Beranda

[Free Writer] ‘Why? Because…’

10 Komentar

Tittle: Why? Because…

Author: Himeka Sooyoungster (FB: Himeka Sooyoungster, Twitter: @putriHimSoo)

Length: One Shot

Genre: Romance

Cast: Sooyoung SNSD, Kyuhyun Super Junior, nyelip sedikit L-Myungsoo INFINITE, Sulli F(x), and Minho SHINee 😀

***

  Lagi

Iklan

[Free Writer] Please Don’t Go

1 Komentar

Title                 : Please Don’t Go

Author             : Sung Young

Length             : One Shot (2.845 word)

Genre              : Romance

Cast                 : Choi Min Ho (SHINee), Kim Sung Rin (Fiksi), Kim Sung Gyu (Infinite), Cho Kyu Hyun (Super Junior), Jong Hyun (SHINee)

Lagi

[Free Writer] You’ll Never Come Back

28 Komentar

Author : Stephanie Naomi (@msste94)
Title : You’ll Never Come Back
Length : One Shoot
Genre : Sad-Romance
Casts : Choi Minho (SHINee), Lee Taemin (SHINee), Im YoonA (SNSD), Choi Siwon (Super Junior), Bae Soon Hye (OC)

A/N : Annyeong readers 🙂 Sebelum baca, sedikit cerita dulu mengenai FF ini. Jadi ide cerita FF ini adalah kumpulan dari ide banyak orang dan sebenernya mau dijadiin proyek film, tapi gagal :’(. Jadinya, aku jadiin FF aja deh (dengan sedikit alur cerita yang berbeda, tetapi intinya masih sama). Langsung aja dibaca dan dikomen yah 😀 Happy reading! ^^

***

Perempuan itu menghentikan langkahnya, membuat lelaki disampingnya pun berhenti berjalan.

“Kau sebaiknya pulang saja.” ucap perempuan itu dengan lembut.

Lelaki itu memandang perempuan itu curiga, “Hm? Wae? Aku antar kau sampai rumah.”

“Tidak perlu. Sepertinya sebentar lagi hujan, sebaiknya kau pulang duluan. Lagipula rumahku sudah dekat.” jawab perempuan itu, meyakinkan kekasihnya yang masih bersikeras untuk mengantarnya pulang sampai rumahnya.
Lagi

[Free Writer] Just Story

11 Komentar

Just Story

Author : Kim Hyejin

Main Cast: Choi Minho, Kim Hyejin

Support Cast: Lee Taemin(SHINee), Eomma Minho(?)

Length : One shoot

Genre : Romance

Rating : General

A.N: yang tulisan miring itu berati flashback yah. .semoga gak bingung hehe. .oke cekiprot

“Hyaaa! Apa yang kau lakukan kembalikan diaryku”

Aku menarik sudut bibirku membuat senyuman disana. Aku membuka lembar demi lembar halaman diaryku yang sudah tampak kusam, melihat isinya dan mengenang semuanya entah itu kenangan baik atau buruk sekalipun.
Lagi

[FREEWRITER] My Love Story

3 Komentar

Tittle :My Love Story
Author : dhee95line
Length : twoshot
Genre : Romance, Friendship
Cast : Keluarga Jung (appa, umma, Jessica, Krystal), keluarga Lee Eusebio (appa, umma, Victoria, Alexander), Choi Minho, Park Jiyeon, Seo Joohyun (Seohyun), Sulli.
NOTE : Maaf kalo ada salah-salah dalam penulisan dan maaf juga kalau tidak suka pada pairing yang dibuat. Jangan lupa kritik dan sarannya. Akhir kata, Happy Reading ^^
P.S : ff ini pernah dipublish juga di fanfictionninea.wordpress.com ^^

FF INI MURNI BUATAN SAYA, HASIL PEMIKIRAN SAYA. JADI HARAP JANGAN MENG-COPYPASTE SEENAKNYA. Lagi

[Free Writer] Give Up or Die (Part 5)

12 Komentar

Author :Dian Linglung

Length : Continue

Cast : choi ha ni

Jung yunho

Cho kyuhyun

Lee donghae

Leeteuk

 

 

Support cast : choi minho

   kim heechul

   eunhyuk

   shim changmin

   zhoumi

   shin eun ji

 

Annyeong.. sebenernya sih ini belom kelar, tapi takut readersnya kabur jadi buru2 di post dech.. hehehe

happy reading!

 

Author POV

“YAK!!! Eunhyuk~a apa yang kau lakukan?” zhoumi mndorong eunhyuk menjauhi eun chan saat dia berusaha membuka kancing baju eun chan,

“Yak!! Hyung kau menggangguku saja!” ujar eunhyuk

“Ckckc.. kau mabuk?” zhoumi membuka jaketnya dan memakaikannya pada eun chan yang terlihat sangat ketakutan.

“Memang benar dia sandera kita, tapi kau jangan melakukan hal itu padanya.”

“Wae? Heechul hyung saja menggoreskan pisau pada tubuhnya hal yang sangat menyakitkan baginya, tapi yang kulakuakn sama sekali tidak akan membuatnya sakit.”

Zhoumi hanya diam, dia hanya melakukan hal yang menurut kata hatinya itu sangatlah salah.

“Ini lebih baik, dibandingkan kau yang membunuh polisi itu.” Tambah eunhyuk.

Zhoumi diam, semuanya salah.hal yang mereka lakukan ini salah besar. Zhoumi tiba-tiba ingat dengan perkataan eun ji kemarin.

 

Flashback

“Oppa,apa kesibukanmu sekarang? aku jarang sekali bisa bertemu denganmu pada siang hari.” Tanya eun ji ketika zhoumi dan eun ji berada di rumah eun ji untuk makan malam.

Zhoumi diam, dia hanya menggaruk kepalanya yang sama sekali tidak gatal. Dia bingung harus menjawab apa pada eun ji. Gadis yang sangat dia cintai. Gadis yang sama sekali tidak ingin dia sakiti.  Lagi

[FREEWRITER] The Hater

14 Komentar

Title : The Hater
Author : Mega a.k.a Park Ah Young
Length : One Shot
Genre : Romance
Cast : Choi Minho, Park Ah Young (OC)

Sebenernya, ff ini pernah ku post di wp pribadiku -> http://www.chymeworld.wordpress.com

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Minho’s POV

AKU BENCI KAU

Aku mengernyit saat membaca ulang surat tak bertuan itu. Ini kali pertamanya aku mendapatkan surat yang isinya sarat rasa tidak suka terhadapku. Aku mendapatkannya tadi, saat kami baru saja selesai istirahat. Kertas ini tergeletak begitu saja diatas tasku yang berada di kolong meja. Lagi

Older Entries Newer Entries