Beranda

[Fanfiction/Parody] Masih Dunia Seungwon!

13 Komentar

page

Seungwon Entertainment
Present
Masih Dunia Seungwon

Author : Seungwonation *Author namja, jadi jangan panggil eonnie/noona*
Judul     : Masih Dunia Seungwon
Cast :
– Kris Exo M as Keris Kawilarang
– Woohyun Infinite as Ki Woohyun Lewu
– Jessica SNSD as Mbak Jessica Prima
– Sungjong Infinite as Sungcong
– Sungyeol Infinite as Sungyeol ngesot
– Yoona SNSD as Nyi Roro Yoona Kidul
– Sunggyu, Myungsoo (Infinite), dan Hyorin Sistar as Peserta uji nyali.
– Donghae as Donghae Haerudin

Genre: Parodi, misteri, horror
Ratet : G
Length : Oneshot
Disclaimer:  Semua cast adalah tokoh rpf, milik agencynya masing-masing kecuali Yoona milik Seungwon selamanya 😛
Cuap-cuap Author:
Yow, akhirnya setelah berbulan-bulan ff ini selesai juga.  Karena kepanjangan dan jadi gak jelas alurnya, sebenarnya males banget nyelesein ni ff, tapi berhubung udah setengah jalan, terpaksa deh di tamatin meski ceritanya jadi maksa banget haha

Happy reading ^^

————————————————————————————- Lagi

Iklan

(SongFic) First Love

3 Komentar

Title                 : (SongFic) First Love

Author             : thefeysture (thefeysture.wordpress.com)

Cast                 : Lee Donghae, Han Sehyun

Rating                         : PG – 17

Author’s note  : Dengarkan lagu “FIRST LOVE – Lee Donghae”

Lalu setting dengan “Repeat – Current Song”

Sebelumnya, kalian harus baca translate dari lagu ini agar lebih mendalami makna lagunya.

Thanks ^o^

  Lagi

[Fanfiction] Kumpulan adegan penuh hikmah SEASON 2

6 Komentar

Seungwon Entertainment

Present

Kumpulan adegan penuh hikmah Season 2

Hallo,Seungwon hadir dengan  gejenya lagi.Kali ini saya bikin season 2 dari ff kumpulan adegan penuh hikmah.Mungkin gak sebagus yang kemaren jadi maklum aja namanya juga lagi iseng hehehe.

Seperti biasa,di sini bakalan ada 3 ff drablle penuh hikah dan 2 iklan hehe

DISARANKAN BACA KUMPULAN ADEGAN PENUH HIKMAH SEASON 1 DULU!

Lagi

[Free Writer] Tell Me your wish

6 Komentar

(One Shoot)

Tell Me your wish

 

Cast : Donghae, Yoona, Nickhun

Other cast : SM Town n’ Nickhun 2pm

 

Yoona POV

‘Malam Pergantian tahun adalah malam yang tepat untuk menguccapkan apa yang engkau inginkan untuk tahun yang baru. . huh ada yang benar2 aku inginkan tahun baru nanti. . dan aku tidak boleh melewatkan malam ini’

Brruuukk. .

“aww” ringisku

“Mian hae agasshi. . tak sengaja” kata orang yang menabrakku

Akupun melihat kearahnya dengan tajam

“Hey, kalau jalan lihat2 donk. . “ Kataku berteriak

“Mianhae, tadi aku terlalu tergesa-gesa hingga menabrakmu”

Akupun mencoba berdiri dan

“Aww. . kakiku sakit. . eottokkae” Lagi

[Free Writer] My Adorable Fiancee (Part 3)

30 Komentar

[CHAPTER 3] MY ADORABLE FIANCEE

 

Author : Madhit

 

Genre : Romance

 

Length : Chaptered

 

Main Cast

  • Park Chiyoon as herself
  • Super Junior Lee Donghae as himself
  • Jessica Jung as herself
  • Song Seung Hoon as Jun So Min
  • Park Yoojin as herself

 

Disclaimer :

 

Cerita ini murni buatanku . Bisa dibilang FF pertama karena sebelumnya hanya menulis cerpen oneshot. Ohya, jika ada complain mengenai kesamaan karakter tokoh maupun alur cerita bisa langsung diberikan komentarnya. J

 

 

 

“Hallo, onni? Aku sudah di namsan park sekarang. Kau dimana?” Sejak tadi, Yoojin memang menelponku dan mengajakku bertemu di namsan park.

“Maafkan aku Chiyoon-ah, sepertinya aku tidak bisa datang. Ada keperluan yang mendadak. Tapi aku sudah mengirim seorang teman untuk menemuimu. Kau duduklah di salah satu bangku paling ujung. Ia akan menghampirimu” Aku tak habis pikir, tumben sekali Yoojin mengajakku bertemu. Apa ia ingin mengatakan sesuatu? Apalagi ini sudah hampir jam delapan malam. Bukannya mempermasalahkan malam atau tidaknya. Di sini semakin malam, malah semakin ramai pengunjung. Hanya saja, tidak nyaman rasanya jika sendirian di tengah keramaian.

 

Kututup flip ponselku perlahan, dan kuambil tempat duduk persis apa yang dikatakan oleh Yoojin yaitu di bangku  paling ujung yang disebelahnya terdapat sebuah pohon maple yang sudah kering . Pohon itu berhias lampu warna-warni yang membuat suasana hatiku menjadi sedikit nyaman. Apalagi setelah memandang beberapa bocah kecil yang sedang bercanda bersama ayahnya. Bocah yang kira-kira berumur 5 tahun itu kini sedang memeluk ayahnya dari belakang. Aku memandanginya dengan tersenyum karena teringat akan ayah dulu yang sering menggendongku di punggung.

 

“Ehm !” Terdengar sebuah dehaman dari belakang tubuhku. Kutolehkan wajahku, tak kusangka ia Lee Donghae. Apa yang ia lakukan di sini ? Apa ia menguntitku dari tadi?

Kutunjuk mukanya dengan bingung, “Hei ! bagaimana kau bisaa…”

Ucapanku terpotong, karena ia langsung saja mengambil tempat di sebelahku tanpa berkata apapun dan menyilangkan kaki kirinya dia atas kaki kananya, terlihat sangat rileks. Kemudian setelah beberapa detik, ia memandangku masih dengan wajah datarnya. “Ck, sudah kuduga ini akan terjadi” Ia menghela nafas panjang lalu kembali melengos.

“Maksudmu?” Kutatap wajahnya yang mengarah ke kerumunan muda-mudi.

“Apa kau pura-pura? Tentu saja ini berkaitan dengan perjodohan kita” Aku sedikit tersentak, ternyata ia sudah tahu

“Se . sejak kapan kau tahu?”

“Lebih tepatnya sudah sebulan. Bagimana aku tidak tahu, karena hampir setiap hari ibuku berceloteh tentangmu. Benar-benar menyebalkan”

“Apa?” Astaga! Benarkah itu ? Apa bibi Lee benar-benar menginginkanku ?

“Lupakan!” Ia berkata dengan mengeluarkan earphonenya dari dalam tasnya.

“Lalu apa yang akan kita lakukan? Tidak mungkin kita pergi bersama” Ucapku datar, suaraku melemah karena kurang bersemangat.

“Entahlah, menurutku di sini tidak terlalu buruk” Ucapnya sambil mengedarkan pandangannya ke seluruh taman.

“Baiklah, aku akan pulang sekarang juga” Kugantungkan kembali tas ranselku ke punggungku hendak beranjak pergi. Donghae mencekal tanganku, ketika aku melewatinya. Aku berbalik menatap tanganku, dan bergantian menatap wajahnya yang masih sulit diartikan perasaannya.

“Mau apa kau? Aku ingin pulang” Sergahku

“Tidak bisakah kita menyenangkan mereka? Mungkin saja mereka sudah merencanakan ini sejak lama. Bukankah tadi sudah kubilang kalau di sini tidak terlalu buruk. Kita bisa jalan-jalan di sekitar sini untuk menghabiskan waktu” Menyenangkan yang bagaimana lagi? Bagiku, aku sudah cukup tersiksa bertemu dengan Donghae. Ia memandang wajahku, cekalannya merenggang hingga kemudian terlepas. Aku mengibaskan tanganku kesakitan. Lagi

[Free Writer] In Library

12 Komentar

IN LIBRARY

Cast                : Park YooChun, Jang Mi Ri(OC), Yoona(SNSD), Lee Donghae, Kim HeeChul, Sulli (F(x))

Genre              : Romance, Friendship

Type               : OneShot

Author                        : Yen Yen Mariti

“Apa kalian belum berencana untuk punya bayi ?” Donghae menyemburkan minuman dari mulutnya ke luar, yang kemudian di pelototi oleh Yoona karena dianggapnya kurang sopan. “Donghae-a… apa aku salah bicara…?” tanyaku ragu, yang kemudian dijawab gelengan cepat dari Yoona-istri Donghae-.

“Mi Ri-a bagaiman denganmu, apa kau belum berencana untuk menikah ? Yoona dan Donghae sudah mendahuluimu, jangan sampai aku dan HeeChul Oppa juga akan mendahuluimu.” Dan kali ini aku yang tersedak, “Gwaenchana…?” HeeChul menepuk-nepuk punggung ku ringan.

“Gwaencahan HeeChul-a,” dan dapat kurasakan semua mata kini tertuju pada ku. Yoona dan suaminya menatap ku curiga, begitu juga dengan pasangan yang akan menikah bulan depan –Sulli dan HeeChul-.

“YA! KENAPA MENATAP AKU SEPERTII ITU ??” gertak ku pada mereka semua.

“Arra…. kami tidak akan membahasnya lagi, tapi jika kau sudah punya rencana untuk menikah kau harus cepat beritahu kami, arasseo ?!” yahhh aku hanya mengangguk-anggukan kepala ku pada si ikan itu. Tidak pernah terpikirkan sedikitpun oleh ku sebelumnya tentang pernikahan. Hati ku masih kosong.

Tba-tiba Yoona yang duduk di sampingku menyikut pelan siku-ku, “Jangan bilang karena kau masih menunggu Park Yoochun…” kualihkan wajahku, memandang wajah perempuan cantik namun jahil ini. “Mi Ri-a benar kan kau masih menunggu Park Yoochun…?” Yoona menaikan satu alisnya, membuat ia terlihat seperti perempuan terjahil sejagat raya.

“Yoona-a jangan sok tahu !” aku balas menyikut sikunya, namun lebih kuat daripada ia menyikut siku-ku. Tapi ia hanya tertawa kecil.

“Tenaaang, sebentar lagi dia akan datang padamu… stttt” Yoona kembali berbisik di telinga ku. Aku tahu apa yang dikatakannya tadi itu mustahil, tapi hati ku sungguh berharap itu benar… PARK YOOCHUN. Lagi

[Free Writer] Neo Saranghae (Part 5)

9 Komentar

Title                  : Neo, Saranghae! [Part 5]

Author             : Shin EunRa
Length             : Continue
Genre              : Romance

Rating             : G
Main Cast        : Choi HaRa (OC), Cho Kyuhyun (Super Junior)

Support casts   : Park HyeJin (OC), Lee Donghae (Super Junior), saptam

 

 

Mianhe~ jeongmal mianheyo yeorobun untuk keterlambatan FF ini (°_°)v author benar² disibukkan oleh dunia perkuliahan yang semakin menjadi-jadi (-___-) sama urusan radio noh yang makin ribet *curcol dikit* *sapa yang nanya (-..-)*

Oh ya, buat yang masih setia nungguin nih FF nongol *iya kalo ada yang nunggu thor (“¬_¬)* dan juga yang masih mau komen, saya ucapkan terima kasih yg sedalam²nya atas partisipasinya #bow :’D dan juga author minta saran dan kritiknya buat FF ini supaya bisa lebih berkembang (?) lagi~

Oh satu lagi *banyak amat thor ngomongnya (“¬_¬)* maaf kalo banyak typo-nya (°_°)a

Beuh~ ya sudahlah langsung sajo yuk, capcus! ;D ㅋㅋㅋ~

 

 

 

Neo, Saranghae! [Part 5]

 

Donghae’s POV

 

“TOLOOOOOOONGG!! TOLOOOONGG!! TOLOOOONGGG!!”

Sepertinya aku mendengar orang minta tolong. Apa jangan-jangan itu HaRa dan Kyuhyun?

“Changkamanyo! Aku merasa mendengar teriakan seseorang minta tolong” ku pertajam lagi pendengaranku.

“TOLOOOONGGG!! TOLOOOONGG! Tolooooongg!!”

“Oppa! aku juga mendengarnya. Sepertinya dari arah sana” HyeJin menunjuk arah asal suara yang kami dengar.

“Ne, aku juga merasa asalnya dari sana. Kajja!” kami bertiga pun menuju asal suara tersebut. Aku, HyeJin, dan juga seorang satpam penjaga tempat ini. Aku dan HyeJin meminta bantuannya untuk mencari Kyuhyun dan HaRa yang tak kunjung balik juga.

 

#Flashback

 

“Aigoo~ kemana dua anak manusia ini. Sudah jam segini belum balik juga. Tak tau apa ini sudah mau malam” omelku pada angin (?).

“Kau sudah menghubungi Hara, HyeJin-ah?” tanyaku lanjut pada HyeJin.

“Sudah Oppa, tapi tetap saja nggak bisa. Bagaimana dengan Kyuhyun?”

“Sama. Handphone nya juga tidak bisa dihubungi.”

“Apa jangan-jangan terjadi sesuatu pada mereka? Oppa, ottokhe? Aku takut terjadi sesuatu pada mereka” kecemasan terlihat jelas di muka HyeJin.

“Ya! Jangan berpikiran yang tidak-tidak. Sudahlah, sebaiknya kita minta bantuan satpam disini untuk mencari mereka. Semoga mereka tidak kenapa-napa” ucapku menenangkan HyeJin dan juga diriku. Jujur, rasa khawatir telah menyusup ke dalam hatiku. Kyuhyun-ah, Hara-yah, kalian baik-baik saja kan?

“Kajja!” kami pun segera pergi ke pos penjaga terdekat. Udara semakin dingin.  Kami bertiga pun semakin mempercepat langkah kami.

 

#Flashback END

Lagi

Older Entries