Beranda

Meninggalkan dan Merelakan (Last Sequel of ‘Pergi’ The Series)

30 Komentar

bom_top_by_lilovski-d364qw0

Author: a.k.a Rahina Lollidela (@ScarecrowRahina) || Genre: Sad, Romance || Length: OneShot || Rating: PG-13 || Casts: Choi Seunghyun (BIGBANG’s TOP), Park Bom (2NE1′s Bom), Choi Dongwook (Se7en), Kwon Jiyong (BIGBANG’s GD), Lee Chaerin (2NE1’s CL), Mademoiselle Yulia

Disclaimer: Cerita ini adalah hasil karangan murni author, jika menemukan adanya plagiarisme, harap mention @scarecrowrahina via twitter, atau tinggalkan komentar pada postingan ini. Don’t be a silent reader!

Note: Dan sampai lah kita pada sequel terakhir dari ‘Pergi’ The Series. Kali ini author membawakan judul ‘Meninggalkan dan Merelakan’ dan, untuk mengingatkan kembali, fanfiction ini adalah sequel dari ‘Pergi‘, ‘Bertemu Lagi‘, dan ‘Kembali Berkencan‘. Author sudah memutuskan untuk menjadikan ‘Meninggalkan dan Merelakan’ sebagai sequel terakhir karena plot memang dari awal sudah dibuat seperti ini. Jadi, author mohon maaf jika nanti ada pembaca yang meminta sequel, author tidak bisa mengabulkan. Author juga meminta maaf jika selama ini banyak melakukan kesalahan dalam series ini.

Yap, bahasa formal memang tidak mudah ^^ Nah, pembaca, jangan lupa, author tahu perbandingan antara pembaca dan peninggal jejak loh XD Jadi, RCL, ya! Keep support FFL! ^^ Selamat memabaca!

Lagi

Iklan

Pergi

15 Komentar

Park_Bom___You_and_I_MV___6_by_ufufufuplz

Author: a.k.a Rahina Lollidela (@ScarecrowRahina) || Genre: Sad, Romance || Length: OneShot || Rating: PG-13 || Casts: Choi Seunghyun (BIGBANG’s TOP), Park Bom (2NE1’s Bom)

Note: Been a long time, huh? ^^ Maaf banget karena udah lama gak ngepost dan gak aktif di sini. Maaf… banget! Hehe…

Disclaimer: Cerita ini adalah hasil karangan murni author, jika menemukan adanya plagiarisme, harap mention @scarecrowrahina via twitter, atau tinggalkan komentar pada postingan ini. Don’t be a silent reader!

***

… dia sudah pergi… meninggalkanku…

Pergi

by Rahina Lollidela

Lagi

괜찮아 (Gwaenchana)

5 Komentar

Yoochun Yoon Eun Hye Gwaenchana_melurmutia

Author : melurmutia

Casts : Park Yoochun & Yoon Eun Hye

Genre : Angst, romance, sad

Rating : PG-13

Length : Drabble

Disclaimer : I do not own the casts. Ide cerita murni karangan author.

Note: Aku nulis fanfic ini karena sudah kena Bogoshipda fever dari tahun lalu. Hehehe… Pernah diposting di blog pribadiku mydearexo.wordpress.com dan di schooloffanfict.wordpress.com. Happy reading! ^^

Tolong tinggalkan komentar setelah dibaca

Don’t plagiarize my post!

Setelah pria bengis dengan pakaian kumal itu meninggalkan ruang penyimpanan barang, gadis itu masih terkapar di ubin yang dingin. Rasa perih akibat tamparan kuat di wajahnya masih membekas. Segala yang ada di sekitarnya nampak kabur. Tangan dan kakinya diikat kuat, mulutnya dibungkam dengan kain, membuatnya benar-benar tidak berdaya bahkan untuk bergeser dari posisinya sekarang. Dalam hening malam di ruangan dingin tersebut, air matanya jatuh membentuk tetesan kecil di ubin. Lagi

I Love You, My Friend

16 Komentar

IU-Wy1I Love You, My Friend

 

Title/judul : I Love You, My Friend

Author : Fitria Hazmi

Main cast : IU/Lee Jieun, Wooyoung (2PM), Kim Nae Ri (OC)

Genre : Romantic , Friendship , Sad

Rating : T

Length : oneshoot

Disclaimer : FF ini tidak lebih hanyalah karangan, fiktif belaka, jika terjadi kesamaan, itu tidak disengaja. Hak mempermainkan pemeran FF, berada ditangan mereka masing-masing. Di sini author hanya meminjam nama, tidak lebih.

 

Note : Harap tidak meng-copypaste FF ini tanpa seizin author terlebih dahulu. No Bashing ya . Tidak ada toleran buat plagiat. Tanggung dosanya sendiri.

 

Akhirnya, FF ini dipostkan juga.

Hehehehe

Agak gak rela bikin ff bergenre sad buat salah satu couple favoritku ini. Tapi mau gimana lagi, emang fiil nya dah nyambung sama yang ini.

Pemberitahuan : kalimat yang bercetak “miring” menandakan yang berbicara adalah hati IU. Ini author jelaskan supaya tidak membingungkan.

 

Yang mau lebih kenal author silahkan add fb author “Fitria Hazmi”, follow twitter “@fitriahazmi”, ato invite pin bb author “2A49AB93” . Thankyuu.

Terima kasih buat admin-admin yang kece yang sudah mau memposting ff saya. Kalau tidak, mungkin ff ini sudah berkarat di dalam laptop saya. Semoga kedepannya saya bisa menyalurkan ide yang penuh di otak saya ini dalam bentuk ff lagi.

Silahkan membaca ya! 🙂

Lagi

Last Time

8 Komentar

last-time-ylsr-storyline

Cover : allthingsiwannapost

Tittle : Last time.

Author : ylsr. / @ylsrr

Length : Ficlet

Rating : PG-15

Genre : Sad, Romance, AU.

Main Cast :

–          Yeol Sora (OC)

–          Kim Minseok / Xiumin Exo M

Disclaimer : ini semua murni dari otak saya wkwkwk , don’t bashing & copy paste !, thanks ~ . ficlet ini pernah saya post di blog saya dengan judul dan poster sama dan sedikit peng editan dalam isinya juga di wordpress saya dengan isi yang sama.

Note : disini sebagian besar , Sora POV

Summary : terakhir kalinya mereka bertemu, saling berjanji akan bertemu suatu saat nanti

***** Lagi

Yesterday [Part 7/End]

1 Komentar

Yesterday2_Õ뻵£¼

Yesterday

Author                  : KimNa

Kategori               : Sad Romance

Rate                       : Bimbingan Orang Tua

Cast                       : Baek Yerin 15&

                                   Park Jinyoung aka JR JJProject

                                   Im Jaebeom aka JB JJProject

                                   Park Jimin 15&

Length                  : 1-7 Part (15 Page)

Disclaimer           : jun-knnf233.tumblr.com

Summary            : Cerita antara kisah cinta yang rumit dan perselisihan keluarga.

Lagi

Yesterday [Part 6]

Tinggalkan komentar

Yesterday2_Õ뻵£¼

Yesterday

Author                  : KimNa

Kategori               : Sad Romance

Rate                       : Bimbingan Orang Tua

Cast                       : Baek Yerin 15&

                                   Park Jinyoung aka JR JJProject

                                   Im Jaebeom aka JB JJProject

                                   Park Jimin 15&

Length                  : 1-7 Part (15 Page)

Disclaimer           : jun-knnf233.tumblr.com

Summary            : Cerita antara kisah cinta yang rumit dan perselisihan keluarga.

Lagi

Older Entries