Beranda

[Ficlet] Thinking Of You

3 Komentar

Title :

Thinking Of You

Author  :

Dara Daroen (@dara_daroen)

Cast :

Kim Jong Dae a.k.a Chen (EXO) and a girl

Genre :

Romance, Fluff

Rating :

General

Length :

Ficlet (850 words)

Summary :

Kau, yang selalu hadir di pikiranku membawa cinta manis itu’

Disclaimer :

Imagination and story is mine, but the cast belong to God.

Please NO PLAGIATOR!

The Story © DaraDaroen

 

Author’s Note  :

Annyeong^^ Perkenalkan aku author baru disini 🙂 Tadinya jabatan aku disini sebagai admin freewriter, tapi sekarang merangkak(?) menjabat jadi author tetap 🙂 Nah dan ini adalah FF pertama yang aku publish di FFL.

FF ini fanfict yang pendek nih, dan fanfict ini juga ringan kok. Bacanya santai aja ya hehe. Oh ya, fanfict ini juga terinspirasi dari wajah tampannya Chen EXO. Aku lagi naksir sama namja satu ini muehehe. Jadinya aku luangin ke fanfict deh.

Oh ya, dalam FF ini yang tulisan bertanda miring dan tebal itu adalah kata-kata Chen di dalam hatinya ya. Hehe aku cuma kasih tau, takut kalian yang baca jadi bingung._.

Oke, silahkan dibaca aja yaaa!

Happy Reading!^^

Lagi

Iklan

[Fanfiction/Parody] Masih Dunia Seungwon!

13 Komentar

page

Seungwon Entertainment
Present
Masih Dunia Seungwon

Author : Seungwonation *Author namja, jadi jangan panggil eonnie/noona*
Judul     : Masih Dunia Seungwon
Cast :
– Kris Exo M as Keris Kawilarang
– Woohyun Infinite as Ki Woohyun Lewu
– Jessica SNSD as Mbak Jessica Prima
– Sungjong Infinite as Sungcong
– Sungyeol Infinite as Sungyeol ngesot
– Yoona SNSD as Nyi Roro Yoona Kidul
– Sunggyu, Myungsoo (Infinite), dan Hyorin Sistar as Peserta uji nyali.
– Donghae as Donghae Haerudin

Genre: Parodi, misteri, horror
Ratet : G
Length : Oneshot
Disclaimer:  Semua cast adalah tokoh rpf, milik agencynya masing-masing kecuali Yoona milik Seungwon selamanya 😛
Cuap-cuap Author:
Yow, akhirnya setelah berbulan-bulan ff ini selesai juga.  Karena kepanjangan dan jadi gak jelas alurnya, sebenarnya males banget nyelesein ni ff, tapi berhubung udah setengah jalan, terpaksa deh di tamatin meski ceritanya jadi maksa banget haha

Happy reading ^^

————————————————————————————- Lagi

(Drabble) To: Wu Fan

33 Komentar

 

 

Ps: ini adalah cerita yang sangat-sangat tidak jelas, useless.

 

Cast: Huan Yue (OC) // EXO-M’s Kris (Wu Fan)

Genre: fluff, ga jelas

Rating: G

 

To: K.Li@yyy.com

subject: I don’t know .___.v

 

Rasanya aku ingin menuliskan sesuatu, tapi aku tidak tahu apa yang harus aku tulis. Dan kalau aku boleh menuliskan namamu besar-besar disini, aku hanya akan menuliskan namamu disini. Hanya karena kau yang ada di otakku sekarang. Kau. Lagi