Beranda

Who…?nuguya?

4 Komentar

who nuguya

Who..? Nuguya?

 

Author                  :               Kanda Ardelia a.k.a ANJ

Wp                         :               sideofardeliaini.wordpress.com

Twitter                 :               www.twitter.com/ardeliaini

Title                       :               Who?

Genre                   :               Romance, Mystery

Length                  :               Drabble 225 word(s)

Rating                   :               G

Cast                       :               Lee Donghae Super Junior & Jessica Jung SNSD

Other cast           :               Jung Yunho TVXQ

Disclamer            :               Cast disini sepenuhnya bukan milik saya, disini saya hanya meminjam karakternya saja.

A/N                        :               FF ini saya buat dengan segala pemikiran disaat Ulangan Kenaikan Kelas (4-9 Februari 2013). Terinspirasi dari akun cyworld nya HaeSica.

FF ini sudah di publish di wp pribadi saya sideofardeliaini.wordpress.com

Lagi

Iklan

[Fanfiction/Parody] Masih Dunia Seungwon!

13 Komentar

page

Seungwon Entertainment
Present
Masih Dunia Seungwon

Author : Seungwonation *Author namja, jadi jangan panggil eonnie/noona*
Judul     : Masih Dunia Seungwon
Cast :
– Kris Exo M as Keris Kawilarang
– Woohyun Infinite as Ki Woohyun Lewu
– Jessica SNSD as Mbak Jessica Prima
– Sungjong Infinite as Sungcong
– Sungyeol Infinite as Sungyeol ngesot
– Yoona SNSD as Nyi Roro Yoona Kidul
– Sunggyu, Myungsoo (Infinite), dan Hyorin Sistar as Peserta uji nyali.
– Donghae as Donghae Haerudin

Genre: Parodi, misteri, horror
Ratet : G
Length : Oneshot
Disclaimer:  Semua cast adalah tokoh rpf, milik agencynya masing-masing kecuali Yoona milik Seungwon selamanya 😛
Cuap-cuap Author:
Yow, akhirnya setelah berbulan-bulan ff ini selesai juga.  Karena kepanjangan dan jadi gak jelas alurnya, sebenarnya males banget nyelesein ni ff, tapi berhubung udah setengah jalan, terpaksa deh di tamatin meski ceritanya jadi maksa banget haha

Happy reading ^^

————————————————————————————- Lagi

[Fanfiction/Fantasy] Angel From Heaven [Part 1]

21 Komentar

Seungwon Entertainment

Present

Angel From Heaven

Author : Seungwonation *Author Namja!! Jadi jangan panggil Eonnie atau noona!!!*

Judul : Angel From Heaven Part 1

Cast : Bigbang Member and 2NE1 Member

Genre : Fantasy Romance kali *kali yaaaaaa :P

Rated : G

Length : Twoshot

Disclaimer : Cast adalah tokoh asli milik YG ENTERTAINMENT namun ceritanya asli hasil mikir Seungwon ENT XD

Cuap-cuap author :

Uwoooiiii ,  udah lama nih gak ngepost. Sekarang ngepost FF tu sebulan sekali hha. Rasanya tiap mau ngetik FF tuh bnyak godaannya :P Tapi meski lagi sibuk dan kadang-kadang kena virus writter blocks, Gw usahain buat ngetik meskipun cuman satu dua paragraf. Ini ih masih mending, tapi draft FF di PC Gw tuh udah bejibun,  tiap bikin FF A ehh ujug-ujug males terus bikin FF B aja dan terus aja gitu makanya ampe sekarang gak ada FF yang beres-beres semuanya baru setengah jadi hha.

Untuk FF ini, Gw juga gak tahu mau bikin apa. Gak kepikiran ceritanya bakal kaya gimana yang pengting ngetik aja hha #plak

Pokonya ni FF aneh banget deh, Gw aja bingung mau nyeritain cerita kaya gimana disini. Tapi tenang, pasti tamat kok.  Meskipun belum jelas =_________=

Yahhhhh pokonya gitu lah, selamat membaca hha :D Lagi

The Dark and The Light Wings (Chapter 8)

Tinggalkan komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel https://fflovers.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

 

Son Dongwoon story…

“Jagiya….” noona melingkarkan lengan kurusnya di leherku. “Sudah jam berapa ini? Kok kamu sudah bangun?”
Aku menarik tangannya dan menciumnya sekilas. “Ini sudah jam 6 pagi. Kamu tidak berangkat kerja? Ini sudah hari Senin loh.”
“Nee, sebentar lagi. Aku mau mandi dulu.” Noona mengangkut selimut untuk menutupi tubuh setengah telanjangnya, “Aku tidak bisa berkata apa-apa sejak kamu berubah menjadi sayap putih. Kamu membuatku takluk dan tak berdaya, sikapmu lebih cocok sebagai sayap hitam.”
Aku menghampirinya dan menciumi leher belakangnya sebelum ia keluar dari kamar, “Mmm…. Entah kenapa aku sangat senang bermain dengan noona. Alhasil kita selalu menghabiskan malam bersama, gwenchana… kita memang ditakdirkan bersama seperti ini.”
Noona mengangguk sambil menikmati ciuman yang kuberikan di lehernya. “Kamu sudah mandi ya? wangi sekali, kulitmu juga dingin.”
“Nee, aku harus berangkat pagi ini.” Ucapku sambil membalikkan tubuhnya hingga noona menghadapku, “Pasti akan banyak cerita di midimarket. Aku tidak ingin melewatkannya noona.”

Lagi

The Dark and The Light Wings (Chapter 7)

Tinggalkan komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel https://fflovers.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

 

Shin Hyunyoung story…

“Apa kita akan mengikuti mereka terus?” tanya Hyunseung oppa. “Capek sekali, mau makan~~”
“Jakkaman oppa, lagi seru nih.” Ucapku sambil mengelap keringat. Menyebalkan sekali harus bersempit sempitan di dalam rumput seperti ini, dan jantungku dari tadi berdebar terus karena ia tidak berhenti bertanya tentang apa yang kita lakukan sekarang. Tidak kuduga, ternyata dia sangat polos dan selalu menanyakan hal yang seharusnya tidak ditanyakan.
“Baegopa, ottokke?” keluhnya lagi. Ia bergerak terus sehingga kerap kali kami melakukan kontak fisik, membuatku ingin menjerit.
“Jakkaman op…. aish~~!!” pekikku karena ada ranting kecil yang tidak sengaja kududuki. Saat itulah aku tersadar kalau keberadaan kami sudah diketahui oleh Yoseob.

Lagi

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

2 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

Shin Hyunyoung story…

“Hyunyoungie…. Tanganmu terasa hangat sekali, gomawo.”
“Ah anii… ini bukan apa-apa kok, aku takut oppa jatuh ke sungai saat tertidur.” Jawabku asal.
“Ahahahaha…. Aku tahu arti dari genggaman tanganmu, kau menyukaiku kan?”
Aku terdiam dalam bisu, lalu Hyunseung oppa mendekati wajahku.. semakin dekat….. semakin dekat….

Lagi

[FREE WRITER] The Dark and The Light Wings (Chapter 5)

3 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 5)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

Park Sunghyo story..

“Suatu hari, sayap ini bisa berubah kalau salah satu dari kawanan itu berubah sayapnya.” Ucap Kikwang beberapa bulan yang lalu. “Jadi… apa perasaanmu juga akan berubah terhadapku?”
Aku menggeleng kalem dan bertanya, “Apa kenangan kita dan sifatmu juga akan menghilang dan berubah kalau warna ini…, menjadi gelap?”
“Kurasa tidak,” Kikwang menempelkan kedua tangannya di pipiku, “Asal kamu tidak merubah perasaannya terhadapku.”

Lagi

Older Entries