Beranda

Love Game (Part 2 – End)

28 Komentar

Tittle        :  Love Game  (Part 2 – End)

Author     :  @adiezrindra

Length     : Twoshots

Genre       : Comedy, romance

Cast(s)     :  Kwon Ji Yong (G-Dragon), Lee Chae Rin (CL), Ji Ho (Zico Block B)

Author’s note :

Annyeooongg~!! uwooo~ lama yaa ending-nyaa.. haha.
Mianhae, saya sudah bilang sebelumnya saya

Disclaimer :

Plot and image is belong to me, while characters is not mine. Skydragon is always real. Choi Seung Hyun is my surreal husband. ^^
Please comments and like.
Don’t steal and re-posting without confirm & hotlink. Plagiarize is BIG NO NO~! :D

Happy enjoying~!

__________________________________________________

“Cerita atau aku akan menciummu.”

.

“Mwoa?!” kedua mata kucing Chae Rin membola, seiring dengan keterkejutan yang menerkamnya tiba-tiba.

Ji Ho semakin mendekat hingga nyaris tak berjarak. Salah satu bibirnya terangkat tipis, membentuk seringai kecil seakan menikmati Chae Rin yang kini menutup sepasang matanya erat-erat, “Silakan pilih, Kitty~” Lagi

Iklan

Love Game (Part 1)

55 Komentar

Tittle        :  Love Game  (Part 1)

Author     :  Adiez-chan (@adiezrindra)

Length     : Twoshots

Genre       : Comedy, romance

Cast(s)     :  Kwon Ji Yong (G-Dragon), Lee Chae Rin (CL), Ji Ho (Zico Block B)

Author’s note :

Annyeooongg~!! it’s my OTP couple! Skydragon couple! Cuma two-shots, dan ini part pertamanya. 🙂

Disclaimer :

Plot and image is belong to me, while characters is not mine. Skydragon is always real. Choi Seung Hyun is my surreal husband. ^^
Please comments and like.
Don’t steal and re-posting without confirm & hotlink. Plagiarize is BIG NO NO~! 😀

Happy enjoying~!

__________________________________________________

.

Lorong kampus yang semulanya lenggang terpenuhi dengan hiruk pikuk ketika satu ruangan di beberapa sisi lorong membubarkan kelasnya. Salah seorang diantara mereka melenggang malas, seraya salah satu lengannya membetulkan letak ranselnya. Sudut matanya melirik ke balik jendela, saat angin berhembus dan mengajak dedaunan sewarna emas untuk ikut bersamanya. Langkahnya terhenti di depan loker, diikuti dengan hembusan nafas setengah hati dari bibirnya.

Haruskah aku membukanya? Oke, Ji Yong, ini bukan yang pertama kalinya. Hana… dul… set…

Perlahan jemarinya memutar kunci loker dan…“OMOO!!” Lagi

[Teaser] Love Game

10 Komentar

Tittle        :  [Teaser] Love Game 

Author     :  Adiez-chan (@adiezrindra)

Length     : Twoshot

Genre       : Comedy, romance

Cast(s)     :  Kwon Ji Yong (G-Dragon), Lee Chae Rin (CL), Ji Ho (Zico Block B)

Author’s note :

Annyeooongg~!! Ini cuma little project sih, cuma twoshot. Tapi hellooo~ it’s my OTP couple! Skydragon couple!
Humm… tapi masih teaser doang siihh..~

Disclaimer :

Plot and image is mine. Skydragon is real. Choi Seung Hyun is my husband. #eh
Please comment and don’t steal and re-posting without confirm.

. Lagi

[Ficlet] Deja Vu

23 Komentar

Tittle        :  Deja vu

Author     :  Adiez-chan

Length     : Ficlet (1009 words)

Genre       : Angst, sad

______________________________________

.

Langkah dari sepatu converse merah berpadu hitam untuk ke sekian kalinya berhenti di tengah trotoar pedestrian. Pemiliknya menghembuskan nafas berat untuk ke sekian kalinya seraya dua bola matanya yang bulat menengadah sejenak menantang langit. Singgasana masih terisi dengan surya tepat di puncak kepala, seakan tertawa ketika sinar meliuk di sela pohon yang menjulang, menyengat kulit langsatnya. Dia melanjutkan jalannya cepat, menghindar dari terik, hanya untuk -ke sekian kalinya- berhenti dan membuang nafas penuh beban yang senada.

‘SMS… nggak… SMS… nggak… SMS– Aaarrghh!! ><

For a God’s sake! Haruskah aku melakukannya?’ 

Gadis itu mengacak helaian merah kecoklatan yang terikat tak beraturan, hingga beberapa surainya terlepas dan memburai angin. Dengan gontai kakinya memasuki cafe dan memesan satu cappucinno float. Dia mengambil duduk di samping jendela, menyesap minuman dinginnya seraya menatap kosong jalanan lenggang di sampingnya. Lagi

[Drabble] Too Late

34 Komentar

Tittle        :  Too Late

Author     :  Adiez-chan

Length     : Drabble (447 words)

Genre       : Angst, sad

______________________________________

.

Aku merindukanmu, yang bahkan tak menyadari keberadaanku. Sesederhana itu.

(Ri, 2012)

.

”Ya ampun… Kantong matamu kenapa makin besar, Ri?! Kamu nggak tidur atau gimana sih?” jemari mungil dengan kuku berwarna peach menyusuri bawah mata lelaki di hadapannya. Ekspresinya menunjukkan kecemasan yang akhirnya tak terjawab. Lelaki itu hanya mengukir senyum tipis.

Tangan kokoh dari sosok diam itu menyentuh pergelangan tangan yang kini berhenti di sudut matanya dan menjauhkan dari wajahnya. Kemudian jari-jari lentik itu menyusup di sela miliknya, menggenggamnya erat seraya menyeringai kecil. Mimik menggemaskan yang terbingkai bentuk wajah yg sempurna itu membuang pandangannya ke arah langit, tak mempedulikan efek sentuhannya yang setara dengan sengatan listrik.

“Rin, apa kamu pernah, rindu pada rasa dirindukan olehku?” Lagi

[Free Writer] Tolong Jauhi Aku

13 Komentar


Aight, saya hanya coba-coba untuk menerbitkan (?) sebuah fanfiction yang cukup gaje 😀 .Pertama-tama saya minta maaf banget kalau masih banyak kekurangan di karya saya yang satu ini (ahaha) Sebenarnya ini tulisan lama saya. Terus ditik ulang hehe. Sebenarnya tulisan ini pernah dipublikasikan di blog pribadi saya (yang berisi FF saya juga) : http://ulfarahmasari.wordpress.com , dan I don’t own the picture, saya hanya mengeditnya.
Kedua, saya minta maaf juga nih kalau misalnya bias kamu dapat peran yang ‘kurang bagus’ . Maaf ya, ini kan fanfiction, cerita fiksi dari penggemar. Bukan berarti saya kurang suka sama idolamu. Justru , saya memasukannya kesini karena saya menggemarinya. Oke, mulaiii~

Title: Tolong, jauhi aku.
Writer: Ulfarahm
Cast: Jang HyunSeung (B2ST) as HyunSeung, BIGBANG member, Song JoongKi as Joongki, Ahn JaeHyo (Block B) as JaeHyo, Lee ChaeRin (2NE1) as ChaeRin
Genre: Angst, Fantasy , tentukan sendiri deh.
Rating: PG
———————
Di kelas 2-A. Terdapat dua murid yang termasuk dalam kategori anak introvert. Anak pertama bernama Kwon JiYong, ia memang ia sering dijauhi teman-temannya, ia sendiri tidak tahu alasan mengapa ia tidak diterima di sini, ia hanya mempunyai satu sahabat yang sangat setia padanya, namanya SeungRi. Beda dengan JiYong, SeungRi ini salah satu anak populer di sekolahnya. Ia– SeungRi terkenal karena keahliannya dalam segala hal, dari pelajaran teori, olahraga, sampai kesenian. Anak kedua bernama HyunSeung. HyunSeung terkenal sangat penyendiri, bukan karena ia dijauhi teman-temannya, tapi ia yang menutup diri. Padahal teman-temannya sangat ingin mengenal HyunSeung lebih dekat.
“HyunSeung! Ayolah sekali-kali kau bermain bola di lapangan bersama anak-anak lain!,” ajak SeungHyun sambil menepuk pundak HyunSeung.
Tapi HyunSeung hanya tersenyum sambil menggelengkan kepalanya. Lalu HyunSeung pun kembali meletakkan kepalanya di atas meja lalu ia pun tertidur.
Lagi

[SkyDragon Couple] White Dove

65 Komentar

Title       : White Dove

Length  : One-shot

Genre   : Romantic, Sad, Drama

Cast       : Lee Chaerin (CL 2NE1), Kwon Jiyong (G-Dragon Bigbang)

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN © ALL RIGHT RESERVED
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE! NO OTHER AUTHORS! PLEASE DON’T STEAL, COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM AND HOTLINK!
DON’T PLAGIARIZE!

KEEP COMMENT AND NO SILENT READERS HERE PLEASE!


___________________________________________________________

We’re a story that never gets told,a daydream that I’ll never get to hold.

 

– Prolog –

 

“Chaerin, besok kamu harus menemui lelaki yang sudah eomma jodohkan denganmu.”

Gadis yang baru saja menapakkan jejaknya di anak tangga terbawah itu tersentak, dalam sekejap dia telah mengalihkan tatapannya kepada seorang wanita paruh baya yang menatapnya tajam, “Eomma! Aku tidak—“

“Eomma tidak mau menerima kata tidak. Kamu sudah berkali-kali menolak perjodohan yang eomma tawarkan padamu. Eomma tidak mau tahu alasan kamu lagi. So, be sure you will prepare yourself.”

“Eomma…”

Belum selesai gadis itu mengungkapkan serangannya, tatapan tajam dari wanita di hadapannya sudah menghujamnya tepat di kedua manik matanya.

Gadis itu tak berkutik sedikitpun, terdiam. Dari balik sosok eomma-nya, dia bisa melihat seorang lelaki menatapnya dengan pandangan shock, diikuti dengan rasa terluka, hancur. Gadis itu bisa merasakannya, karena hal yang sama kini telah merasuk di dalam relungnya. Namun keduanya membatu pada tempatnya, tak mampu berbuat apapun.

“Nee, eomma,” ucapnya lemah, akhirnya. Gadis itu kemudian melenggang menjauhi wanita tersebut.

“Kamu mau ke mana?”

“Villa. Aku ingin menenangkan diriku.” Sebelum eomma-nya bisa membuka bibirnya, dia melanjutkan, “Besok aku akan datang. Eomma tenang saja.” Pandangannya kemudian beralih pada sosok lelaki yang sejak tadi mematung dan menatap semua kejadian di hadapannya, “Kwon Jiyong, kamu yang menyetir. Aku malas.”

“Nee, agasshi.”

Lagi

Older Entries Newer Entries