Beranda

One Day Answer

6 Komentar

one-day-answer-by-zolaOne Day Answer by Zola Kharisa

Main Cast: A Girl [OC] & Park Chan Yeol [EXO-K]

Genre: AU, Romance || Rating: PG-16 || Length: Ficlet

Summary: Seharusnya aku sudah tertidur. Tetapi, kau membuatku berpikir bahwa di tengah malam sekalipun masih ada hal yang lebih indah dibandingkan empat waktu sebelumnya.

Notes: Halo, FFLovers! Saya comeback membawa fic yang udah lama, sih. Pernah saya post di IFK sama blog pribadi. Jadi, kalau kalian menemukan kesamaan di tempat selain yang saya cantumkan di atas, harap lapor! Bisa jadi itu plagiator. Akhir-akhir ini saya sempat hiatus karena plagiator yang parah banget. Beruntung dia akhirnya ngaku dan menghapus seluruh postingan yang dia plagiat. Duh, kenapa jadi curhat gini, ya? Oke, saya harap setelah kalian baca ini, bisa meluangkan satu-dua menitnya untuk berkomentar. Saya akan menghargai seluruh apresiasi kalian dalam bentuk apa pun, tapi tidak dengan bash atau memberi saran yang sama sekali gak membangun, dan berujung pada konflik. Terima kasih sebelumnya dan selamat membaca! ^^

***

Lagi

Iklan

Last Time

8 Komentar

last-time-ylsr-storyline

Cover : allthingsiwannapost

Tittle : Last time.

Author : ylsr. / @ylsrr

Length : Ficlet

Rating : PG-15

Genre : Sad, Romance, AU.

Main Cast :

–          Yeol Sora (OC)

–          Kim Minseok / Xiumin Exo M

Disclaimer : ini semua murni dari otak saya wkwkwk , don’t bashing & copy paste !, thanks ~ . ficlet ini pernah saya post di blog saya dengan judul dan poster sama dan sedikit peng editan dalam isinya juga di wordpress saya dengan isi yang sama.

Note : disini sebagian besar , Sora POV

Summary : terakhir kalinya mereka bertemu, saling berjanji akan bertemu suatu saat nanti

***** Lagi

Today for Forever

5 Komentar

TODAY FOR FOREVER

Cast                 :  Chen(Kim Jong-Dae)—Yeoja—Suho

Length             :  OneShot

Genre              :  Friendship/angst/au

Author             :  @harukaze03

 

 

Dia tidak pernah membayangkan semua ini akan terjadi. Sekarang hanya ada dia yang setia di rumah pohon yang mereka bangun 8tahun yang lalu.

 

 

— Kim Jong-Dae POV—

 

Sejak kapan ? mungkin sejak pertama kali aku menangis di dunia ini, mungkin sejak pertama kali aku membuka mata di dunia ini dan mungkin juga sejak pertama kali aku bisa mengucap kata. Mungkin saat itulah aku mulai menyukainya. Aku Kim Jong-Dae jatuh cinta padanya. Gadis manis yang lahir di hari yang sama denganku. Gadis manis yang tinggal di sebelah rumahku. Gadis manis yang selalu menggenggam tanganku saat berangkat maupun pulang sekolah. Dan gadis manis yang mengusulkan agar kami membuat sebuah markas di atas pohon tua di depan rumah kami.

Lagi