Beranda

[Songfic Series] Break up : A Mind That

1 Komentar

tumblr_inline_mh1stijoJF1rzdshc

Title : A Mind That/What my heart tells to do||Genre : Romance||Rating : General—All ages||Duration : Songfic/Vignette||Pairing/Main cast : Choi Junhong-Yong Jaehye(OC)|| DISCLAIMER©ORIZURUZEN

Foreword :

Choi Junhong mempunyai kekasih, tetapi ia sadar kalau dirinya mempunyai kekurangan.

.

.

[!!] Yang gak punya lagunya bisa download dan Preview disini.

A MIND THAT®2012

Lagi

[Oneshot] Next Time – Yongshin Couple

18 Komentar

Gambar

Title                : Next time ..

Genre              : Romance – Sad

Rate                : General

Length            : Oneshot

Main Cast       :

  • Yongshin/Shinwa Couple (Yonghwa – Shin Hye)

Cameo            :

  • Lee Joon – MBLAQ

Soun

Disclaimer      : ORIZURU ZEN illustration area ONLY! No OTHERS AUTHOR!

Summary        :

Lain waktu, aku akan membawakanmu hadiah

Lain waktu, aku akan membelikan makanan untukmu ..

Lain waktu, aku akan membelikan mu itu ..

Lain waktu, Kunjungilah rumahku ..

Lain waktu, aku akan membawakanmu snack undang ..

Lain waktu, teruslah merindukanku ..

 …

 …

Tapi, akankah ada lain waktu untuk kita lagi?

Bagaimana kalau hari ini, hari terakhir aku melihat wajahmu.

(**)

Lagi

[Free Writer] Let You Go

17 Komentar

Title : Let You Go

Author : Han RanRan

Rating : All Ages

Cast : Cho Kyuhyun

Genre : Romance, Hurt Comfort

Disclaim : This FF 100% belong to me. DON’T BE A PLAGIATOR

Type : One shot

 

Aku mencintaimu,terlalu mencintaimu. Apakah kau tahu? Aku masih disini. Menunggumu.

-HYORI POV-

“Hyori-ah kau sudah siap?” tanya sahabatku Sora

“Ne,aku sudah siap,kajja aku sudah tidak sabar bertemu oppa Sora-ah. Bagaimana penampilanku Sora-ah?” tanyaku padanya

“Neomu yeppo Hyori-ah,kau sangat cantik hari ini,”

“Jinjja? Aku hanya tidak ingin mengecewakan oppa. Sudah lama aku tidak bertemu dengannya. Aku merindukannnya Sora-ah. Jeongmal bogoshipo,” tanpa terasa air mata mengalir di pipiku

“Hyori-ah..jangan menangis lagi. Kau tidak mau kan terlihat jelek di depan nya?” jelasnya sambil menghapus air mataku

“Ne,kajja”

Hari ini. Tepat satu tahun namja itu pergi. Dan baru hari ini aku bisa datang ke rumahnya. Ya temapt peristirahatan terakhirnya. Tanpa ada aku disampingnya. Sudah setahun. Aku tidak pernah membayangkan dia benar-benar akan pergi. “Hyori-ah kita sudah sampai,” kata Sora menyadarkan lamunanku

“Oh,Ne. Tunggu sebentar Sora-ah,” cepat-cepat kuhapus air mataku. Aku tidak ingin menangis lagi. Tidak untuk saat ini. Lagi

[Free Writer] Someone Like You

22 Komentar

SOMEONE LIKE YOU

 

Title                 : SOMEONE LIKE YOU

Author                        : Han RanRan

Rating             : All Ages

Cast                 : Cho Kyuhyun

Genre              : Angst,Hurt Comfort

Disclaim          : This FF 100% belong to me. DON’T BE A PLAGIATOR

Type                : One shot

Back Sound    : ADELE-Someone Like You

 

Hello chingudeul kali ini saya datang lagi bawa ff gaje -____- ff kali ini terinspirasi dari lagunya Adele-Someone Like You. Itu lagu favorit saya chingu kekeke #abaikan. Oke happy reading and don’t forget to comment and like yaa chinguuuu. Semoga ff kali ini tidak mengecewakan. Don’t be a silent reader yaa chinguu. Karna itu haram hukumnya kekeke 😀

Kamshahamida J #bow

==================================================================================

I heard that you’re settled down

That you found a girl and you’re married now

I heard that your dreams came true

Guess she gave you things I didn’t give to you

Paris 2005

“Hyori-ya kau yakin akan kembali ke Seoul?” tanya Sora sembari menyesap coklat hangatnya

“Ne,aku akan kembali ke Seoul 3 hari lagi Sora-ya,” balasku tersenyum

”Kau yakin dengan keputusanmu? Apakah itu tidak melukai hatimu Hyori-ya,”
Lagi

Eonnie [Part 1]

8 Komentar

Author: Rahinalollidela

Length: One Shot

Genre: Romance, Sad, Psychology, Family

Casts:

– BEG’s Son Ga In

– Sistar’s Yoon Bora

– Super Junior’s Choi Siwon

Comment please!

Lagi

[Free Writer] 456 Years

16 Komentar

456 Years

 

Title                 : 456 Years

Author                        : Han RanRan

Rating             : All ages

Back Sound     : Lee Sun Hee-Fox Rain

Main Cast       : Lee Donghae

Support Cast   : Choi Siwom

Genre              : Angst,Hurt Comfort           

Disclaim          : I only own this fict,please don’t be a plagiator .

Type                : One Shot

 

Annyeong,chingudeul 😀

Kali ini saya datang lagi dengan ff abal saya. Semoga ff ini tidak mengecawakan yah ^^

DON’T BE A SILENT READER AND DON’T FORGET TO COMMENT chingu!

Thankyou ^^

==================================================================

Flashbacks

 “Aku akan menunggumu. Aku janji akan menunggumu sampai kapanpun Hyori-ah dan hapus air matamu itu Hyori-ah,kau tau aku tidak suka melihat menangis.”

“Ne,aku tidak akan menangis lagi Donghae-ah. Aku janji,” balasku tersenyum padanya
Lagi

Felicidad [Part 2]

5 Komentar

Maaf… maaf banget, apdetnya lama banget TT silahkan getok saya. Oh ya maaf, kalo gaya bahasa saya gak kaya part 1 kemarin, terjadi penurunan nih dengan gaya bahasa saya TT

Felicidad

All characters here belong to themselves

Felicidad © blackfreesia

Hurt/Comfort

Alternative Universe

Warning: Cerita pasaran, abstrak, dan penuh narasi

[1# Llovizna]

Pemuda bernama Sanghyun masih melengkungkan senyumannya, dia terlihat begitu tampan dengan senyuman yang terlukis di wajahnya, layaknya pangeran-pangeran di cerita dongeng yang sering Soojung baca ketika dia masih kecil—dan Pangeran ini nyata. Soojung bertanya-tanya, mengapa seniornya di sekolahnya itu memiliki senyuman yang mampu membuat gadis meleleh—termasuk Soojung.

Dan mengapa dia ada disini?

“Sanghyun sunbae—“

Soojung coba menanyakan satu persatu pertanyaan yang ada di pikirannya pada pemuda itu, tapi lidahnya kaku, dan dia kehilangan kata-kata.  Soojung merasa sangat malu, karena orang yang seniornya melihat keadaannya yang menyedihkan seperti, dan dia mendengar raungan menyedihkan Soojung.
Lagi

[REQUEST] I Still Love You…

24 Komentar

Title : I Still Love You…

Genre : Romance, Angst, Tragedy (?), Hurt/Comfort

Rating : PG-13 / T / General

Casts : Leeteuk Super Junior, Kim Taeyeon SNSD

Disclaimer : Casts bukan punya saya. Plot cerita baru punya saya…

A/N : Ada yang mau nimpuk saya pake bata? *dihantam bangku sekolah*

Oke. Saya tau kalo saya ini emang bener-bener kurang ajar. Udah berbulan-bulan lamanya saya ngilang gitu aja. Nggak ada kabar apapun. Yah, salahkan tugas sekolah saya yang ngajak ribut sangat itu…

Ehm. Kali ini saya mau mempersembahkan ff request dari urielhakim yang minta ff TaeTeuk couple. Yah, maafkan saya yang buatnya lama… Dan hasilnya agak… aneh…

Silahkan dinikmati. Jangan lupa comment, ya~

***

Leeteuk menatap dengan getir ke arah halaman rumahnya melalui jendela kamar. Hujan deras yang turun saat ini membuat kaca jendela menjadi basah dan membatasi pandangan. Tapi bagi Leeteuk, hujan bukanlah penghalang baginya untuk memandang jelas halaman rumahnya yang saat ini basah terkena hujan. Justru pada saat hujan ia dapat kembali melihat siluet seseorang yang begitu ia cintai. Sosok seorang gadis yang sedang tertawa bahagia sembari menikmati jatuhnya air hujan yang menimpa tubuhnya. Sesosok gadis bernama Kim Taeyeon.

Taeyeon. Kim Taeyeon.

Nama itu terus-menerus berputar di otak Leeteuk, terlalu sering hingga ia menjadi tidak bisa mengabaikannya sedetik pun. Dan Leeteuk tahu betul apa alasannya.

Lagi

[Free Writer] Story About Us (PART 3)

3 Komentar

STORY ABOUT US (PART 3)

 

Title                 : Story About Us (PART 3)

Author             : Han RanRan

Rating             : All Ages

Cast                 : Lee Donghae (Donghae),Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Genre              : Romance, Hurt,Friendship 

Disclaim          : This FF 100% belong to me. DON’T BE A PLAGIATOR

Type                : Continue

Annyeong,chingudeul 😀

Semoga part 3 ini tidak mengecewakan kalian. Mian yaa chingu lama updatenya. FF ini ASLI hasil pemikiran abal saya. 100% belong to ME.  DON’T FORGET TO COMMENT AND LIKE YAAA CHINGUUU 🙂

Kamshahimda chingu *deep bow

HAPPY READING 🙂

 

***

Saat cinta dan persahabatan dihadapkan pada dua pilihan manakah yang akan kau pilih?

Ini hanya kisah tentang kami. Tentang rasa sakit,penghianatan, persahabatan dan cinta itu sendiri.

 

-EUNHYUK POV-

“Eunhyuk-ah jangan sekali-kali kecewakan dia ya,dia adalah orang terpenting bagiku setelah orang tuaku,” kata Donghae dengan nada yang berubah serius

“Percaya padaku Donghae-ah aku tidak akan mengecewakannya. Bolehkah aku bertanya satu hal padamu?” tanyaku padanya

“Ne,” katanya sambil melihatku

“Apakah kau menyukai Ahra Donghae-ya. Aku mohon jawablah dengan jujur,” kataku hati-hati

“Aku menyukainya Eunhyuk-ah. Tapi hanya sebagai sahabat. Haha,” jawab Donghae tersenyum

Aku tahu dia hanya berpura-pura tersenyum. Aku tahu sebenarnya Donghae juga menyukai Ahra. Aku sudah dapat melihatnya sejak pertama kali aku bertemu dengannya dan Ahra. Apakah aku salah jika kini aku mencintai Ahra? Merusak persahabatan yang aku jalani dengannya dan Donghae. Aku pun tahu kalau Donghae menyukainya. Apakah aku bisa dikatakan egois? Mencintai orang yang juga dicintai oleh sahabatmu. Jangan salahkan aku

Karena yang aku tahu. Aku hanya mencintainya

-EUNHYUK POV END-

Lagi

[Free Writer] Story About Us (Part 2)

2 Komentar

STORY ABOUT US (PART 2)

 

Title: Story About Us (PART 2)

Author: Han RanRan

Rating: All ages

Cast : Lee Donghae (Donghae),Lee Hyukjae (Eunhyuk)

Genre : Romance, Hurt,Friendship 

Disclaimer: This FF 100% belong to me. DON’T BE A PLAGIATOR

Type: Continue

 

Annyeong,chingudeul 😀

Semoga part 2 ini tidak mengecewakan kalian. Mian yaa chingu lama updatenya. Adakah yang menunggu FF Ini? #plaak. FF ini ASLI hasil pemikiran abal saya. 100% belong to ME.  DON’T FORGET TO COMMENT AND LIKE YAAA CHINGUUU J

Kamshahimda chingu *deep bow

HAPPY READING 🙂

***
Saat cinta dan persahabatan dihadapkan pada dua pilihan manakah yang akan kau pilih? 

Ini hanya kisah tentang kami. Tentang rasa sakit,penghianatan, persahabatan dan cinta itu sendiri.

 

-DONGHAE POV-

Saat aku menolehkan wajahku kebelakang untuk mengucapkan terimakasih pada namja itu. Aku merasa tidak asing dengan wajah namja itu. Waktu 9 tahun tidak akan bisa membuatku melupakan wajahnya. Aku sangat mengenalnya. Dia sahabatku sebelum aku pindah ke kota Jeolla ini. Dulu kami sering menghabiskan waktu bersama. Tampaknya namja itu juaga mengenaliku. Aku tidak menyangka akan bertemu lagi dengan sahabatku.

“Kau Donghae kan? Sahabatku di Mokpo ?” tanya namja itu yang sama terkejutnya denganku
Lagi

Older Entries