Beranda

[SkyDragon Couple] White Dove

65 Komentar

Title       : White Dove

Length  : One-shot

Genre   : Romantic, Sad, Drama

Cast       : Lee Chaerin (CL 2NE1), Kwon Jiyong (G-Dragon Bigbang)

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN © ALL RIGHT RESERVED
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE! NO OTHER AUTHORS! PLEASE DON’T STEAL, COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM AND HOTLINK!
DON’T PLAGIARIZE!

KEEP COMMENT AND NO SILENT READERS HERE PLEASE!


___________________________________________________________

We’re a story that never gets told,a daydream that I’ll never get to hold.

 

– Prolog –

 

“Chaerin, besok kamu harus menemui lelaki yang sudah eomma jodohkan denganmu.”

Gadis yang baru saja menapakkan jejaknya di anak tangga terbawah itu tersentak, dalam sekejap dia telah mengalihkan tatapannya kepada seorang wanita paruh baya yang menatapnya tajam, “Eomma! Aku tidak—“

“Eomma tidak mau menerima kata tidak. Kamu sudah berkali-kali menolak perjodohan yang eomma tawarkan padamu. Eomma tidak mau tahu alasan kamu lagi. So, be sure you will prepare yourself.”

“Eomma…”

Belum selesai gadis itu mengungkapkan serangannya, tatapan tajam dari wanita di hadapannya sudah menghujamnya tepat di kedua manik matanya.

Gadis itu tak berkutik sedikitpun, terdiam. Dari balik sosok eomma-nya, dia bisa melihat seorang lelaki menatapnya dengan pandangan shock, diikuti dengan rasa terluka, hancur. Gadis itu bisa merasakannya, karena hal yang sama kini telah merasuk di dalam relungnya. Namun keduanya membatu pada tempatnya, tak mampu berbuat apapun.

“Nee, eomma,” ucapnya lemah, akhirnya. Gadis itu kemudian melenggang menjauhi wanita tersebut.

“Kamu mau ke mana?”

“Villa. Aku ingin menenangkan diriku.” Sebelum eomma-nya bisa membuka bibirnya, dia melanjutkan, “Besok aku akan datang. Eomma tenang saja.” Pandangannya kemudian beralih pada sosok lelaki yang sejak tadi mematung dan menatap semua kejadian di hadapannya, “Kwon Jiyong, kamu yang menyetir. Aku malas.”

“Nee, agasshi.”

Lagi

Iklan

[One Shot] [Spesial GD Birthday] He Is My Kwon!

42 Komentar

Annyeong!!

ini adalah FF spesial dari saya untuk appa Jidi yang lagi ulang tahun. saya benar-benar anak berbakti kan? hwkakaakkak.

sejatinya, ini adalah FF request dari eomma Diyan  untuk menceritakan pertemuannya dengan appa Jidi sehingga menghasilkan saya dan anak-anak JiLo yang lain. hwkakakak.
#ngaco

sudah ahh. segitu saja intro-nya. 🙂

happy reading!

 ____________________________________________________

Title       : He Is My Kwon!

Cast       : Han Soo Hee (OC), Kwon Jiyong (G-Dragon Bigbang), Sandara Park (Dara 2ne1), Lee Chaerin (CL 2ne1)

Genre   : Friendship, Romance

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED
ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE! NO OTHER AUTHORS! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM AND HOTLINK!
DON’T PLAGIARIZE!

KEEP COMMENT AND NO SILENT READERS HERE PLEASE! 

 

 

– Prolog –

 

Cinta selalu muncul tanpa pemberitahuan. Ketika waktu demi waktu melayang dan terbang. Ketika bahkan dia telah mendiami hatimu tanpa kamu sadari. Ketika setiap detik yang berlalu, dia telah mencoba meluluhlantakkan hatimu secara perlahan.

Dan setelah kamu menyadari semuanya, kamu juga akan menyadari setiap waktu yang kamu lalui selalu terisi akan seseorang yang sama.

Begitulah cinta ini datang dan menggerogoti hatiku dengan manis.

Dan hari ini aku akan mengungkapkan semua perasaan ini, untuknya.

Untuk seorang Kwon Jiyong.

Sebuah hal penting yang harus aku perjuangkan…

*** Lagi

[One Shot] [TOP-CL couple] Trust and Marry Me…

42 Komentar

Annyeong!

Huwaaaa… akhirnyaaa hiatus nya selesai jugaaa !!! Menyenangkan sekali akhirnya bisa posting lagi, berkarya lagi, dan semoga bisa baca komen-komen dari readers lagi. *banzaaaiii!!* \\^O^//

By the way, chukkae buat author Dicta, Tam Puth, Rahina, Cici, Zen yang baru masuk SMA, dan thyz yang mau masuk universitas. Dan chukkae juga buat readers yang juga baru masuk sekolah/universitas. Happy new life, guys ! ~(^O^~)(~^O^)~

Saya? Haha… masih ribet sama persiapan OSPEK buat mahasiswa baru. Ihiiyy! Doakan ya semoga bisa ketemu brondong cakep ntar.  XD~

Hemmm… pada masih inget kan sama FF *jelek* pertamaku dulu? Yapp, ‘My Another Side’. Saya kangen sama pasangan ini. Jadii, saya bikinin mereka sekuel. Hehe…

Do you all miss them too? I hope u do.

Happy reading all ~!!

_________________________________________________________________________

Author : Adiez-chan

Title : Trust and Marry Me

Cast : Choi Seung Hyun (TOP Bigbang), Lee Chaerin (CL 2NE1)

Genre : Romantic

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN © ALL RIGHT RESERVED

ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! NO OTHER AUTHORS ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM ME!
NO PLAGIARISM!

KEEP COMMENT AND LIKE. NO SILENT READERS HERE PLEASE.

_______________________________________________________________

 

 

~Proloque~

“Yoboseyo?”

“Seunghyun oppa?! Uwaa… akhirnya kamu menghubungiku. Syukurlah… bagaimana keadaanmu di sana?”

“Mianhae, Chaerin. Sinyal di tempat ini putus sama sekali. Aku baik-baik saja.”

 “Bogoshippeo…” ucapnya manja, dan Seunghyun bisa mendengar adanya kerinduan yang sarat di balik suaranya.

Tahukah gadis itu betapa dia juga merindukan pemilik suara ini? Sangat rindu…

Hening.

Seunghyun mengamati luar gedung yang sudah porak poranda oleh tsunami dalam remang cahaya bulan. Walau gedung yang kutempati ini pun tidak lebih baik dari tempat lain, atap-atapnya sudah banyak yang lepas dari tatanannya, dinding-dinding yang runtuh, dan lantai yang anjlok ke lantai di bawahnya. Namun setidaknya, gedung ini masih bisa dipakai untuk sekedar melepas lelah sejenak.

“Oppa?”

“Nee?”

“Mengapa diam?”

“I wonder what the person I’m going to marry is doing right now. Na ddo bogoshippeo, Chaerin.” Lagi

[TOP 10 FFL CONTEST] DEAR DIARY

38 Komentar

Title : Dear Diary
Author : kikie__fumi46
Length  : Oneshot
Genre  : Friendship, Romance
Cast  :
1. Jung Yunho
2. Lee Jieun
3. Lee Chaerin
4. Cho Kyuhyun
5. Park Yoochun
6. Kwon Jiyong

DEAR DIARY

4 Juni 2011

Bukankah kita berada di bawah langit yang sama? Dan bukankah kita berdiri di atas tanah yang sama? Aku tahu jawabnya ya. Tapi, kenapa kita berbeda?

26 Mei 2011

Aku melihat senyummu yang indah itu sembari kau memperlihatkan sebuah boneka panda berukuran sedang di hadapanku. “Yunho oppa1 memberikan ini sebagai hadiah ulang tahunku.” katamu dengan riang. Aku balas tersenyum padamu.

Dari dulu hal seperti ini sudah biasa terjadi. Kau memang selalu mendapatkan apa yang kau inginkan, berbeda denganku. Dulu apa yang kau dapatkan itu selalu kau bagi denganku. Tapi sekarang berbeda. Kau sudah tidak akan membaginya lagi denganku. Aku pun tahu akan hal itu, tapi mengapa hati ini terus terasa sesak, terasa begitu sakit? Apa karena kita berbeda, karena aku tidak bisa mendapatkan apa yang kuinginkan? Lagi

Great Confession (Part.8 – End)

75 Komentar

(Prolog) (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4) (Part 5) (Part 6) (Part 7)

Annyeong!

Huwaaa… akhirnya aku sampai di penghujung cerita ! O yeahhh!!!

Tumben cepet? Iye, karena aku nggak bisa memecah pikiranku dengan FF2 lain. I mean, aku kalo udah mikirin satu FF ya ga bisa mikir FF lain. Dan aku nggak sabar buat nglanjutin FF ku yang lain.
Alhasil, aku memutuskan mempercepat pembuatannya.

Hummm… Aku nggak tau apakah ini ending yang kalian inginkan. Tapi aku harap, semua cukup puas dengan yang aku sajikan di episode terakhir ini. 🙂

Happy enjoying~!

___________________________________________________

Title : Great Confession (Part.8-end)

Cast : Dong Young Bae (Taeyang Big Bang) , Park Sandara (Sandara Park 2NE1), Lee Chaerin (CL 2NE1)

Genre : Romantic

Disclaimer :

ADIEZ-CHAN ©ALL RIGHT RESERVED

ALL PARTS OF THIS STORY IS MINE ! NO OTHER AUTHORS ! PLEASE DON’T COPY AND RE-POSTING WITHOUT CONFIRM ME!
NO PLAGIARISM!

 

 

Great Confession

 

Kalau kamu mencintainya, tunjukkan saja kalau kamu mencintainya. Karena hidup itu terlalu singkat untuk dihabiskan dengan penyesalan.

***

 

Normal POV

“Hallo?”

“Aahh… Mr. Dong Young Bae. How are you?”

“Fine, sir.”

“I just wanna ask about your choice. How? Can you accept my invitation to study in Paris?”

Youngbae seketika terdiam. Ternyata memang hal itu yang ingin Mr. Auclair bicarakan. Hal yang kini paling ingin dihindari Youngbae. Paling tidak untuk saat ini. Dia mengalihkan pandangannya ke arah Dara sejenak dengan ragu, sebelum kemudian dia kembali fokus pada orang di seberang sana.

“Yes, I can. But please gimme three days for prepare everything, sir.”

“Three days? I will order one ticket for your flight. Okay?”

“Okay, sir. Thank you, sir…”

“Haha… That’s nothing for me. You know, I am waiting you so much. See you three days later, Mr. Dong Young Bae.”

“Ah, yeah. See you, sir…”

Cklek.

 

Youngbae kembali terpekur menatap layar ponselnya. Harus seperti apa dia menyikapi keputusannya sendiri? Bagaimana dia mengatakan pada wanita yang sekarang berdiri di hadapannya itu?

“Bae-ah?” Dara memandang Youngbae dengan tatapan bingung. Beribu pertanyaan muncul di kepalanya secara tiba-tiba. Mengapa wajah lelaki itu seketika berubah setelah menerima telepon itu? Siapa yang meneleponnya? Mengapa lelaki itu memandangnya dengan ragu? Apa yang sebenarnya terjadi?

“Noona, aku ada berita penting untukmu.”

“Nee? Berita apa?”

Youngbae mengedarkan pandangannya ke sekeliling kamar dan kembali menatap Dara lekat-lekat. “Aku akan melanjutkan studi… ke Paris.”

DEG!

Dara terhenyak. Ke Paris? Apa maksudnya ke Paris? Setelah semua yang dia lakukan untuk lelaki itu… dan sekarang lelaki itu akan pergi? Dia harus bersikap bagaimana sekarang?

Dia… harus bagaimana? Lagi

Great Confession (Part.6)

58 Komentar

(Prolog) (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4) (Part 5)

Annyeong !

Lha diss? kok? katanya…

Iyaa… harusnya saya UAS. dan sekarang emang lagi UAS sampe minggu depan. tapi kegejean, kegalauan, dan beberapa masalah internal dalam diri saya melanda. *oww oww*
akhirnya pelarian saya adalah FF ini . . .
hhe.. 🙂

happy reading~~!

____________________________________________________

Great Confession

 

A woman loves you. The woman loves you wholeheartedly. She follows you around like a shadow every day. She smiles but is actually crying…

***

 

Normal POV

“Does the pain your language of your love?”

Dara hanya bisa tertawa kecil. Bukan tawa yang menyenangkan seperti bila kita mendengar sesuatu yang menyenangkan, melainkan tawa yang getir, seperti menertawakan sesuatu yang menyedihkan. Yang seharusnya tidak ditertawakan. “Kadang, butuh rasa sakit untuk merasakan kebahagiaan, Chaerin…”

Chaerin kembali terhenyak. Dia tak meneruskan ucapannya, hanya kembali menatap hamparan langit senja yang berhiaskan sinar Jupiter. Apakah istimewanya dari seorang Youngbae hingga wanita ini sungguh mencintainya? Apa yang berhasil dia lakukan untuk wanita ini? Bukankah percuma saja sebesar apapun wanita ini peduli pada seseorang ketika orang tersebut terlalu sibuk untuk mendapatkan perhatian dari orang lain? Lagi

Great Confession (Part.5)

57 Komentar

(Prolog) (Part 1) (Part 2) (Part 3) (Part 4)

Annyeeoongg !!!

Okee. Ini adalah persembahan terakhir yang bisa aku berikan buat kalian. 🙂

Setelah ini… aku akan hiatus untuk UAS. Aku harus berusaha sangat keras untuk UAS kali ini. Well, semuanya nggak mau doongg kalo nilai nya jatuh? So do I. 🙂

Sebenarnya sih nggak enak sama salah satu reader ku, soalnya FF Bag Story pesenannya dia belum aku posting-posting. T___T
tapi mau gimana lagi… pikiranku susah banget kalo disuruh terpecah belah antara kuliah, dan ff. 😦
hiks… Mianhae… Jeongmal mianhaeyooo…
*sujud minta maapp*

Jadiii… tunggu saya 2-3 minggu lagi untuk FF saya yang lain…

Sudah ahh, enjoy readiingg!!

____________________________________________________

 

Great Confession

 

Tuhan, aku akan menyerahkan apapun yang kumiliki… aku akan mengorbankan apapun… bahkan jika yang Kau minta adalah diriku sendiri…

*** Lagi