Beranda

(Oneshot) Bloody Love

51 Komentar

Title : Bloody Love

Genre : Horror, Angst, Sadism, Romance

Rating : PG-15 / PG-17

Casts : Lee Seung Young, Seungri Big Bang, G-Dragon Big Bang, Minzy 2NE1

Disclaimer : Semua casts dan latar tempat bukan punya saya.

WARNING : Pembunuhan sadis, penyiksaan. Yah, biarpun nggak kejam-kejam amat, sih. Tapi bagi yang nggak bisa / atau nggak kuat baca, mendingan jangan.

A/N : Saya kembali lagi dengan FF baru. FF request-an dari Dhicta eonnie karena udah menang kuis FFLA. Huhuhu… Ini ff sadis saya yang pertama. Menurut saya, sih… nggak sadis-sadis amat. Soalnya saya emang nggak bisa nyiksa orang. Bisanya nyiksa diri sendiri (baca: Masokis) #PLAK

Okeh! Kita langsung saja! Buat Dhicta eonnie, semoga suka~

Happy Reading~ Jangan lupa comment~ Lagi

Iklan

(Oneshoot) Love Does Not Wait…

24 Komentar

Title : Love Does Not Wait…

Genre : Sad, Angst

Casts : CL (2NE1), G-Dragon (Big Bang)

Length : Oneshoot

A/N : Saya kembali~! Tapi bukan sama FFLA, ya. Itu ff baru jadi kira-kira sepertiga bagian. Belum ada ide buat ff satu itu, sih. #PLAK

Maafkan saya yang hiatus-nya lama banget. Soalnya saya lagi sibuk mempersiapkan lomba. Lomba cerpen, lomba tari, dkk. Gurunya pada nawarin semua, sih. Jadi bingung mau ikut apa aja dan diputuskan untuk ikut semuanya sekalian. Huahahah! #marukabis #PLAK

Okeh! Kali ini saya mau nyoba buat ff skydragon! Muahahah! Nggak tau kenapa saya jadi kepincut sama pair ini setelah nggak sengaja ngeliat foto mereka waktu ubek-ubek mbah Google. Nyeheheh… Sip! Langsung kita nikmati saja, lah!

Happy reading~ Jangan lupa comment!

Lagi

[ Fanfic ] perfectionist vs ugliness part.2

18 Komentar

G.Dragon POV

 

“ TUNGGU “, teriak gadis itu.

 

“ ada apa?”, tanyaku kembali.

“ apakah kau serius ingin memberiku apa saja yang aku mau?”, kata gadis itu.

 

“ tentu saja “, aku menjawab dengan senyuman.

 

“ Kalau begitu ajarkan aku untuk menjadi keren dan bergaya sepertimu. Apapun akan aku lakukan agar aku bisa menjadi canti dan keren. Sekalipun aku harus memanggilmu guru. AKU MOHON..”, ucapnya menunduk padaku.

 

Mwoaa? Aku menjadi guru?

 

0__0’

 

 
Lagi

[FanFic] Happy Ending in y Film, Happy Ending in My Life… part. 2

3 Komentar

Hin Ah POV

Cukup sudah dengan Gaho dan Boss. Mereka sudah dikembalikan ke hostel BIGBANG. Perjanjian untuk tidak membawa anjing ke rumah baru ku ini pun sudah disepakati. Kini kami semua sedang bersenang-senang di ruang utama layaknya kakak-adik kandung.

 

“Aku lapar nih…” keluh Seung Hyun oppa. Aku menengok ke arah meja makan. Aku teringat. Saat Dara eonnie naik ke meja makan tadi… Bibimbap dan Mie hitamnya dia lahap habis. “Ah, Yong Bae oppa. Ayo masak!” ajak ku. “Kau pintar masak?” Yong Bae oppa meragukan ku. “Kau meragukan ku? Mau bukti?” tantang ku. “Okay. Let’s see” Yong Bae menarik ku ke dapur.

 

“Nah, jadi… kita mau masak apa?” kata Yong Bae oppa. “Kau ini sebenarnya pintar masak atau tidak, oppa? Lebih baik lihat bahan di lemari es dulu” aku membuka pintu lemari es. “Ah… Sepertinya…. lebih baik kita masak bulgogi” kata ku. “Bahan makanan kalian lengkap ya?” kata Yong Bae. “WEntahlah. AKu pendatang baru disini. Ayo!” kami pun mulai masak.

 

“Makanan siap!!” aku menyiapkan seporsi besar bulgogi ke atas meja. “Mwo? Yong Bae hyung, sebelumnya kau tak pernah masak bulgogi” kata Lee Hyun oppa sambil menyiapkan kursi. “Ini aku yang buat” kata ku. Yong Bae oppa sinis.

 

 

Semua sudah tepar kecuali aku dan Ji Yong oppa. Kami masih sibuk merapikan meja makan. “Biar aku saja oppa…” kata ku sambil merebut piring yang Ji Yong oppa bawa. “Ani… Nanti kau lelah” Ji Yong oppa merebutnya kembali. “Ah, jangan salahkan aku bila kau lelah ya?” kata ku sambil menuju tempat cuci piring. “Mau aku bantu?” tawar Ji Yong oppa. “Ani… Tidak usah” jawab ku. Tiba-tiba…. chup! Ji Yong oppa mencium pipi ku dari belakang. “Oppa?” aku memegangi pipi ku. Dia tersenyum manis. “kau kan adik ku…” katanya. Aku hanya diam an melanjutkan aktivitas.

 

 

Pagi harinya, aku dan Ji Yong oppa sudah bangun lebih awal. Kenapa kami berdua lagi? “Hin Ah, ayo masak!” katanya sambil menarik ku. “Ah…” aku hanya menjawab itu saja. Kami pun mulai memasak. Tapi… aw! Jari ku teriris pisau. “Kau tak apa? Ah, sini!” Ji Yong oppa menghisap darah ku? “Tak apakan?” lalu dia mencium… kening ku? Ini berawal dari tadi malam.

 

“Oppa…” aku melepaskan tangannya dari kepala ku. “Wae?” dia sepertinya heran. “Waeyo? Ada apa oppa? Oppa sangat aneh… sejak tadi malam…” kata ku lirih. “Oh… Tak apa. Ayo, masak lagi” aku menarik tangannya. “Oppa…” kata ku lirih. “AH… miane… Mungkin aku terlalu kasmaran…” katanya. “Hin Ah… saranghae…” katanya. Jantung ku berdegup kencang. “Oppa….” kata ku lagi. “Would you be my girl?” katanya. “Oppa….. miane….. Aku memang menyukai mu… Tapi… aku harus sekolah. Apalagi… status kita… sangat bahaya. Oppa…. kau bisa tunggu aku atau… tinggal kan aku…” jawab ku. “Ani…. Aku akan menunggu mu. Arasseo?” katanya. “Ara…. miane oppa…” dia memeluk ku.

 

To be continued….

[FanFic] Happy Ending in My Film, Happy Ending in My Life… part. 2

3 Komentar

Casts:

– Park Hin Ah

– BIGBANG

– 2NE1

– Many more…

 

Hin Ah sedang membaca novelnya di lokasi syuting. Dia baru saja marah-marah meminta kehadiran Dara, eonnie nya, di sampingnya. Kini Dara sedang berusaha dihubungi. Lingkaran hitam di mata Hin Ah jelas terlihat.

 

Tak lama kemudian Dara datang. Tapi tak sendiri. Sepertinya member 2NE1 yang lain juga datang. “Apa lagi? Kenapa kau seperti ini terus?” kata Dara. “Miane eonnie…. Aku hanya kesepian… Kau enak. Kau tinggal dengan mereka, kemana-mana bersama mereka. Aku?” keluh Hin Ah. “Hei, kau merepotkan sekali!” kata Chaerin. “Kenapa kau tidak tinggal bersama kami saja?” ajak Park Bom. “Mwo?” semua terkejut. “Ne. Agar kita tak perlu repot…” kata Park Bom lagi. “Ah…. Baiklah… Tapi kita harus ijin dengan Yang Goon appa dulu…” Chaerin setuju. “Itu gampang…”

 

 

Hin Ah sudah tinggal di hostel 2NE1…

Chaerin sedang memasak mie hitam. Ya… hanya itu yang bisa dia masak. Hin Ah menghampirinya. “Chaerin eonnie… Boleh aku bantu? Kau hanya masak mie hitam saja? Kenapa tidak buat Bibimbap? Dan… kimchinya mana?” Hin Ah panjang lebar. “Memang kau bisa?” tanya Chaerin. “Ah…. Kau punya bahan-bahannya?” Hin Ah membuka lemari es. “Tak ada doraji ya? Baiklah. Kita ganti dengan bayam saja…” Hin Ah mengambil semua bahan-bahan dan mulai memasak.

 

 

“TADAA!!!” makanan sudah siap. Hin Ah sangat senang dengan buatannya. “Ada bibimbap? Wow… Hebat!” kata Dara. “Hin Ah yang membuatnya…” kata Chaerin. Mereka pun makan dengan lahap.

 

Tak lama setelah mereka datang, BIGBANG datang. Tak hanya BIGBANG. Gaho dan Boss juga ada. Hin Ah dan Dara sangat takut pada anjing. “Annyeong… Woah, Hin Ah disini?” kata Ji Yong sambil meletakkan Gaho. “Eits!!! Angkat benda itu! Jangan letakkan di bawah!” kata Hin Ah sambil naik ke atas sofa. Ji Yong langsung mengangkatnya. “Mwo? Ini hanya anak ku” kata Ji Yong. “Aku merasa bosan. Aku butuh hiburan… sepertinya…” Yong Bae menurunkan Boss dengan wajah licik. Kini Dara langsung naik ke atas meja makan. “Oppa!!! kau… kau…. Singkirkanbenda itu dari ku!” teriak Dara. Yong Bae dan yang lain tertawa.

 

To be continued….

[Free Writer] Tell Me How To Make It Delicious “Your Feelings”

5 Komentar

By : Rahina Lollidela
Casts:
– Park Hin Ah (Author)
– Park Sandara
– Kwon Ji Yong
– Go Yong Bae
– Choi Seung Hyun
– Guru Dong Wok
– Many more…

“What do you feel, what people feel….”

Hin Ah POV
Hari ini aku ke sekolah memasak dengan berjalan kaki. Seharusnya Dara eonnie mengantar ku, tapi dia sedang sibuk bereksperimen dengan resep barunya bersama appa. Perjalanan menuju sekolah cukup jauh, tapi aku sudah biasa seperti ini.

“Hai, Hin Ah!” sapa Mi Sun, tsahabat ku. “Hai!” balas ku. “Hari ini ujian kan?” katanya. Aku sedikit terkejut. Aku lupan kalau hari ini ujian! “Ujian? Aduh, aku lupa! Hari ini hanya teori kan?” kata ku sambil meletakkan tas ku ke atas bangku. Mi Sun menggeleng. “Kemarin kita sudah ujian teori. Kau lupa? Hari ini kita praktek. Bahan ujian kali ini roti” kata Mi Sun. Ini lebih sial bagi ku. Tapi aku akan mencobanya.

Lagi

Newer Entries