Beranda

The Dark and The Light Wings (Chapter 8)

Tinggalkan komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel https://fflovers.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

 

Son Dongwoon story…

“Jagiya….” noona melingkarkan lengan kurusnya di leherku. “Sudah jam berapa ini? Kok kamu sudah bangun?”
Aku menarik tangannya dan menciumnya sekilas. “Ini sudah jam 6 pagi. Kamu tidak berangkat kerja? Ini sudah hari Senin loh.”
“Nee, sebentar lagi. Aku mau mandi dulu.” Noona mengangkut selimut untuk menutupi tubuh setengah telanjangnya, “Aku tidak bisa berkata apa-apa sejak kamu berubah menjadi sayap putih. Kamu membuatku takluk dan tak berdaya, sikapmu lebih cocok sebagai sayap hitam.”
Aku menghampirinya dan menciumi leher belakangnya sebelum ia keluar dari kamar, “Mmm…. Entah kenapa aku sangat senang bermain dengan noona. Alhasil kita selalu menghabiskan malam bersama, gwenchana… kita memang ditakdirkan bersama seperti ini.”
Noona mengangguk sambil menikmati ciuman yang kuberikan di lehernya. “Kamu sudah mandi ya? wangi sekali, kulitmu juga dingin.”
“Nee, aku harus berangkat pagi ini.” Ucapku sambil membalikkan tubuhnya hingga noona menghadapku, “Pasti akan banyak cerita di midimarket. Aku tidak ingin melewatkannya noona.”

Lagi

Iklan

The Dark and The Light Wings (Chapter 7)

Tinggalkan komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel https://fflovers.wordpress.com/wp-admin/post-new.php

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

 

Shin Hyunyoung story…

“Apa kita akan mengikuti mereka terus?” tanya Hyunseung oppa. “Capek sekali, mau makan~~”
“Jakkaman oppa, lagi seru nih.” Ucapku sambil mengelap keringat. Menyebalkan sekali harus bersempit sempitan di dalam rumput seperti ini, dan jantungku dari tadi berdebar terus karena ia tidak berhenti bertanya tentang apa yang kita lakukan sekarang. Tidak kuduga, ternyata dia sangat polos dan selalu menanyakan hal yang seharusnya tidak ditanyakan.
“Baegopa, ottokke?” keluhnya lagi. Ia bergerak terus sehingga kerap kali kami melakukan kontak fisik, membuatku ingin menjerit.
“Jakkaman op…. aish~~!!” pekikku karena ada ranting kecil yang tidak sengaja kududuki. Saat itulah aku tersadar kalau keberadaan kami sudah diketahui oleh Yoseob.

Lagi

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

2 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 6)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

Shin Hyunyoung story…

“Hyunyoungie…. Tanganmu terasa hangat sekali, gomawo.”
“Ah anii… ini bukan apa-apa kok, aku takut oppa jatuh ke sungai saat tertidur.” Jawabku asal.
“Ahahahaha…. Aku tahu arti dari genggaman tanganmu, kau menyukaiku kan?”
Aku terdiam dalam bisu, lalu Hyunseung oppa mendekati wajahku.. semakin dekat….. semakin dekat….

Lagi

(Ficlet) Kakak, Terima Kasih

6 Komentar

Kakak, Terima Kasih

Author: Chenhye -@Isna_jung14

Title: Kakak, Terima Kasih

Length: Ficlet -2.832 words

Cast: Yong Junhyung B2ST, Yong Eunri OC

Other Cast: Noorin OC

Rating: G

Genre: Love, Family, Friendship

 

Oke, ini ff pertama saya yang ber-genre Family. Yeah, cerita tentang kakak dan adik gitu .-. FF ini terinspirasi dari iklan tv Indonesia. Iklan biskuat macan gitu deh. Yang ada macan tutulnya itu lo 😀

FF ini juga pernah dipublish di blog pribadi saya

sidesofchenhye.wordpress.com

Oh iya, untuk poster *nunjuk-nunjuk ke atas* readers pasti tahu siapa cewek itu. Yap, bener itu anggota Dal Shabet 😀 Sorry banget pake foto Ah Young eonnie. Soalnya aku gak ketemu foto yang pas buat gambarin ff ini. Ya, jadi izin deh sama Ah Young eonnie buat jadi Eunri OC di ff saya :Dv

Ya, udah deh. Happy reading dan jangan lupa comment. Oke? ^^

Lagi

[Fanfiction] Love Like This! (Part 1)

14 Komentar

Cover by : http://choiheera3424.wordpress.com/

Seungwon Entertainment

Present

Love Like This

Author : Seungwonation

Judul : Love Like This (Part 1)

Cast : INFINITE KIM SUNGGYU, APINK JUNG EUNJI , B2ST YANG YOSEOB, LEE JIEUN (IU)

Genre: romance (?)

Rated : G

Length : Chapter

Disclaimer:

Cast merupakan tokoh real namun ceritanya murni hanya fiksi belaka.

Cuap-cuap Author:

Annyeong,Seungwon hadir kembali dengan membawa FF Gyuji atau gimanalah nanti tamatnya kekekeke. Ini adalah FF  yang tadinya mau full romance cuman gak jadi, sumpah bikin ff romance tuh susahhhhhhhhh hahahahhahaha

Dont Be A Siders – Dont Be A Plagiat – Dont Be A BashingMan (?)

Happy Reading ^^ Lagi

[FREE WRITER] The Dark and The Light Wings (Chapter 5)

3 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 5)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

Park Sunghyo story..

“Suatu hari, sayap ini bisa berubah kalau salah satu dari kawanan itu berubah sayapnya.” Ucap Kikwang beberapa bulan yang lalu. “Jadi… apa perasaanmu juga akan berubah terhadapku?”
Aku menggeleng kalem dan bertanya, “Apa kenangan kita dan sifatmu juga akan menghilang dan berubah kalau warna ini…, menjadi gelap?”
“Kurasa tidak,” Kikwang menempelkan kedua tangannya di pipiku, “Asal kamu tidak merubah perasaannya terhadapku.”

Lagi

[Free Writer] The Dark and The Light Wings (Part 4)

1 Komentar

The Dark and The Light Wings (Chapter 4)

Author     :  Thirteencatyas

Length     :  Sequel

Genre       :  Fantasy, Sad, Mystery

Cast(s)     :  B2ST member

New cast: Sun Miyoung

Yang Yoseob story..

“Astaga, sudah jam segini dan aku masih dirumah? Aigooo~~!!” seruku sambil menyiapkan sepeda dan mengayuhnya cepat-cepat, ottokke? Aku takut kalau nanti Dongwoon jaga sendirian, ia tidak begitu hafal harga-harga barang dan bisa saja ada pelanggan iseng menipunya.
Brak Brak~!! Kuparkir sepeda secepatnya dan ketika kubuka pintu midimarket…
“Annyeonghaseo, Yoseob-ah.”
Eh siapa yeoja ini, kok dia pakai baju kerja midimarket? Lagipula.. kenapa dia tahu namaku? Padahal aku belum menggunakan nametag.
“Yoseob hyung, kau terlambat.” Ujar Dongwoon di meja kasir. “Cepat ganti baju dan gantikan aku menginput semua datanya.”
Aku mengangguk kebingungan kea rah Dongwoon dan yeoja disebelahnya yang terlihat seperti Minri, lalu aku menghadap yeoja ini. “Anu…. Yeoboseo? Jesonghabnida, aku tidak mengenalmu.”
Yeoja itu tersenyum sambil menata snack snack di dalam rak yang menghadap kea rah wajahnya, dan ia bicara. “Bisakah kamu membaca nametag ku dari posisimu?”
Aku melongok melihat nametag miliknya. Sun Miyoung, begitulah namanya. “Hajiman…. Darimana kau tahu namaku? Kan aku belum belum pakai nametag. Apa kita pernah kenal sebelumnya?”
“Aku pindahan dari midimarket di cabang yang berbeda, kepala cabang selalu bercerita tentang etos kerjamu yang bagus. Dan aku memutuskan untuk pindah kesini dan melihatmu, Yeoseobi.” Jawabnya ramah. “Annyeonghaseo, Sun Miyoung ibnida. Kita saling bekerja keras ya?”
Ia menjulurkan tangannya yang kecil dan langsing, waw…. Yeoja ini ramah sekali menurutku, kugenggam tangannya dan kami saling berjabat tangan.
“Daebak~~!!!” ujar Minri yang duduk disebelah meja kasir “Tapi, ppali Yoseob-ah. Kalau tidak Dongwoon akan merusak system kasir karena ke sok tahuannya. Aish Dongwoon-sshi, menyingkirlah dari situ dan tata barang2nya seperti biasa.”
“Aiiiiii noona, kenapa kau sama saja seperti Hyunyoung noona?” keluh Dongwoon sambil menyingkir dari meja kasir, “Ngomong-ngomong… Hyunyoung noona kok belum terlihat ya?”
“Dia merawat Doojoon hyung yang sedang sakit.” Ujarku sambil berlari ke ruang ganti dan menjawab pertanyaan Dongwoon dengan suara yang lebih lantang. “Hyung diusir dari kost2annya dan menunggu di depan rumah Hyunyoung hingga nyaris membeku.”
“Ah jinjja? Kalau begitu kita harus menengok oppa malam ini.” Ujar Minri . “Yak Dongwoon-sshi, kok kau malah bercermin sih? Bantu Miyoung unnie dong.” Lagi

Older Entries