Beranda

[Free Writer] Time Traveler (Part 4)

15 Komentar

 

Title: Time Traveler (Part 4)

Author: bangmil

Length: Continue

Genre: Romance, Sci-Fi

Main Cast: Han Sehyun (OC), Hoya (Infinite)

Support Cast: Seungyeon (KARA), Woohyun (Infinite), L (Infinite), Sungyeol (Infinite), Sunggyu (Infinite), Dongwoo (Infinite), Sungjong (Infinite).

Happy reading~

***

Seorang pemuda memakai jas putih sedang memilah-milah alat laboratorium bekas percobaannya tadi siang. Jika dilihat sekilas, pria ini terlihat seperti perempuan, dari cara ia memindahkan tabung satu ke tabung yang lain.

“Ah, menyebalkan sekali. Menjadi ketua kelas ternyata merepotkan juga.” Ujar pemuda tersebut kesal, sambil mencuci tabung yang kotor. Ia melirik jam dinding yang tergantung di tembok ruangan. “Sudah jam segini, aku harus segera pulang..”

Dengan perasaan jengkel pemuda tersebut meletakkan semua alat yang sudah bersih kembali ke tempatnya dan berkemas-kemas pulang. Di perjalanan, ia melihat sesosok pria yang sangat ia kenal, sedang membopong seorang gadis.

“Itu.. Hoya hyung??” Ujar pemuda tersebut tak percaya. Matanya terbelalak kaget. “Hyung!” panggilnya dari jauh.

Pria yang dipanggil Hoya itu menoleh. Seketika wajahnya berseri-seri, layaknya seorang pengelana yang menemukan sumber air di tengah gersangnya padang pasir. Atau mungkin seorang eskimo yang melihat percikan api di kutub utara. “Sungjong ah! Kemari, bantu aku!” perintah Hoya pada adiknya, alias pemuda yang kita bicarakan tadi, Sungjong.

“Siapa dia? Apa yang kau lakukan padanya, hyung??” tanya Sungjong kemudian. Baru pertama kali ini ia melihat kakaknya , bersama dengan seorang gadis, bahkan menggendongnya. Ini tidak masuk akal, pikirnya.

“Aku tidak tahu siapa dia dan bukan aku yang membuat dia seperti ini!” jawab Hoya. “Bantu aku membawa dia ke rumah!” perintahnya. Sungjong hanya menurut dan membantu Hoya membopong gadis tersebut masuk ke dalam rumah mereka berdua. Lagi

Iklan

[Free Writer] Time Traveler (Part 2)

26 Komentar

Title: Time Traveler (Part 2)

Author: bangmil

Length: Continue

Genre: Romance, Sci-Fi

Main Cast: Han Sehyun (OC), L/Kim Myungsoo (Infinite), Hoya (Infinite), Seungyeon (KARA), Woohyun (Infinite)

Support Cast: Sungyeol (Infinite), Sungkyu (Infinite), Dongwoo (Infinite), Sungjong (Infinite)

     ***

“Han Seungyeon ssi.”

Seungyeon mendengar suara seorang laki-laki memanggilnya. Suaranya begitu nostalgik sehingga ia dapat mengingat kejadian-kejadian di masa lalu yang telah ia lupakan.

“Nam Woohyun..?”

TIIIIIIINN

Seungyeon tersadar dengan suara klakson yang begitu keras. Dari sebelah kanan terlihat mobil yang melaju kencang menuju arahnya. Seungyeon yang menyadarinya berusaha untuk bangkit namun ia terjatuh kembali akibat kepalanya yang masih terasa sakit.

“Awaaaaaas!!”

*** Lagi

[Free Writer] Time Traveler (Part 1)

28 Komentar

Title: Time Traveler (Part 1)

Author: bangmil

Length: Continue

Genre: Romance, Sci-Fi

Main Cast: Han Sehyun (OC), L/Kim Myungsoo (Infinite), Hoya (Infinite), Seungyeon (KARA), Woohyun (Infinite)

Support Cast: Sungyeol (Infinite), Sungkyu (Infinite), Dongwoo (Infinite), Sungjong (Infinite)

Foreword: Annyeong~ Ini FF pertamaku, terinspirasi dari film jepang berjudul ‘Toki wo Kakeru Shoujo’. Mungkin readers sudah ada yang pernah nonton? Hehehe. Ide cerita berasal ari situ, mungkin ada sedikit bagian yang sama tapi secara keseluruhan sudah aku rombak kok. Oh ya, ini FF aku dedikasikan untuk Infinite~
Selamat membaca~ Jangan lupa comment ya di bawah ^^

***

1 Maret 2011

Suasana hening. Per detik hanya terdengar suara percikan air yang mewarnai ruangan serba putih, yang lengkap dengan alat-alat laboratorium yang tampak begitu awam di mata orang biasa itu.

Seorang wanita paruh baya, yang mengenakan jas berwarna putih juga, sedang menikmati cemilan siangnya kala itu. Rambutnya yang hitam pendek dan wajahnya yang segar sama sekali tidak menandakan bahwa ia sudah berkepala empat. Ia tampak menikmati bekal buah-buahan yang ia bawa.

Tiba-tiba wanita itu teringat akan sesuatu. Segera ia mengambil cawan petri dari rak yang tak jauh dari tempat ia duduk, lalu memasukkan sebuah ceri ke dalamnya. Ia meletakkan cawan petri tadi di atas meja kerjanya lalu mengeluarkan sebuah tabung reaksi berisikan semut-semut. Ia memasukkan semut-semut itu ke dalam cawan petri, lalu menuangkan beberapa tetes cairan bening di atasnya. Dengan cepat, ia segera menutup cawan tadi dan memperhatikannya dengan seksama, menunggu apa yang akan terjadi. Begitu fokusnya wanita itu dengan yang ia kerjakan, sampai-sampai ia tak sadar bahwa ada seseorang sedari tadi memperhatikannya. Lagi

FFLA : Tercantik, Terganteng, Best Fashionista

103 Komentar

Title : FFLA : Tercantik, Terganteng, Best Fashionista

Genre : Humor (mungkin bakalan garing) dan ada sedikit romance (dikit banget).

Rating : PG-13 (karena ada beberapa adegan-adegan aneh)

Casts : Temukan sendiri di dalam… Yang jelas, ada GB serta BB yang disiksa di dalam…

Disclaimer : Semua casts bukan punya saya. Kecuali Hyo Sun, Sung Rin, Hwa Rin , Min Hee dan Ji Eun. Mereka adalah OC saya. Oh, plot cerita punya saya juga.

WARNING : Bahasa tidak baku, penyiksaan terhadap casts dan penuh dengan hal-hal gaje di dalam, OC, OOC.

FFLA’s Parts : FFLA 1, FFLA 2, FFLA 3, FFLA 4, FFLA 5

A/N : Yeaahhaa~! Annyeong, Hola, Aloha, Hello, Haaii~ Semuanyaaa~! Akhirnya saya bisa kembali lagi memposting ff ini. Adakah yang masih setia menunggu? Semoga saja addaaa~ Ya, ya, ya?

Hehehe… Yah, beginilah hasil ff yang dikerjakan di tengah-tengah ke-stres-an. Entah gimana jadinya…

Jadi, buat yang udah baca ff-ff sebelumnya. Silahkan mampir bentar, terus di baca dan divote plus dicomment. Saya butuh itu… BANGET!

Jadi, silahkan dinikmati. Hohoho~ Jangan lupa dibaca sampe abis, divote, dan dicomment~! *maksa* 😀

***

COMMERCIAL BREAK END

Permisa, sekali lagi kita kembali ke gedung Seoul Olympic Stadium. Di mana sedang diadakan acara pembagian penghargaan untuk para artis. Acara yang SEHARUSNYA bisa dijalankan dengan tenang, tapi nyatanya… tidak.

Dan sekarang, terlihat kumpulan orang yang sedang duduk manis di bangku. Tidak terlihat tanda-tanda bekas kerusuhan yang tadi sempat terjadi. Kira-kira ada apa sebenarnya? Mencurigakan…

Hankyung : Haahh~ Gila. Kebanting abis ini sama kejadian beberapa menit (?) yang lalu.

Sungmin : Bener, hyung. Tadi aja rusuh banget. Sampe memar kena timpuk, nih (nunjukin matanya yang ternyata biru-biru). Sekarang udah tenang.

Donghae : Tenang-tenang menghanyutkan…

Lagi

FFLA : Terusuh, Teraniaya, Best Pet

85 Komentar

Title : FFLA : Terusuh, Teraniaya, Best Pet

Genre : Humor (mungkin) dan ada sedikit romance.

Rating : PG-13 (karena ada beberapa adegan-adegan aneh)

Casts : Temukan sendiri di dalam…

Disclaimer : Semua casts bukan punya saya. Kecuali Hyo Sun, Sung Rin, Hwa Rin dan Ji Eun. Mereka adalah OC saya. Oh, plot cerita punya saya juga.

WARNING : Bahasa tidak baku, penyiksaan terhadap casts dan penuh dengan hal-hal gaje di dalam, OC, OOC.

FFLA : PART 1, PART 2, PART 3, PART 4 (silahkan dibaca dan dicomment. Tapi udah nggak bisa vote di sana, ya. Soalnya udah ditutup. Vote buat chapter ini ajaa~)

A/N : Oke semuanyaaa~ Saya kembali lagi dengan FFLA. Setelah sekian lama saya hiatus dan baru saja menyelesaikan ujian akhir semester saya hari ini. Hehehe… Adakah yang menanti FF ini? Yah, semoga ada.

Baik. Chapter kali ini mungkin benar-benar nyeleneh. Maklum, saya masih stres gara-gara ujian. <=== ngeles

Yak! Langsung saja, mari kita baca! Happy reading~ Jangan lupa comment dan ikutan vote~ Oke? 😀

***

COMMERCIAL BREAK ENDS

Sekali lagi kita kembali ke gedung Seoul Olympic Stadium. Di mana malam ini sedang diadakan suatu acara pembagian penghargaan untuk para artis kesayangan kita. Sebuah acara yang – sebenarnya – ditujukan untuk membagikan penghargaan secara normal aman dan tenang, tapi ternyata gagal karena di setiap akhir pembacaan nominasi pasti ada kerusuhan. Lagi

FFLA : Termanja, Tersabar, Terimut

45 Komentar

Title : FFLA : Termanja, Tersabar, Terimut

Genre : Humor (mungkin untuk chapter ini garing sangat…)

Rating : PG-13/PG-15

Casts : Temukan sendiri di dalam…

Disclaimer : Semua casts bukan punya saya. Kecuali Hyo Sun, Sung Rin, Hwa Rin dan Ji Eun. Mereka adalah OC saya. Oh, plot cerita punya saya juga.

WARNING : Bahasa tidak baku, penyiksaan terhadap casts dan penuh dengan hal-hal gaje di dalam.

A/N : Saya kembali lagi dengan FFLA~! Ahahhaah! Adakah yang menunggu? Huhuhu… Semoga chapter ini bisa memuaskan, ya?

Okeh! Kita langsung saja! Daripada saya malah mendadak curcol di sini. Nyeheheh…

Happy Reading~ Jangan lupa comment~

***

COMMERCIAL BREAK ENDS! Lagi

FFLA : Terkonyol, Terkocak, Terasik

46 Komentar

Title : FFLA: Terkonyol, Terkocak, Terasik

Genre : Humor (mungkin garing…)

Rating : PG-13/PG-15

Casts : Temukan sendiri di dalam…

Disclaimer (di dua chapter sebelumnya ketinggalan terus, nih) : Semua casts bukan punya saya. Eh, kecuali Hyo Sun, ding. Dia salah satu OC saya. Oh, plot cerita punya saya juga.

WARNING : Bahasa tidak baku, penyiksaan terhadap casts dan penuh dengan hal-hal gaje di dalam.

A/N : Hola semuanya~! Saya kembali dengan ff nggak jelas ini. Muahahah! Adakah yang nungguin ff ini muncul? (Nggak bakalan ada. PD gila lo!)

Ah, maaf kalo saya cuman bisa posting ff seminggu sekali. Berhubung tugas sekolah saya numpuk banyak banget. Jadi, terpaksa saya ngetiknya nyicil dikit-dikit.

Jadi, daripada saya malah makin banyak ngomong nggak genah lagi. Yok, mari kita baca ceritanya…

Happy Reading~ Dan jangan lupa comment!

Lagi

Older Entries Newer Entries