Jessica couple. Tetapi tidak bisa dikatakan other cast, karna belum tentu akan selalu berada di jalur cerita.

Annyeong. *sambil melambai-lambaikan tangan centil. Author Fitria Hazmi udah come back membawa ff ini part ke 3 nya. Harap maklumi aja kalo ff nya gaje dan kurang mengasyikkan, authornya aja makin hari makin stress.

Hehehehe

Gak usah lama kali basa-basinya. Langsung aja. Capcusss yukkk~.

Lagi

Time Manchine

7 Komentar

time machine

Author  : Nalin Lee

Tittle     : Time Machine

Genre   : romance

Tags       : Cho Kyuhyun and Kim Hyun Mi (OC)

Length  : Oneshoot

Rating   : All age

Note      : jelek? Emang. Gaje? Apalagi. Ah entahlah cerita ini emang rada aneh 😛 *bow. FF jelek yang berusaha untuk nyempil disini T.T .. jangan lupa kunjungin blog aku yah, kekkeee*numpang promosi www.mitwins.wordpress.com

Time Machine

Lagi

Intrigue [Chapter 1]

8 Komentar

Cover Intrigue 2

Title

INTRIGUE

Author

misskangen

Length

3 Shots

Genre

Romance, Drama

Rating

General

Main Cast

Im Yoon Ah (SNSD), Choi Siwon (Super Junior)

Support Cast

Im Seulong (2AM), Im Jin Ah (After School), Shim Changmin (TVXQ), Park Jung Soo (Super Junior), Kim Taeyeon (SNSD), Im Sung Han (OC)

Disclaimer

Cerita ini adalah fiktif dan murni karangan penulis. Bila terdapat kesamaan cerita dengan kehidupan nyata maka itu suatu kebetulan semata. FF ini sebelumnya telah di-publish di WP YWK dan WP pribadiku

Summary

Ini adalah kisah singkat bagaimana seorang wanita menjalani hidupnya yang dipenuhi beragam intrik dan konspirasi. Di saat satu masalah membuatnya kalut, tapi masalah lain juga datang membuat hidupnya makin complicated. Apa yang akan dilakukannya untuk bertahan, haruskah mengalah atau tetap mempertahankan ego dan harga diri?

 

INTRIGUE 1 : I KNOW WHAT YOU ARE!!

  Lagi

I Love You, My Friend

16 Komentar

IU-Wy1I Love You, My Friend

 

Title/judul : I Love You, My Friend

Author : Fitria Hazmi

Main cast : IU/Lee Jieun, Wooyoung (2PM), Kim Nae Ri (OC)

Genre : Romantic , Friendship , Sad

Rating : T

Length : oneshoot

Disclaimer : FF ini tidak lebih hanyalah karangan, fiktif belaka, jika terjadi kesamaan, itu tidak disengaja. Hak mempermainkan pemeran FF, berada ditangan mereka masing-masing. Di sini author hanya meminjam nama, tidak lebih.

 

Note : Harap tidak meng-copypaste FF ini tanpa seizin author terlebih dahulu. No Bashing ya . Tidak ada toleran buat plagiat. Tanggung dosanya sendiri.

 

Akhirnya, FF ini dipostkan juga.

Hehehehe

Agak gak rela bikin ff bergenre sad buat salah satu couple favoritku ini. Tapi mau gimana lagi, emang fiil nya dah nyambung sama yang ini.

Pemberitahuan : kalimat yang bercetak “miring” menandakan yang berbicara adalah hati IU. Ini author jelaskan supaya tidak membingungkan.

 

Yang mau lebih kenal author silahkan add fb author “Fitria Hazmi”, follow twitter “@fitriahazmi”, ato invite pin bb author “2A49AB93” . Thankyuu.

Terima kasih buat admin-admin yang kece yang sudah mau memposting ff saya. Kalau tidak, mungkin ff ini sudah berkarat di dalam laptop saya. Semoga kedepannya saya bisa menyalurkan ide yang penuh di otak saya ini dalam bentuk ff lagi.

Silahkan membaca ya! 🙂

Lagi

Guardian Life, My Guardian Love

2 Komentar

Guardian

Guardian Life, My Guardian Love

Author                        : Riiku

Cast                 : Shin Miwoo (OC), Kim Jongwoon

Genre              : Romance

Rating             : PG-17

Leght               : Oneshoot

Aku terinspirasi dari dorama Jepang, “Nazotoki wa diner”. Karakter mirip, konsep kisah awal mirip, tapi kisah utama romancenya jelas berbeda. Alurnya mundur maju mundur nih. Liat2 tanggalnya okey…^^

Pernah aku posting tentunya di blog pribadiku, http://riikuclouds.wordpress.com. Di blog aku itu FF-nya banyak cast yeppa, tentu saja, karena aku istri yeppa…hahaha! *digeplakin clouds*

Sudahlah..cek this out!

Aku hanya tidak bisa membiarkan dirinya terlepas sejenak dari pengawasanku. Aku sudah terlanjur ketergantungan untuk menjadi penopang hidupnya selama ini. Aku lebih rela menyumbangkan hidupku demi kebahagiaan dan kesenangan dirinya. Shin Miwoo, ia terlalu penting bagiku. Aku tidak dapat menggambarkannya betapa pentingnya ia. Yang jelas, bersamanya selama ini adalah kecukupan yang sangat berharga bagi hatiku.

(Kim Jongwoon)

Lagi

Last Time

8 Komentar

last-time-ylsr-storyline

Cover : allthingsiwannapost

Tittle : Last time.

Author : ylsr. / @ylsrr

Length : Ficlet

Rating : PG-15

Genre : Sad, Romance, AU.

Main Cast :

–          Yeol Sora (OC)

–          Kim Minseok / Xiumin Exo M

Disclaimer : ini semua murni dari otak saya wkwkwk , don’t bashing & copy paste !, thanks ~ . ficlet ini pernah saya post di blog saya dengan judul dan poster sama dan sedikit peng editan dalam isinya juga di wordpress saya dengan isi yang sama.

Note : disini sebagian besar , Sora POV

Summary : terakhir kalinya mereka bertemu, saling berjanji akan bertemu suatu saat nanti

***** Lagi

Older Entries