Beranda

Who…?nuguya?

4 Komentar

who nuguya

Who..? Nuguya?

 

Author                  :               Kanda Ardelia a.k.a ANJ

Wp                         :               sideofardeliaini.wordpress.com

Twitter                 :               www.twitter.com/ardeliaini

Title                       :               Who?

Genre                   :               Romance, Mystery

Length                  :               Drabble 225 word(s)

Rating                   :               G

Cast                       :               Lee Donghae Super Junior & Jessica Jung SNSD

Other cast           :               Jung Yunho TVXQ

Disclamer            :               Cast disini sepenuhnya bukan milik saya, disini saya hanya meminjam karakternya saja.

A/N                        :               FF ini saya buat dengan segala pemikiran disaat Ulangan Kenaikan Kelas (4-9 Februari 2013). Terinspirasi dari akun cyworld nya HaeSica.

FF ini sudah di publish di wp pribadi saya sideofardeliaini.wordpress.com

Lagi

[Fanfiction/Parody] Masih Dunia Seungwon!

13 Komentar

page

Seungwon Entertainment
Present
Masih Dunia Seungwon

Author : Seungwonation *Author namja, jadi jangan panggil eonnie/noona*
Judul     : Masih Dunia Seungwon
Cast :
– Kris Exo M as Keris Kawilarang
– Woohyun Infinite as Ki Woohyun Lewu
– Jessica SNSD as Mbak Jessica Prima
– Sungjong Infinite as Sungcong
– Sungyeol Infinite as Sungyeol ngesot
– Yoona SNSD as Nyi Roro Yoona Kidul
– Sunggyu, Myungsoo (Infinite), dan Hyorin Sistar as Peserta uji nyali.
– Donghae as Donghae Haerudin

Genre: Parodi, misteri, horror
Ratet : G
Length : Oneshot
Disclaimer:  Semua cast adalah tokoh rpf, milik agencynya masing-masing kecuali Yoona milik Seungwon selamanya 😛
Cuap-cuap Author:
Yow, akhirnya setelah berbulan-bulan ff ini selesai juga.  Karena kepanjangan dan jadi gak jelas alurnya, sebenarnya males banget nyelesein ni ff, tapi berhubung udah setengah jalan, terpaksa deh di tamatin meski ceritanya jadi maksa banget haha

Happy reading ^^

————————————————————————————- Lagi

[Fanfiction/Fantasy] Angel From Heaven [Part 1]

21 Komentar

Seungwon Entertainment

Present

Angel From Heaven

Author : Seungwonation *Author Namja!! Jadi jangan panggil Eonnie atau noona!!!*

Judul : Angel From Heaven Part 1

Cast : Bigbang Member and 2NE1 Member

Genre : Fantasy Romance kali *kali yaaaaaa :P

Rated : G

Length : Twoshot

Disclaimer : Cast adalah tokoh asli milik YG ENTERTAINMENT namun ceritanya asli hasil mikir Seungwon ENT XD

Cuap-cuap author :

Uwoooiiii ,  udah lama nih gak ngepost. Sekarang ngepost FF tu sebulan sekali hha. Rasanya tiap mau ngetik FF tuh bnyak godaannya :P Tapi meski lagi sibuk dan kadang-kadang kena virus writter blocks, Gw usahain buat ngetik meskipun cuman satu dua paragraf. Ini ih masih mending, tapi draft FF di PC Gw tuh udah bejibun,  tiap bikin FF A ehh ujug-ujug males terus bikin FF B aja dan terus aja gitu makanya ampe sekarang gak ada FF yang beres-beres semuanya baru setengah jadi hha.

Untuk FF ini, Gw juga gak tahu mau bikin apa. Gak kepikiran ceritanya bakal kaya gimana yang pengting ngetik aja hha #plak

Pokonya ni FF aneh banget deh, Gw aja bingung mau nyeritain cerita kaya gimana disini. Tapi tenang, pasti tamat kok.  Meskipun belum jelas =_________=

Yahhhhh pokonya gitu lah, selamat membaca hha :D Lagi

The Dark and The Light Wings (Chapter 8)

Tinggalkan komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel https://fflovers.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

 

Son Dongwoon story…

“Jagiya….” noona melingkarkan lengan kurusnya di leherku. “Sudah jam berapa ini? Kok kamu sudah bangun?”
Aku menarik tangannya dan menciumnya sekilas. “Ini sudah jam 6 pagi. Kamu tidak berangkat kerja? Ini sudah hari Senin loh.”
“Nee, sebentar lagi. Aku mau mandi dulu.” Noona mengangkut selimut untuk menutupi tubuh setengah telanjangnya, “Aku tidak bisa berkata apa-apa sejak kamu berubah menjadi sayap putih. Kamu membuatku takluk dan tak berdaya, sikapmu lebih cocok sebagai sayap hitam.”
Aku menghampirinya dan menciumi leher belakangnya sebelum ia keluar dari kamar, “Mmm…. Entah kenapa aku sangat senang bermain dengan noona. Alhasil kita selalu menghabiskan malam bersama, gwenchana… kita memang ditakdirkan bersama seperti ini.”
Noona mengangguk sambil menikmati ciuman yang kuberikan di lehernya. “Kamu sudah mandi ya? wangi sekali, kulitmu juga dingin.”
“Nee, aku harus berangkat pagi ini.” Ucapku sambil membalikkan tubuhnya hingga noona menghadapku, “Pasti akan banyak cerita di midimarket. Aku tidak ingin melewatkannya noona.”

Lagi

The Dark and The Light Wings (Chapter 7)

Tinggalkan komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel https://fflovers.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

 

Shin Hyunyoung story…

“Apa kita akan mengikuti mereka terus?” tanya Hyunseung oppa. “Capek sekali, mau makan~~”
“Jakkaman oppa, lagi seru nih.” Ucapku sambil mengelap keringat. Menyebalkan sekali harus bersempit sempitan di dalam rumput seperti ini, dan jantungku dari tadi berdebar terus karena ia tidak berhenti bertanya tentang apa yang kita lakukan sekarang. Tidak kuduga, ternyata dia sangat polos dan selalu menanyakan hal yang seharusnya tidak ditanyakan.
“Baegopa, ottokke?” keluhnya lagi. Ia bergerak terus sehingga kerap kali kami melakukan kontak fisik, membuatku ingin menjerit.
“Jakkaman op…. aish~~!!” pekikku karena ada ranting kecil yang tidak sengaja kududuki. Saat itulah aku tersadar kalau keberadaan kami sudah diketahui oleh Yoseob.

Lagi

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

2 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

Shin Hyunyoung story…

“Hyunyoungie…. Tanganmu terasa hangat sekali, gomawo.”
“Ah anii… ini bukan apa-apa kok, aku takut oppa jatuh ke sungai saat tertidur.” Jawabku asal.
“Ahahahaha…. Aku tahu arti dari genggaman tanganmu, kau menyukaiku kan?”
Aku terdiam dalam bisu, lalu Hyunseung oppa mendekati wajahku.. semakin dekat….. semakin dekat….

Lagi

[FREE WRITER] The Dark and The Light Wings (Chapter 5)

3 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 5)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

Park Sunghyo story..

“Suatu hari, sayap ini bisa berubah kalau salah satu dari kawanan itu berubah sayapnya.” Ucap Kikwang beberapa bulan yang lalu. “Jadi… apa perasaanmu juga akan berubah terhadapku?”
Aku menggeleng kalem dan bertanya, “Apa kenangan kita dan sifatmu juga akan menghilang dan berubah kalau warna ini…, menjadi gelap?”
“Kurasa tidak,” Kikwang menempelkan kedua tangannya di pipiku, “Asal kamu tidak merubah perasaannya terhadapku.”

Lagi

[Free Writer] The Dark and The Light Wings (Part 4)

1 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 4)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

New cast: Sun Miyoung

Yang Yoseob story..

“Astaga, sudah jam segini dan aku masih dirumah? Aigooo~~!!” seruku sambil menyiapkan sepeda dan mengayuhnya cepat-cepat, ottokke? Aku takut kalau nanti Dongwoon jaga sendirian, ia tidak begitu hafal harga-harga barang dan bisa saja ada pelanggan iseng menipunya.
Brak Brak~!! Kuparkir sepeda secepatnya dan ketika kubuka pintu midimarket…
“Annyeonghaseo, Yoseob-ah.”
Eh siapa yeoja ini, kok dia pakai baju kerja midimarket? Lagipula.. kenapa dia tahu namaku? Padahal aku belum menggunakan nametag.
“Yoseob hyung, kau terlambat.” Ujar Dongwoon di meja kasir. “Cepat ganti baju dan gantikan aku menginput semua datanya.”
Aku mengangguk kebingungan kea rah Dongwoon dan yeoja disebelahnya yang terlihat seperti Minri, lalu aku menghadap yeoja ini. “Anu…. Yeoboseo? Jesonghabnida, aku tidak mengenalmu.”
Yeoja itu tersenyum sambil menata snack snack di dalam rak yang menghadap kea rah wajahnya, dan ia bicara. “Bisakah kamu membaca nametag ku dari posisimu?”
Aku melongok melihat nametag miliknya. Sun Miyoung, begitulah namanya. “Hajiman…. Darimana kau tahu namaku? Kan aku belum belum pakai nametag. Apa kita pernah kenal sebelumnya?”
“Aku pindahan dari midimarket di cabang yang berbeda, kepala cabang selalu bercerita tentang etos kerjamu yang bagus. Dan aku memutuskan untuk pindah kesini dan melihatmu, Yeoseobi.” Jawabnya ramah. “Annyeonghaseo, Sun Miyoung ibnida. Kita saling bekerja keras ya?”
Ia menjulurkan tangannya yang kecil dan langsing, waw…. Yeoja ini ramah sekali menurutku, kugenggam tangannya dan kami saling berjabat tangan.
“Daebak~~!!!” ujar Minri yang duduk disebelah meja kasir “Tapi, ppali Yoseob-ah. Kalau tidak Dongwoon akan merusak system kasir karena ke sok tahuannya. Aish Dongwoon-sshi, menyingkirlah dari situ dan tata barang2nya seperti biasa.”
“Aiiiiii noona, kenapa kau sama saja seperti Hyunyoung noona?” keluh Dongwoon sambil menyingkir dari meja kasir, “Ngomong-ngomong… Hyunyoung noona kok belum terlihat ya?”
“Dia merawat Doojoon hyung yang sedang sakit.” Ujarku sambil berlari ke ruang ganti dan menjawab pertanyaan Dongwoon dengan suara yang lebih lantang. “Hyung diusir dari kost2annya dan menunggu di depan rumah Hyunyoung hingga nyaris membeku.”
“Ah jinjja? Kalau begitu kita harus menengok oppa malam ini.” Ujar Minri . “Yak Dongwoon-sshi, kok kau malah bercermin sih? Bantu Miyoung unnie dong.” Lagi

[Free Writer] The Dark and The Light Wings (Part 3)

2 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 3)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast          :  B2ST member

Yoon Doojoon story..

“Sayang, kau benar-benar mencintaiku kan?” tanyaku suatu hari kepada Hyunri. Ia mengangguk sambil menunjukkan senyum lembutnya yang keibuan.
“Kenapa kau bertanya seperti itu, yeobo?” tanya nya.
“Tidak apa-apa, aku berharap kau masih bisa mencintaiku meskipun kau akan tahu kondisiku yang sesungguhnya….”

Aku terbangun karena teringat dengan percakapanku dengan Hyuri. Sudah lebih dari satu tahun, tapi masih terbayang di pikiranku..
Kusadari aku hanya memakai celana pendek, dan disebelahku meringkuk seorang ahjumma cantik. Tanpa busana juga….
Oh iya, aku teringat. Kemarin teman-teman SMPku mengadakan reuni dan aku bertemu ahjumma ini di kafe setelah pertemuan itu selesai, ia memintaku menemaninya kemarin malam dan ia berjanji akan membayarku keesokan paginya.
“Mmmmmmh sudah bangun?” tanyanya dengan pose menggoda. “Jam berapa sekarang?”
Aku melirik jam kecil yang terpampang manis di meja, “Jam lima pagi noona. Bukannya kau bilang suamimu akan pulang jam 7 pagi ini?”
“Ah kau benar, aku mabuk berat jadi tidak sadar.” Ia mengangkat selimut untuk menutupi tubuhnya, “Kau mau tunggu aku mandi dulu atau mau langsung pulang ke rumahmu?”
“Terserah noona saja, yang penting aku mendapatkan uangnya. Sudah janji kan?” jawabku jujur. Aku tidak kenal dengan noona ini, jadi tidak peduli ia tersinggung atau tidak.
“Oh iya, maaf aku lupa.” Jawabnya santai, sepertinya tidak terlalu terbawa perasaan. “Ini untukmu, 2000 won kan?”
Aku bergegas mengenakan pakaian dan menerima uangnya dengan sopan. “Nee, gamsahabnida.”
“Aku senang bisa mengenal orang sepertimu Doojoon-ah.” Ungkap ahjumma itu. “Setidaknya kau bisa menemaniku yang kesepian. Hati-hati saat pulang ke rumah ya, jalanan masih gelap.” Pesannya.
Aku mengangguk dan membawa jaketku keluar rumahnya, melangkahkan kaki jauh-jauh dari sana. Menjadi gigolo? Apakah ide yang bagus untuk melakukan profesi itu selama musim dingin? Hyunyoung pasti akan membunuhku kalau ia tahu pekerjaan terselubungku. Lagi

[Free Writer] Nightmare

29 Komentar

Nightmare

 

Author :  Kim HyeJin

Main Cast : SHINee Kim Keybum and Lee Minri OC

Support Cast : Lee Taemin

Length : Ficlet

Genre : mistery

Rating : G

Nb:  jaman ring ding dong

 

Aku terus berlari, tidak peduli dengan nafasku yang sudah tersenggal-senggal. Dimana? Dimana jalan keluarnya? Sedikit orang yang berkeliaraan, tapi mereka seakan tidak melihatku. Aku menuju jalan lebar yang dihimpit oleh rumah tua disisi kiri dan kanannya, sampai disana aku menemukan rumah yang tidak terawat, kaca jendela yang pecah hampir semuanya. Disana! Di sisi rumah itu ada jalan, tapi sungguh aku tidak punya nyali untuk menuju jalan itu, karena harus melewati rumah tua mengerikan ini. Apa yang harus kulakukan? Saat aku ingin kembali, aku melihat sosok berbaju hitam dari dalam rumah ia melirikku sejenak, dan saat itu juga jantungku seakan berhenti berdetak.

 

Yeoja itu bangun dengan keringat membasahi pakaiannya, nafasnya tersenggal-senggal. Ia meremas rambutnya, sudah beberapa hari ini mimpinya sama. Dan ia sama sekali tidak mengerti maksud dari mimpi itu, tersesat – rumah tua dan sosok berbaju hitam itu. Sungguh ia dibuat bingung dengan mimpi yang tidak ia ketahui artinya.

 

Apa yang harus dia lakukan sekarang?

 

Matanya tidak dapat terpejam lagi, ia beranjak dari kamarnya menuju dapur untuk mengambil segelas air, ia menenggak habis air putih itu, sesudahnya ia berjalan kembali ke kamar, tapi langkahnya terhenti tepat di depan kamar namdongsaengnya. Ia membuka pintu dengan hati-hati agar tidak menimbulkan suara yang dapat membangunkan adik kesayangannya itu. Di temukannya, Lee Taemin sudah tertidur pulas dengan memeluk boneka mushroomnya. Minri, yeoja itu tersenyum kecil. ia menutup dengan perlahan pintu itu, dan ia kembali ke kamarnya. Saat ia masuk melangkahkan kakinya ke dalam kamar matanya dibuat melotot oleh sosok berbaju hitam yang tengah berdiri di depan kaca, sosok itu meliriknya dari pantulan kaca, ia mengeluarkan smirknya.

Lagi

Older Entries