Beranda

[Free Writer] For The First Time [Part 2]

23 Komentar

For The First Time (DARAGON COUPLE) PART 2

Title: For The First Time (DARAGON COUPLE) PART 2

Author: Applersoti

Length: Continue, series

Genre: Romance, sad (sedikit), comedy (sedikit juga hehe)

Rating:  PG

Main cast: Kwon Ji Yong as Kwon Ji Yong (Bigbang)

Sandara Park as Dara (2NE1)

Support cast: Kiko (Japanese model), All YG’s family members.

Note:

Wahahahahaha akhirnya part 2 nya muncul juga mihihihi. Asal kalian tahu, aku lagi tergila-gila banget sama DARAGON! Yang YG Stand atau VIP atau Blackjack pasti udah pada tahu deh hihihi jadi jgn heran kalo kejadian di FF ini agak2 mengikuti mereka. Diingetin lagi ya, ini FF pertamaku so… jangan pada kaget kalo bahasa, alur cerita, dan apapun itu agak gak nyambung/maksa/terlalu cepet. Please kalo ada kritik dan saran langsung komen!!!!! Dan satu lagi NO BASHING PLEASE!!! Kamsa~

(Author’s POV)

“Kiko………..”

Terlihat Jiyong sangat kaget dengan kedatangan wanita cantik itu. Yah, walaupun menurutnya Dara masih lebih cantik dan cute dibanding Kiko.

“Annyeong oppa…..” sapanya melambaikan tangannya yang putih bersih itu sambil tersenyum dan berjalan kearah Jiyong dan Dara.
Lagi

Iklan

[FanFiction] BigBang Family

11 Komentar

Lagi

Memories (III) : Realized

28 Komentar

Title      : Memories (III) : Let Go

Length  : Semi-FF (Chap. III of III)

Genre   : Romantic, Sad

Main Cast           : Choi Eun Kyo (OC), Choi Seung Hyun (TOP Bigbang)

Support Casts     : Dara (Sandara Park 2NE1), Young Bae (Taeyang Bigbang), Soo Hee (OC)

Other Part :

[Drabble] Memories (I) : Happiness

[Ficlet] Memories (II) : Lost

 

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE! NO OTHER AUTHORS! PLEASE DON’T STEAL, COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM AND HOTLINK!
DON’T PLAGIARIZE!

KEEP COMMENT AND NO SILENT READERS HERE PLEASE!

 

 

They say time heals. But, how long would it take?

 

Gadis itu melirik jam dinding bulat yang terpajang di dinding kamarnya. Jam dua belas tepat. Tanda pergantian hari. Hari yang begitu dinantinya. Seulas senyum terlukis dari bibir tipisnya ketika melihat dua jarum yang bersatu. Kemudian pandangan matanya beralih pada satu kue tart berukuran kecil di depannya.

“Sekarang saatnya.”

Tangannya bergerak menyalakan cigaret yang sejak tadi digenggamnya dan menyalakan satu lilin yang berdiri tegak di tengah kue itu. Melihat satu-satunya lilin di kue berbentuk hati itu telah menyala, dia menepukkan sepasang tangannya pelan. Kedua sudut bibirnya membentuk sebuah lengkungan lebar. Entah, apakah itu merupakan senyum bahagia, atau bentuk senyum yang lain yang mungkin hanya dia yang tahu artinya. Terlalu rumit untuk ditafsirkan.

“Saengil chukkae-yo, Seung Hyun oppa…”

Tak ada jawaban. Hanya gaung suaranya sendiri yang terdengar di ruangan itu. Tanpa dia sadari, air mata telah mencair dari kedua bola matanya dan jatuh menuju pipi dan dagunya.

 

“Hey, apakah kamu bahagia, angin?” Lagi

[Ficlet] Memories (II) : Lost

21 Komentar

Title      : Memories (II) : Lost

Length  : Ficlet (Chap. II of III)

Genre   : Romantic, Sad

Cast      : Choi Eun Kyo (OC), Choi Seung Hyun (TOP Bigbang)

Other Part : [Drabble] Memories (I) : Happiness

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE! NO OTHER AUTHORS! PLEASE DON’T STEAL, COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM AND HOTLINK!
DON’T PLAGIARIZE!

KEEP COMMENT AND NO SILENT READERS HERE PLEASE!

***

 

The only thing certain in life is uncertainties, and my feeling for you.

“Princess…”

Gadis berambut coklat ikal sebahu itu menurunkan buku yang dibacanya dan meletakkannya di meja di hadapan mereka. Kemudian tangannya bergerak melepas kacamata minusnya, menyelipkannya di saku kanannya dengan manis dan akhirnya kedua bola matanya fokus menatap lelaki disampingnya. “Nde?”

“Tidak jadi, ah…” lelaki bertubuh jangkung itu menelan ucapan yang telah di ujung lidahnya dan kembali membuka buku yang dipegangnya.

“Aaaa…” Gadis itu seketika mengerucutkan bibirnya membentuk ekspresi kesal dan menutup buku yang baru saja terbuka di tangan lelaki itu dengan paksa. Tindakannya seakan menuntut lelaki itu untuk beradu pandang dengannya dalam tatapan yang menuntut, “Wae, Seung Hyun?” Lagi

[Drabble] Memories (I) : Happiness

21 Komentar

Title       : Memories (I) : Happiness

Length  : Drabble (Chap I of III)

Genre   : Romantic,

Cast       : Choi Eun Kyo (OC), Choi Seung Hyun (TOP Bigbang)

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE! NO OTHER AUTHORS! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM AND HOTLINK!
DON’T PLAGIARIZE!

KEEP COMMENT AND NO SILENT READERS HERE PLEASE!

________________________________________

There is never a time or place for true love. It happens accidentally, in a heartbeat, in a single flashing, and throbbing moment.

 

Gadis itu tersentak menatap layar ponselnya yang berdering memekakkan telinga. Nama itu. Nama yang selalu dia mimpikan setiap malam, kini tertengger manis di sana.

Penuh keraguan, dia menjawab deringannya, “Yoboseyo?”

“Princess?” Lagi

Because Of A Horror Movie [Chapter 1]

21 Komentar

 

Author: Rahina Lollidela (of course)

Length: Continue

Genre: AU, Tragedy, Mistery, Horror, Romance, Friendship

Casts:

– Miss A

* Jia

* Suzy

* Min

* Fei

– T-ara

* Eunjung

– Many more

Notes:

ANNYEONG!!!!! *semangat45 FFL yeorobeun, apa kabar???!!! Wah, kalo dipikir-pikir lama juga aku gak muncul ya? Pada kangen? *ngarep. Oke. FF ini bertemakan horror. Ya gak horror horror banget sih. Tapi kalo takut, ya… jangan baca ato di skip horror nya ya??? Oke. terus… pernah ngebayangin BIGBANG’s Seungri jadi gila??!! harap laporkan bila ada pemlagiatan ff. Terus… of course, komentarnya!!!! Happy reading!

————————————

Lagi

[TOP 10 FFL CONTEST] Perfect Fouettes en Tournant

50 Komentar

Title : Perfect Fouettes en Tournant
Author : Diyan Yuska
Length : Oneshoot
Genre : Romance
Cast :
– Bigbang G-Dragon as Kwon Ji Yong
– Beast Gi Kwang as Lee Gi Kwang
– Sandara 2ne1 as Sandara
– Park Soon Hee (OC)

Soon Hee POV

Aku mengangkat wajahku sesaat dari buku yang sedang kutulis. Karena aku dapat merasakan ada seseorang yang tengah memperhatikanku. Dan benar saja. Ada seorang namja1 yang sedang berjongkok tepat dihadapanku dan dia memposisikan wajahnya sejajar dengan wajahku hingga membuatnya leluasa menelusuri setiap gurat di wajahku. Namja itu memamerkan seulas senyum. Senyum yang selalu berhasil membuatku merasa teduh dan nyaman bersamanya selama setahun terakhir ini.

Ah, sejak kapan dia berjongkok begitu di depanku? Kenapa aku tidak sadar? Lagi

Older Entries Newer Entries